Archive | November 2008

kumpulan sms gokil – sms love – sms greeting – sms unik – sms joke – sms selamat pagi – sms selamat siang – sms selamat sore – sms selamat malam – sms selamat tidur – sms humor – sms friend – sms rayuan – sms puisi

kumpulan sms gokil – sms love – sms greeting – sms unik – sms selamat pagi – sms selamat siang – sms selamat sore – sms selamat malam – sms selamat tidur – sms joke –  sms humor – sms friend – sms rayuan – sms puisi

http://www.funsms.net/

=================================
STILL LOVING U
 
i håtê Smî|îÑg jûSt tO prEtêñD î’M ñOt hUrt. î hÅtE to gîGglê tO Show î’ll ßê okåY. î hAtE tO laUgh aFtEr î Cry. í Stìll lovE YOU ßût í’Vé tó SaY gooDbYê…
 
==============================

WHY IS HE NOT MINE…
 
wOrLd iS cRueL, LoVe iS bLinD. LoSt iN sAdnEsS, BluR In miND. HeArT iS bRoKeN, fLaMe hAd DiEd. TiMe HaS pAsSeD bUt wHy iS hE… sTiLL nOt mInE…

=============================

COLD COLD NITE
 
On this cold cold nite,in My small small rOOm,i Look At The Brite Brite StArS iN tHe DaRk DaRk sKy & DrEaM of uR sWeet sWeet SmiLe on ur CuTe CuTe FaCe! GdNiTe!
 
============================

“The rain may be falling hard outside,
But your smile makes it all alright.
I’m so glad that you’re my friend.
I hope our friendship will never end.”

– Robert Alan

============================

U mUz bE tiReD cOz u haF bEEn runNinG thrU mY miNd, u gOttA bE a thiEf coZ u haF stOleN My hEaRt n i muZ haF BeEn a bAd shOotEr CoZ i kEep miSSing u…

==============================

why say HI! if u mean I MISS U.. why say LET’S GO! if u mean I WANT 2 B W/ U..
why say STAY! if u can say B WITH ME… and why say I CARE wen ur heart says I
LUV U!

==========================

How can u tell the rain not 2 fall wen clouds exist?How can u tell the leaves not 2 fall wen the wind exists?How can u tell me not 2 fall in love when u exist?

============================

 ☻People live People die People Laugh People Cry Some give up Some will try Some say hi Some say bye Others may forget YOU but never will I.
☻A friend gives hope when life is low, a friend is a place when you have nowhere to go, a friend is honest, a friend is true. A friend is precious a friend is u.
 ☻If kisses were water, I will give u sea. If hugs were leaves, I will give u a tree.If u luv a planet, I will give u a galaxy, if friendship is life I will give u mine.
 ☻If u r a chocolate ur the sweetest, if u r a Teddy Bear u r the most huggable, If u are a Star u r the Brightest, and since u r my “FRIEND” u r the “BEST”!!!!!!!!!
☻A memory lasts forever, and never does it die. True friends stay together and never say good bye.
☻Of all the gifts, big and small, your friendship is the greatest of them all.

☻A ring is round and has no end,

that’s how long I’ll be your friend!!!
☻If you are in trouble, If you need a hand, Just call my number, because I’m your friend!
☻You can eat and drink together, talk and laugh together, enjoy life together, but you are only real friends when you also cried together.
☻when it hurts 2 look back & ur scared 2 look ahead, just look beside u & i will b there.

 

==================
You asked me who I liked and I said no one… but what I really meant was no one but you

=================
If the only possible way we can be together is in my dreams, then I’ll sleep forever

==================
Love is to think about someone else more times in a day than you think about yourself

=====================
There are times when I fall in love with someone new, but I always seem to find myself back in love with you.

================
A million words would not bring you back, I know, because I’ve tried. Neither would a million tears. I know, because I’ve cried.

====================
When you are feeling stressed and about to breakdown, just remember: STRESSED is just DESSERTS spelled backwards.. it’s a piece of cake!
======================
Don’t cry because it’s over, smile because it happend.
 
 ========================
Last night I hugged my pillow and dreamt of you… I wish that someday I’d dream about my pillow and I’d be hugging you.
 
=======================
Some newspapers publish untrue news, but there is one thing that is true. What is it? >>> Date <<<

============================
MuM: Have you brought the matches home?
Son: Yes!
Mum: Are they working???
Son: Yes! I have try up all the fire macthes… It’s working.

===========================
SEA CAN BE DRY .
MOUNTAIN CAN BE FLY.
U CAN FORGET ME .
BUT NEVER CAN I…..

================================
if one star will fall everytime i miss you… all stars will be out of the sky now…. so if ever there will be no stars tonight it’s all your fault….. u made me miss you so much!!!!
 ============================

Every time I say ‘how are you?’ my heart says ‘I care for you.’. Everytime I ask ‘how have you been?’ my heart whispers ‘I miss you’
===============================

People Live, People Die. People Laugh, People Cry. Some Give Up and Some Will Try. Some Say Hi and Some Say Bye!. Others May Forget You! But Never Will i
========================

Some People Have Nice Eyes, Some Have a Nice Smile & Some of Them Have a Nice Face But You Have All of Them Including a nice Heart…
======================

HI, KEEP MESSAGING ME AND WIN EXCITING PRIZES,1ST-LOTS OF LOVE,2ND-LIFE TIME FRIENDSHIP,3RD-FREE STAY IN MY HEART ,OFFER VALID TILL I M ALIVE….
=============================
UR SMILE
Your smile is a general
my heart a soldier
===========================
they say sugar is sweet and honey is too but baby wot do i call u? ur sexier than sexy and hotter than that there’s only one name 4 u and thats 2 good 2 b true
====================================
Every night when I look at the moon, it reminds me of you, how you can see the same moon. It makes me sometimes sad because I can see the moon, but I can´t see you.
 
===============================
☻What’s the difference between pleasure and torture? Pleasure is thinking of you & torture is thinking of you too much.
☻Ur only mine wen i dream.wen i wake i wanna scream.ur not mine im all alone.i can only text u on my fone.do dreams lie or r dey true-i hope so cos babes i want u!
☻ANGER is only one letter shorter than DANGER.

======================

agar setiap langkahku…… Slalu mengenang dirimu………
ijinkan aku tuk mengukir namamu……
disandalku……
he he he…

heru_setiawan16@yahoo.com

===============================

ikan hiu kena ombak
i love u mbak

dzulfikar

==========================

loe asyik
gue nyantai,
loe usik
gue bantai

hani_sW3t@yahoo.com

=============================

mungkin CINTA pernah menyakiti kita .
tp lebih menyakitkan lagi jika CINTA meninggalkan kita

ariko

==============================

Persahabatan ibarat sebuah rumah .
/\__\_ \
[#]___]

gag perlu mewah .
gag perlu kaya .
yg penting kita bahagia di dalamnya
bundaiiah_281108@yahoo.com

===============================

jika hujan besar turun .
cobalah keluar .
hitung dan rasakan banyaknya titik air yang jatuh dari atas langit .
krna sebanyak itu lah aku bersyukur pada Tuhan dapat mengenalmu

bundaiiah_281108@yahoo.com
=================================

aku termenung di sekap dinginnya malam .
hanya memikirkan ketidak pastian .
hanya menunggu kegundahan hati yg slalu brtanya – tanya .
apakah mungkin hatinya bisa untuk aku ?
hanya rasa bimbangku .
dan biarlah diriku mencintaimu hingga ujung usiaku .

bundaiiah_281108@yahoo.com

====================================
puun pisang, puun palem!
tadi siang sekarang malem!

gw kuda, loh kebo!
dah ya met bo2!

jngn jaim, ngMut permen!
nice dream my prenz!

good night!!!

heru_setiawan16@yahoo.com

=========================

Sok
GoZok
Gzok
Hp ajaib

tunjukkanlah wujud asli
yang baca SMS

ABRAKADABRA

.+*’*’*+.
0( @..@ )0
“(——)”
***

alamak kok monyet sih!!!!
maaf salah mantera he!!

heru_setiawan16@yahoo.com

================================

tak kuasa menahan hasrat

ingin rasakan hangatnya dirimu

bibirku basah saat menyentuhmu

setelah itu ku berkata…………

teh anget-e piro mBokde!!!!
heru_setiawan16@yahoo.com

================================================

Pak camat punya anak kembar
sepi amat ga da kabar. ????
=============
Si Rini bawa kain
siang gini gi ngapain. ???
============
Kue lepet pake singkong
kalo sempet bales dong. !!!!!!!!!!!
Yuliet@Yahoo

=============================================

ada 5 glongn org mscall
1. promsi nmor
2. kecaperan
3. gak da modal
4. iseng
5. gak da kerjaan

kamu termasuk yang nmor brpa??

unknown
=====================================

cinta bukan hanya bahagia!

bohong bila selalu gembira*

dusta bila selalu sengsara’

namun dalam cinta terdapat berjuta-juta rasa yang menambah aroma dan rasa sebuah cinta jadi tolong jangan salahkan cinta bila hatimu kelak terluka……….

arlam_212@yahoo.com
arul

========================================

Pohon sawo lagi di ukir
Ada cowo lagi gwe taksir

Makan kolak pake kolang-kaling
Jgn di tolak jgn sampe berpaling

Burung beo makan ikan pepes
Ayo sms….

Chritsz_canthique

======================================

BuAyA Ap yg :
BaeX
iMuwTz
MuAniZt
PeNyAyAnG
PeRhATiaN
geMeZin
LucU
NgaNgeniN

Mw Tau!!!!

BnER!!!

BuAyAnGin Aq aZa!

He he he…..

heru_setiawan16@yahoo.com

==================================

 
 
sumber:
http://www.funsms.net/
kumpulan sms gokil – sms love – sms greeting – sms unik – sms joke –  sms humor – sms friend – sms rayuan – sms puisi – sms selamat pagi – sms selamat siang – sms selamat sore – sms selamat malam – sms selamat tidur -

Buku-buku yang menjelaskan tentang kesesatan sufi dan tasawuf

Buku-buku yang menjelaskan tentang kesesatan sufi dan tasawuf

Info buku tentang SUFI lainnya:

1. Al Mansya’ wal Mashadir ;penulis: Syaikh Dr. Ihsan Ilahi Dhahir ;

ed. Indonesia:

Sejarah Hitam Tasawuf; Latar Belakang Kesesatan Kaum Sufi, penerbit Darul Falah, cet 1 Jumadil Ula 1422H2. Dirasat Fi At Tasawuf; penulis Syaikh Dr. Ihsan Ilahi Dhahir ;

edisi Indonesia :

#

Darah Hitam Tasawuf:Studi Kritis Kesesatan Kaum Sufi, penerbit Darul Falah cet II Shafar 1422H#

TASAWWUF,..Bualan kaum Sufi ataukah sebuah Konspirasi? penerbit Darul Haq cet I Muharam 1422H.3. Al Fikrus Sufi penulis Abdurrahman Abdul Khaliq ;

edisi Indonesia:

Penyimpangan-penyimpangan Tasawuf ,penerbit Robbani Press.4.

