Pesan-pesan cinta , kata-kata cinta , renungan cinta

Pesan-pesan cinta , kata-kata cinta , renungan cinta

remaja lugu, mau aja kalau ditipu
pacarnya bilang bulan ini bulan cinta
akhirnya mau diajak bersepi2 berdua

dengan modal cokelat dan bunga
plus boneka teddy bear merah muda warnanya
sudah bisa merenggut kehormatannya

si gadis pun menyerah mudah
tanpa syarat dan ketentuan berlaku
cinta semua palsu dan tipu tipu
berakhir pada hancurnya moralitas yg tak lagi jelas

saat agama hanya untuk nilai rapot saja
saat tuntunan tak lagi didengar telinga
bulan cinta bukanlah bulan zina

mau jadi apa bila remaja tak punya sandaran agama
hidup hanya ditipu oleh fatamorgana
ini bukan bulan cinta,
tapi ini bulan taubat untuk kita semua.

#say NO to Valentine Day#
created : Ustadz Burhan Sodiq

dan pintu taubat masih terbuka bagi siapapun yg terlanjur berbuat dosa sebesar apapun dosanya,,

http://www.facebook.com/pages/Izinkan-Aku-Menikah-Tanpa-Pacaran/124803064261837

cara bertaubat bisa dibaca di:
http://amininoorm.wordpress.com/2011/12/27/cara-bertaubat/

=====================

Nasihat Penting Bagi Penuntut Ilmu

1. Ikhlas kepada Allah dalam menuntut ilmu. Hendaknya yang menjadi pendorongnya dalam mengumpulkan ilmu adalah karena untuk mengetahui kebenaran dan petunjuk, mengamalkannya dan mendakwahkannya.

2- Bekerja keras dan bersungguh-sungguh dalam usaha memperoleh ilmu, menyibukkan waktu dengan hal tersebut, menjauhi sikap malas, lesu dan segala sesuatu yang bisa menghambat usaha memperoleh ilmu.

3- Semangat dalam mendapatkan kitab-kitab yang bermanfaat, membacanya dan mengambil faidah darinya.

4- Bersemangat untuk berteman dengan orang-orang yang baik, terutama orang-orang yang menyibukkan diri dengan ilmu, dalam rangka mengambil faidah dari mereka. Dan menjauhi pertemanan dengan orang-orang yang buruk agar selamat dari bahaya mereka.

5- Hendaknya dalam melakukan amalan (ibadah) untuk mendekatkan diri kepada Allah ‘azza wa jalla, senantiasa memadukan antara keikhlasan kepada Allah dan keteladanan kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, agar dia mendapatkan pahala yang besar dari Allah ta’ala.

http://albamalanjy.wordpress.com/2011/10/26/nasihat-penting-bagi-penuntut-ilmu/

==============================

Nasehat-nasehat Ulama

Tidaklah seseorang dihukum dengan hukuman yang lebih berat dibandingkan dengan kerasnya hati dan jauhnya dari Allah.

Neraka telah diciptakan untuk mencairkan hati-hati yang keras.

Hati yang paling jauh dari Allah adalah hati yang keras.

Jika hati mengeras, keringlah air mata.

Kerasnya hati disebabkan oleh empat hal jika engkau melampaui batas yang dibutuhkan (yaitu); makan, tidur, berbicara dan pergaulan. Sebagaimana badan jika sakit tidak akan bermanfaat padanya makanan dan minuman, maka demikian pula hati jika sakit karena syahwat tidak akan manjur padanya berbagai nasihat.

Barangsiapa menghendaki kejernihan hatinya, hendaknya dia melebih utamakan Allah atas syahwatnya.

Hati-hati yang terikat dengan syahwat, berarti tertutup dari Allah sesuai dengan keterikatannya dengan syahwat.

Kehancuran hati disebabkan karena merasa aman (dari siksaan Allah -pent) dan kelalaian. Sedangkan kemakmuran hati disebabkan oleh rasa takut dan selalu ingat.

