kumpulan kata-kata tentang cinta , kata mutiara cinta islami , kalimat bijak cinta , sms cinta romantis islami

kumpulan kata-kata tentang cinta , kata mutiara cinta islami , kalimat bijak cinta , sms cinta

kata cinta , kumpulan kata-kata tentang cinta , kumpulan kata bijak tentang cinta , kumpulan kalimat bijak cinta , kumpulan kalimat-kalimat bijak tentang cinta sejati , kata cinta islami , kata mutiara cinta islami , kalimat mutiara bijak islami , koleksi kumpulan kata mutiara bijak cinta islami , nasehat cinta islami , tips cinta islami , sms kata cinta , sms kata mutiara cinta , sms-sms cinta romantis

===

Katakan kalimat pada kekasih tak halalmu:
“Aku memang mencintaimu, tapi sungguh aku ingin lebih mencintai-Nya. Aku memang takut kehilangan cintamu, tapi sungguh aku jauh lebih takut kehilangan cinta-Nya. Aku memang ingin memilikimu, tapi sungguh jiwa ragaku hanya milik-Nya. Bagaimana mungkin aku memilihmu dan mendurhakai-Nya, sementara Dialah Penciptaku?”.

Adakah pacaran islami?. Ada. Siapa bilang nggak ada. Pacaran islami adalah pacaran yg dimulai dg akad di depan penghulu. Ya, satu-satunya pacaran yg islami adalah pacaran yg dilakukan setelah pernikahan.

Jika kau mencintai seseorang yg justru membuatmu durhaka pada Tuhanmu, percayalah, bahwa itu bukan cinta. Karena selamanya, cinta itu suci. Selamanya, cinta hanya mengajak pada ketaatan pada Pencipta.

Ketika kau memutuskan untuk mencintai seseorang, pastikan bahwa kau mencintainya karena kau sangat mencintai Penciptanya. Itulah cinta yg kelak akan membawamu pada kebahagiaan hidup. Karena kesengsaraan adalah ketika kau mencintai seseorang yg membuat cintamu pada-Nya terus berkurang.

Apa kau kira kebersamaan dg pacar adalah yg terindah bagi orang jatuh cinta?. Percaya pada saya, bahwa kebersamaan bersama orang tuamu, dg saudaramu, dg kerabatmu, dg sahabatmu, jauh melampauhinya. Apalagi kebersamaan dg Tuhan. Tak inginkah kau merasakannya?. Jika kau menjawab ingin, jauhkan dirimu dari yg dilarang-Nya. Saat yg kau perturutkan adalah hawa nafsumu, saat itu jugalah kau sedang menjauhkan kasih Tuhan dari jiwamu.

Sebelum kau menangis, pastikan dulu bahwa yg kau tangisi itu adalah yg terbaik bagimu. Jangan pernah meneteskan air mata untuk orang yg buruk bagimu. Air matamu terlalu jernih untuk menangisi keburukannya.

Pacaran? Rawan maksiat. Nikah? Rawan rahmat. Buat yg masih jomblo, jadikan jomblo sebagai hal yg paling kalian banggakan kelak saat hidup bersama dg kekasih hebatmu. Engkau masih bisa berkata, “Sayang, percayalah, di masa mudaku, aku tak muda menebar cintaku. Karena bagiku cinta sejati adalah cinta pada kekasih halalku”.

Tak perlu kau berambisi untuk disanjung bagai seorang raja. Yang perlu kau lakukan hanyalah menemukan seseorang yang mencintaimu sepenuh hati. Cinta tersebut yang pada akhirnya membuatmu lebih terhormat ketimbang raja. Jika raja punya kuasa pada kerajaan yang dipimpinnya, yakinlah, bagi orang yang mencintaimu, kau adalah raja yang berkuasa dalam hatinya.

Cinta itu, kau rela melakoni apa pun demi kebahagiaan yg kau cinta. Andai dia bahagia dg orang lain, ya udah, ikhlasin. Yakin deh, Tuhan sudah nyiapin kekasih halal yg lebih keren, lebih hebat, lebih sholeh :)

Jika ada orang yg bilang sangat mencintaimu padahal ia suka ninggalin sholat, tak pernah baca Qur’an, puasa Ramadhan jarang, maka segera tinggalkan dia. Tuhannya yg tiap hari mengaruniakan rezeki berlimpah saja tak ia cinta, apalagi padamu.

“Apakah orang hina sepertiku masih layak mendapat kekasih yg shalih?”. Kawan, andai pun dosamu memenuhi langit dan bumi, sungguh ampunan Tuhanmu tiada batas. Maka taubati dg sungguh2 dosamu, lalu senantiasa berdoalah, agar kau dipertemukan oleh Tuhan dg kekasih yg mulia.

Saat semua orang bertanya, “Apa yg kau cinta darinya?”, kau dg senyum menjawab, “Aku tak tahu. Yg kutahu, hadirnya adalah bahagiaku. Yg kutahu, hadirnya telah membuatku dekat dg Tuhanku”. Yakinlah, itulah jodohmu :)

Jadikan Tuhan sebagai puncak cintamu, dg itu kau seolah senantiasa menarik cinta-cinta sesamamu. Kau akan menjadi makhluk yg bercahaya. Kau akan punya aura. Sehingga akan menarik perhatian makhluk Tuhan yg mulia. Inilah cara menjemput cinta terbaik.