PEMIKIRAN SUFISME dibawah Bayang-bayang FATAMORGANA , penyunting Ikhwan Fauzi Rizal,SE ; penerbit : AMZAH cet 1 Maret 20005. Judul Asli (?) ; penulis :Muhammad Abduh & Thariq Abdul Halim;

edisi Indonesia :

KOREKSI bagi KAUM SUFI ,penerbit :Kalam Mulia cet 1 November 19986. Sufiyah fi Mizanil Kitab wa Sunnah, karya Syaikh Muhammad bin Jamil Zainu ;

edisi Indonesia :

Aliran Sufi dengan timbangan Al-Qur’an dan As-Sunnah

7. An-Naqsyabandiyyah Ardhu wa Tahlilun,karya Syaikh Abdurrahman Dimasyqiyah;

edisi Indonesia:

Menguak Dunia Tasawuf Tarekat Naqsyabandiyyah

8. Penulis Lokal Ust. Hartono Ahmad Jaiz :

Mendudukkan Tasawwuf (penerbit Darul Falah); Tasawwuf Pluralisme dan Pemurtadan (Pustaka Al Kautsar)9. Al Jama’ah Al Islamiyyah fi Dhauil Kitab wa sunnah bi fahmi salaful ummah , Syaikh Salim bin ‘Ied Al Hilaly ;

edisi Indonesia :

Jama’ah-jama’ah ISLAM Ditimbang Menurut Al Qur’an dan AsSunnah , penerbit Pustaka Imam Bukhari10. Talbis Iblis ; penulis : Ibnu Jauzi ; Al Muntaqa An Nafis min Talbis Iblis penulis Syaikh Ali Hasan bin Ali Abdul Hamid;

edisi Indonesia :

Perangkap Syetan, Pustaka Al Kautsar11. Dirasatul Firaq

Kajian tentang aliran-aliran sesat dalam Islam; Team Ulin Nuha Ma’had ‘Aly; pustaka Arafah

Sumber: http://www.islam-download.net

Kritik atas hukum pidana yang berlaku di indonesia ( KUHP adalah hukum iblis dan setan)

Menurut hukum islam, hukuman bagi orang yang membunuh orang islam secara sengaja adalah hukuman mati (nyawa dibalas nyawa). Tetapi jika keluarga korban memaafkan maka pelaku pembunuhan sama sekali tidak dihukum, atau bisa juga keluarga korban menuntut denda yang besarnya sekitar 100 ekor unta (sekitar 1 milyar rupiah), atau bisa juga keluarga korban menuntut denda yang lebih kecil dari itu.

Tetapi di indonesia ini hukuman bagi pembunuh kebanyakan adalah dipenjara, berarti pemerintah telah mencampakkan hukum islam. Jika pemerintah menganggap hukuman penjara ini lebih adil daripada hukum islam, maka pemerintah telah kafir dan murtad. Karena barangsiapa menganggap hukum buatan manusia lebih baik daripada hukum islam maka dia kafir murtad.

Selain itu, pemerintah tidak mengenal kata maaf bagi pembunuhan disengaja, pelakunya tetap dihukum meskipun keluarga korban sudah memaafkan. Ini juga merupakan kejahatan pemerintah. Sekali lagi pemerintah mencampakkan hukum islam, karena menurut hukum islam jika keluarga korban sudah memaafkan maka pemerintah tidak berhak menghukum pelaku pembunuhan. Jika Allah saja sudah mengampuni dan membebaskan, mengapa pemerintah tidak mengampuni dan tetap menghukum? Bukankah berarti pemerintah telah lancang terhadap wewenang Allah?

Di indonesia juga tidak berlaku hukum qisas, padahal hukum qisas adalah hukum islam yang wajib ditegakkan. Qisas adalah hukum balas setimpal bagi pelaku kejahatan, mata dibalas mata, tangan dibalas tangan, gigi dibalas gigi, dst. Dengan qisas maka rasa keadilan akan terpenuhi dan korban akan merasa puas dengan hukuman yang ditimpakan pada pelaku kejahatan karena sudah setimpal. Contoh hukum qisas dalam islam: jika ada orang yang sengaja memotong jari telunjuk kita, maka balasannya adalah kita potong jari telunjuknya, atau bisa juga kiat memaafkannya tapi minta ganti rugi uang, atau bisa juga kita memaafkannya tanpa minta apa-apa. Itulah hukum islam. Sedangkan hukum yang berlaku di indonesia, jika ada orang yang sengaja memotong jari telunjuk kita maka hukumannya adalah dipenjara, dan tidak ada yg namanya hukuman balas potong ibu jari. Maka kita tanyakan pada pemerintah, darimanakah pemerintah mengambil hukum? Umat islam mengambil hukum dari al quran karena kitab sucinya adalah al quran, tetapi pemerintah mengambil hukum dari KUHP meski isi KUHP bertentangan dengan al quran, jangan2 kitab sucinya pemerintah adalah KUHP, bukan al quran??!!

Di indonesia, pelaku pembunuhan yang tidak sengaja bisa tetap dipenjara. Padahal menurut hukum islam, orang yang membunuh secara tidak sengaja maka tidak dipenjara, tetapi hanya dikenakan denda sekitar 100 ekor unta, atau bisa juga keluarga korban tidak meminta denda sama sekali. Jika pemerintah memenjarakan orang yang tidak berhak dipenjara maka pemerintah telah berbuat zhalim.

Fatwa-fatwa seputar pemilu 2009 (haram memilih partai sekuler)

1. Apa hukumnya mencoblos partai sekuler?

jawaban: haram

2. Apa hukumnya memilih partai yang menolak penerapan syariat islam di Indonesia?

jawaban: haram

3. Apa hukumnya mencoblos partai yang mendukung berbagai bid’ah?

jawaban: haram, maka pilihlah partai islam yg paling sedikit bid’ahnya

4. Apa saja partai yang anda rekomendasikan untuk dipilih pada pemilu 2009?

jawaban: PKS, PMB, PBB (partai2 islam)

5. Apa hukumnya mencoblos dalam pemilu?

jawaban: banyak ulama yg melarang, tapi ada jg yg mengizinkan

6. Apa hukumnya ikut dlm pemilu?

jawaban: jika tidak darurat/terpaksa maka haram, jika darurat/terpaksa (yaitu untuk mencegah kekuasaan jatuh ke tangan kelompok sekuler/kafir) insya Allah dibolehkan (meski patut dicatat bahwa tetap ada ulama yang melarang, kecuali nyawa kita terancam)

 

Pemilu ibaratnya adalah daging babi, jadi pada dasarnya haram, tapi kalo dlm keadaan terpaksa (kelaparan sampai hampir mati dan tidak ada makanan lain), maka daging babi menjadi halal dimakan

Jadi, pemilu bagi umat islam bukanlah pesta demokrasi, tetapi musibah demokrasi/ bencana demokrasi/ sampah demokrasi.

7. Mengapa demokrasi itu haram?

jawaban: karena dlm demokrasi kedaulatan ada di tangan rakyat, seharusnya di tangan Allah

8. Apa bukti kesesatan demokrasi?

jawaban: di indonesia begitu banyak hukum islam yang dicampakkan dan diganti dengan hukum2 buatan manusia (buatan DPR), bukankah ini berarti menyekutukan Tuhan? karena hak membuat hukum hanya di tangan Allah. DPR hanya boleh membuat Undang-undang yg tidak bertentangan dgn Al Quran dan As sunnah. Tetapi di indonesia, secara terang2an para anggota DPR menolak hukum al Quran dan hadits, perbuatan para anggota DPR ini adalah kesesatan dan kekafiran yang nyata, sejelas matahari di siang hari. Mereka begitu berani dan tanpa malu2 menolak hukum Allah, ini semua benar2 musibah diatas musibah

9. Apakah para anggota DPR yang secara sukarela menolak hukum syariat islam itu boleh disebut kafir?

jawaban: boleh, mereka memang kafir, tapi mengenai apakah sampai derajat murtad atau belum maka perlu diperinci

-yang menolak syariat islam karena benci: murtad

-yang menolak syariat islam karena menganggap tidak sesuai dgn perkembangan zaman: murtad

-yang menolak karena menganggap tidak wajib berhukum dgn hukum islam: murtad

-yang menganggap KUHP lbh baik dr hukum islam: murtad

-yang menganggap hukum islam itu kejam, sadis, tidak adil: murtad

10. Kafirkah orang yg menganggap hukum rajam dlm islam itu tidak adil, kejam dan melanggar HAM?

jawaban: ya, dia kafir murtad

11. Kafirkah orang yg menganggap hukuman mati bagi pembunuh tidak wajib diterapkan dizaman ini? (diganti hukuman penjara)

jawaban: ya, dia kafir murtad. (catatan: jika keluarga korban memaafkan maka pelaku pembunuhan tidak dihukum)

12. Apakah pemerintah Indonesia berdosa karena secara sengaja tidak berhukum dengan hukum islam?

Jawaban: iya, pada dasarnya berdosa, bahkan dosa besar

 

Sesungguhnya partai2 sekuler membiarkan terjadinya berbagai maksiat dlm masyarakat tanpa usaha untuk memperbaikinya, maka siapa saja yg mendukung partai sekuler berarti dia ikut menanggung dosanya.

Contoh dosa2 partai sekuler: tidak menegakkan hukum islam, membiarkan perzinaan merajalela, membiarkan wanita yg membuka auratnya berkeliaran dijalan, tidak menegakkan hukum pidana islam maupun hukum perdata islam, membiarkan orang2 kafir berdakwah di indonesia, pdhl indonesia adalah milik umat islam, karena dengan merdekanya indonesia dianggap merdekanya kerajaan2 islam yg dulu ditakhlukkan belanda.