Kerinduan kepada Allah dan perjumpaan dengan-Nya adalah angin segar yang bertiup kepada hati yang akan mendinginkan darinya panasnya dunia.

Barangsiapa menempatkan hatinya disi Rabbnya niscaya akan tenang dan tenteram. Barangsiapa membebaskan hatinya pada manusia, niscaya dia akan kebingungan dan akan semakin tegang (stress).

Kecintaan kepada Allah tidak akan masuk ke dalam hati yang padanya terdapat kecintaan terhadap dunia kecuali sebagaimana onta masuk ke dalam lubang jarum.

Jika Allah mencintai seorang hamba, niscaya Dia akan memilihnya untuk Diri-Nya, memilihnya untuk mencintai-Nya, memilihnya untuk beribadah kepada-Nya, sehingga Dia akan menyibukkan pikirannya dengan-Nya, menyibukkan lisannya untuk berdzikir kepada-Nya, dan menyibukkan anggota tubuhnya untuk mengabdi kepada-Nya.

Hati bisa sakit sebagaimana badan bisa sakit. Dan obat hati ada pada taubat dan perlindungan diri. Hati juga bisa kotor sebagaimana cermin bisa kotor. Dan mengkilapnya hati adalah dengan dzikir. Hati bisa telanjang sebagaimana tubuh juga bisa telanjang. Dan perhiasan hati adalah ketakwaan. Hati juga bisa lapar dan haus sebagaimana halnya badan. Dan makanan dan minuman hati adalah ma’rifah (pengetahuan tentang Allah), mahabbah (kecintaan terhadap Allah), tawakal, senantiasa kembali dan mengabdi hanya kepada Allah.

[Sumber: al-Fawaid 146-147, diterjemahkan dari al-Majmu'ul Qayyim min Kalam Ibnil Qayyim 110-111]

http://albamalanjy.wordpress.com/2012/02/08/nasihat-dari-hati-ke-hati-tentang-hati/

About these ads

4 thoughts on “Pesan-pesan cinta , kata-kata cinta , renungan cinta

  1. Pesan-pesan cinta , kata-kata cinta , renungan cinta

    Bismillaah. .

    Duhai Lelaki. . .
    Wanita itu bukanlah seperti barang yang boleh di “BOKING” atau di “CANCEL” sesuka hati!
    Jika tauw belum mampu,maka ndak usah mejalin hubungan cinta dan memberi harapan harapan dusta.karena itu adalah DOSA yang mencemarkan kesucian wanita.
    Tindakan “APPROACH gadis”halal dilakukan bila berniat dan berazam untuk MENIKAH denganna dengan mengikuti aturan aturan syar’i.jika ndak,maka pendamkan hasratmu!
    Tawakkaltu ‘Alallaah!
    Bukan malah mengObral NAFSU yang berselimut CINTA!

    Hemm. . .
    “Jika qt mencintai Allaah,maka qt akan memiliki segala na”
    [Filzah Aulia Mahabbah]

    =======================

    Kalo buat nraktir sang pacar , beli hadiah, ngajak jalan duitnya disediakan.
    Giliran disuruh nikah? Katanya blm mampu ngasih nafkah, kerjanya masih belum tetap. Udahmah penghasilannya pas2an bukan ditabung sebagian buat menafkahi anak dan istri nanti malah dipake buat nraktir si doi.

    Katanya belum siap nikah, masih kecil, masih kuliah, mash sekolah, tapi udah pinter meraba2..

    Kebanyakan anak muda zaman sekarang, lbh cepat matang dalam hal biologis, giliran dihadapkan pada tanggung jawab dan kemandirian, serentak mereka menjawab SAYA BELUM SIAP !!!

    Ameera Afya

    ========================

    Cinta berjalan di hadapan kita
    dengan mengenakan gaun kelembutan.
    Tetapi sebagian kita lari darinya dalam ketakutan, atau bersembunyi dalam kegelapan.
    Dan sebagian yang lain mengikutinya untuk melakukan kejahatan ats nama cinta.

