Tips menghilangkan sakit hati, tips-tips melupakan mantan pacar, cara-cara menghadapi patah hati, cara mengobati putus cinta, cara meredakan kesedihan dan kekecewaan akibat putus dengan pacar, tips menyembuhkan hati yang terluka, tehnik melupakan cinta

Tips menghilangkan sakit hati, tips-tips melupakan mantan pacar, cara-cara menghadapi patah hati, cara mengobati putus cinta, cara meredakan kesedihan dan kekecewaan akibat putus dengan pacar, tips menyembuhkan hati yang terluka, tehnik melupakan cinta

===========================

Sumber: ISLAMUDA

Hati-hati Patah Hati

Ngomongin soal patah hati, pasti ga akan lepas dari yang namanya cinta. Kalo sudah ngomongin soal cinta, maka ceritanya panjang neh. Tul ga? Dari awal mula manusia diciptakan sampe nanti hari kiamat, cerita tentang cinta ga akan pernah bosan diperbincangkan dan ga akan pernah hilang ditelan zaman. Cerita cinta memang ga selamanya indah. Kadang ada yang berakhir dengan tawa, ada juga yang berakhir dengan linangan air mata. Dan patah hati adalah salah satu ending dari cerita ini. Yup. Bad ending (ihiks…..ihiks sedih sekali).

Kata Bang Meggy Z sih, patah hati itu lebih sakit daripada sakit gigi. (kok jadul banget ya…hehehe). Tapi yang paling bener adalah patah hati itu lebih sakit daripada ga patah hati (yeee… ya iyalah!). Nah, kalo sudah kena yang namanya patah hati, hidup serasa mau kiamat, langit runtuh, bumi seakan gelap meskipun ada mentari yang bersinar. Hari-hari terasa sepi karena ga ada pujaan hati. Hati ini tersiksa, seolah mendapatkan penyakit langka yang ga akan pernah ada obatnya. Diri ini semakin sendiri, tidak ada teman yang menemani. Dan kalo sudah begini seakan tidak berguna lagi hidup ini, dan hanya ingin mengakhiri. Terlalu didramatisir nih. Terlalu.

Apa emang bener begitu, kalo kita patah hati? Apa ga ada harapan lagi yang tersisa hingga kita harus mengakhiri hidup? Stop! Slow Down Baby…..Tunggu dulu. Ikutin terus. Capcus !!

Fakta Patah Hati

Emang bener kata Bang Meggy Z tadi, bukan kamu aja yang pernah patah hati. Dari zamannya Nabi Adam, sudah ada yang yang namanya patah hati, bukan barusan muncul aja. Dan gara-gara patah hati orang bisa gelap mata dan kehilangan akal sehatnya (siapa yang menemukan harap di kembalikan, emang akal sehat kaya dompet). Eit, dampaknya macem-macem ditimbulkan hanya gara-gara patah hati. Contoh saja, salah satu anak Nabi Adam, Qabil, rela membunuh saudaranya sendiri, Habil, gara-gara patah hati.

Lain lagi dengan Sri Rahayu (22), gadis asal Kabupaten Kediri. Karena patah hati, dia menenggak minuman karbonasi yang dicampur dengan 12 butir obat sakit kepala. Beruntung nyawanya dapat diselamatkan. Percobaan bunuh diri ini dilakukan korban di objek wisata Goa Selomangleng, Kota Kediri. (detiksurabaya.com).