Dan hukum bagi daerah yg sejak awal dikuasai umat islam secara mutlak adalah tidak boleh adanya dakwah agama selain islam.

sms paling indah – sms paling unik – sms paling aneh sms paling gokil

“¤¤¤ hidup tak akan berarti tanpa petunjuk dan bimbingan dari sang pencipta ¤¤¤”

========================

“Senantiasalah tersenyum karena segala sesuatunya begitu bermakna… ^_^”

=========================

“Ya Allah, jadikan hati ini sebagai hati yang senantiasa bersyukur kepadaMu dan bergetar ketika namaMu di-sebut2 dan kebesaranMu di-Agung2kan…”

===========================

“..pada akhirnya, yang akan kita ingat bukanlah kata-kata musuh kita. melainkan diamnya sahabat kita..”

===========================

“Seperti kita semua, setiap pejuang adalah anak zaman. Tetapi mereka menguak celah dinding sejarah, tepat di saat matahari meninggi. Dan peradaban pun menjadi lebih cerah ^_^”

============================

Al-Imam Ibnu Qayyim berkata dalam Al-Fawaid : “Carilah hatimu ditiga tempat yakni : 1) ketika membaca Al-Qur’an 2) Ketika berada dalam Majlis Ilmu/Zikir 3) Pada saat menyendiri (khulwah).. Jika tidak menemukannya dalam 3 tempat tersebut.. maka mintalah kepada Allah supaya memberikan hati, karena sesungguhnya diri kita tidak memiliki hati”

===============================

“Mencari syurga tanpa amalan adalah 1 dOsa daripada segala dOsa”

“Tanda faham hakikat ilmu ialah meninggalkan memperhatikan pahala suatu amalan,bukan meninggalkan amalan”

“Siapa yang menyangka tanpa usaha bOleh masuk syurga maka Orang itu hanya berangan-angan sahaja,dan siapa yang menyangka dengan usahanya dia dapat masuk syurga maka Orang itu telah merasa lebih kaya daripada rahmat ALLAH”

“Orang yang bijak ialah Orang yang sentiasa menghitung dirinya dan beramal untuk kehidupan sesudah matinya. Dan Orang bOdOh ialah Orang yang selalu memperturutkan kehendak nafsunya dan hanya banyak berangan-angan untuk mendapat kemurahan ALLAH TAALA”

=====================================

Cintaku begitu Menyiksaku. Betapa sulit Aq Melepasmu walau Kutahu Km Slalu Menyakiti Hatiku”

==========================

“”ALLAH is my LORD. Prophet Muhammad PBUH is his Messenger. JIHAD is my WAY. SHAHADAT is my LIFE. Allahu Akbar !!! LAA ILAHA ILLALLAH MUHAMMADARRASULULLAH”

=============================

Demi ALLAH,
Aku tak tahu apa
harus kukecam
hawa nafsuku,
Atas cinta
Atau mataku yg
menggoda, ataukAh hati ini.

Jika kukecam hati, ia berkata:
” Gara – gara mata yg memandang! ” Dan jika kuhardik mata, ia berdalih:
“Ini kesalahan hati!”

Mata dan hati telah dialiri darah,
Maka wahai Ya Robbi, jadilah Penolongku atas mata & hati ini.

=================================

“Azab yang paling ringan di neraka pada hri kiamat ialah 2 butir bara api di kedua telapak kaki yang dapat merebus otak. (HR. Tirmidzi)”

==========================

“Segala musibah baik berupa kesenangan maupun yang menyusahkan bagi Qta adalah hal yang tebaik yang diberikan Allah pd Qta agar Qta menjadi manusia yang lebih baik lagi dan siap untuk menghadapi segala tantangan hidup

==========================

“”Jalan dakwah ini tidak mudah, berbagai macam rintangan dan cobaan akan selalu menanti di hadapan kita. Persiapkan Ruhiyah kita, Fikriyah dan Jasadiyah kita. KEEP FIGHT!!!!Allahuakbar”

======================

“sukses bagiku adl jika aq selalu berpikir,berbuat dan berusaha bagaimana hari ini bs lbh baik dr hr kemarin dan hari esok hrs lbh baik dari hri ini,terutama dlm hub terhdp sang khalik sehingga bisa diaplikasikan dlm kehidupan”

=========================

Ya Allah, dimana lagikah dapat aku temui cinta sejati kecuali pada cintaMu. kemana lagikah hati ini harus berlabuh kecuali pada kasihMu. jadikan hati yang lemah ini ya Allah, tertambat kukuh hanya pada Mu.
Aku mohon Ridha atas segenap keputusanMu
Kesejukan setelah matiku
kenikmatan memandang wajahMu
dan kerinduan untuk berjumpa denganMu
Ampuni diri yang tak berharga ini ya Allah
penuhilah kehinaanya dengan keindahan magfirahMu

Ni’mah

===========================

Hai saudara-saudaraku umat muslim, mari kita kuatkan barisan kita. Kita tingkatkan keimanan kita. Kita tegakkan kalimat Allah dimuka bumi ini. Insya Allah, kita akan mendapat ridha-Nya.

Allahuakbar!!

agungx_ikhwan@yahoo.com

===========================

jangan pernah mengaku cinta bila kau mendusta,jangan pernah ucapkan janji bila kau ingkari,dan jangan pernah kau lukai hati seorang wanita karna hanya akan membuat luka dalam jiwa…!!!!!!!!

either_clor@yahoo.co.id

===========================

Sehari tanpamu hatiku resah, aku telah jatuh hati kepadamu dan tak kan bisa melupakanmu, apalagi lembut belaianmu : LUX PILIHANKU.

RENNY@YAHOO.COM

=========================

“Alangkah tingginya kualitas Cinta Insan Kepada Alloh SWT apabila Cinta kepada Nya melebihi cinta kepada apapun seperti cinta Qois kepada Laila”

======================

“”When I look at you, I can’t deny there is a God, cause only God could have created someone as wonderful and beautiful as you.””

=====================

ya ALLAH………
jagalah saudari ku…….
dikala penjagaanku tak sampai padanya.
sayangi ia………
dikala rasa sayangku tak mampu
merengkuhnya dalam dekapan yang nyata.
muliakan ia……..
dikala penghargaanku tak terangkum dalam kata yang sahaja
karena KAU punya yang ku tak punya.
semoga kami dapat bertemu nanti disurgaMU, amin.

===============================

“Ciptakan Kebahagiaan Serta Kesuksesan dalam hidup ini dengan kata-kata ini”…

- GANTI KATA-KATA “SAYA TIDAK BISA” MENJADI “SAYA BELUM BISA”

- GANTI KATA-KATA “ANDAIKAN SAYA” MENJADI “KETIKA SAYA”

- GANTI KATA-KATA “SAYA AKAN MENCOBANYA” MENJADI “SAYA AKAN MELAKUKANNYA”

- GANTI KATA-KATA “INI AKAN JADI MASALAH” MENJADI “INI AKAN JADI TANTANGAN”

- GANTI KATA-KATA “SAYA TIDAK TAHU” MENJADI “SAYA AKAN TAHU”

KITA RAIH SUKSES ITU DENGAN SEMANGAT..BE A STRONGER MOESLIM

=============================

NASIHAT SALAF :

“Jika engkau bisa, jadilah seorang ulama. Jika engkau tidak mampu, maka jadilah penuntut ilmu. Bila engkau tidak bisa menjadi seorang penuntut ilmu, maka cintailah mereka. Dan jika kau tidak mencintai mereka, janganlah engkau benci mereka.” (Umar bin Abdul Aziz)

===============================

___________________

Akan kuatkah kaki yang melangkah
Bila disapa duri yang menanti
Akan kaburkah mata yang meratap
Pada debu yang pastikan hinggap

Mengharap senang dalam berjuang
Bagai merindu rembulan di tengah siang
Jalannya tak seindah sentuhan mata
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba

http://profiles.friendster.com/75239899

kumpulan koleksi puisi cinta – puisi romantis – puisi mesra – puisi jatuh hati – puisi jatuh cinta – sms puisi cinta – sms puisi romantis – sms puisi mesra – puisi patah hati – puisi putus cinta – puisi buat pacar – puisi untuk kekasih – puisi indah – puisi patah hati – sms patah hati – sms putus cinta – sms buat nembak cewek – sms buat nembak cowok – puisi ungkapan cinta

kumpulan koleksi puisi cinta – puisi romantis – puisi mesra – puisi jatuh hati – puisi jatuh cinta – sms puisi cinta – sms puisi romantis – sms puisi mesra – puisi patah hati – puisi putus cinta – puisi buat pacar – puisi untuk kekasih – puisi indah – puisi patah hati – sms patah hati – sms putus cinta – sms buat nembak cewek – sms buat nembak cowok – puisi ungkapan cinta

=========================

silahkan kunjungi situs mantan kyai NU: www.mantankyainu.blogspot.com

Untuk mendapatkan pencerahan, atau berkonsultasi masalah agama, cinta, keluarga, kehidupan, cara mengatasi sihir, santet, pelet, jin, kesurupan, penampakan, dll, silahkan kunjungi blog: http://www.bestabuabdullah.blogspot.c​om dan http://www.alimalbantuliy.blogspot.com dan http://www.gizanherbal.wordpress.com

===========================

Jadikan Hari-hari anda lebih Bermakna dengan menyimak Radio Rodja 756 AM (berisi ceramah2 agama yang sangat menarik dan bermanfaat)

untuk mendengarkan siaran radio ahlus sunnah (kajian2 agama) lewat internet yang sangat bermanfaat silahkan buka:
http://www.radiorodja.com/live​-streaming/

silahkan dengarkan siaran radio dakwah islam yang sangat bermanfaat

Rodja On Air

Anda bisa mendengarkan radio Rodja di gelombang 756 AM.