Buat kawanku para Jojoba (Jomblo-Jomblo Bahagia), selalu percayalah bahwa seberapa pun besar rintangan yg hadir, sejauh apapun jarak yg ada, sehebat apapun ujian yg datang, kalo memang jodoh, pasti akan ketemu. Maka, jangan terlalu risau. Tuhan lebih tahu kekasih seperti apa yg terbaik dan paling sesuai dg kepribadianmu. Kenapa tak dihadirkan saat ini?. Mungkin Tuhan ingin memuliakanmu. Mungkin Tuhan ingin agar cintamu selalu suci sampai saat kau siap untuk menghalalkan cintamu :)

Jangan terlalu dalam menjatuhkan cintamu pada seseorang, hanya karena satu alasan, bahwa dia belum tentu jodohmu.

Perbedaan antara pacaran dengan pernikahan cukup tajam. Bayangin, hanya dengan akad nikah yang sesuai dengan rukun dan syaratnya, banyak sekali perbuatan yang dulu merupakan perbuatan buruk dan menghasilkan dosa, setelah nikah justru menjadi amalan mulia yang berbuah pahala. Sebelum nikah, pegangan tangan adalah maksiat, setelah nikah, pegangan tangan adalah penggugur dosa. Sebelum nikah, hubungan seksual itu zina, setelah nikah, hubungan seksual pahalanya senilai jihad.

Asal cinta-Mu terus mengalir,
ku tak peduli meski celaan manusia tiada akhir.

Lagi jomblo? Nggak usah galau, mungkin Tuhan hendak menyucikanmu dari ketidakberkahan hubungan pra-nikah :)

Jomblo itu nasib, single itu pilihan. Tapi satu yg pasti, baik jomblo maupun single, keduanya sama-sama lebih mulia ketimbang pacaran.

Jika kini kau sibukkan usiamu untuk memperbaiki diri, di tempat lain jodohmu juga melakukan hal yg sama. Begitu pun sebaliknya, jika kini kau sedang menghabiskan waktumu dalam maksiat, percayalah, jodohmu juga melakukan hal yg sama. Orang baik, akan dipertemukan oleh Allah dg orang baik. Itu janji-Nya. So, yuk shalihkan diri, insyaallah jodoh yg sudah dipersiapkan oleh Allah untuk kita juga sedang menshalihkan dirinya.

Sebenernya, nikah dan berumahtangga itu simple ketika dijalani. Bukan sekedar dipikirin. Menjadi sangat rumit karena yg kita turutkan adalah rasa gengsi dan takut yg berlebihan.

Kawan, percayalah, cinta sejati adalah cinta yg dapat membuat imanmu mendewasa, taqwamu bertumbuh, taatmu pada-Nya makin meningkat. Jika kau mencintai seseorang namun cinta itu justru membuatmu durhaka pada Tuhan, meremehkan perintah-Nya, menjauh dari yg diteladankan Rasul-Nya, maka yakinlah, itu bukan cinta. Tapi nafsu.

Tahukah kau apa rahasia cantik wajahmu?. Ya, salah satunya adalah dg bertahajud. Aura yg kau pancarkan jauh lebih berkilau, karena pancaran itu hadir dari cahaya Tuhan.
“Mengapa orang-orang yang suka bertahajjud itu wajahnya paling bercahaya dibanding yang lainnya?. Karena mereka suka berduaan bersama Allah Yang Maha Rahman, maka Allah menyelimuti mereka dengan cahaya-Nya“. (Imam Hasan Al-Bashri).

Tiduuuuur terus, kapan kerjanya?.
Galaaaaau terus, kapan senengnya?.
Belanjaaaa terus, kapan sedekahnya?.
Pacaraaaan terus, kapan nikahnya? (Nah lho!)

==============

Kalo ada anak muda hendak menyegerakan nikah, yg paling bingung biasanya ortunya. Kenapa? Karena mereka belum yakin anaknya siap. Lalu gimana supaya mereka setuju? Ya tunjukkan pada mereka kalo anaknya meski muda, tapi jiwanya dewasa. Ada seorang gadis yg dipersunting oleh pemuda. Naga2nya ortu si gadis setuju, hanya waktunya yg tak secepat itu. Gadis itu lantas bilang ke ortunya, “Bapak dan ibu tidak usah terlalu mikir persiapan nikahnya, kami yg akan mempersiapkan semuanya”.

Mendengar kalimat itu, kedua ortunya langsung setuju. Harusnya emang gitu. Masak dari kecil sampe nikah masih saja gantungin ke ortu. Berani nikah ya harus berani mandiri. Dewasa itu soal mental, bukan usia.

=================

“Mas, cowokku sangat baik, dia sangat mencintaiku”.
“Oh gitu. Oke, tawarin ke dia: temui orang tuaku dan bilang kapan akan menikahiku.”
“Kalo dia nggak mau?”
“Gitu masih nanya, putusin lah :)”

=================

Saat pacaran kita sudah sedemikian dekat, bahkan sudah tersingkap siapa diriku dan siapa dirimu, lalu bagaimana bila ternyata aku bukan tulang rusukmu?. Bagaimana jika ternyata masa depanku bukan kamu?. Bagaimana jika ternyata kamu bukan jodohku?.

Karena aku sadar bahwa pacarku belum tentu jodohku. Namun yg selalu kuyakin, bahwa jika aku terus meshalihkan diri, maka di tempat lain Tuhan sedang menshalihkan calon kekasih hidupku.

