Kekejaman konsep perang dalam ajaran injil, bibel, atau alkitab (Ayat-ayat Jihad dalam Alkitab/injil/bible), Pantas saja orang kristen suka membantai umat islam, termasuk di Maluku beberapa tahun lalu

Kekejaman konsep perang dalam ajaran injil, bibel, atau alkitab (Ayat-ayat Jihad dalam Alkitab/injil/bible), Pantas saja orang kristen suka membantai umat islam, termasuk di Maluku beberapa tahun lalu
-
-
Semestinya, umat kristiani tidak perlu trauma terhadap istilah jihad. Tidak ada alasan bagi mereka untuk alergi terhadap jihad, termasuk jihad dalam arti perang. karena dalam Alkitab (Bibel) sendiri terdapat satu perikop (bab) khusus yang disebut dengan “Hukum Perang”, yaitu kitab Ulangan 20:1-20.

Salah satu poin hukum perang dalam Bibel disebutkan bahwa dalam penyerbuan kepada musuh, terlebih dahulu harus ditawarkan perdamaian. Jika musuh menerima berdamai, maka musuh tersebut harus dijadikan sebagai budak pekerja rodi. Tapi jika musuh tidak mau berdamai, maka harus dikepung dan diperangi habis – habisan. Seluruh penduduk laki-laki harus ditumpas dengan pedang, sedang anak-anak, wanita dan hewan-hewannya boleh dijarah dan dirampas sebagai harta rampasan perang. Untuk beberapa suku lainnya, maka semua yang bernafas harus ditumpas.

“Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa yang didirikan Tuhan, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kau biarkan hidup apapun yang bernafas, melainkan harus kau tumpas sama sekali,” (Ulangan 20:16-17).

Dalam kitab Bilangan, juga disebutkan hukum peperangan, yaitu yang harus dibunuh adalah laki-laki dan perempuan yang sudah pernah bersetubuh. Sedangkan perempuan yang belum pernah bersetubuh (perawan), boleh diambil bagi mereka.

“Maka sekarang bunuhlan semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh. Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu biarkan hidup bagimu.” (Bilangan 31:17-18).

Dalam sejarah Israel, sebagaimana termaktub dalam Alkitab disebutkan bahwa ketika menyerbu Yerikho, Tuhan telah menyerahkan nasib Yerikho kepada Nabi Yosua. Dalam penaklukan Yerikho, maka semua manusia dan hewan ternak ditumpas habis, tak satupun yang dibiarkan hidup.

“Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun perempuan, baik tua maupun muda, sampai kepada lembu, domba dan keledai.” (Yosua 6:21).

Perlakuan yang sama juga dilakukan Yosua kepada kerajaan Makeda.

“Pada hari itu Yosua merebut Makeda dan kota itu dipukulnya dengan mata pedang, juga rajanya. Kota itu dan semua makhluk yang ada di dalamnya ditumpasnya, tak ada seorangpun yang dibiarkannya lolos. Dan raja Makeda diperlakukannya seperti telah diperlakukannya Raja Rerikho.” (Yosua : 10:28).

Sekilas terlihat bahwa hukum perang dalam Alkitab (Bibel) itu sangat kejam, bengis dan tidak manusiawi. Karena itu seharusnya para penghujat jihad berkaca diri terhadap kitabnya yang telah menggariskan konsep perang yang tidak manusiawi.

Berbeda dengan Kitab Perjanjian Lama, diberitakan bahwa Yesus sama sekali melarang segala tindak kekerasan, termasuk berperang melawan kejahatan, penindasan, penjajahan dan kezaliman.

“Tetapi Aku berkata kepadamu : Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu, melainkan siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu…Tetapi Aku berkata kepadamu : Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu,” (Matius 5:39-44).

Dari konsep Alkitab, baik Perjanjian Lama maupun Perjanjian Baru, tak ada yang bisa diterapkan untuk mewujudkan perdamaian hakiki. Karena keduanya slaing kontradiksi. Di satu sisi mendorong penjajahan dan perang. Di sisi lain malah katanya anti kekerasan dan perang. Jelas di sini kelihatan, konsep Alkitab itu banyak kerancuan.