Hal yang sama dilakukan oleh Ikasari (12). Gadis cilik asal Malang. Dia ditemukan bunuh diri. Tubuhnya tergantung di kusen pintu kamar rumahnya. Lehernya terlilit kain gorden warna pink. Di antara pesannya di buku harian, ditemukan pernyataan kecewa yang mendalam sang gadis cilik terhadap ‘pemuda’ pujaan, Sarip (15). Ini bunyi pesannya, “Sarip, gw tau elo udah nyium cewek lain. Elo nuduh gw selingkuh, tetapi sekarang siapa yang selingkuh? Hati ini hancur..!Hancur!”. (Wuih….gila ga fren, masih 12 tahun, masih bau kecut, eh salah deng, bau kencur. Innalillahi). (Man3malang.com)

Yang agak nyeleneh dilakukan oleh Hugh Hefner, pemilik Majalah Playboy, mengatakan bahwa patah hati yang pernah dialaminya telah memberikan inspirasi padanya untuk menciptakan brand ‘Playboy’ yang terkenal itu. Pria berusia 81 tahun itu mengatakan, “Saat saya berusia 16 tahun, saya pernah naksir seorang gadis. Namun kemudian ia menolak saya dan itulah yang menjadi kuncinya.” Dia kemudian mulai menulis cerita dan membuat gambar telanjang versi komik. Wacks, glodaks…..Ini patah hati, atau nepsong ga kesampaian. (kapanlagi.com).

Sobat, komputer kamu pernah kena virus hallo.roro.htt? Konon juga katanya virus ini dibuat gara-gara si pembuatnya broken heart kepada kekasihnya yang bernama Roro.
By the way, ga sedikit juga orang yang kena patah hati, larinya ke dukun. Ngapain? Pastinya bukan cari obat, kalo cari obat ya ke dokter atau ke apotek. Yup, bener banget. Ada istilah Cinta Ditolak, Dukun Bertindak. Apalagi kalo ga melet si pujaan hati biar balik lagi sama dia. Kalo sudah begini, syirik namanya fren.

Patah Hati, Bisa Mati?

Apa bener se, patah hati bisa bikin kita mati? Siapa yang bilang? Kalo kamu pikir setelah patah hati kudu mati, maka pikiran kamu sempit banget. Jangan khawatir sobat, sebab patah hati atau putus cinta itu ga akan membuat kita mati. Karena cinta itu hanyalah naluri manusia, bukan kebutuhan pokok seperti makan dan minum. Manusia bisa meninggal kalo ga makan 7 hari dan tanpa air selama 3 hari. Kalo rasa cinta ga terpenuhi, kita hanya akan merasa gelisah, ga sampe mati. Paling-paling cuma ga mandi selama 7 hari 7 malem. Ngapain aja ga enak. Tidur ga enak. Makan, ga nafsu. Kita jadi sendiri, ga ada yang mau deketin kita. Siapa yang mau deketin…..Bauuu’. Suer, ga sampe mati. Hanya tindakan apa yang kita lakukan ketika patah hati itu yang harus kita pikirkan, kita bisa memilih. Mau mati, mau bikin playboy tandingan, atau mau bangkit dan melupakan yang sudah-sudah.

Margaret Stroebe dari Universitas Utrecht, Belanda, mengatakan kehilangan seseorang yang dicintai hanya berdampak secara psikologi. Ahli jantung mengatakan orang-orang yang kehilangan pasangan biasanya hidup dengan kebiasaan yang tidak sehat seperti merokok atau diet yang tak terkendali. Nah, cuman begitu kan menurut yang ahli.

Jadi buat kamu yang patah hati karena diputusin pacar, atau gagal saat melamar, jangan sedih dulu, dunia belum kiamat. Cuma rasa patah hati ini walau sudah dikuat-kuatin, kata Mulan Jameela tetep aja kita bukan Wonder Woman yang hatinya bukan terbuat dari besi dan baja, bisa remuk dan hancur. Semua fakta di atas adalah bukti perasaan yang lebur saat menjalani hubungan yang ga resmi dan bubar di tengah jalan. Pacar-pacar mereka pergi begitu saja. Ada yang alasan ga cocok, banyak juga karena berpindah ke lain hati. Hal yang sama juga dialami ketika gagal dalam melamar. Ada perasaan perih di hati ditambah rasa malu.