    (Khalil Gibran)

    ====================

    kumpulan kata mutiara – kata-kata motivasi islami

    Ikhwannuna (saudara2 kami) …Jangan BIARKAN amarah menguasai hatimu, hingga membuat orang yg mencintaimu menjauhi dirimu….Jangan BIARKAN kebencian memenjarakan dirimu, hingga membuat hilang sifat kasih sayangmu…dan jangan BIARKAN harapan yg melambung tinggi, membuat kehilangan keikhlasan akan kuasa Tuhanmu….Allahu Akbar 3x

    Ikhwannuna (saudara2 kami)… Jika ingin melihat kebaikan hatimu…Lihatlah bagaimana dirimu memperlakukan orang yg telah menyakiti hatimu… .Dan Jika ingin melihat keikhlasan didalam jiwamu…Perhatikanlah cara dirimu memaafkan orang yg telah menghancurkan semua mimpi-mimpimu…

    Ikhwannuna…jangan biarkan kelamnya masa lalumu merampas hak masa depanmu…dan jangan biarkan kekecewaaanmu menghapus senyum indah diwajahmu…Allahu Akbar 3x

    Ikhwannuna…APA yang kau dapat dengan melampiaskan semua amarahmu ???…APA yang kau dapatkan dengan menumpahkan semua kekecewaaanmu???….NOTHING…Kecuali kebencian yang semakin berakar dan dalam…BELAJAR IKHLAS & MEMAAFKAN…Allahu Akbar 3x

    Ikhwanuna…STOP CENGENG kalau cuma karena gagal cinta…BERHENTI MENANGIS kalau cuma karena dikhianati rasa…HENTIKAN semua air mata kalau hanya tak berhasil meraih asa…MENANGISlah karena semua dosa…MENANGISLAH atas semangat yg tak lagi ada…NANGISLAH apabila Allah telah hilang dihati kita…ALLAHU AKBAR 3x

    Ikhwanuna…Saat Airmata tak mampu menghapus rasa sedihmu…Jika keluh kesahmu tak juga mampu menghilangkan gundahnya jiwamu…Lepaskanlah semuanya melalui panjangnya sujudmu..Panjangnya doamu…dan panjangnya harapanmu…Agar kelak biarlah Allah yang menjadi penghibur didalam nuranimu…Allahu Akbar 3x

    Ikhwanuna…Say good bye dengan semua kesedihanmu dimasa lalu…Say good bye, jika tahun lalu kebencian n kekecewaan menyelimuti hatimu…But Today, BERJANJILAH pada nuranimu, untuk mengubur semua kenangan buruk itu, mengikhlaskan kesalahan yg telah lalu & jadikan pelajaran untk mewujudkan semua mimpi & asamu…Allahu Akbar 3x

    Jikalau Sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, Maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya. (QS. Al-A’raf [7]: 96)

    Ikhwannuna….Jangan berhenti berharap, meminta & berdo’a…walau telah 100 hari meminta…Karena bisa jadi pada hari 101. Allah SWT mengabulkan semua harapan kita…Kesabaran & Keyakinan menjadi kunci dikabulkannya semua harapan yang ada…Allahu Akbar 3x

    Ikhwahnuna…Sesungguhnya benar bahwa kita tidak akan tahu betapa berartinya apa yang kita miliki hari ini…Sampai akhirnya kita kehilangannya….BERSYUKURLAH atas apa yang telah diberikan-Nya…Karena Allah tahu yang terbaik untuk hambaNya…Allahu Akbar 3x

    Ikhwahnuna…Kesabaran terbukti saat sakit hati mendatanginya…Kelembutan baru tampak saat amarah memancingnya…Keikhlasan baru terjawab saat bersedia memaafkan semua kesalahannya…Dan syurga baru layak untuk kita saat sifat kasih sayang tak hilang dari jiwa kita…Allahu Akbar 3x

    Ikhwannuna…Musibah terbesar sesungguhnya adalah bukan kehilangan harta benda, istri, suami, orang tua,anak ata bahkan orang yg sangat…sangat kita cintai…NAMUN musibah terbesar sesungghnya adalah ketika kita kehilangan KESABARAN n KEIHKLASAN dalam menerima semua ujianNya…Allahu Akbar 3x