============================================

KEKEJAMAN-KEKEJAMAN SUCI

BILANGAN 31: 7, 9, 10, 15, 17 – Maka berperanglah mereka itu
dengan orang Midiani, setuju dengan firman Tuhan yang kepada
Musa, dibunuhnya segala orang laki-laki … Maka oleh Bani
Israil ditawan akan segala perempuan orang Midiani, dan akan
segala anak-anaknya dan segala kendaraannya dan segala
binatangnya dan segala harta-bendanyapun dirampasnya. Maka
segala kotanya dan tempat kedudukannya dan kubunya dibakar
habis dengan api … Maka kata Musa kepada mereka itu:
Mengapa maka kamu hidupi segala perempuan ini? … Sebab itu
bunuhlah segala yang laki-laki di antara anak-anak itu dan
bunuhlah segala perempuan yang sudah tahu bersetubuh dengan
orang laki-laki …

ULANGAN 7:2 – Dan apabila sudah diserahkan Tuhan Allahmu
akan mereka itu di hadapanmu, dan kamu sudah mengalahkan
mereka itu, maka hendaklah kamu membinasakan mereka itu sama
sekali, jangan kamu berjanji-janjian dengan mereka itu dan
jangan kamu mengasihani mereka itu …

[/i]ULANGAN 20: 16, 17 – Tetapi adapun negeri bangsa-bangsa ini
yang dikaruniakan Tuhan Allahmu kepadamu akan bahagian
pusaka, janganlah kamu hidupi barang sesuatu isinya akan
bernafas; melainkan hendaklah kamu menumpas sama sekali
segala orang Heti dan Amori dan Kanani dan Ferizi dan Hewi
dan Yebuzi, seperti firman Tuhan Allahmu kepadamu …[/i]

YUSAK 6:21 – Maka ditumpasnya segala sesuatu yang di dalam
negeri itu, baik orang laki-laki atau perempuan, baik orang
muda atau orang tua sampai segala lembu domba dan keledai
pun dengan mata pedang …

HAKIM-HAKIM 1:8 – Maka bani Yehuda pun memerangi Yerusalem,
lalu dikalahkannya, dan dibunuhnya segala orang isinya
dengan mata pedang, dan ditundukkannya negeri itu …

Tidaklah mengherankan, apabila mereka yang percaya dan
menjalankan kekejaman-kekejaman yang tersurat dalam
ayat-ayat tersebut di atas dari Kitab yang suci baginya,
melampaui Naziisme dan kekejaman apapun dalam abad ke-XX
ini. Mereka tidak pula menghiraukan aneka keputusan yang
dikeluarkan oleh Persatuan Bangsa-bangsa dan Dewan Keamanan;
bahkan sebaliknya ada negara-negara yang menyokong mereka.

ALKITAB (BIBLE)
Sejarah Terjadinya dan Perkembangannya
Serta Hal-hal yang Bersangkutan

Prof. H.S. Tharick Chehab

Penerbit MUTIARA Jakarta
Jln. Salemba Tengah 38, Jakarta
INDONESIA

================================

sumber: (majalah sabili)
http://www.sabili.co.id
http://www.swaramuslim.net

About these ads

20 thoughts on “Kekejaman konsep perang dalam ajaran injil, bibel, atau alkitab (Ayat-ayat Jihad dalam Alkitab/injil/bible), Pantas saja orang kristen suka membantai umat islam, termasuk di Maluku beberapa tahun lalu

  1. kamu aneh, org non kristen koq bisa bc BIBLE

    wajar kalo kamu punya pendapat kyk gtu ….. jelaslah kamu gk paham …

  2. kamu mengabil ayat2 hukum taurat bro … memang ada ayat2 tragis dalam perjanjian lama … coba loe baca injil dari awal sampe habis loe bakalan mengerti arti injil sebenarnya … kejadian2 dalam hukum taurat memang menjelaskan tentang kejadian2 perang … keputusan perang saat itu memang sulit untuk ditelaah contoh keputusan TUHAN memerintakan orang israel menghancurkan benteng kota yerikho … membunuh orang filistin … daud vs goliat … dll, keputusan TUHAN saat itu sangat aneh dan tak berprikemanusiaan … ,tetapi setelah perjanjian baru kamu dapat melihat janji dan pengenapan TUHAN … TUHAN hadir dalam keadaan sama seperti manusia … memberitakan kabar dan hukum tentang perdamaian, cinta kasih, toleransi dan pengampunan .. (ini bertentangan dengan pandangan orang yahudi yang memandang kedatangan TUHAN penuh ke hebatan dalam pandangan orang yahudi TUHAN datang sebagai raja dengan kuda yang gagah dan pedang yang akan menumpas semua musuh mereka) berbeda dengan konsep kedatangan kristus yang sudah di nubuatkan oleh nabi yesaya … ia datang dengan kesederhanaan bahkan ia hanya menunggangi keledai … (hewan milik orang2 biasa … bahkan tidak dapat digunakan untuk berperang) … mungkin ini sedikit bisa memberikan penjelasan … SAHABAT …