Salah Pergaulan

Patah hati atau bahasa kerennya broken heart itu bisa karena dua hal, diputusin pacar atau ditolak saat ngelamar. Tapi kalo dilihat pergaulan zaman sekarang, sebab patah hati kebanyakan adalah karena pacaran. Dan pacaran adalah gaul yang salah total. Kalo dilihat dari segi apapun, pacaran lebih banyak bikin kesel hati daripada suka hati. Status hubungan pasangan ini ga jelas, ga sah dan yang pasti ga serius. Malah ga sedikit juga sampe melakukan hal-hal yang ga ga, misalnya aja sex pra nikah dengan dalih kesetiaan. Hayo ngaku!!

Ketika para aktivis pacaran itu ditanya tentang keseriusan mereka untuk merit, mereka pasti bilang, “Lihat aja nanti deh, yang sekarang kita jalanin aja dulu.” Kok mau sih digombalin sama pacar kamu? Apalagi mereka masih mengenakan putih-abu abu, putih biru dan ada juga yang putih merah, mana bisa mau dan siap nikah cepet-cepet. Artinya kamu itu sudah sejak awal bikin peluang besar untuk putus dan berlinangan air mata. Iya kan?
Sedangkan Islam ga pernah ngajarin yang namanya aktifitas pacaran. Dan itu berarti Islam memperkecil volume patah hati yang memang perih banget kalo dirasakan.

Buat yang gagal melamar, bukannya aktifitas yang kamu lakukan itu salah. Mungkin pasangan yang menolak kamu ajak menikah, memang pasangan buat kamu dan bukan jodoh kamu. Mungkin dia hanya pelangi indah yang cuma hanya sesaat menghiasi bumi, dia bukan bulan yang selalu setia menemani bumi dalam mengitari matahari. Duile puitis banget ya. Inget, Allah SWT sudah menjamin tiga hal yaitu rizki, ajal dan jodoh. Dan jangan lupa Allah SWT juga berfirman, artinya : “Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki- laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula).” (TQS. An Nuur: 26)

Resep patah hati

Kalo kamu sudah terlanjur patah hati, karena diputusin sama pacar atau mutusin pacar setelah baca buletin ini (Amiin!). Atau karena lamaranmu ditolak oleh akhwat atau ikhwan yang kamu incer, jangan gelap mata, keep positive thinking. Seperti kata iklan tipi, ambil enaknya aja ya. Kamu masih bisa memilih apa yang akan kamu lakukan kemudian. Dan itu terserah kamu, positif atau negatif.

Kita ngasih alternatif, kalo obat hati itu ada lima, maka obat patah hati juga ada lima :

1. Jangan mendramatisir keadaan
Kalo lagi patah hati, ga perlu terlarut sampe dalem banget. Hindari suasana yang membuat kamu menjadi mellow atau melankolis. Ga usah dulu deh ndengerin lagu-lagu dengan tema patah hati, Patah hati-nya Radja atau Munajat Cinta-nya The Rock. Atau ngelakuin aktifitas lain yang malah bikin sesek hati. Wah, itu sama aja naburin garam sekarung di atas luka. Perih.

2. Putus asa itu dosa
Inget bahwa berputus asa itu dosa. Rasulullah SAW bersabda : “Dosa besar itu adalah mempersekutukan Allah, putus asa dari karunia Allah dan putus harapan dari rahmat Allah.” (HR. Al Bazzar dan Thabrani)

3. Jangan malah menyendiri
Kamu jangan menyendiri.
Cari teman-teman yang bisa ngasih masukan dan support yang bisa bikin kita bangkit lagi, bukan yang malah menjerumuskan. Bukannya patah hati malah hilang, malah numpuk kayak TPA sampah.

4. Perbanyak kegiatan positif
Bayang-bayang itu semakin sering nongol apabila kita sering bengong. Biar ga sering bengong, kita harus sering bergerak. Lari marathon bisa. Nyangkul di sawah boleh. Atau kegiatan yang paling positif adalah mengaji tentang Islam, dan gabung dengan aktifitas dakwah. Insya Allah bisa ngelupain pahitnya patah hati, karena Islam itu lebih keren dari yang kita duga.