    Ikhwannuna…jika masalah yang menghimpit kita membuat kita resah…jika problema yang menghinggapi menjadikan kita gelisah…PASTI, cuma satu sebabnya…karena kita tak cukup memiliki ILMU kesabaran dan keikhlasan kepada sang Pencipta…Allahu Akbar 3x

    Ikhwannuna…Hidup harus berlanjut, Walau tampak sulit…JANGAN MUNDUR walau mimpi masih belum terukur…JANGAN SEDIH meski kegagalan terus menghantui…JANGAN MATI sebelum melakukan perubahan diri…LEBIH BAIK…LEBIH SABAR…LEBIH LEMBUT…LEBIH IKHLAS….Allahu Akbar 3x

    Rezeki, tidak hanya materi. Bahkan materi hanya bagian kecil dari rezeki. Rezeki paling besar adalah keimanan yang kokoh, rajin ibadah kepada Allah, keistiqomahan ditengah ujian, kecintaan dan kedekatan kepada Allah, inilah rezeki yang menyelamatkan di dunia dan di akhirat yang kekal. Inilah sebaik baik rezeki. Semoga Allah menambahkan keimanan didalam dada dada kita.

    Bersedih boleh, tapi jangan TERLALU lama…Menangis silahkan, namun jangan biarkan bersama keluh kesahnya…Kecewa wajar, tapi jangan biarkan rusak masa depan…HIDUP adalah ujian diantara sedih – Bahagia, kecewa – rasa suka, Menangis & Tertawa…DAN yang besar diantara kita, yang terdiam sejenak dari air mata lalu tersenyum mengejar semua asanya.

    =============================

    “Wahai orang-orang yang beriman, jagalah diri kalian dan keluarga kalian dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu, penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, yang keras, yang tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan.” (QS At-Tahrim: 6)

    “Setiap kalian adalah pemimpin dan setiap kalian akan ditanya tentang apa/siapa yang di bawah kepemimpinannya. Kepala negara adalah pemimpin. Seorang laki-laki adalah pemimpin atas keluarganya. Seorang istri adalah pemimpin atas rumah suaminya dan anak suaminya. Maka setiap kalian adalah pemimpin dan setiap kalian akan ditanya (dimintai pertanggungjawaban) terhadap apa yang dipimpinnya.” (HR. Al-Bukhari no. 2554 dan Muslim no. 1829)

    “Berilah peringatan kepada kerabatmu yang terdekat.” (QS Asy Syu’ara: 214)

    ======================

    Syaikhul Islam Ibnu Tamiyah pernah berkata, “Tidaklah seseorang berharap dan bersandar kepada sesuatu makhluk pun, melainkan makhluk itu akan mengecewakan dan memupuskan harapannya. Namun barangsiapa menyerahkan segenap urusannya kepada Allah niscaya ia akan mendapat apa yang ia cita-citakan.”

    Ibnul Qayyim berkata, “Empat hal yang menghambat datangnya rizki adalah [1] tidur di waktu pagi, [2] sedikit sholat, [3] malas-malasan dan [4] berkhianat.”

    Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda, “Maukah kalian kuberitahukan dosa besar yang terbesar?” Para Sahabat menjawab, “Tentu mau, wahai Rasulullah ” Beliau bersabda, “Berbuat syirik kepada Allah, dan durhaka terhadap orang tua.” ….. (Al-Bukhari dan Muslim)

  2. Pesan-pesan cinta , kata-kata cinta , renungan cinta

    Krisis Akhlaq

    Sedih banget rasanya kalau melihat negeri ini.
    Yang pejabat lagi krisis moral. Ndak pernah mereka yang namanya memikirkan nasib rakyatnya. Yang hanya dipikiran mereka hanyalah jabatan yang setinggi2nya dan meraup uang yang sebanyak2nya. Baru kalau ketahuan perbuatannya, mereka bilang khilaf dan terkadang melemparkan kesalahan kepada orang lain yang ndak tahu menahu tentang permasalahannya.