    • Sebenarnya saya heran banget sama keyakinan orang Nasrani yang menganggap bahwa Yesus itu di salib. Kalo memang Yesus adalah Tuhan, kenapa dia bisa dianiaya oleh manusia, dimana ke-Mahakuasaan-nya ketika itu. Dan dengan lantang dia berteriak “Eli…..Eli…lama sabahtani?” (Wahai Tuhan, mengapa Engkau tinggalkan aku?) Sekarang Anda pikir aja, kalo memang yang disalib adalah tuhan, kenapa ada tuhan berteriak minta tolong kepada tuhan? Ada berapa tuhan? Dan kalo Anda membaca injil secara utuh dan memahami maknanya, maka Anda akan bertambah bingung. Tolong Anda jawab pertanyaan saya; Dalam injil apa, pasal berapa da ayat berapa yang menyatakan bahwa Yesus adalah tuhan, atau pernyataan Yesus sendiri yang menyatakan dirinya adalah tuhan????”

    • allah merupakan tuhan yang maha pengasih lg maha penyayang kepada umatnya jangankan menhabisi nyawa dengan cara zhalim atau memerangi manusia bahkan islam mengharamkan berkata kasar dengan saudaranya. dalam islam membunuh hukumannya adalah dibunuh dan balasan bagi mereka membunuh dengan sengaja dan tanpa alasan yang jelas diakhirat adalh neraka jahanam. maka islam sangat menghargai hak kebebasan hidup dengan tenang dan tentram.

  3. Maaf sahabat
    saya hanya melihat penafsiran dan sudut pandang masing masing tetapi ingatlah kita hidup harus berdampingan, saling menghormati tetapi kalau kita kilas balik yang menjadi titik persoalan awal sengketa bangsa Yahudi

  4. wahai umat manusia, islam-lah agar kalian selamat !! ( Wahai Allah, sungguh telah kusampaikan, maka saksikanlah..)

    PROMO..GRATIS..!!!

    daftarkan diri anda dan bergabung segera ke dalam ISLAM
    karena ISLAM adalah jalan keselamatan..DIJAMIN..!!

    cepetan..JANGAN TUNDA lagi..karena waktu anda TERBATAS..!!

    keuntungan yang anda peroleh jika bergabung dengan ISLAM:
    1. Hati tenang
    2. Kesempatan menjadi saudara kaum muslimin di seluruh dunia.
    3. Anda akan dibimbing langsung oleh ALLAH dan Rasulullah melalui buku panduan yang ada (Al-Qur’an dan hadis)
    4. dan masih banyak keuntungan lainnya yang akan anda ketahui setelah register..

    TIDAK HANYA ITU..!!
    anda juga akan mendapatkan BONUS..
    1. BONUS tiket ke syurga bersama kawan-kawan muslim seluruh dunia. (ketentuan berlaku-bisa dibaca di buku panduan “AL-Quran dan Hadis”)
    2. BONUS reseller..jika anda mendapatkan downline melalui anda, maka anda akan memperoleh pahala yang luar biasa BESAR..senilai “Unta Merah” (lambang kekayaan orang ARAB) semakin banyak downline semakin besar BONUS pahala yang akan anda terima

    cukup dengan mengajak 2 orang teman anda bergabung..tidak sulit kan??
    kemudian 2 orang teman anda masing2 mengajak 2 orang lagi untuk bergabung,,kemudian begitu seterusnya..

    BAYANGKAN berapa BONUS yang akan anda terima???
    luar biasa bukan??
    rekening pahala anda bisa anda lihat NANTI di PADANG MASYHAR

    simak testimonial dari orang2 yang telah bergabung bersama ISLAM. bisa dibaca di

    Buku : Saya Memilih Islam (Kisah Orang-orang yang Kembali ke Jalan
    Allah)
    Penyusun : Abdul Baqir Zein
    Penerbit : Gema Insani Press Jakarta 1999

    dan buku sejenis lainnya

    INGAT..WAKTU ANDA TERBATAS..karena promo ini berlaku sampai matahari terbit dari barat (mungkin tak lama lagi).. dan anda akan trus diberi kesempatan seumur hidup..