5. Bersyukur, berusaha dan doa
Kalau kamu putus dari pacar, itu berarti terbebas dari perbuatan mendekati zina. Kamu harus bersyukur. Kalo memang sudah siap nikah, nikah aja ngapain pacaran. Buktiin kamu serius. Kalo belum siap, ya jangan dipaksain nikah. Buat kamu yang ditolak saat melamar, itu tandanya Allah ngasih tahu bahwa akhwat/ikhwan itu ga matching sama kamu. Anda belum beruntung. Coba lagi. Dan jangan lupa berdoa karena Allah pasti akan kasih jalan keluar yang terbaik buat kamu. Pasti deh! (di)

Sumber: ISLAMUDA [ http://www.islamuda.com ]

silahkan kunjungi situs islam yang sangat bermanfaat,
http://www.abul-jauzaa.blogspot.com

bagi yang ingin bertanya masalah2 agama, konsultasi, curhat masalah cinta, keluarga, agama, dll, atau membaca artikel2 islam yg sangat menarik dan penting, silahkan kunjungi situs2 islam yang sangat bermanfaat berikut ini:

http://www.abul-jauzaa.blogspot.com

http://www.alimalbantuliy.blogspot.com

http://www.bestabuabdullah.blogspot.com

http://www.aslibumiayu.wordpress.com

http://www.gizanherbal.wordpress.com

http://abul-jauzaa.blogspot.com/

About these ads

117 thoughts on “Tips menghilangkan sakit hati, tips-tips melupakan mantan pacar, cara-cara menghadapi patah hati, cara mengobati putus cinta, cara meredakan kesedihan dan kekecewaan akibat putus dengan pacar, tips menyembuhkan hati yang terluka, tehnik melupakan cinta

  1. ku puny pacr ku sayang bnget ;tp kt jauh terkdang dy berubah y mog2 dy gk ada cwe lain dech .hubungan ak ma dy udah berjalan 6 bulan . awal hbngan kta gk prnah ptus kontek . p skrng dy gk prnah sms ak lgi .ak ngerasa hbungan ku skarng gk pasti apa yg hrz ku lakuin

  2. ku mw curhat lg ni dlu ku pnya pacr .awl ku knl dy ku di knalin sama tmen akrab ku.ya…. awalnx kta cma tmen biasa tp lama2 ku sayang sma dy:dan dy jg syang sama ak.walaupn ak wktu it msi klas 2 smp dan dy klas 3 SMA.tapi hbngan kta cma brjalan stengah bulan .ya….. it slah ak krna dlu ak msi bsa di blang kecil .tp stelah ku klas 3 SMP .ku ktemu dy lg dan ak ngajak blikan tp dy gk syang lg sama ak…… emank bner kta pepatah nasi sdah mnjdi bbur …… it smua ksalahan ak .ya smga dy dpatin yg terbaik

  3. w punya cwo,pertama dia bilang ma w kta’a dya g ska d bohongin ma cwe pa lg ma org yang dia sayangin.pie suatu hari w jalan ma dia nah di waktu ntu jga sikap dya jadi beda bgt ma w,,,dia jdi susah bgt d tlp lw di tlp pasti da ja alesan dya yang dya mw ini lah ntu lah….nah dah lma tuh w g ngehubungin dya truz no’a g aktif2 setiap w tlp….w bingung bgt ni w ruz kya gmn ma dya??????takut’a klw w dah punya dya kembli lgi masuk ke dlm k hidupan w……skrg yg jdi perntanyaan w w ruz gmn ngehadepin ni smua??????????