=================

Andai saya cewek, saya akan milih pria yg bertanggungjawab. Bukan yg hanya jutaan kali bilang love, tapi saat ditanya “Kapan kau menikahiku?”, hanya bisa garuk2 kepala sambil nyengir :)
*Pisss :)

=================

Umpama saya cewek, saya akan milih pria yg: hebat ilmu agamanya, indah perilakunya, anggun petuturnya, besar pengaruhnya, banyak sahabatnya, kreatif pemikirannya, menarik parasnya, sehat raganya, kuat jiwanya, baik finansialnya.

=================

Jodoh memang ditangan Tuhan, tapi kalo nggak dijemput, ya ditangan Tuhan terus. Kita kan nggak tahu jodoh kita siapa, maka berusahalah menjemput yg terbaik. Khadijah tak tahu kalo jodohnya adalah Muhammad. Yg ia tahu, Muhammad adalah jodoh yg diidamkannya, maka ia pun menjemput jodohnya dg mengungkapkan cintanya.

Menanti jodoh, rezeki, kematian, bukan dg diam pasrah menunggu. Nantilah dg berperilaku yg baik, berperasangka yg baik, dan memohon yg baik. Tuhan hanya menjodohkan manusia dg orang yg tepat baginya.

=================

Katakan ‘I love you’ sejuta kali, tak secuil pun kukorbankan hatiku untukmu. Katakan ‘Ijab qabul’ sekali, ‘kan kuserahkan seluruh jiwa ragaku untukmu.

Kirimkan jutaan bait romantis untukku, sedikit pun ku tak ‘kan terkesima olehmu. Tapi ucapkan sepatah kata penghalalan di depan waliku, seumur hidup ku akan mengagumimu.

*Katakan itu pada semua lelaki yg mendekatimu. Jangan jual murah cintamu. Karena Tuhan akan mempertemukan jodoh mulia untuk orang yg mulia. Jaga diri ya :)

=======================

Kala ku ingin berjodoh dg shalihah, maka aku harus segera menshalihkan diri. Kala ku bercita ingin berjodoh dg orang yg rajin dhuha, maka aku pun merajinkan dhuhaku. Kala ku bercita ingin berjodoh dg orang yg rajin puasa sunnah, maka aku pun merajinkan puasa sunnah-ku. Kala ku bercita ingin berjodoh dg orang yg rajin tahajud, sedekah, tilawah, dakwah, maka aku pun merajinkan seluruh ibadah2 itu. Karena kuyakin, jika ku berharap Tuhan menurunkan kekasih yg rajin ibadah A, B, C, dan D, maka ku harus merajinkan ibadah A, B, C, dan D.

Alhamdulillah, kini aku telah membuktikan janji Tuhan tersebut.

======================

Saat ku berdoa, “Tuhan, tolong jodohkan aku dg dia”, dg lembut Tuhan berkata, “Hambaku, Ku sudah mempersiapkan jodoh yg terbaik bagimu”.

Aku lantas mengadu, “Tapi Tuhan, aku hanya mencintainya. Bukan yg lain”. Tuhan masih lembut membimbingku, “Hambaku, percaya deh, yg Ku persiapkan untukmu adalah yg terbaik bagi masa depanmu”. Akhirnya, ku pasrah, “Baiklah, Tuhan. Aku yakin pilihanmu adalah yg terbaik”.

Sahabatku, pasrahkanlah takdirmu pada-Nya. Tuhan pasti memberimu yg terbaik. Mungkin bukan terbaik menurutmu, tapi yakinlah, itu yang terbaik menurut-Nya.

(Ary Mita C)

=======================

Jangan pernah berputus asa dari rahmat Allah. Sekelam apapun masa lalumu, sesuram apapun akhlakmu dahulu, seburuk apapun sikapmu di masa silam, tetaplah memiliki harapan tinggi pada kekasih yang hendak jadi pendampingmu nanti. Jangan rendahkan targetmu.

Jangan pernah berpikir, “Ah, aku dulu hanyalah orang hina, maka aku tak akan memimpikan pendamping hidup yang muluk-muluk. Aku tak berani mengharapkan kekasih halal yang shalih”. Sungguh, jangan pernah kau berpikir seperti itu. Karena Allah sangat membenci hamba-hamba yang berputus asa dari rahmat-Nya. Tetaplah punya target yang tinggi, yang hebat, yang indah. Insyaallah target itu menjadi doa kita pada Tuhan.

=========================

Ketika engkau sudah teramat jenuh dengan kesendirian, ketuklah pintu Tuhan, berdoalah dengan penuh kesungguhan, bahwa engkau sudah bosan hidup membujang. Berdoalah pada-Nya agar Tuhan tak terlalu lama membiarkanmu hidup dalam kesepian. Bermunajatlah pada-Nya, “Rabbi laa tadzarni fardan. Tuhanku, jangan biarkan aku sendiri”.

=======================

Mencintai memang TAK HARUS menikahi. Ada cinta-cinta yang harus diabaikan dan dihapuskan. Yaitu cinta-cinta yang dulunya sempat hadir di jiwa kita tapi tak bertemu di pintu nikah. Abaikan cinta-cinta semacam itu, karena jika masih kau pelihara dalam jiwa, cinta itu yang bakal membuat kebahagiaanmu terenggut sepanjang hidup. Mencintai memang tak selalu berujung dengan menikahi. Cinta memang tak selalu mewajibkan untuk memiliki. Tapi satu yang pasti, bahwa berkomitmen untuk mencintai yang telah kau nikahi, itulah yang menjanjikan kebahagiaan hidupmu.