    WARNING..!!
    PROMO INI TIDAK BERLAKU BUAT ANDA YANG NAFASNYA SUDAH DI KERONGKONGAN..!!

    jadi,,jangan tunda lagi
    GRATIS dan caranya sangatlah MUDAH..
    anda tidak perlu menghabiskan waktu 1 jam di depan komputer..dimanapun anda berada(selama masih di dunia)..anda bisa bergabung bersama kami..

    caranya :
    klik (ketuk) pintu hati anda, kemudian akan muncul kotak kecil yang berisi pertanyaan “anda yakin ingin register” jagan ragu untuk klik “YAKIN” kemudian ucapkanlah “ASYHADU ALLA ILAHA ILLALLAH, WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR RASULULLAH”

    dan dalam waktu kurang dari 1 detik pesan akan masuk ke hati anda..periksa di kotak masuk dan buka,,insyaALLAH hati anda akan tenang…
    langkah selanjutnya bisa di baca di buku panduan..(AL-QUr’an dan Hadis) yang bisa anda peroleh di toko buku terdekat..atau hubungi kami

    KABAR GEMBIRA..
    masih ada BONUS buat anda
    ANDA akan mendapatkan bonus produk PENGHAPUS DOSA sekali pakai..yang secara otomatis akan bekerja setelah anda selesai register..dan secara otomatis dosa-dosa anda yang telah lalu TERHAPUS..
    LUAR BIASA..!!

    INGAT..hanya sekali pakai..jika anda masih ingin memiliki produk tersebut..anda bisa download gratis dari AL-QUR’AN dan HADIS..temukan caranya di sana.

    JANGAN remehkan buku panduan..karena tanpa buku panduan anda tidak akan bisa menjalani program ini dengan benar..dan bonus2 yang telah dijanjikan bisa hangus.

    BUKU PANDUAN SANGAT PENTING..
    karena berisi :
    1. petunjuk ke arah kebenaran
    2. kisah2 orang2 terdahulu yang telah sukses menjalankan program ni..n kita bisa petik pelajaran darinya.
    3. gambaran tentang kejadian hari akhir
    4. gambaran tentang indahnya SYURGA dan DAHSYATnya NERAKA
    5. do’a-do’a yang bisa anda panjatkan kepada ALLAH jika anda mengalami kesulitan dalam menjalani program kehidupan ini..
    6. dan lain-lain

    ARE YOU READY??
    jika ada hal-hal yang perlu ditanyakan..anda bisa add di alternative_id_18@yahoo.com

    atau email ke bismillah_bpp@yahoo. com

    terimakasih,,,n semoga sukses dunia akhirat.

    AMIN

    siapa saya??
    Kenalin nama saya Hary Kurniawan, klo siang dipanggil Hary, klo malam dipanggil Hary..Aq terlahir ke dunia ini dengan membawa banyak sifat buruk…n aku pun menyadari tapi gak taubat-taubat…Tapi klo masalah penampilan fisik Insya Allah buruk juga sih…ups..iya ya ..gak boleh terlalu merendah…ntar malah jadinya Kufur Nikmat..klo gitu Insya Allah aq orangnya ga buruk-buruk amat kok..(tapi itu menurutku)…klo mo lebih kenal dengan aku …add aja di

    Alternative_ID_18@yahoo.com

    and

    Hary_akper@plasa.com

    atau liat di blog

    http://www.my-balikpapan.blogspot.com

    sumber: http://profiles.friendster.com/30868852

  5. Islam agama yg dirahmati Allah..

    Sesungguhnya saudara2 kita sudah tau kburukan mereka sendiri tapi tidak mengakuinya..

    Tapi ampunan Allah masih luas bagi org2 yg mau ingat pada-Nya

  6. Dan katakanlah: “kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu,maka barangsiapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman,dan barangsiapa yang ingin (kafir) biarlah ia kafir”,sesungguhnya kami telah sediakan bagi orang-orang zalim itu neraka,yang gejolaknya mengepung mereka dan jika mereka meminta minum,niscaya mereka akan diberi minum dengan air seperti besi yang mendidih yang menghanguskan muka,itulah minuman yang paling buruk dan tempat istirahat yang paling jelek.(Al-kahfi: 29).