  4. terkadang cinta emng manyakitkan..
    dlu aq yg smpat terluka sperti ni,kni terulang kmbali trjadi pd driku,
    andri,org yg prtma kali da di smping aq,terpaksa aq rela in dia sm yg lain,hnya krena kita gk yakkin akn bertmu suatu waktu,krna jarak yg bgtu jauh di antara aku dan dia amat jauh.. dan aq pun mngerti ke adaan tu,smpe akhir nya aku dan dia mngubah status hanya sbatas tmen..
    skit bgt rsa na..
    dan kni aq kmbli rasakan cnta yg bgtu dlm ma seseorg,tp skrg tgl knangan doank,aq skit bgt stelah aku tau scpat tu dia dpt pgnti aq..
    rasa na prih bgt dlm hti aku..
    smpt dia mnta maf sm aq,tp kata maf tu tak mmpu mngobati luka yg bgtu skit dlm hati aku…

    aq wen.. cew blm trllu ngerti arti cnta..
    tp np aq sllu mndptkan skit na mncintai seseorg ..
    aq hrp,ni terakhir skit yg aku rsakan.,.
    aq btuh seseorg yg bs ngrti in aku.
    aq pun btuh tmen yg mmpu buat aq kmbli smngt kyk dlu lg… pngen tmen ma aq,bk ja fb aq di wenda_manja@yahoo.com
    mksih y.. buat solusi patah hati na…
    mg wen bs hdapin smua ni,,

  5. aku juga menjalin hubungan yang kandas di tengah jalan padahal hari perkawinan tinggal 7 bulan…tiba2 dia putuskan aku tanpa sebab…sakit amat hati ini amat terluka serasa diri di permainkan…dia tinggalkan aku untuk gadis lain…hanya yang kuasa tau bagaimana lukanya hatiku ini…JANGAN TAKUT DI SAKITI TAPI TAKUTLAH UNTUK MENYAKITI……JANGAN TAKUT DI KHIANATI TAPI TAKUTLAH MENGKIANATI…INGAT HUKUM TABUR TUAI…

  6. hebaaaaat…….

    aq gi bercucuran aer mata waktu mau baca tadi..

    tapi ternyata jadi ktawa2 ga jelas bca tulisan yg lucu bgt di atas tu ttg tips ngilangin patah hati dalam setahun….
    (koq setahun, lama amat!!)

    theng kyu.. anyway ^_^

  7. aku mw berbagi pengalaman atw tips,kepada teman2 ku…yg lg bngung dgn kondisi untuk melupakan mantan kkasih yng sangat d cntai…dan mdah2han akuu bsa bntu…..

    • Que mw Dong ..krn Que saaT Niech Bnar2′ sakiet…., di gantungien sama seseorng ,,,,dan que mw niech berakhir tnpa da rasa sakit hati…dan kkecewaan dan dapat melupakan dr nyach …,krn que tdk twu pa yg kan trjd bl que tanpa nyach ….,Tolong yach …,bntue Que pa yang hrs Que lakukan ….?
      mkch..

      • mendingan qmuhh nglupain dia dgn plan”??saat nii quhh jg sma ngrsaiin pa yg qmuhh rsain skrang??
        tp qmuhh hruss mlpakan.na wlaupun tu skt tp klu tuhh dh kptsan qmuhh sma pacar qmuhh???

    • disini aku tdak punya cara untuk melupakan mantan pacarku yang aku sayang…..dari beberapa mantanku hanya dia yang aku sayang

  8. tnxss… bbgtt bwt smuaa tulisant y..

    td’y akku terpukul bgtt klo ngomongint msalah patah hati.. tpii skarang udah aga legaaa….

    tapi masih nusuk bnget kerasa dihati.jadi trauma sama cinta..hehe.. betull..!!1betulll…!!1