    Kemudian yang muda mudi lagi krisis akhlaq.
    Tak habis pikir,kita untuk memutar otak,dalam menghadapi krisis akhlaq ini.

    Yang Wanita
    Saling berlomba2 mempercantik diri ala selebriti baik dalam maupun luar negeri,pakaiannya sexy,serba mini,ndak tahu diri,kalau berjalan layaknya bak foto model yang jalan dari kanan ke kiri sehingga yang melihatnya jadi lupa diri. Yang lebih fantastis lagi kalau pakai minyak wangi,orangnya sudah hilang tapi baunya masih bertahan.
    Astaghfirullah wanita akhiruz zaman.

    Yang Laki2
    Juga ndak mau kalah dengan wanita. Mereka berlomba2 bergaya layaknya cowok metropolitan,yang sukanya tebar pesona kepada semua wanita,menjanjikan semua yang ada dengan sejuta rayuan gombalnya.
    “meski kau pinta bintang dilangit,aku akan rela mengambilnya dan akan kupersembahkan untuk dikau yang ku cinta”
    Wow Luar Biasa Bohongnya…ckckck

    Kalau laki2 dan wanita zaman sekarang seperti itu apa jadinya? Krisis akhlaq akan terjadi dimana2. Apalagi yang mau tanggal 14 yang kata anak remaja hari tu tuh valentine hari kasih sayang hari dimana penuh kemaksiatan.
    Mereka pada berlomba2 membeli bingkisan hanya untuk kekasihnya. Meskipun harus merogoh kocek dalam2 tapi masih teteeep aja rela,katanya demi kekasihnya.

    Padahal itu hanya demi kekasihnya hingga rela sampai segitunya. Bagaimana untuk Allah?apakah kamu rela bersusah payah untuk berlomba2 dalam kebajikan?apakah kamu juga rela merogoh kocek dalam2 untuk shodaqoh?TIDAK KAN??

    Sahabat,mari kita renungkan. Setiap dan sebelum kita berbuat dan bertindak,logika harus tetap dipertahankan dan dimainkan tidak hanya mengandalkan perasaan. Apakah kita harus menunggu peringatan dari Allah agar kita mau berubah?
    Kalau senantiasa,kita membiarkan kemaksiatan sama halnya kita mendukungnya dan menentang segala perintah Allah.
    Terus mau dikemanakan Generasi Khaira Ummah jika krisis akhlaq terus berkembang biak?

    Mari saudaraku,kita semua bersama2 saling berbenah diri dengan senantiasa menjalankan perintahNYA dan menjauhi segala laranganNYA. Kalau bukan dimulai dari kita?siapa lagi yang akan menjadi penerus Generasi yang Khaira Ummah?

    Aku,kamu dan kita semua saling belajar untuk senantiasa berbuat kebaikan dan menjauhi segala kemaksiatan,dengan membentengi hati kita penuh dengan keimanan dan ketaqwaan. Dan kalau ada teman yang menyimpang dari syari’at islam,mari kita bersama saling mengingatkan. Kalau ndak mau diingatkan,mari kita sama2 didoakan agar dia by kembali ke jalan yang penuh kebenaran. Sebelum Allah yang akan memperingatkan.

    Mari saudara dan saudariku
    BERANTAS KEMAKSIATAN
    PERANGI BISIKAN SYETAN
    DAN HALO UNTUK KEBAIKAN.

    Bismillah
    Membangun Generasi Khaira Ummah^_^.