    Muslimah diprancis tdk boleh memakai jilbab bagaimana pendapat anda…Dan masih banyak lagi dinegara lainnya yg mengucilkan orang-orang muslim…Bagaimana pendapat anda..?

  7. Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang muryrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang beriman ialah orang-orang yang berkata: “sesungguhnya kami ini orang Nasrani.” yang demikian itu disebabkan karena diantara mereka itu terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib,(juga) karena sesungguhnya mereka tidak menyombongkan diri. (QS.Al-Maa-idah: 82).

    Dan apabila mereka mendengarkan apa yang diturunkan kepada Rasul (Muhammad),kamu lihat mata mereka mencucurkan air mata disebabkan kebenaran (Al-Qur’an) yang telah mereka ketahui (dari kitab-kitab mereka sendiri) seraya berkata: Ya Rabbana,kami telah beriman,maka catatlah kami bersama orang-orang yang menjadi saksi (atas kebenaran Al-Qur’an dan keNABIan Muhammad saw.). (QS.Al-Maa-idah: 83).

    ASBÄBUN NUZÙL(sebab-sebab turunnya Al-Qur’an):
    dalam satu riwayat dikemukakan bahwa an-Najasyi mengirim 30 orang sahabat terbaiknya kepada Rasulullah saw. Rasulullah membacakan surah Yaasiin kepada mereka,sehingga mereka menangis. Maka turunlah ayat ini (QS.Al-Maa-idah 82-83) yang menceritakan adanya kaum rahib dan pendeta Nasrani yang tidak sombong dan beriman kepada apa yang diturunkan kepada Rasulullah saw.. (diriwayatkan oleh Ibnu Abi Hatim yang bersumber dari Sa’id bin jubair.)

  8. utk lisna,harus diingat indonesia , khususnya di depok harus diatur soal pendirian rumah ibadah(utk nasroni), krn penduduk daerah itu kan sdh cukup rumah ibadah utk nasroni. bukan di larang. kita aja di korea selatan utk muslim utk buat masjid aja udah 2 thn lbh blm di kasih ijin.padahal penduduk muslim di daerah ini lebih dari 2 ribu jiwa, cuma ada 1 masjid, saudaraku nasroni, jadi kalo liat soal keadilan itu di liat juga di mana dan juga pemerintahannya.

  9. dian u bner but indonesia pny tentara+polisi, so klo nglawan hukum ya bisa di dorr.. mampus aja
    smuanya intinya bisa rukun

    • sudahlah,,buat apa sich beragumen tentang agama..yang begini ini nich yang bikin salah paham dan non toleransi sesama umat beragama..

      kalau kita percaya akan suatu agama ya sudah,,rajin2 lah beribadah kepada tuhan yang dipercaya..jangan malah saling mengina dan saling menjatuhkan agama orang lain..

      untukmu agamamu,,untukku agamaku..

      cobalah berkaca kawan,,sudahkah kita menjalani semua perintah tuhan dan menjauhi semua larangannya?? semua agama mengajarkan untuk mencntai..

      lantas,,apa yang kalian semua lakukan diatas?? kalian seperti tidak punya agama saja..

      tolong pahami sahabat,,ada banyak sekali orang di indonesia ini yang berfikir picik seperti itu..berkacalah dulu pada prilaku dan keimanan anda..

      kita semua saudara sebangsa,,setanah air..hal seperti inilah yangmenghancurkan bangsa kita..karena kita memperjelas perbedaan yang seharusnya tidak perlu dibesar2kan..