  9. HeLp Me !!
    SaPa Yg SaLah??

    dia dtg pdku saat dia sendiri..pd saat dia ribut dgn pcr nya..pd saat itu aq ga tw klo dia dah pny pcr..kita dekat..srng bersama..dan juga pny hobi yg sama..bermain game,lama kelamaan rasa itu hadir..dan seperti nya dia juga memberikan prasaan yg sama..tp ia sadar bahwa ia msh ada yg memiliki..dan aku akhr ny tw klo dia tidak sendiri..tp aku pun tidak bisa menolak prasaan yg dia brikan krn aku juga syg pd nya..( slhkah??)
    krng lbh 5 bln kita jalani tanpa sepengetahuan pcr nya dia..krn rumah pcr nya jauh..setiap hari kita sllu bertemu..tp yg buat ku sedih pd saat mlm mggu dia g ada..krn dia drmh pcr nya itu..dan akhir nya aku minta sedikit kebijakan..bahwa dlm 1 bln dia juga hrus ada untk ku saat mlm mggu tersebut..walau cm 1 kali..aku akui di hari” biasa dia lbh byk bersamaku..dia brsama pcr nya pd saat kuliah dan plg kuliah krn antar pulng si pcr krmh nya..suatu ketika aku merasa ini g adil..dan aku prnh berkata pada nya”bolehkan aku mendua” dia jawab”tidak”krn kata nya dia cemburu klo aq bersama org lain..(egoiskah aku atw dia?)prnh aku bertnya pada nya”kau lbh syg sm sp?”dia jwab”aku syg kalian berdua”dia juga prnh bilang”andai kan aku dulu yg bertemu dgn mu dr pada dia..mgkn g akan seperti ini”tp ni lah kenyataan nya..bkn aku yg kau temui lebih dulu..suatu hari pcar nya curiga krn aq ga sengaja sms ke hp dia pd saat dia brsama pacar nya..namun itu bisa di atasi nya..kita jlan..nonton..maen game bareng..dan aku pun semakin syg pd nya..dia pun begitu krn itu lah yg kurasakan..tepat pd hari sabtu pas hari jadi kita..mlm itu seharus nya dia krmh pcr ny..tp dia membatalkan nya dan akhir jln dgn ku..mgkn pcr nya menggu dsana..pd saat mlm itu juga semua terungkap dr hp dia yg di sita sm pacar nya..ga sengaja dia membuka folder yg slama ini blm di temui nya yg berisikan foto kita berdua..kejadian selanjut pasti kalian tau..dia ribut sm pcr nya..dan untuk saat ini aku ga tw kelanjutan nya..krn ini bru terjadi 26 des 09..tggu ya..tp plz kasih aq solusi T____T
    (ops lupa kita berbeda agama,aq muslim dan dia nasrani)

  10. hari ini aq kecewa, hati aqu sakit aqu g bisa memiliki dia lagi dimana dia udah mutusin aqu tanpa alesan yg jelas membuat aqu sakit hati bngt aqu binggung apa yg harus aqu lakukan semuanya aqu udah berikan harga diri aqu raga aqu tapi apa balesan nya nich aqu nyadar aqu salah aqu terlalu bodoh sampe aqu memberikan sglnya tapi aqu sadar nich bkn akhir dari segalanya tapi wlpn aq berfikiran begituh aq tetep mencintai nya aq cma mau tanya
    apa harus aqu merebut dia dengan cara ilmu hitam semacam pelet???????????

  11. Sy jg bru sj.ptah hti.
    Sy 16thun.mantan sy 10thun lbih tua.
    Akhrnya,dia menikah.dngan plihan orang tua nya.
    Sakit memang.
    Tp,mau gmana lg.??
    Sy tetap hrus sbar.

  12. mnrt q couo it mank supr nybln,,,xmrn tgl1 feb 10 qu ptuz ma couo qu gra2 qtqny tmend qu dy slgkh gt,,tp tau dech bnr pa gag,,makany qu bka situs ne,,,wath eanc mw jd tmend qu ne qu obral nope 089667897467.thx

    • tidak semua couo nyebelin…percya aja mungkin km blm dpt tpi km hrz berusha krna km akn mendptkn couo yyg km tnggu2…berjuang tyuz y…..

  13. aku diputusin pacar dengan alasan yg ga jelas..
    tapi kemungkinan dy lg deket sama teman kampusnya..
    gara2 ini kita jd loose contact..
    aku kangen bgd sama dy,,
    aku masih suka berharap buat balik lg,,
    tp klo aku hubungin duluan, aku kaya orang ga punya harga diri.
    kata teman2ku tunggu dia aja yg duluan..
    gmn y???
    jujur aku masih syang bgd sama dia..
    dan awalnya kami berniat sampe nikah..