——-

hati ini trasa sunyi tanpa nafas cintamu,,
hidup ini sepi tanpa senyuman darimu
diri inisenyap tanpa jiwa kasih mu,,
ruang hatiku gelap tanpa arah tuk melangkah

cinta,,,
mengapa semua harus terjadi???
mengapa disaat terang dunia kalbuku kau berlalu
kau tinggalkan sepenggal dusta dalam rasa,,

cinta..
aku hanya mampu memeluk rasa
memeluk mimpi senja yng kelabu
meniti harapan fajar kelana,,

cinta..
kau buat aku tak yakin untuk melangkah
kau beri aku segenggam luka
mengapa cahaya pelangi menjadi api,,
selamat jalan cinta,,
selamat berbahagia di atas luka ku,,
biarkan kata merangkai hati serupa darah dibalik tirai….

to : rini novianti..

acrimariadi@yahoo.co.id

===========================

cinta bagaikan air laut yang mengisi sebagian isi bumi…
memberi banyak kehidupan..
membuat orang ingin tahu..
dan tiap orang pasti mengalami cinta..

cinta itu keikhlasan..
cinta itu kemauan..
cinta itu saling mengerti..
cinta itu indah jika kita bisa menempatkannya pada tempat terbaik dalam hati..

jadikan cinta itu indah dihatimu..
karena cinta bisa seindah yang kau mau

“Edi aku mencintaimu”

Dalam segala kurang dan lebihmu

Dalam pintaku pada-NYA terselip namamu yang selalu kurindu

i Lup U

gendut_nurbaya@yahoo.com

================================
gerimis tak merindukan danau….
hanya membuat camar termangu…
tak bisa terbang….
tak bisa menangis…
hanya dpt membasahi baju…
berapakali aku ucapkan….???
berapa kali aku harus termangu…???
berapa lama aku harus terdiam 1000 bahasa pada mu…???

cutalvia_verys@yahoo.co.id

============================

Yaa robb kirimkanlah aku bidadari surga MU untuk ku jadikan pendamping dalam hidup ku

tas_ntos@yahoo.com

=========================

BRO, IM3 Sekarang bisa TELPON GRATIS ke SEMUA OPERATOR. Caranya: Ketik NO TUJUAN tambahkan 388 Trus dibelakangnya Lampirkan SURAT KETERANGAN MISKIN dari KELURAHAN. he..he

alfan

=============================

>> suara anak anjing: “…guuwk..guwk…”
>> suara anak ayam : “..kukuuruyuuk…”
>> suara anak kucing: “ngeoong..ngeoong..”
>> suara anak monyet :

kodiemm ngomong dong nyet..!!!!!!!!!!!!!

nun-lovers@yahoo.co.id

=============================

sebelum tidur jangan lupa baca doa biar di lindungi tuhan,dan baca juga Undang Undang Dasar ‘45 biar dilindungi negara,trus jangan lupa sebelum tidur di minum baigon-nya biar terlindung dari nyamuk…..

nun-lovers@yahoo.co.id

==============================

aku harap mulai saat nie kamu haruss,
– jaga kesehatan
– istirahat yang cukup
– makan yang banyak

Aku gak mau nanti pada waktunya km,
– sakit
– kurus
– gak bertenaga

salam dari:

panitia Qurban.

nun-lovers@yahoo.co.id

=============================

malam,…aku gak bisa tidur karena terbayang terus wajahmu..!!!
pagi,…..hari terasa sepi,karena gak ada kamu..
sore…tiba-tiba langit mendung,dan hujanpun turun..ingin sekali aku berteriak memangil namamu , dan berkata

sayaaa………ank angkat tuh jemuran……..!!!!!!!!!!!!!!!!

nun-lovers@yahoo.co.id

================================

KnP KaU bKr AiiR mTa Q yg tLah menGerinG….?
yG m’Bwt hati menjadi gelisah tanpa arti…?
dalam hidup yg q benci bukanlah yg harus q hindari….
dan yang q cintai bknlah yang harus ku tangisi…
banyak ketakutan q yang tak nyata,,,,
lalu mengapa harus bersedih….
untuk hal yang tak berguna….

APA LAGI KARENA CINTA…..???

desisweety18@yahoo.com.

======================

ntr klo lo w bonceng pake motor…
lo pegangan ya ma w…
w takut…..

w takut lo jatoh…
soalnya klo lo ampe jatoh

ntr disangka w buang sampah sembarangan>>
he,he,he…

ewak_88@yahoo.com

========================

aku beruntung telah menemui pria seperti kamu karena bagiku kamu adalah harapan hidupku nanun apalah arti semua ini beruntung tak bisa diraih malang tak bisa ditolak tapi aku yakin dengan hati sabar,ikhlas pasti semua ini akan berlalu

============================

“”fOrGive mE,i LoVe hiM,i FoNd hiM.. “hE wHo nEvEr aSk aNythiNg abOut mY dEePeSt fEeLing.. “hE wHo nEvEr tRy tO uNdErstAnd aBouT mE.. “hE wHo tAkE mY dReAms aWay.. “hE wHo aLwaYs mAke mE thiNk aBouT hiM.. AND HE IS YOU….””

=============================

“ku IngiN kau tau diRikU disini Menanti dirimU….”

===========================

“Indahnya perkenalan jika bersulamkan keikhlasan, moleknya persahabatan andai setia yang dipertaruhkan dan untungnya bercinta jika kekal selamanya”

==============================

Bintang yang terang
sinarmu sungguh indah
keindahanmu mengingatkan aku
pada seseorang…………
dimana aku sangat merindukannya
malam yang begitu sunyi……….
mengapa dia tak hadir untuk menemaniku
angin yang berhembs dengan kencang……….
Tuhan sampaikan salam ku padanya
bahwa aku sangat merindukannya
kuingin dia selalu mencintaiku
dimanapun dia melangkah

SETIAP KATAKU ADALAH KATA CINTA PADAMU
DIHATIKU HANYA ADA SATU NAMA YAITU KAMU
SETIAP LANGKAHKU HANYA UNTUKMU
AKU HIDUP UNTUK MENCINTAIMU
DAN AKU MATIPUN AKAN AKU KENANG DIRIMU

arul_sweetyriv@rocketmail.com

==========================

S-eandainya
E-ngkau
L-ebih kenal
A-kan diriku
M-aka aku
A-kan
T-ersenyum

M-anis untukmu
A-gar engkau
L-lebih tau
A-ku senantiasa
M-merindukanmu

arul_sweetyriv@rocketmail.com

========================

da bengkoang
da jambu
ngerujak yu…….

——————————-

buah semangka
buah durian
orang mau nyebutin doank

——————————-

makan somay di ujung dunia
ngapain jauh2 di sini juga da……

—————————–

http://dudung.net

=============================

seindah2nya bnga bgku tak kn ada yg bs mlebihi indahnya cintamu pdku,
secantik2nya artis bgku kmlah yg paling cantik.

dra_wanted@ymail.com

==========================
Jikahati adalah istana,
Cinta adalah singgasana,
Ketulusan ialah mahkota,
Kesetiaan ialah piala terindah
dan senyum seorang kekasih adalah tahta,
Serta kejujuran & kepercayaan adalah pusaka..!
heri_7@yahoo.co.id

=============================
Sms Pagi

Pagi Princes how are you?
Hari ini menjadi hari yang indah lagi, karena ak tau kau ada dan menjadi yang terindah bagiku…. My Love

yongki_learning@gmail.com

=========================

cinta terus berlari,
cinta terus dikejar,
cinta tak berhenti,
cinta melihat kedepan,
cinta tak menengok kebelakang,
cinta berjalan lurus,
cinta tak mengambil jalan belok,
cinta tak pernah lelah mengambil jalan,
sebab cinta melahirkan kekuatan …

abdulrofiqun@yahoo.com

==============================

kuakui kamu emang manies
luchu
cantik
ngegemesin
jujur aku suka ma kamu
tapi sayang,aku gak boleh pelihara hewan ma mama aku

alexdartinta@yahoo.co.id

============================

da seorang temenku yang naksir kamu
truzzz dia nanyak berapa umur kamu
yahhhh aku jawab

kl’ dliat dari mukanya umur 16th
dari kulitnya umur 17th
dari cra berdandan umur 18 th
dari bicaranya umur 15 th
dari sikapnya umur 17th
dari tubuhnya umur 17th
jadi kl’ semuanya di jumlah
jadinya umur…………………………………..

gila bokkkk
wahhhh prah nee

dri pda kamu penasaran lbih baik aku kasih tahuu

umur…………………………75th

alexdartinta@yahoo.co.id

=============================

knpa kamu pergi tinggalkan aku,
aku syang banget ma kamu,
entah ksalahan apa yang telah aku perbuat
akupun tak tahu harus berbuat pa lgi
pdahal,dlu aku hanya………………………..
………..
……………………………………..
……………………………………lupa menutup kandangmu;p

alexdartinta@yahoo.co.id
===============================

capailah hidup kamu seperti kura-kura (slow but sure)

sehat_man@yahoo.co.id

======================

tau kah kamu setiap mlm bayanganmu selalu hadir dlm hatiq
dan wajamu yng selalu memasuki mimpiq
bgtu pula cintamu yang selaLU tumbuh dlm hatiq

iwink

======================

hidup adalah sebuah cerita. semuanya akan datang dan semuanya juga akan pergi sesuai dengan waktu yang sudah di tentukan oleh tuhan kita.

apapun yang terjadi pada hidup kita anggaplah itu sebagai bagian dari hidup kita yang tidak boleh tidak harus terjadi.

mulyadi_17@yahoo.com

=======================

puisi islam – puisi islami – puisi jihad – puisi perjuangan – puisi pahlawan – syair islam – syair islami – syair jihad – syair perjuangan – puisi islam – puisi islami – puisi jihad – puisi perjuangan – puisi pahlawan – syair islam – syair islami – syair jihad – syair perjuangan – puisi cinta – puisi romantis – puisi mesra – syair cinta – syair romantis

====================

syair-syair jihad

Apa untuk Jihad di Sana Ada yang Mencari Jalan ?