  10. SUDAH MEMBANTAI DULUAN DI AMBON DAN POSO SECARA TDK GENTLE, AKHIRNYA MILISI SALIB KALAH PULAK LAGI DI MALUKU DAN POSO,
    YG GK MALU BERTERIAK MINTA TLG KE PBB DAN VATIKAN :
    TOLONG KAMI……ORANG ISLAM JAGO BANGET PERANG….TOLONG……..!!!!!
    DI POSO DISISAKAN SATU DESA AJA, DI MALUKU KL GK DIPISAH PEMERINTAH, JADI PENGUNGSILAH SEMUA…
    MAKANYA GK BAKAL MENABG KALIAN KL NGAJAK PERANG MUSLIM.
    NATO DAN SUPERMAN KALIAN AMERIKA AJA KALAH DI IRAK, SOMALIA, AFGAN,
    MAKANYA JGN BANYAK MABUK KL PENGEN PERANG
    HA HA HA

  11. SUDAH MEMBANTAI DULUAN DI AMBON DAN POSO SECARA TDK GENTLE, AKHIRNYA MILISI SALIB KALAH PULAK LAGI DI MALUKU DAN POSO,
    YG GK MALU BERTERIAK MINTA TLG KE PBB DAN VATIKAN :
    TOLONG KAMI……ORANG ISLAM JAGO BANGET PERANG….TOLONG……..!!!!!
    DI POSO DISISAKAN SATU DESA AJA, DI MALUKU KL GK DIPISAH PEMERINTAH, JADI PENGUNGSILAH SEMU
    NATO DAN SUPERMAN KALIAN AMERIKA AJA KALAH DI IRAK, SOMALIA, AFGAN,
    MAKANYA JGN BANYAK MABUK KL PENGEN PERANG
    HA HA HA

  12. Daniel Streich, politikus Swiss, yang tenar karena kampanye menentang pendirian masjid di negaranya, tanpa diduga-duga, memeluk Islam.

    Streich merupakan seorang politikus terkenal, dan ia adalah orang pertama yang meluncurkan perihal larangan kubah masjid, dan bahkan mempunyai ide untuk menutup masjid-masjid di Swiss. Ia berasal dari Partai Rakyat Swiss (SVP). Deklarasi konversi Streich ke Islam membuat heboh Swiss.

    Streich mempropagandakan anti-gerakan Islam begitu meluas ke senatero negeri. Ia menaburkan benih-benih kemarahan dan cemoohan bagi umat Islam di Negara itu, dan membuka jalan bagi opini publik terhadap mimbar dan kubah masjid.

    Tapi sekarang Streich telah menjadi seorang pemeluk Islam. Tanpa diduganya sama sekali, pemikiran anti-Islam yang akhirnya membawanya begitu dekat dengan agama ini. Streich bahkan sekarang mempunyai keinginan untuk membangun masjid yang paling indah di Eropa di Swiss.

    Yang paling menarik dalam hal ini adalah bahwa pada saat ini ada empat masjid di Swiss dan Streich ingin membuat masjid yang kelima. Ia mengakui ingin mencari “pengampunan dosanya” yang telah meracuni Islam. Sekarang adalah fakta bahwa larangan kubah masjid telah memperoleh status hukum.

    Abdul Majid Aldai, presiden OPI, sebuah LSM, bekerja untuk kesejahteraan Muslim, mengatakan bahwa orang Eropa sebenarnya memiliki keinginan yang besar untuk mengetahui tentang Islam. Beberapa dari mereka ingin tahu tentang hubungan antara Islam dan terorisme; sama halnya dengan Streich. Ceritanya, ternyata selama konfrontasi, Streich mempelajari Alquran dan mulai memahami Islam.

    Streich adalah seorang anggota penting Partai Rakyat Swiss (SVP). Ia mempunyai posisi penting dan pengaruhnya menentukan kebijakan partai. Selain petisinya tentang kubah masjid itu, ia juga pernah memenangkan militer di Swiss Army karena popularitasnya.

    Lahir di sebuah keluarga Kristen, Streich melakukan studi komprehensif Islam semata-mata untuk memfitnah Islam, tapi ajaran Islam memiliki dampak yang mendalam pada dirinya. Akhirnya ia malah antipati terhadap pemikirannya sendiri dan dari kegiatan politiknya, dan dia memeluk Islam. Streich sendiri kemdian disebut oleh SVO sebagai setan.

    Dulu, ia mengatakan bahwa ia sering meluangkan waktu membaca Alkitab dan sering pergi ke gereja, tapi sekarang ia membaca Alquran dan melakukan salat lima waktu setiap hari. Dia membatalkan keanggotaannya di partai dan membuat pernyataan publik tentang ia masuk Islam. Streich mengatakan bahwa ia telah menemukan kebenaran hidup dalam Islam, yang tidak dapat ia temukan dalam agama sebelumnya. (eramuslim.com, 1/2/2010)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s