========================

Inilah salah satu trik agar cintamu diterima oleh seseorang: Jangan pernah menyatakan cinta kepada orang yg beda keyakinan denganmu. Maksudnya beda keyakinan?. Kau yakin bakal diterima, sementara dia yakin bakal menolakmu :)

=====================

Untukmu sahabatku yang masih menikmati hidup di masa lajang, ingatlah baik-baik, bahwa ungkapan cinta yang kau terima belum tentu berasal dari cinta, karena yang terucap belum tentu berasal dari jiwa. Maka untuk membedakan mana yang terucap dari jiwa dan mana yang hanya ungkapan dusta, tak ada cara lain kecuali menanti bukti. Dan bukti paling nyata bagi orang yang benar-benar mencintamu adalah khitbah. Lalu nikah.

- Ahmad Rifa’i Rif’an -

===================

Banyak yg beralesan: nunggu lulus kuliah, nunggu kerja, nunggu mapan, nunggu kaya, dll. Padahal lihatlah gimana Rasul menasehatkan, siapa yg nikah untuk gapai ridho Tuhan, maka Tuhan yg turun tangan buat meluluskan, mengayakan, memapankan, mencukupkan, menyukseskan.

======================

Haramnya pacaran bukan sekedar karena status, tapi karena aktivitas. Ketika intensitas pertemuan makin padat, saat jarak dua insan lain jenis makin dekat, saat majelis2 dakwah dirutinkan agar hubungan saling merapat, saat itulah syetan tertarik untuk menggoda agar kalian bermaksiat.

Maksiat mata hingga tak lagi rela kau tunjukkan pandangmu. Maksiat lisan hingga kau merdu sendukan suaramu. Maksiat jiwa hingga Asma Allah terkikis dari hatimu, tergantikan oleh nama saudara seperjuanganmu.

Pacaran bukan hanya status, tapi aktivitas. Mungkin kau bilang dia temanmu, tapi kalau tiap hari sms-an dengan perhatian, lalu apa bedanya dg pacaran?. Mungkin kau bilang dia hanya sahabat, tapi ketika kau ada-adakan syuro’ karena ingin lebih sering bertemu dg-nya, apa bedanya dg pacaran?.

Ya, berhati-hatilah saudaraku. Syetan lebih bangga menjerumuskan seorang jundi dakwah dibanding menjerumuskan orang awam. Berhasil menggoda orang awam, itu hal biasa. Tapi sukses menggoda orang berilmu, itu baru sukses besar bagi mereka.

===================

Imam Ghazali dalam Kitab Ihya’ ‘Ulumuddin juga menyebutkan bahwa ada delapan perkara yang perlu diperhatikan tatkala hendak memilih pasangan hidup, antara lain:

1. Keshalihan dalam beragama. Ini merupakan yang paling utama.
2. Berakhlaq mulia
3. Memiliki keelokan wajah dan fisik
4. Tidak menuntut mahar yang berlebihan
5. Berpotensi untuk memiliki banyak anak
6. Masih lajang
7. Berasal dari keluarga terhormat
8. Tidak berasal dari keluarga dekat

Adakah jodoh sesempurna itu?. Jika kita lebih suka mengatakan, “Ah, zaman sekarang susah dapetin yg kayak gitu!”, maka itulah doamu. Begitu pula ketika kita lebih suka berkata, “Ya Allah, tolong pertemukan hamba dg orang seperti itu”, maka itulah doamu. Dan Allah sesuai dg prasangka hamba-Nya kepada-Nya.

==========================

Benar kata orang, kalimat “I love you” hanya butuh beberapa detik untuk mengucapnya, tapi sungguh, butuh seumur hidup untuk membuktikannya.

sumber: http://www.facebook.com/YaAllahSiapaJodohku

http://www.gaulislam.com

http://www.dudung.net

http://www.pacaranituharam.wordpress.com

http://www.remajaislam.com

=

kumpulan kata-kata tentang cinta , kata mutiara cinta islami , kalimat bijak cinta , sms cinta

kata cinta , kumpulan kata-kata tentang cinta , kumpulan kata bijak tentang cinta , kumpulan kalimat bijak cinta , kumpulan kalimat-kalimat bijak tentang cinta sejati , kata cinta islami , kata mutiara cinta islami , kalimat mutiara bijak islami , koleksi kumpulan kata mutiara bijak cinta islami , nasehat cinta islami , tips cinta islami , sms kata cinta , sms kata mutiara cinta , sms-sms cinta romantis

===

About these ads

4 thoughts on “kumpulan kata-kata tentang cinta , kata mutiara cinta islami , kalimat bijak cinta , sms cinta romantis islami

  1. kumpulan kata-kata tentang cinta , kata mutiara cinta islami , kalimat bijak cinta , sms cinta

    kata cinta , kumpulan kata-kata tentang cinta , kumpulan kata bijak tentang cinta , kumpulan kalimat bijak cinta , kumpulan kalimat-kalimat bijak tentang cinta sejati , kata cinta islami , kata mutiara cinta islami , kalimat mutiara bijak islami , koleksi kumpulan kata mutiara bijak cinta islami , nasehat cinta islami , tips cinta islami , sms kata cinta , sms kata mutiara cinta , sms-sms cinta romantis

    ===

    Laki-laki gentle sejati itu dilihat dari keberaniannya menemui ayahmu untuk meminangmu dan menjadikanmu halal untuk dia sentuh.bukan laki-laki yg hanya berani
    mengumbar kata-kata cinta,sayang,gombalan plus rayuan, juga berani menyentuhmu sebelum engkau halal baginya namun tidak berani menemui dan menatap mata ayahmu,lalu berkata; “Pak, izinkan saya meminang putri bapak untuk menyempurnakan setengah agama saya, dan menjaga saya dari perbuatan ma’shiyat yang dimurkai oleh-Nya.”