  14. Gw nia..
    Gw hub jark jauh m cow gw yg skrng..
    Qta dah pcran dr kels 3 sma..
    Dan mslh ny skrng gw d jawa dan dia d sumatra..
    Awal gw pergi dia syang bgt ma gw..
    Tp akhrny dia mtsin gw krna gk tahn jauh..
    Seblan kmudian dia ngajk gw blikan lg..
    Sblan kmudian lg dia ptsin gw lg dg alasn yg sma..
    Stelah 3 blan dia ngajk blikan gw lg..
    Dan dg bego ny gw mau lg,karna emang dsar ny gw msh syang m dia..
    Skrng gw msh ma dia..tp akhr2 in sfat dia brubh..
    Gw gk yakin kalo dia bner2 syang m gw..
    So guys..ap yg musti gw lakuin..
    Gw syang bgt ma dia,tp krna jarak..
    Ap gw musti ngelepasin dia?

    • tu smua kptsan smua d.tangan lo klo lo msihh syankk ea lO hruss jg dia baik”?
      dn lO hruss nanya ma dia knpa akhir” nii dia brubahh ma lO??
      tuhh ja pnfpat dri we

  15. Gw ikutan curhat yaw..Gmn carany ngambil lg ht cw yg qt syangi,tp kendalany ortu ny ga se7 ma hbngn qt,jg q udh nyakitin ht ny dy,duh jd binun nich..Mnt sarany yaw..Thanks

  16. cowok ngga usah di percaya dech…
    mending buang aja ke laut…

    cape juga kali harus dua kali mengalami selingkuh di bulan valentine…

    mending lupain aja semuanya…

    tapi tipsnya kayanya berguna juga…

    thanks
    ya

  17. sebenarnya gw blm putus, tapi gw di gantungin.. sakit bgt tau rasanya.. di ganutungin , apalagi dia tinggal di amerika. tiap hari gw harus nangis mikirin dia. sakit bgt nh hati nangis mulu !! gimnaaa dooong.. :'(

  18. we age patAh hti ce we mtusin we krna dia hrus memilih orang lain dri pda we??
    gmna we hruss lpain dia pa we hruss memperthankan hbngan we nii??

  19. patah hati w bangat sekarang, keinginan buat nikah tahun ini gagal sudah, tp kadang w pikir mgkn mank dia bukan jodoh w, mw di ikat pk apa aja & ky mana juga kl ga jodoh ga bisa satu, so meski ga rela dan ga terima tp w harus biasa krna udah gitu jalan ceritanya mw di apain lagi. jadi sekarang w wajib, kudu, harus, musti lupain dia walaupun sakit tetap mencoba tegar.

  20. dah b’brp hr neh ngerasaain pha yg kalian rasaiin, , ,
    qu taw b’brp hr neh salah dlm nagmbil tindakan, , ,
    taaaaapppppiiiiiii, , ,
    setelah baca artikel atau apalah yg d atas td, , ,
    aq dah bisa lupaiiin dy walaupun kenangan ” indah suka nyelonong ke dlm pikiran tanpa permisi, , ,

    qu khan mncoba, , ,
    qu harus bisa, , ,

    do’akan aq yua???????
    ^^,

  21. Aq ovie,,ikut curhat y…Aq br putus 2bln kmren,,huff…Yg bikin aq skt ht,,cwo qu selingkuh!!pdhl qt pcaran 3th!
    Tp meskipun aq dah dsakitin,,smp saat ini aq msh syg bgt sm dy!Msh pengen breng n berharap sm dy!
    Tp dsatu sisi aq jg benci sm dy!Bahkan mungkin aq dendam bgt sm sikap dy!
    Sbnrny aq pgn bgt lupain dy!Tp susah bgt!Pgn nghapus dy dr hdp aq!But how?!Ad yg pny saran?
    Call me okay,,085624524555

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s