Bagi setiap musibah ada penghibur yang meringankannya
Tapi bagi yang menimpa Islam tiada penghiburnya
Sampai semua mihrob menangis padahal ia benda mati
Bahkan seluruh mimbar merintih sedangkan ia kayu jati
Seorang `Abid yang tunduk kepada Alloh lagi penuh kekhusyu`an
Sedang air mata dari kedua pipinya bercucuran
Kini masjid-masjid telah menjadi gereja di waktu maghrib
Tidak ada di dalamnya selain lonceng dan kayu salib
Itulah musibah melupakan apa yang telah lalu
Dan tidak mungkin lupa walau waktu telah lama berlalu…

Wahai para penunggang kuda yang kurus kelelahan
Seolah ia burung penyambar dalam bidang pacuan
Wahai para penyandang pedang India yang tajam
Seolah ia bara api di kegelapan malam yang kelam
Wahai orang-orang bercengkrama di belakang sungai karena gembira
Di negerinya mereka memiliki kejayaan dan kuasa…

Apa kalian telah mengetahui berita tentang Islam sekarang
Sungguh para pengendara telah berjalan dengan berita mereka
Sungguh banyak para tokoh meminta bantuan
Sedang mereka tawanan dan terbunuh
Namun tidak bergeming satupun manusia
Kenapa saling memutus dalam Islam di antara kalian
Sedang kalian wahai hamba-hamba Alloh adalah Saudara
Apa tidak ada jiwa-jiwa besar yang memiliki cita-cita
Apa terhadap kebaikan ini ada penolong dan pembela…

Hai orang-orang yang untuk membela suatu kaum telah terpecah banyak golongan
Yang karenanya mereka diserang kekafiran dan kedurjanaan
Kemarin mereka raja-raja di istana mereka
Sekarang dalam belenggu kekafiran mereka menjadi sahaya
Andai engkau melihat mereka bingung tiada penunjuk jalan
Berbagai pakaian kehinaan mereka telah rasakan
Andai engkau lihat tangisan mereka saat diperjual-belikan
Tentu engkau terperangah dan diliputi kepedihan…

Ya Robb, bayi dan sang ibu telah dipisahkan
Sebagaimana ruh telah dijauhkan dari badan
Sang puteri yang tak pernah dilihat matahari dengan terbuka
Seolah ia berlian dan batu permata
Kini digiring si bule sebagai budak seraya dihinakan
Matanya menangis dan hati penuh keheranan
Untuk seperti ini hati luluh karena kesedihan
Andai di hati ini ada Islam dan keimanan
Apa untuk Jihad disana ada yang mencari jalan…

Sungguh surga peristirahatan telah penuh dengan hiasan
Bidadari dan para pelayan telah menengok dari kamar-kamar
Mendapatkan kebaikan ini demi Alloh mereka para pendekar
Kemudian sholawat kepada Al-Mukhtar dari Alloh semoga di limpahkan
Sepanjang angin berhembus dan berguncang dahan pepohonan…

http://www.arrahmah.com/forum/viewthread/6/

——————-

HANTARKAN AKU KE SANA….

Gejolak yang membuncah memenuhi dada ini…
Bersama asa yang rindu mendalam…
Dari hamba yang berlumur dosa dan kealpaan…
Berharap dapat bersua dengan-Mu…
Wahai Rabbul`alamiin…

Dengan taubat ku berharap…
Kuatkan jiwa ini mendatanginya…
Kokohkan langkah kaki ini menempuhnya…
Azzamkan niat ini dalam mencapainya…
Ikhlaskan hati ini menjalaninya…

Aku rindu…aku rindu…aku rindu…
Rindu berjumpa dengan-Mu dalam SYAHADAH…
Rindu bersua dengan-Mu dalam IMAN…
Rindu bersama-Mu dalam TAUHID…
Rindu indahnya hidup dalam naungan ridha-Mu…
Syari`at ISLAM…Daulah ISLAM…Khilafah ISLAM

Duhai Alloh yang tiada sekutu bagi-Mu…
Hantarkanlah kerinduanku ini…
Mudahkanlah…
Lapangkanlah…
Tuk raih cita-cita…
KEMULIAAN HIDUP DALAM ISLAM, ATAU
KESYAHIDAN DALAM PERJUANGAN

Aku berharap termasuk yang Kau hantarkan….
Ridhai dan kabulkanlah…
Amien ya Alloh, ya Rabbal`alamiin…

http://www.arrahmah.com/forum/viewthread/5/

——————===================
kumpulan koleksi puisi cinta – puisi romantis – puisi mesra – puisi jatuh hati – puisi jatuh cinta – sms puisi cinta – sms puisi romantis – sms puisi mesra – puisi patah hati – puisi putus cinta – puisi buat pacar – puisi untuk kekasih – puisi indah – puisi patah hati – sms patah hati – sms putus cinta – sms buat nembak cewek – sms buat nembak cowok – puisi ungkapan cinta
===============================
Mujahidah dari Bumi Jihad

Aku Wanita Mujahidah Sejati…
Yang tercipta dari tulang rusuk lelaki yang berjihad..
Bilakah khan datang seorang peminang menghampiriku mengajak tuk berjihad..
Kelak ku akan pergi mendampinginya di bumi Jihad..
Aku selalu siap dengan semua syarat yang diajukannya..
cinta Allah, Rasul dan Jihad Fisabilillah
Aku rela berkelana mengembara dengannya lindungi Dienullah
Ikhlas menyebarkan dakwah ke penjuru bumi Allah

Tak mungkin ku pilih dirimu.. .bila dunia lebih kau damba…
Terlupa kampung halaman, sanak saudara bahkan harta yang terpendam..
Hidup terasing apa adanya.. asalkan di akhirat bahagia…
Bila aku setuju dan kaupun tidak meragukanku…
Bulat tekadku untuk menemanimu…

Aku Wanita mujahidah pilihan…
Yang mengalir di nadiku darah lelaki yang berjihad…
Bilakah khan datang menghampiriku seorang peminang yang penuh ketawadhu`an…
Kelak bersamanya kuarungi bahtera lautan jihad…
Andai tak siap bisa kau pilih…
Agar kelak batin, jiwa dan ragamu tak terusik,
terbebani dengan segala kemanjaanku, kegundahanku, kegelisahanku…
terlebih keluh kesahku…

Tak mungkin aku memilihmu…
bila yang fana lebih kau cinta…
Lupa akan kemilau dunia dan remangnya lampu kota…
lezatnya makanan dan lajunya makar durjana…
Sebab meninggalkan dakwah karena lebih mencintaimu…
dan menanggalkan pakaian taqwaku karena laranganmu…

Meniti jalan panjang di medan jihad…
Yang ada hanya darah dan airmata tertumpah…
serta debu yang beterbangan,
keringat luka dan kesyahidan pun terulang…
Jika masih ada ragu tertancap dihatimu…
Teguhkan `azzam`ku tuk lupa akan dirimu…

Aku wanita dari bumi Jihad…
Dengan sekeranjang semangat berangkat ke padang jihad…
Persiapkan bekal diri menanti pendamping hati, pelepas lelah serta kejenuhan…
tepiskan semua mimpi yang tak berarti…
Adakah yang siap mendamaikan Hati ??
Karena tak mungkin kulanjutkan perjalanan ini sendiri…
tanpa peneguh langkah kaki.. pendamping perjuangan…
Yang melepasku dengan selaksa do`a…
meraih syahid… tujuan utama…
Robbi… terdengar panggilanMu tuk meniti jalan ridhoMu…
Kuharapkan penolong dari hambaMu… menemani perjalanan ini…

by marwan hadid

http://www.arrahmah.com/forum/viewthread/7/

———————-

Prince of Jihad

Aku

Apa gerangan yang dilakukan musuh pada diriku
Aku, sungguh surgaku ada di hatiku
Dan taman-taman yang indah ada di dadaku

Ia selalu terus ada tetap bersamaku
Dan selalu ikut kemana saja kepergianku
Tak seorangpun bisa merampasnya dariku

Aku, andai mereka sampai membunuhku
Maka itulah waktu khalwat bersama Tuhanku

Dan jika mereka berani membunuhku
Sungguh, itulah bentuk kesyahidan bagiku
Dan merekapun akan segera menyusul kepergianku

Dan jikalau mereka dari negeri ini mengugusurku
Maka ku anggap itulah bentuk wisataku

Aku adalah aku yang mengerti benar jalan hidupku
Aku takkan pernah peduli dengan orang yang mencelaku
Selagi Allah tetap ridha dan mencintaiku

Aku tahu bahwa thaghut tidak menyukaiku
Tapi itu tidak masalah selama aku ada di jalan Tuhanku
Dan mana mungkin syaitan menyukai ajaran Nabiku

Tauhid akan kujunjung di atas kepalaku
Dan Pancasila syirik kan ku injak dengan kakiku

Hukum ilahiy ku angkat tinggi dengan tanganku
Dan undang-undang kafir kan ku tebas dengan pedangku

Enyahlah hai hamba thaghut, kalian adalah musuh abadiku
Dan aku adalah musuhmu sepanjang hidupku

Bila kalian ragu dengan ajaran tauhidku
Dan merasa benar dengan ajaran musuh Tuhanku
Mari kita mati bersama !  kamu dan aku..

by prince of jihad

http://www.arrahmah.com/forum/viewthread/15/

—————-

ya mujahid

ya mujahid ……
sungguh apabila maut berjumpa dengan engkau
akan lari pucat pasi dan mencari jalan untk kembali
sambil melarikan diri kmatian takut dengan engkau
ya mujahid……
engkau selalu mencintainya dimanapun engkau berada
tiadalah engkau berlambat lambat darinya ataupun maju mendahuluimu
maka engkau dapati celaan dalam mencintainya amatlah nikmat
terasa senang mengingtnya maka biarkan celaan mencela engkau
ya mujahid……
engkau tegak berdiri dan tak ada keraguan dalam kematian bagi orang yg tegak berdiri
seolah olah engkau berada dipelupuk sang maut yg tengah tertidur
lewat padamu para perwira yg tengah luka dan cedera sementara wajahmu tetap putih berseri;
mulutmu tetap tersungging senyum
ya mujahid……
adakah raja itu memiliki daging di atas meja hidangan
apabila pedang-pedangmu masih kehausan dah burung burung masih kelaparan
sampai aku kembali pena penaku mengatakan padaku
kemulian itu milik pedang bukan milik pena
ya mujahid……
andai aku masih diberi umur , akan kujadikan perang sebagai ibu
tombak sebagai saudara dan pedang sebagai bapak
dengan rambut kusut masai terseyum meyongsong kematian
hingga seolah-olah ia mempunyai keinginan dalam kematian nya
berjalan cepat,, cepat,,jangan sampai terlambat
hingga hampir hampir ringkikan kuda melemparku dari pelananya
lantaran gembira dan melonjak-lonjak menyongsong perang
ya mujahid……
semoga allah merihoimu semoga allah merahmatimu
hingga dalam seyummu yg indah
engkau ingin mengatakan pada kami
aku sudah menepati janjiku aku sudah menjual diriku
maka kapan giliranmu wahai saudara maka kapan giliranmu wahai saudara??

by daud

http://www.arrahmah.com/forum/viewthread/27/

——————================
kumpulan koleksi puisi cinta – puisi romantis – puisi mesra – puisi jatuh hati – puisi jatuh cinta – sms puisi cinta – sms puisi romantis – sms puisi mesra – puisi patah hati – puisi putus cinta – puisi buat pacar – puisi untuk kekasih – puisi indah – puisi patah hati – sms patah hati – sms putus cinta – sms buat nembak cewek – sms buat nembak cowok – puisi ungkapan cinta
=============================

ZIONIST ? SALIBIS ? OUT !!