    [Filzah Aulia Mahabbah]

    =====================

    #Mengistikharai Cinta#

    1. Siang2 gini boleh lah kalo kita ngobrol2 tentang cara mengistikharai jodoh. Jodoh memang Allah yg ngatur. Tapi manusia kudu usaha. Ikhtiar

    2. Khadijah mengagumi keshalihan Muhammad. Apakah beliau lantas diam memendam cintanya?. Tidak!. Khadijah mengungkapkannya. Itu bentuk usaha

    3. Mengungkapkan cinta pada lelaki shalih (untuk diajak nikah) masih tabu di masyarakat kit
    a. Padahal ini bukanlah tindakan tercela.

    4. Nah, kali ini saya pingin bahas salah satu ikhtiar bathin. Salah satunya dg sholat istikharah. Sholat yg disarankan untuk meneguhkan hati

    5. Apakah istikharah hanya disarankan saat kita bingung milih?. Itu salah satunya. Ada 2 orang yg sama2 hebat, maka bertanyalah ke Allah.

    6. Tapi kalo yg dicinta hanya 1 orang, apakah itu juga butuh istikharah?. Butuh bgt. Tujuannya untuk meneguhkan, diakah yg terbaik utk kita?

    7. Coba amati doa istikharah, bukankah itu doa yg keren?. “Ya Allah, jika ini baik bagi hidup dan agamaku, tolong dekatkan aku dg cara-Mu”.

    8. “Tapi jika ini buruk bagi hidup dan agamaku, tolong jauhkan aku darinya dg cara-Mu”. Masyaallah, ini doa orang yg bener2 berserah padaNya

    9. Kita kan sukanya maksa Tuhan, “Allah, jodohkan aku dg-nya. Aku sangat mencintainya”. Padahal menurut Allah dia buruk bagi masa depan kita

    10. Maka, ayo deh mulai sekarang, pasrahkan diri pada-Nya. Moga dg itu kita dinilai Allah sbg hamba yg ikhlas sehingga diberi yg terbaik :)

    created : Ustadz Ahmad Rifa’i Rif’an
    follow twitter: @ahmadrifairifan

    =====================

    seorang wanita yang memiliki keteguhan hati dan bahagia bukanlah ia yang didatangi laki-lali, “Maukah engkau menjadi PACARKU?”

    Tapi,wanita yang memiliki keberanian dan keteguhan hati ia akan dengan tegas menyuruh
    si laki-laki “Jika cintamu memang karena Alloh,datanglah menemui kedua orang tuaku,dan khitbahlah Aku dihadapannya.jangn kau menjadi pengecut yang mengajakku mndekati zina
    dan ma’shiyat.Namun,jika memang kau belum siap menikah,maka berpuasalah dan jamganlah mengajakku berPACARAN.”

    [Filzah Aulia Mahabbah

    =====================

    Alangkah indahnya “husnudzh dzhann” (berbaik sangka) kepada Allah…

    Dimana Anda begitu yakin dan percaya bahwa setelah keburukan, ada kebahagiaan… Dan setelah air mata, ada senyuman… :)

    Seandainya dikatakan kepadaku : “Sesudah kesulitan ada kemudahan…”, niscaya aku akan semakin optimis dan bergembira… :)

    Maka bagaimana lagi jika Rabb-ku telah berfirman :

    إنَّ مَعَ العُسْرِ يُسْرًا

    “Sungguh, BERSAMA kesulitan ada kemudahan”… ♥♥

    ♥ Ya Rabb ♥…
    Mudahkanlah segala urusanku dan kaum muslimin…

    ====================

    Jangan tergesa-gesa dengan sesuatu dalam usaha Anda menggapai impian…
    Segala sesuatu akan datang pada waktunya…

    Cukup bekerja keras…
    berdoa kepada Allah…
    Dan ucapkan : Ya Rabb… ♥♥♥

    =======================

    Jangan bersedih kalau Anda terpaksa harus hidup bersama kondisi yang kadang menyakitkan…

    Tersenyumlah,
    karena DIA telah berfirman dengan segala kasih sayang-Nya :

    وعسى أن تكرهوا شيئا وهو خير لكم

    “Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu…” (Al Baqarah ayat 216)

    ===========================

    Bukanlah orang yang berbahagia yang bisa mendapatkan segala apa yang dia inginkan,, karena keinginan-keinginan manusia tidak akan pernah berakhir…

    Orang yang berbahagia adalah orang yang bisa memanfaatkan semua apa yang ada padanya dan memuji Allah atas karunia tersebut…

    ==========================

    Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda :
    “Jika engkau mendatangi tempat tidurmu, bacalah Ayat Kursi; akan senantiasa ada bersamamu penjaga dari Allah dan syaitan tidak akan mendekatimu sampai pagi”.
    (HR. al Bukhary rahimahullahu)

    =======================

    Dari Aisyah radhiyallahu ‘anha, ia berkata : “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam memperbaiki sandalnya (yang putus), menjahit pakaiannya, dan beliau bekerja di rumahnya sebagaimana salah seorang dari kalian bekerja di rumahnya”.