    (Cloudistie Shofayna Aisyah)

    http://www.facebook.com/pages/Izinkan-Aku-Menikah-Tanpa-Pacaran/124803064261837

  3. Pesan-pesan cinta , kata-kata cinta , renungan cinta

    Banyak cemoohan yg dilontarkan oleh segolongan orang yg tidak mau menerima kebenaran kpd segolongan orang yg mencoba menegakkan agama Allah Subhanahu wata’aala..
    Salah satu diantaranya adalah ‘Introspeksi diri sendiri aja dulu..’ atau ‘Jangan sok suci, kayak yang udah bener sendiri aja’
    Padahal Allah sendiri menyeru seluruh umat manusia untuk saling mengingatkan. Karena setiap diri manusia tdk ada yg sempurna, namun dng jalan anda mengingatkan kami dan kami mengingatkan anda,kita mampu memperbaiki khilaf dan kelalaian kita. InshaAllah itulah yg disebut bersahabat krn Allah, persahabatan dalam membantu ketaqwaan.
    Dan sudah sepatutnya ketika kita melontarkan nasihat kpd orang lain, nasihat itu kita lontarkan kpd diri kita sendiri, agar tdk seperti Lilin yang menerangi lingkungan sekitarnya namung membkar habis dirinya sendiri.. Naudzubillahi mindzalik,, Astaghfirullah…

    (Ameera Afya)

    ======================

    memang benar, mengukur ksahalihan seorang wanita bukan diukur dari panjang kerudungnya dan bukan dari lebar jilbabnya krn yang bisa melihat shalihahnya seorang wanita itu hanya ALLAH

    tapi perintah menjulurkan kain kerudung hingga menutupi dada sudah jelas ada dlm Qur’an surat An-Nuur ayat 31 dan perintah memakai jilbabnya ke seluruh tubuhnya ada di Surat Al-Ahzab ayat 59

    Masalah akhlak yg tdk sesuai, biarlah itu urusan dia dengan ALLAH, kita hanya berkeajiban menegurnya. Apabila nasihat kita tdk di gubris, itu pilihannya. Setiap pilihan pasti ada balasan. Sebaik-baik Pembalas adalah ALLAH

    Jaid, jika temukan wanita yg berjilbab tapi akhlaknya tdk benar, jgn salahkan JILBABNYA, krn ISLAM tidak mengajarkan agar wanita merendahkan harga diri…

    created : Annisa Mutiara Hati

    ========================

    “Ternyata tuntutan pacaran itu LUAR BIASA. Mungkin pertama kamu akan menolak untuk diajak ciuman, karena tahu itu tidak boleh. Akan tetapi, lama-kelamaan kmu tidak akan sanggup menolak godaan itu. Apalagi kalo sang pacar ngotot minta, sedangkan kalo tidak diberi dia akan marah. Lebih baik mengalahlah untuk sekali ini saja (pikirnya). Begitu ciuman sekali rasanyaa gimana gitu, bikin hati deg deg serrr dan jiwa melayang ke angkasa. Maka besoknya akan terulang dan terus berulang

    Begitu pasangan menikmati ciumannya, maka akan ada energi lain untuk menggerakkannya untuk berbuat LEBIH dari itu TANPA MEREKA SADARI. Percaya nggak? (pengalaman sih). Seterusnya tangan mulai meraba-raba dan…dan…dan…kamu bisa bayangin sendiri deh!”

    (penggalan dari sebuah buku “Saat Harus Pacaran” karya Didik Hermawan)

    NB : cinta sejati tak akan ada kecuali setelah menikah. Sedang selain itu, maka pada umumnya adalah cinta semu, hanya mengikuti angan-angan dan fatamorgana, sekedar menuruti kesenangan, hawa nafsu, dan pelampiasan emosi belaka.
    admin : Annisa Mutiara Hati

    =========================

    Bismillaah. . .

    buat yang pad JOSH(Jomblo Sebelum Halal):
    Cinta Itu jika engkau memenangkan Allaah atas dirimu sendiri. . .
    Cinta itu jika engkau memenangkan IMAN atas syahwatmu. . .
    YAKINlah akan selalu ada jalan Cinta seperti itu!
    Meski ia butuh nafas yang panjang untuk bersemi,yang akhirna ia akan nyata berbuah surga!
    insyaaAllaah Ta’aala.