Belum kering tetesan darah saudaraku yang tumpah,
karena ulah tangan kotor anda
Belum berhenti tangis adikku ditinggal ibu tercinta,
Karena keconkakan tangan najis anda
Belum habis kepulan debu rumahku terhantam hancur,
Karena buldoser laknat milik anda
Belum reda teriakan takbir ayahku mempertahankan Izzatul Islamnya,
Karena paksaan dan propaganda dusta anda

Kami berjanji……..
Tidur anda tidak akan pernah nyenyak
Makan anda tidak akan pernah nikmat
Tiap tarikan nafas anda tidak akan pernah lega

Meski ruh-ruh kami menguap ke angkasa
Semangat jihad kami senantiasa mengganda
Menjadi syaithon pengganggu ketenangan anda
Hai…anda dajjal berwajah bush….dajjal berwajah blair….
Dajjal berseragam tentara sekutu…

Kami katakan…..
Anda tidak akan pernah merasakan kemenangan,
Anda akan menelan kehinaan dunia dan keburukan akhirat
Mengekor, menjadi bayang hitam setiap waktu
Hingga ALLOHU TA`ALA menurunkan azab pada anda dan teman-teman anda!!!

Ummu Faris
Muharram 1427 H

——————-

Izinkan Aku Bercerita Tentangmu…!!!

Jangan pernah lelah wahai Mujahidku
Karena ku kan senantiasa dibelakangmu untuk mendukungmu
Jangan kau tengok ke belakang, lihatlah kedepan
Didepan ada musuhmu, musuh Tuhan kita
Jadikan mereka terhina dengan kekuatanmu
Janganlah ragu untuk melepaskan peluru dari selongsong senapanmu
Bidiklah tepat dijantungnya
Jadikan ia mati sia-sia, tak memberi kemenangan bagi sekutunya
Maju terus jangan pernah menyerah
Lepaskanlah duniamu
Karena sungguh dunia ini hina
Sesungguhnya disisi Tuhan kitalah sebenar-benarnya kebahagiaan
Ingatlah isteri-isteri akhiratmu menunggumu dengan penuh cinta
Mereka senantiasa mendendangkan syair kerinduan
Hanya untukmu, hanya untukmu

Disaat kau pulang dengan membawa kemenangan
Maka janganlah kau merasa puas hingga Allah memenangkan agama ini atau kau menemui syahid dimedan itu
Dua pilihan yang menguntungkan, bukan?
Siapakah yang tidak suka dengan perniagaan demikian?
Sungguh merugi bagi orang yang membeli kehidupan dunia dengan kehidupan akhirat
Bukankah kau tidak demikian?

Kau sering bercerita kepadaku tentang indahnya syurga
Dengan berbagai kenikmatan didalamnya
Dan akupun mendengarkan dengan seksama
Betapa indahnya jika kita termasuk penghuni didalamnya
Menuai keridhaan-Nya selamanya

Wahai Mujahidku…aku sering melihatmu bercucuran air mata
Dan seketika itu kau tersungkur bersujud
Memanjatkan sebuah do’a
Aku tak bisa mendengarnya karena suaramu tertahan oleh gejolak didadamu
Namun ku tau
Itu adalah gemuruh kerinduanmu padanNya
dan kau memohon untuk bisa membela saudara-saudaramu dari para Thagut kaum kuffar
mengembalikan izzah mereka

wahai Kekasihku…ku kan senantiasa berdoa untuk mu agar harapanmu terpenuhi
untuk bisa kembali ke medan pertempuran itu
sungguh aku ridha jika harus dua kali atau bahkan berulang kali ditinggal olehmu
meski kerinduanku belumlah pupus
meski sajadahku belumlah kering karena banyaknya air mata kerinduan mengharap hadirmu disisiku
meski hari-hariku kan kembali sepi oleh canda dan petuahmu

meski kau tak lagi mengimamiku shalat
meski kau tak akan menyakasikan kehadiran Mujahid kecilmu menghirup udara kehidupan
aku ridha, sungguh aku ridha
asalkan Rabb kita memperkenankan kita bersua dan berkumpul di JannahNya
untuk selamanya
Jika kita tak berjumpa kembali
Maka kan ku semai cintamu disyurga
Dalam istana takwa

senyumku mengembang jika ku membayangkannya (syurga)
namun ku tak bisa menyembunyikan rasa cemburuku pada bidadari bermata jeli
yang akan membagi kasihmu dengan ku
kecantikan mereka tiada tandingan
meski kau selalu menyanjungku tiap pagi dan malam hari
namun seperti yang kau tau aku adalah wanita pecemburu
jiaka rasa itu menyerang maka aku kan mengingat kata-katamu
“kecantikan bidadari memang tiada duanya namun wanita dunia lebih mulia dan tiada tandingannya karena mereka bersusah payah beribadah sewaktu didunia”
Dan seketika itu pula hatiku riang
Ahhh..kau selalu mengerti bagaimana caranya membuatku senang

Wahai pujaanku….tiada berita yang lebih kusukai selain berita tentang kesyahidanmu
Oleh karena itu janganlah berhenti untuk mengharap syahadah pada-Nya
Mudah-mudahan Allah melapangkan jalanmu menujuNya
Kau ingat bukan Rabb kita telah berfirman
“Barang siapa menolong agamanya maka dia akan menolongnya pula”
Yakinlah itu

Wahai kekasih hati….jangan pernah ragu untuk meninggalkanku kembali
Jangan fikirkan aku
Karena ku kan baik-baik saja
Ku kan setangguh isteri Handzalah
yang merelakan malam pengantinya untuk memenuhi seruan-Nya
Kan kutopang hidupku tanpamu
Karena kini ku telah terbiasa
Kau yang mengajarkannya padaku, bukan?
Bukankah kita telah berkomitmen dari awal perjumpaan
dan saat ijab Kabul diucapkan
untuk mendirikan bangunan kasih kita diatas jalanNya
hingga syahid menjemput?
Kita tau perjumpaan didunia adalah sementara
Karenanya kita memohon perjumpaan yang kekal
Hingga kau dan aku tak terpisahkan lagi oleh ruang dan waktu
Allaahumma Amiin

Salam rinduku untuk mu selalu

‘Aisyah-mu

azfa syahiidah

http://www.arrahmah.com/forum/viewthread/95/

—————————

Ini darah kami, mana darah anda??

Di sini kami mencari kematian, kemenangan hanya di sisi ALLOH. Saat anda tertidur dalam kehangatan selimut daging-daging manusia Bosnia, dalam kesejukan atap-atap runtuh Chechnya, dalam kelembutan kehormatan wanita Afgan, dalam mimpi indah daratan Palestina, dalam buaian dongeng rakyat Irak.

Kami merayap mencari mati. Kami tidak ingin tidur. Kami takut dengan kesenangan dunia, kami takut seperti anda, kelak menjadi tamak. Tamak pada kesenangan semu, tamak pada kesombongan, tamak pada kebohongan. Kami haus darah. Darah anda, teriakan kesakitan anda, kekalahan anda, kerugian anda dan ketakutan anda; semua itu menjadi penghibur kami, penghibur kesepian kami, pengisi waktu kami.

Sebelum kami berjumpa dengan Robb kami, dengan membawa bendera kemenangan.

Kami yakin Rabb kami penuhi janji, kami yakin Al Qur`an benar adanya, kami yakin sabda Rasululloh, kami yakin Islam akan selalu berkibar dan menyebar serta menjadi yang terbenar.

Setiap tetes darah kami di sini, adalah janji syurga dan kemenangan akhirat semakin mendekat. Setiap peluh keringat kami di sini, adalah yakin membersihkan tanah Islam yang telah ternajisi tapak-tapak kaki anda. Pekikan kami adalah lagu-lagu suci, pengagung yang Teragung.

Takbeeer!!!

24 Rabi`uts Tsani 1427 H
umminya faris

http://www.arrahmah.com/forum/viewthread/99/

———————–

Ajarilah aku wahai Syahid!

Ajarilah aku wahai Syahid:

Ajarilah aku, bagaimana bisa mati Syahid
Ajari aku agar bias mati terpuji
Ajari aku, bagaimana aku harus patuh kepada Rabb-ku,
Meninggalkan dunia, nun jauh di sana
Ajari aku, bagaimana meninggalkan keluarga-ku
Dalam keadaan teguh dan sabar, seperti gunung yang kokoh
Ajari aku, bagaimana meninggalkan anak-anak ku
Dengan menunduk dan menata hidup baru
Kupasrahkan orang-orang yang ku cintai, kepada yang Maha Penyayang
Tidak ada yang menyantuni ayah ku, selain yang Maha Penyayang
Demi Rabb-mu, ajari dan katakan pada ku
Apakah kamu tidak pernah menginginkan kehidupan?
Beritahu aku kabar gembira itu, wahai kekasihku
Nikmat apa yang kau lihat pada orang yang mati Syahid?
Wajah mu adalah cahaya yang tidak menjemukkan pemandangnya,
Kata-katamu adalah kebenaran, dan telah ada buktinya
Diam mu adalah berpikir, kau tidak suka banyak bicara
Urusan mu adalah serius, dan jauh dari senda gurau
Bangunlah saudara ku, bulatkan tekad mu
Setelah itu, engkau tidak akan takut lagi!