    Aisyah juga berkata : “Beliau juga seorang manusia seperti manusia yang lain; membersihkan pakaiannya, memerah susu kambingnya dan berkhidmat untuk dirinya sendiri”. [HR. At Tirmidzi, dishahihkan Al Albani]

    ******

    Harumkan mulutmu dengan shalawat kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam ♥♥

    اللهم صل على محمد وعلى آل محمد

    =======================

    Kita sangat perhatian dan peduli dengan nama-nama dan gelar-gelar kita di dunia…
    Profesor, Doktor, Master, Sarjana…

    Akan tetapi…

    Apa yang telah kita persiapkan untuk nama-nama dan gelar-gelar kita di Akhirat?!

    Ash Shaa-imuun (orang-orang yang berpuasa)…
    Al Qaa-imuun (orang-orang yang shalat)…
    Adz Dzaakiruun (orang-orang yang berdzikir)…

    >> Pertanyaan yang layak untuk kita renungi…

    =====================

    Ditanyakan kepada seorang bijak :

    “Mengapa manusia tidak mampu melihat aib dirinya sendiri sebagaimana dia melihat aib orang lain?”

    Ia menjawab :

    “Karena seorang manusia mencintai dirinya sendiri, dan seorang pencinta sulit untuk melihat aib orang yang dicintainya…” ~

    ========================

    .:: TUJUH GOLONGAN ::.

    Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda :

    “Tujuh golongan yang akan Allah naungi dalam naungan-Nya pada hari tidak ada naungan kecuali naungan-Nya;

    ♥ Imam yang adil,

    ♥ Seorang pemuda yang tumbuh dalam ibadah kepada Allah,

    ♥ Seorang laki-laki yang hatinya bergantung kepada masjid,

    ♥ Dua orang yang saling mencintai karena Allah; berjumpa karena Dia dan berpisah karena Dia,

    ♥ Seorang laki-laki yang diajak oleh seorang wanita yang memiliki kedudukan dan kecantikan, lalu ia berkata : ‘Aku takut kepada Allah…’,

    ♥ Seseorang yang bersedekah dengan satu sedekah; dia menyembunyikannya sampai-sampai tangan kirinya tidak mengetahui apa yang diinfakkan tangan kanannya,

    ♥ Dan seseorang yang mengingat Allah dalam kesendirian, dan meneteslah air matanya”.

    (terjemah HR. Imam Muslim rahimahullahu)

    =============================

    Di hari tertentu…
    Ketika Anda meninggalkan beberapa perkara demi untuk Allah Ta’ala…
    Semata-mata hanya untuk mencari keridhaan-Nya…
    Yakinlah,
    bahwa Allah akan menganugerahkan untukmu ganti yang lebih baik…
    yang jauh lebih indah… ♥

    ==================

    Jangan pernah berputus asa…

    Dzat Yang mampu mengeluarkan yang hidup dari yang mati, dan mengeluarkan yang mati dari hidup,,,

    Dia juga mampu untuk mengeluarkan segala obsesi dan cita-citamu dari sekedar impian menjadi kenyataan… ♥

    Ya Rabb… ♥♥♥

    =====================

    Jika engkau melihat manusia kagum terhadap dirimu,

    ketahuilah bahwa mereka mengagumi kebaikan dan keindahan yang Allah tampakkan dari dirimu,
    dan mereka tidak pernah mengetahui keburukan yang Allah sembunyikan dari dirimu…

    Karenanya, jangan terpedaya…

    Itu adalah “tirai” Allah yang sangat indah…
    Mohonlah selalu kepada-Nya agar dia senantiasa menutupi aibmu dan memberikan keafiatan kepadamu di dunia dan akhirat…

    =======================

    Alangkah indahnya saat Anda bangun dari tidur…

    dan seluruh obsesimu adalah keridhaan Allah…
    jantungmu berdetak dengan kecintaan kepada Allah…
    lisanmu selalu berdzikir kepada Allah…
    niatmu selalu diperbaharui agar seluruh amal-amalmu ikhlas semata-mata karena Allah…

    Ya Allah… ♥
    Aku memohon kepadamu di hari ini… ♥
    agar Engkau menganugerahkan setiap orang dari kami kelipatan dari apa yang dia impikan… ♥♥

    http://www.facebook.com/Belajar.Manhaj.Salafy

    sumber: http://www.facebook.com/YaAllahSiapaJodohku

    http://www.gaulislam.com

    http://www.dudung.net

    http://www.pacaranituharam.wordpress.com

    http://www.remajaislam.com

    =

    kumpulan kata-kata tentang cinta , kata mutiara cinta islami , kalimat bijak cinta , sms cinta

    kata cinta , kumpulan kata-kata tentang cinta , kumpulan kata bijak tentang cinta , kumpulan kalimat bijak cinta , kumpulan kalimat-kalimat bijak tentang cinta sejati , kata cinta islami , kata mutiara cinta islami , kalimat mutiara bijak islami , koleksi kumpulan kata mutiara bijak cinta islami , nasehat cinta islami , tips cinta islami , sms kata cinta , sms kata mutiara cinta , sms-sms cinta romantis

    ===

  2. kumpulan kata-kata tentang cinta , kata mutiara cinta islami , kalimat bijak cinta , sms cinta

    kata cinta , kumpulan kata-kata tentang cinta , kumpulan kata bijak tentang cinta , kumpulan kalimat bijak cinta , kumpulan kalimat-kalimat bijak tentang cinta sejati , kata cinta islami , kata mutiara cinta islami , kalimat mutiara bijak islami , koleksi kumpulan kata mutiara bijak cinta islami , nasehat cinta islami , tips cinta islami , sms kata cinta , sms kata mutiara cinta , sms-sms cinta romantis