    “Jika qt mencintai Allaah,maka qt akan memiliki seala na”
    [Filzah Aulia Mahabbah]

    =============================

    menyedihkan….
    telah di temukan Kondom dan Coklat Dalam Bingkisan Valentine di Minimarket Bandung

    Valentine days, love or lust? sayang atau syahwat?
    orangtua wajib liat bagaimana barat menjerumuskan remaja kita dan hati2 dengan anak kita di event tanggal 14 feb

    Umat ISLAM tapi merayakan VALENTINE…?
    Please jangan alay dewhh ~,~

    sumber : http://muslimdaily.net/berita/lokal/ditemukan-kondom-dan-coklat-dalam-bingkisan-valentine-di-bandung.html
    dan page Ustadz Felix Siauw

    admin : Annisa Mutiara Hati

    ========================

    Cinta Itu Akan Manis Bila Pada Waktunya

    Setiap orang pasti pernah yang mengalami jatuh cinta. Sekuat apapun kita menghindarinya, pasti akan pernah merasakannya. Karena perasaan tak pernah bisa diingkari dan dibohongi.

    Terkadang cinta akan membutakan segala2nya.
    Seseorang akan rela menyerahkan apapun demi orang yang dicintainya.
    Inilah gambaran remaja pada zamang sekarang,yang tidak bisa menempatkan cinta pada tempatnya.

    Sampai-sampai demi orang yang dicintainya,dia rela untuk hujan2an,ketemu pocong dikuburan,melewati sungai yang penuh bebatuan,melintas jalan mendaki walaupun penuh ketegangan dan ketakutan,dy juga rela mesti harus banjir2an.

    Wow So Sweet Bangett..

    Kalau dilogika mungkin dia g akan rela sampai seperti itu agar dia bisa sholat.

    Fantastis..ketika Allah dinomerduakan..

    Dan dia lebih takut kalau
    Kekasih hatinya marah gara2 ndak datang tepat waktu daripada Allah marah gara2 kamu ndak sholat tepat waktu (bagi yg ndak ada udzur)

    So Amazing banget ya anak muda sekarang.

    Wah apalagi kalau suruh gombalin kekasihnya. Hemmm.. Jan T.O.P B.G.T 1000 dapet 3 tuh kalavdijual di pasar.~_~
    Tapi kalau suruh sholawan atau dzikiran.. Hemm ada ajah sejuta alasannya.

    Heiii…Para Muda Mudi
    Saatnya kita berpikir.”??”
    Allah kan yang menciptakan kita kenapa dinomor duakan dengan kekasihmu yang belum halal untukmu.
    Kau begitu takut kalau diputusin kekasihmu daripada murka Allah dihadapanmu.
    Tidakkah kau tahu jika Allah murka kepada hambanya,semua didunia ini Allah akan luluh lantahkan.

    Mulai sekarang
    Say No to PACAR
    And Say Yes to ALLAH SWT

    Bila kau senantiasa taat dengan menjalankan perintah Allah dan menjauhi segala larangannya seperti PACARAN. InsyaALLAH suatu saat nanti Allah akan memberikan suatu kemanisan didalam cinta antara 2 insan di indahnya mahligai PERNIKAHAN.
    Subkhanaallah…

    Positive thinking to Allah,
    (Cloudistie Shofayna Aisyah)

    ============================

    Jika Jodoh adalah TAKDIR maka aku tak perlu risau menerka dia atau dia jodohku dengan jalan mencoba menjalin hubungan tanpa kehalalan sebagai alasan sebuah usaha pencarian. Jika jodoh adalah TAKDIR maka aku harus beriman padanya, pada takdir-Nya bhwa jika sebuah nama telah ditetapkan menjadi belahan jiwa kita, kita pasti dipertemukan dengannya dlm ikatan yg diridhai-Nya. Maka cukuplah masa lajangku ku isi dng perbaikan dan menuntut ilmu,cukuplah itu memberiku ketenangan ketimbang melanglang buana menjadi petualang cinta.

    Namun, Jika Jodoh adalah pilihan,, Maka aku wajib berbenah diri, karena Rasullullah pernah bersabda ”…pilihlah yg baik agamanya agar kamu beruntung…”
    Ya, jika aku tetap memilih seseorang hanya krn silau akan kekayaannya meski agama dan akhlaknya buruk, maka pernikahan ku tak akan pernah dibarakahi-Nya.