<Abu Ayyub Al-Muhajir, untuk Abu Usamah Al-Maghribi –pahlawan yg tak dikenal>
sumber asli situs http://www.tawhed.ws atau buku “Darah Syuhada”

ALLAHU’AKBAR,,!!!

by Teguh

http://www.arrahmah.com/forum/viewthread/105/

————————–

Syair nya Orang-Orang Kuat

Bangun dan tinggalkanlah tidur panjang …
Sungguh Islam telah kembali …
Di jalan Alloh kita telah berjalan dan mengumandangkan jihad …

Kelompok orang mukmin telah bangkit …
Dengan para pemuda yang jujur …
Dalam malam-malam nestapa mereka berjalan …
Di belakang Al Qur’an yang nyata …

Mereka tidak peduli dengan berbagai kesusahan di antara taring-taring zaman …

Bangun dan tinggalkanlah tidur panjang …
Sungguh Islam telah kembali …
Di jalan Alloh kita telah berjalan dan mengumumkan jihad …

Sampaikanlah kabar gembira kepada manusia …
Dengan subuh yang terbit dengan terang …
Wahai malam-malam para pendholim …
Wahai kehinaan orang-orang yang bermain …
Wahai kesia-siaan selama bertahun-tahun …
Telah datang janji yang nyata …
Kami telah datang kepada kalian dengan membawa senapan dan qur’an yang nyata

http://ansharulhaq.blogspot.com/2007/06/syair-nya-orang-orang-kuat.html

======

puisi islam – puisi islami – puisi jihad – puisi perjuangan – puisi pahlawan – syair islam – syair islami – syair jihad – syair perjuangan -

=========================

===========================================

bagi yg ingin menambah teman fb, curhat, konsultasi masalah agama, membaca status2 islami, silahkan add FB:
assalafy.abdullah@yahoo.co.id ,
arios6home@gmail.com ,
iz_chech@yahoo.com ,
bagas_rara@yahoo.co.id ,
ainuamri2@gmail.com ,

silahkan kunjungi situs islam yang sangat bermanfaat,
http://www.abul-jauzaa.blogspot.com

bagi yang ingin bertanya masalah2 agama, konsultasi, curhat masalah cinta, keluarga, agama, dll, atau membaca artikel2 islam yg sangat menarik dan penting, silahkan kunjungi situs2 islam yang sangat bermanfaat berikut ini:

http://www.abul-jauzaa.blogspot.com

http://www.alimalbantuliy.blogspot.com

http://www.bestabuabdullah.blogspot.com

http://www.aslibumiayu.wordpress.com

http://www.gizanherbal.wordpress.com

http://abul-jauzaa.blogspot.com/ 

==============================================

kumpulan koleksi puisi cinta – puisi romantis – puisi mesra – puisi jatuh hati – puisi jatuh cinta – sms puisi cinta – sms puisi romantis – sms puisi mesra – puisi patah hati – puisi putus cinta – puisi buat pacar – puisi untuk kekasih – puisi indah – puisi patah hati – sms patah hati – sms putus cinta – sms buat nembak cewek – sms buat nembak cowok – puisi ungkapan cinta

kumpulan koleksi terbaru sms inspirasi – sms motivasi – sms semangat – sms gokil – sms gaul – sms kangen – sms rindu – sms sahabat – sms teman – sms sobat – sms indah – sms menarik – sms langka – sms penyemangat – sms love – sms pacar – sms kreatif – sms aneh – sms jihad – sms agama – sms islam – sms islami

kumpulan koleksi terbaru sms inspirasi – sms motivasi – sms semangat – sms gokil – sms gaul – sms kangen – sms rindu – sms sahabat – sms teman – sms sobat – sms indah – sms menarik – sms langka – sms penyemangat – sms love – sms pacar – sms kreatif – sms aneh – sms jihad – sms agama – sms islam – sms islami

=================================
“”Nani Ga Atte Mo Omae No Shinjiru Michi O Yuke, Omae No Kako O Ukate Iru… (Apapun Yang Terjadi Melangkahlah Menuju Jalan Yang Kau Percayai, Dan Terimalah Masa Lalumu…)””

http://profiles.friendster.com/28421204

========================

“Orang yg sukses adlh mereka yg berhasil mengenali, menggali, & memompa seluruh potensi Diri, shg mampu menggagas karya2 & ide2 terbaik demi kemaslahatan Ummat.. Salam Ukhuwah dan Silaturahim… Keep Hamasah !!!”

http://profiles.friendster.com/22595039

============================

“Jujur,istiqomah di atas sunnah itu susah, banyak sekali hambatannya, rintangannya,.tapi tolong slalu bantu aku Ya Alloh..semoga ku bisa istiqomah selalu di atas manhaj salaf yg mulia ini hingga akhir hayatku..Ampuni diri ini yg masih sangat jahil….”

http://profiles.friendster.com/27565462

=============================

“Sesungguhnya besarnya pahala itu tergantung dengan besarnya ujian/musibah yang menimpamu.(HR. Al-Imam At-Tirmidzi dari shahabat Anas radhiyallahu ‘anhu)”

===============================

“belum terlambat, memilih bukan sok pilih. Ada baiknya meneliti siapa yang menjadi sahabat, pandai menjaga belum tentu konsisten dengan keadaan. BERSAMA MERENUNGKAN!!!!!”

=========================

“diDaLAM kEhIdUpAN iNI qtA PaSti MemPuNyAi iMpIaN tetAPi tAk S’LalU tErJadI tErkAdANg SaAt Aq MeRaSA iMPiAn itU diAMbANg NYATA…SaNg WaktU MeMbUAtkU tErJaGA dAn dISaAt ENgkAu PeRgI kU RaSA hAtIkU ReMUk RedAM,,!!!”

http://profiles.friendster.com/26804241

=============================

“Yaa 4WI teguhkanlah hatiku atas agamaMu… Yaa 4WI teguhkanlah hatiku untuk taat kepadaMu… Yaa 4WI teguhkanlah hatiku untuk da’wah kepadaMu… Yaa 4WI teguhkanlah hatiku untuk berjuang dijalanMu…”

http://profiles.friendster.com/27882899

=============================

“Ya Allah…tambahkanlah Hidayah kepada hamba.Tunjukilah hamba jalan-Mu yg Lurus.Jalan yg telah dilalui oleh generasi terbaik umat ini.”

http://profiles.friendster.com/26239104

=============================

“There are many ships, like big ships, red ships, good ships, but the best ships is FRIENDSHIPS… Terimakasih sahabatku, untuk selalu menemaniku di hari-hari yang berat ini… Thx B4… Thx 4 All..”

===============================

“Don’t Give Up!!! Because we will never know, what will happen tomorrow…”

http://profiles.friendster.com/26768399

================================

“”Hening itu berarti diam. namun hening itu tak hanya terdiam dan tak dapat melakukan sesuatu .coba pejamkan matamu,lalu lihatlah dalam batinmu,apa yang ada disekelilingmu…… ”

http://profiles.friendster.com/25373924

================================

“ya Allah, aku meminta perlindungan-Mu dari ilmu yang tidak bermanfaat, hati yang tidak khusu’, jiwa yang tidak pernah merasa puas dan do’a yang tidak dikabulkan. (HR. Muslim 4/2088)”

http://profiles.friendster.com/25684633

========================

“Ibnu Mas’ud radhiyallahu’anhu berkata, carilah kekayaan di dalam pernikahan, karena Allah berfirman “jika mereka miskin, Allah akan memampukan mereka dari karunia-Nya (An-Nur:32)””

============================

“ikutilah orang karena kebenaran, jangan ikuti kebenaran karena orang, pelajarilah yang benar, agar engkau tau siapa yang benar”

http://profiles.friendster.com/23793187

==============================

“Bahkan sehelai daun yang jatuh ke permukaan bumi, tak lepas dari kehendak-Nya.. Maknai hidup dengan kesejukkan-Nya..”

http://profiles.friendster.com/24113623

===========================

“jadikanlah Al-qur’an sbg penawar hati…dzikir sbg penghibur hati…sholat sbg pelindung diri…dan taqwa sbg bunga dalam taman hati…”

http://profiles.friendster.com/23674339

=========================

“in the world, our hand grasp the gun, tomorrow our soul embrace each other beside Allah..”

http://profiles.friendster.com/44168742

===============================

““Di antara kebaikan wanita ialah memudahkan maharnya dan memudahkan rahimnya.” (HR. Ahmad) dan “Pernikahan yang paling besar keberkahannya ialah yang paling mudah maharnya.” (HR. Abu Dawud)”

http://profiles.friendster.com/22652687

=================================

“MANUSIA DALAM PANDANGAN ISLAM ADALAH TUAN YANG SEBENARNYA DARI SEMUA MAKHLUK! MANUSIA YANG MEMERINTAH DAN MENGATUR SEMUA URUSAN BERDASARKAN SURAT ILLAHI (SYARIAT)! MANUSIA BUKAN MAKHLUK YANG TERLAKNAT DAN TERBELENGGU OLEH DOSA WARISAN!! SUBHANALLAH..”

http://profiles.friendster.com/43250041

===========================

“Barangsiapa yang melakukan amal shaleh dari kalangan laki-laki dan perempuan dan dia dalam keadaan beriman maka Kami akan memberikan kehidupan yang baik dan membalas mereka dengan ganjaran pahala yang lebih baik dikarenakan apa yang telah dilakukan”

=============================

“We must be a Pioneer to Bring ISLAM to everyone.Allah has Commanded us to Take Precautions against the Enemies, by being Prepared with Ammunitions.We should not be Grieve by the Kuffar who Rush with Haste to Disbelieve.We must Abandon the Mushrikeen!”

http://profiles.friendster.com/23890259

==============================

“Terkadang seseorang yang memiliki hati yang sakit dapat merasakan penyakitnya, namun ia tidak tahan menelan pahitnya obat penawar sehingga ia pun lebih memilih menderita penyakit untuk selamanya…(naudzub illahimindzalik)”

=======================

“Berilmu lah sebelum berbicara, bersikap, dan bertindak. Diam adalah kehati hatian. Perhatikan darimana kamu ambil kabar berita..periksa siapa yang berbicara, dan telitilah mana yang benar dan salah!”

======================

“Kegelisahan yang paling dahsyat adalah gelisahnya orang yang akan bertemu Kekasih”

=========================

“Membenci seseorang ibarat meminum racun & bharap org yg kita benci mnjd mati karenanya. pdhal racun tsb justru membunuh tubuh & keimanan kita scr perlahan-lahan. So… yu mendingan tmenan sbnyak-bnyaknya, jd nmbah tali slturahim… [^_^]”

http://profiles.friendster.com/58969464

=============================

TaHAnLaH EmOSi DaRi SeMUa PerBuaTanMu…”

=========================

“Islam tidak pernah mengecewakan manusia. Tetapi manusia yang selalu mengecewakan Islam.[hafizmujahid]“

===========================

“” Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: ‘Kami telah beriman’, sedang mereka tidak diuji lagi? ” Al-Ankabut [29:2]“

============================

“..returning ummah to it’s dignity..n hope further generation don’t have to suffer like us now ‘life without daulatul khilafah’”

===========================

“Semua OraNg IngIn MeNjaDi SemPurNa…Tapi MeNjadi SempurNa Itu MELELAHKAN!!!!!!!!! Hanya deNgan BersYukur atas Apa YaNg TeLah DiaNugerahKan pada Diri QtLah… Qt Bisa Mencapai KesemPurNaan…=)”

==============================

“tErkaDang SeSuaTu YanG Qta iNgiNkan beLum tEnTu bisA terCapai,baHagiaLah mEreKa yaNg biSa meNcinTai daN diCinTai…

by: lala_imut16@yahoo.com

===========================

“bukan dari tulang ubun ia dicipta sebab bahaya menjadikanya dalam sanjung dan puja, tak juga dari tulang kaki sebab nista menjadikannya diinjak dan diperbudak..tapi dari tulang rusuk kiri..dekat ke hati untuk dicintai dekat ke lengan untuk dilindungi”

======================

Sesungguhnya aku ini memberikan hiburan bagi batinku dengan sedikit permainan, supaya hatiku itu lebih tegar berdiri diatas kebenaran.