    ===

    01. malam ini | hidung belang cari korban | lelaki sejati banyak istighfar lihat begitu banyak wanita yang belum sadari kehormatannya
    02. lelaki hidung belang | modal satu hari sepekan, gesek kartu kredit (ngutang), atau modal 50 ribu | bisa beli kehormatan wanita
    03. lelaki hidung belang | speak-speak dewa dikit, plus bumbu rayu, dan taburan gombalisme | bisa dapet kemuliaan wanita
    04. lelaki hidung belang hanya hilang uang, itu pun bisa dicari | wanita hilang kehormatan, takkan dapat terganti | gara2 malam minggu
    05. bila cinta nilainya hanya sebatas gandengan tangan | wajar bila rasa sayang putus sebelum sampai pernikahan
    06. lelaki takkan henti katakan sayang | sampai dapatkan yang ia mau | setelahnya, engkau akan tahu apa aslinya lelaki yg halalkan pacaran
    07. #ACT 1 | “hubungan kita nggak syar’i, ini maksiat, kalau kamu bener-bener sayang, nikahi aku atau sudahi aku”
    08. #ACT 2 | “bila kamu sayang, kenapa masih lakukan perbuatan yang bakal buat aku dibenci Allah? dan buat neraka menunggu kita?”
    09. #ACT 3 | “nggak usah takut kehilangan, kalau kamu pantas bagiku kamu datangi wali, atau mungkin aku lebih pantas bagi lelaki jantan lain?”
    10. #ACT 4 | “aku malu sama shalatku, 5x sehari aku menyembah Allah minta pertolongan dan minta jalan yang lurus | bersamamu aku ingkarinya?”
    11. #ACT 5 | “kamu bilang kamu peduli sama aku, tapi yang kamu lakukan cuma memperburuk masa depanku?”
    12. #ACT 6 | “aku tak perlu kata-katamu, aku perlu komitmen dengan akad nikah | dan keseriusan tak pernah berkenalan dengan alasan”
    13. #ACT 7 demi Allah, dengan nama Allah | kita sudahi aja hubungan ini, agar jauh maksiat, dan pantas aku jadi ibu buat anak2ku kelak”

    =====================

    “Semakin engkau meninggalkan keledzatan perkara-perkara yang haram, maka Allah akan menjadikanmu semakin menikmati perkara-perkara yang halal. Dan semakin engkau menikmati perkara-perkara yang haram maka semakin engkau akan kehilangan nikmat yang halal” (Ust Maududi Abdullah, Lc)

    Semakin engkau mengumbar pandanganmu maka semakin pudarlah kecantikan dan keelokan istrimu di matamu, dan semakin engk
    au menjaga pandanganmu maka semakin cantik paras istrimu di matamu…

    Diantara doa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam :

    اللّهُمَّ اكْفِنِي بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَأَغْنِنِي بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ

    “Yaa Allah cukupkanlah diriku dengan perkara-perkara yang halal dari (membutuhkan) perkara-perkara yang haram, dan cukupkanlah diriku dengan karuniaMu dari selainMu”

    Sungguh merupakan bentuk kufur nikmat tatkala Allah telah memberikan kenikmatan yang halal baginya lantas ia mencari-cari kenikmatan yang diharamkan oleh Allah.

    Status Ustadz Firanda

    http://www.firanda.com

    http://www.facebook.com/pages/httpmuslimahorid/215781025194

    ============================

    SURAT UNTUK PARA PEMUDA…

    Sesuai dengan kadar kehormatan dirimu… Allah akan menganugerahkan untukmu istri yang menjaga kehormatan…

    Sesuai dengan kadar ketakwaanmu… Allah akan menganugerahkan untukmu istri yang bertakwa…

    Sesuai dengan kadar kemampuanmu dalam menjaga pandangan… Allah akan menganugerahkan untukmu seorang istri seperti mutiara yang tersimpan dan permata yang terjaga…
    Tidak ternoda oleh pandangan mata… Dan belum ada tangan lain bersamamu yang menikmati keindahannya…

    Jagalah dirimu…

    Niscaya Allah akan menjaga untukmu (calon) istrimu dalam pengetahuan-Nya yang ghaib hingga engkau sampai kepadanya… ♥♥

    Ya Rabb, anugerahkan istri-istri yang shalihah untuk para pemuda kaum muslimin…

    http://www.facebook.com/Belajar.Manhaj.Salafy

    ============================

    Rumah Tangga Petinju

    Ustadz Zainal Abidin hafizhahullah berkata :
    “Ya ikhwan, rumah tangga kita bukan rumah tangga petinju. Setiap ada masalah diselesaikan dengan tamparan kepada isterinya.