    TAKDIR ataupun PILIHAN tugas kita tetap sama, yaitu menuntut ilmu, berbenah diri dan membangun cinta kita pada Allah Ta’aala.

    (Ameera Afya)

    ===========================

    Wanita yang Mempertontonkan Kecantikannya.

    Sesungguhnya islam sangat antusias melindungi wanita dari fitnah2 kehidupan dan jebakan2 syetan. Islam menginginkan wanita tetap suci,terhormat,bebas merdeka,mulia, tidak gampang disesatkan,dan tidak suka membangkitkan nafsu kaum laki2. Karena itulah, islam beqpesan supaya ia menjadi wanita sopan yang melindungi tubuhnya dari mata serigala manusia. Dan Al-Qur’an pernah mensifati wanita pada zaman jahiliyah dahulu ketika membicarakan tentang istri2 Nabi SAW, dengan firman-Nya,
    “Janganlah kamu berhias dan bertingkah laku seperti orang2 jahiliyah yang dahulu.” (Al-Ahzab : 33)

    Adapun yang dimaksud dengan mempertontonkan kepada orang lain atau tabarruj disini,bukan hanya sekedar membuka dada/punggung/rambut saja. Tetapi,maksudnya adalah ulah wanita yang sekarang ini sudah cenderung tidak punya rasa malu. Mereka sudah berani membuka auratnya.

    Allah berpesan kepada Nabi-Nya SAW. Agar menyuruh istri2nya, putri2nya dan istri2 orang mukmin untuk menutup aurat secara sempurna. Tujuannya agar mereka tidak diganggu oleh ucapan atau perbuatan orang2 yang hatinya sakit dan para lelaki yang nakal.
    “Hai Nabi, katakanlah kepada istri2mu, anak2 wanitamu dan istri2 orang mukmin, ‘Hendaklah mereka mengulurkan jilbcnya ke seluruh tubuh mereka.’ Yang demikian itu lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu”. (Al-Ahzab : 59)

    Menurut Nabi Muhammad SAW, seluruh tubuh wanita adalah aurat,kecuali wajah dan sepasang telapak tangan. Beliau bersabda,
    “Seluruh tubuh wanita adalah aurat,kecuali wajah dan sepasang telapak tangannya jika keadaannya aman”. (Al-Hadits)

    Ketika pada suatu hari Asma’ binti Abu Bakar menemui Nabi SAW. Dengan mengenakan pakaian yang bagian bawahnya pendek, beliau menegurnya,”Hai Asma’, sesungguhnya wanita yang sudah baligh itu tidak boleh memperlihatkan tubuhnya kecuali bagian ini dan ini (seraya menunjuk wajah dan sepasang tangan).”

    Wanita yang mempertontonkan kecantikannya laksana buah segar yang tengah dihinggapi lalat. Sedangkan, wanita yang punya rasa malu akan dihargai dan dihormati. Tidak ada seorang pun yang berbuat jahat kepadanya.

    Al-Qur’an berpesan kepada wanita supaya mengunci rapat jendela2 fitnah,”Hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dadanya”. (An-Nur : 31)

    Adapun yang dimaksud kain kerudung ialah yang tidak pendek bagian bawahnya. Juga yang menutupi bagian2 yang terbuka pada dada, punggung, rambut dan sepasang lengan.

    Semoga dengan penjelasan panjang X lebar ini ukhty2 semua faham betapa wajibnya untuk menutup aurat dan perbuatan yang baik jangan ditunda sebelum menyesal pada akhirnya. Jilbab diri nanti hati akan menyesuaikannya sendiri.
    YUK KITA BERJILBAB SAUDARIKU YANG CANTIK DAN SHOLEHAH.~_~

    Sumber : Wanita-Wanita Penghuni Neraka karangan ‘Abdul Muiz Khothob.
    (Cloudistie Shofayna Aisyah)

    http://www.facebook.com/pages/Izinkan-Aku-Menikah-Tanpa-Pacaran/124803064261837

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s