[Abu Dardaa' r.a.]

=======================

“To be silent is the biggest art in a conversation”

========================

“hAdaPi OraNg LaiN dgN rAsa n HadaPi diRi N’dRi Dgn aKaL”

=======================

“Barangsiapa yang sabar (disakiti orang)dan suka memaafkan, yang demikian itu benar-benar perbuatan yang dituntut oleh agama”(Asy-Syuraa 43)”

=========================

“…… You have to endure caterpillars if you want to see butterflies …… Anda harus tahan terhadap ulat jika ingin dapat melihat kupu-kupu ……”

========================

‘Dan sesungguhnya Kami telah mendatangkan sebuah Kitab (Al Quran) kepada mereka yang Kami telah menjelaskannya atas dasar pengetahuan Kami menjadi petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman. (QS:7:52)’

======================

I still wait another suprise in my life… Thanks God for everything You have give to me…”

======================

seperti rinai hujan saat guntur menggemuruh… laksana oase di padang gurun… sebagaimana tegukan pertama saat aku berpuasa… melegakan…menenang kan… sebelum segalanya, senyum dan sabar adalah lebih utama…

=======================

“JaDiLaH oRaNG SHoLeH!! RaDiKaL!! PRoGReSiF!! aGeN PeRuBaH!! PeRBaNYaK ToBaT HiNDaRi MaKSiaT!!”

====================

“Sesungguhnya sepandai-pandai orang ialah menyiapkan diri untuk perjalanannya yang tak pernah henti. Ia mengambil bekal dari dunianya untuk kehausan tak tersegarkan (Atha bin Maisarah)”

=========================

“Kepada yang Maha Hidup di dalam hidupku . . . Rasa Terimakasihku yang tanpa henti Untuk-Mu dan hanya Untuk-Mu Semata. You are my Greates Guide & Protector . . . ^_^”

====================

“Merasa tenang dalam kehidupan untuk mulai mencintai Allah SWT, Rasulullah SAW, Orang Tua dan mencintai sesamanya.”

=================

“Cintai Allah dulu baru cintai diriku”

=============================

“HIDUP ITU BERPROSES, MAKA NIKMATILAH.. KRN ALLAH SWT MENILAINYA”

============================

“Jgn pRnh tkt akn GaGal, oRg sUcces adlh org yG pRnh mRasakan K’Ga2Lan, K’gGalan & k’SUcCesan adlh 1 paket yG tak dpt d pisahkan,,,c0z hdp ini G ada yg pRaktis/instant” sUcCes or die”

============================

“”Gelombang ini terlalu ganas KAWAN…Berjalanlah. ……Percayalah kaWan, kamu tidak sendiri. Karena pertarungan ini hanyalah antara HIDUP dan MATI””

=============================

gula jawa jgn di rebus
klo di rebus mnis rasanya
cnta pertama jgan di putus
klo di ptus sakit rsanya

milasr@yahoo.co.id

==============================

Sabda Rasulullah :
“ Hendaklah kalian berpegang teguh terhadap sunnahku dan sunnahnya Khulafaurrasyidin yang mendapatkan petunjuk, gigitlah (genggamlah dengan kuat) dengan geraham. Hendaklah kalian menghindari perkara yang diada-adakan, karena semua perkara bid’ah adalah sesat “ (Riwayat Abu Daud dan Tirmidzi” hasan shahih”)

Sabda Rasulullah :
“ Merupakan tanda baiknya Islam seseorang, dia meninggalkan sesuatu yang tidak berguna baginya”. (Hadits Hasan riwayat Tirmidzi)

==============================

“”Barang siapa ingin mendapatkan manisnya iman, maka hendaklah ia mencintai orang lain karena Allah.” (HR Hakim dari Abu Hurairah).”

=============================

“Bergegaslah kalian untuk beramal, (karena akan datang) fitnah-fitnah ibarat potongan-potongan malam. (Disebabkan fitnah tersebut) di pagi hari seseorang dalam keadaan beriman dan sore harinya dalam keadaan kafir, di sore hari dalam keadaan beriman dan keesokan harinya dalam keadaan kafir. Dia menjual agamanya dengan sesuatu dari (gemerlapnya) dunia ini.” (HR. Muslim no. 118, dari shahabat Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu)

=========================

Assalaamu’alaikum…
Ridhalah terhadap keputusan Allah SWT yang ada pada semua tindakan-NYA kepadamu. Sesungguhnya DIA tidak mencegah pemberian-NYA untukmu melainkan untuk memberikanmu. DIA tidak mengujimi kecuali untuk mengampunimu, tidak memberi penyakit kecuali untuk menyembuhkanmu, tidak mematikanmu kecuali untuk menghidupkanmu. dan jangan sampai ketetapan-NYA membuatmu tidak ridha meski sekejap. karena yang demikian akan menyebebkanmu jatuh dari pandangan-NYA. Semoga ALLAh SWT mencintaimu! UNTUKMU YANG SEDANG MERINDUKAN PERTEMUAN DENGAN-NYA DAN SEDANG MENERIMA KASIH SAYANG-NYA DENGAN UJIAN. JAZAKUMULLAHU KHAIRAN KATSIIR!!

==================================

Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah berkata :

“Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran.” (Al Fatawa 4/149)

================================

“Sungguh telah datang kepada kalian cahaya dari Allah dan kitab yang menerangkan. Dengan kitab itulah Allah menunjuki orang-orang yang mengikuti keridhaan-Nya ke jalan-jalan keselamatan dan Allah mengeluarkan mereka dari kegelapan kepada cahaya dengan seizin-Nya serta menunjuki mereka ke jalan yang lurus.” (Al-Ma`idah: 15-16)

=============================

Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam bersabda : الدنيا ملعونة وملعون ما فيها الا ذ كر الله وما والاه و عالما ومتعلما “Dunia ini terlaknat dan dilaknat apa-apa yang ada padanya, kecuali dzikir kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, ketaatan kepadaNya, orang yang berilmu, dan orang yang belajar ilmu”. (HR At Tirmidzi dan Ibnu Majah dari shahabat Abu Hurairah Radhiallahu anhu

=============================

Kau hadir dalam kenangan,Mengisi relung hatiku walau hanya semalam.Kau sosok lembut yang kukenal dari alam maya….Telah membuat diriku terpana akan cinta yang kau tancapkan…………….”

==============================

“ketika satu pintu tertutup, ada pintu lain yang terbuka. namun seringkali kita hanya menyesali pintu yang tertutup sehingga tidak menyadari pintu yang terbuka untuk kita”

=============================

Aku minta maaf….
Kalau selama ini aku ga bisa jadi kekasih yang baik buat kamu
Mungkin kamu akan merasa lebih tenang
kalau aku ga bersama kamu lagi
Mungkin kamu akan merasa lebih tentram
kalau aku ga mengusik kehidupan kamu lagi
Tapi asal kamu tahu…
Sampai kata-kata ini ditulis,
bahkan sampai berkali-kali dibaca
Cinta itu masih ada untuk kamu !!!

adebang_o@yahoo.co.id

===========================

“Assalamu’alaykum. “Allah Maha Mengetahui isi hati hambanya” “Ya Allah, Aku mengharap Cinta-Mu dan Cinta hamba-hamba yang Mencintai-Mu dan Aku Mencintai amal perbuatan yang dapat menghantarkan aku kpd Cinta-Mu”.(doa Nabi Muhammad SAW) Amienn….”

=======================

“”Perjalanan satu mil d mulai satu langkah. Pastikan langkah pertama itu adalah menuju kesuksesan…

==========================

“”Bertekadlah untuk melakukan apa yang harus dilakukan tanpa ketakutan dan keraguan. Bersikaplah berani dan penuh pengharapan. Percayalah kepada Alloh SWT dan kepada semangat keberanianmu sendiri…”

==========================

“sholat laksana nafas, dzikir laksana denyut nadi, munajah laksana detak jantung, izinkan aku dalam jalan menujuMu.—- mohon maaf lahir dan batin, salam Aidil Fitri”

===========================

“Seorang wanita dinikahi karena EMPAT hal. Karena HARTANYA, KETURUNANNYA, KECANTIKANNYA & AGAMANYA. Maka hendaklah kamu PILIH WANITA yang TAAT AGAMA (keislamannya) niscaya KAMU AKAN BERUNTUNG…”

===========================

“Wahai Mujahid&mujahida h ayo bangkitlh Maju serentak Kumandangkn suara kebenarn tegakkn keadilan Ayo smua padukan langkahny dlm naungn Alloh yg kuasa Teguhkn hati buang rasa ragu hancurkn kedzolimn ddunia Tebarkn rahmat bg smesta. Agar Islam Mulia…”

==========================

“Wahai keturunan orang-orang yang pernah Kami selamatkan (dalam perahu) bersama Nuh. Ketahuilah sesungguhnya Nuh itu hamba Allah yang bersyukur (Q.S Al Isra(17):3)”

=====================

“Tujuan Itu Tidak Berarti Menghalalkan Segala Cara”

======================

“Biarknlah hri2 b’bwt semaux & bwtlh hti ni rela ketika tkdir tiba.. Jngn gelish cz kelamx malam, cz peristiwa d dunia ni tk ad yg abadi… Ganbatte!!!!!”

=======================

“Aku telah ditinggalkan???…Sa mpai malaikat maut menjemput, aku sama sekali tidak akan menyesal, moga Allah meneguhkan ku atas jalan dien ini, saksikanlah bahwa aku adalah dikalangan orang2 yg berserah(muslimin) dan redha dgn segala suratannya…”

=====================

“Ya Allah.. Jikalau cinta ini adalah ketertawanan,tawanla h hatiku dengan cinta kepada-Mu,agar tidak ada lagi yg dapat menawan hatiku.. Jikalau rindu ini adalah rasa sakit,penuhilah rasa sakit ini dengan rindu kepada-Mu….”

===================

kumpulan koleksi terbaru sms inspirasi – sms motivasi – sms semangat – sms gokil – sms gaul – sms kangen – sms rindu – sms sahabat – sms teman – sms sobat – sms indah – sms menarik – sms langka – sms penyemangat – sms love – sms pacar – sms kreatif – sms aneh – sms jihad – sms agama – sms islam – sms islami