    Tetapi rumah tangga kita adalah rumah tangga masjid. Apabila Imam (suami) salah, maka makmum (isteri) boleh menegurnya.” [Atau sebagaimana yang beliau katakan]

    sumber: http://www.facebook.com/ibnufirdausarrani

    ========================

    Saudaraku, berikut ini sebagian kiat untuk tetap teguh dan istiqomah dlm kebenaran:
    1. Do’a yang tulus, berdo’alah,
    2. Carilah teman yang baik dan sholeh, yang akan membantumu untuk ta’at kepada Allah.
    3. Jauhkan dirimu dari teman-teman yang tidak baik.
    4. Jagalah Kitabullah, dengan membaca, menghapal dan mempelajari makna-makna serta hokum-hukumnya, ketahuilah Al Qur’an adalah obat hati yang sakit.
    5. Jagalah ibadah-ibadah fardhu dan ibadah-ibadah nafilah/sunnah yang mengiringinya.
    6. Menuntut ilmu sya’ri dan menghadiri majelis-majelis ilmu.
    7. Takut kepada dosa dan akibatnya, karena dosa adalah penyebab su-ul khotimah.
    8. Membaca buku-buku yang bermanfa’at, mengikuti daurah-daurah ilmiyah dan dakwiyah.
    9. Ghoddul Bashor (menjaga mata dari yg haram), percayalah dengan ghoddul bashor hatimu akan lebih tenang dan terasa manisnya keimanan.
    10.Ingatlah permusuhan syetan terhadapmu dalam setiap detik. Dan bahwasanya ia senantiasa mengintai kelengahanmu serta menggunakannya untuk menyeretmu menjadi temannya di neraka kelak.

    http://www.facebook.com/notes/ibnu-abdil-karim-ritonga/dari-saudaramu-yg-penuh-dosa-dan-kemaksiatan-yang-amat-hina-di-hadapan-ilahy-rob/10150509112886482

    =====================

    semua perbuatan sia-sia tanpa bismillah | semua kata-kata itu dusta tanpa didahului nikah

    pria terhormat takkan pertaruhkan kehormatan wanita | ia lindunginya dengan tundukkan pandangan, atau mengambilnya dengan pernikahan

    =============

    lelaki yang berani ajak pacaran | jangan heran bila ia selingkuh setelah nikah | sama-sama berani maksiat ke Allah kan?

    lelaki yg berani pegang2 tanpa ikatan nikah | jangan heran dia pegang2 wanita lain setelah nikah | sama2 gak ada ikatan kan?

    lelaki yg berani ucap sayang-kangen-cinta pdhl blm akad | jangan heran itu jg diucapkan pd wanita lain stlh nikah | sama aja kan?

    belum nikah aja dia sudah berani ajak maksiat | jangan heran setelah nikah maksiatnya nambah parah | karena kamu udah serahkan segalanya saat kamu masih punya kehormatan aja dia nggak bisa hormati kamu | malah kamu serahkan kehormatan ke dia?

    tangis nggak akan kembalikan masa depanmu | hanya memperburuk masa lalumu | kehormatan kau jadikan taruhan?

    #UdahPutusinAja, selagi masih sempat | selagi belum terjembab semakin dalam

    lebih baik pantaskan diri | sementara menyendiri | sampai yang halal mengakhiri

    ===========

    Jika kini kau sibukkan usiamu untuk memperbaiki diri, di tempat lain jodohmu juga melakukan hal yg sama. Begitu pun sebaliknya, jika kini kau sedang menghabiskan waktumu dalam maksiat, percayalah, jodohmu juga melakukan hal yg sama. Orang baik, akan dipertemukan oleh Allah dg orang baik. Itu janji-Nya. So, yuk shalihkan diri, insyaallah jodoh yg sudah dipersiapkan oleh Allah untuk kita juga sedang menshalihkan dirinya.

    http://www.facebook.com/UstadzFelixSiauw

    http://www.facebook.com/YaAllahSiapaJodohku

    sumber: http://www.facebook.com/YaAllahSiapaJodohku

    http://www.gaulislam.com

    http://www.dudung.net

    http://www.pacaranituharam.wordpress.com

    http://www.remajaislam.com

    =

    kumpulan kata-kata tentang cinta , kata mutiara cinta islami , kalimat bijak cinta , sms cinta

    kata cinta , kumpulan kata-kata tentang cinta , kumpulan kata bijak tentang cinta , kumpulan kalimat bijak cinta , kumpulan kalimat-kalimat bijak tentang cinta sejati , kata cinta islami , kata mutiara cinta islami , kalimat mutiara bijak islami , koleksi kumpulan kata mutiara bijak cinta islami , nasehat cinta islami , tips cinta islami , sms kata cinta , sms kata mutiara cinta , sms-sms cinta romantis

    ===

  3. kumpulan kata-kata tentang cinta , kata mutiara cinta islami , kalimat bijak cinta , sms cinta

    kata cinta , kumpulan kata-kata tentang cinta , kumpulan kata bijak tentang cinta , kumpulan kalimat bijak cinta , kumpulan kalimat-kalimat bijak tentang cinta sejati , kata cinta islami , kata mutiara cinta islami , kalimat mutiara bijak islami , koleksi kumpulan kata mutiara bijak cinta islami , nasehat cinta islami , tips cinta islami , sms kata cinta , sms kata mutiara cinta , sms-sms cinta romantis

    ===

    “Sejahat-jahatnya atau seburuk manusia masih bisa berpeluang menjadi manusia yg baik, sholeh atau sholehah.
    Dan sebaliknya, Sebaik baiknya atau Se-sholeh sholeh manusia masih bisa berpeluang menjadi manusia yg jahat”. (ustdz Arifin ilham).

    Sahabatku, kalau kita bepergian jauh & lama, maka kitapun akan mempersiapkan bekal selama perjalanan itu. Lantas bagaimana perjalanan sakratul maut, alam kubur & kehidupan akhirat yg kita hidup disana bukan seabad, bukan sejuta abad, bukan semilyar abad tetapi selama lamanya. “SESUNGGUHNYA KEHIDUPAN AKHIRAT ITULAH SEBENAR2NYA KEHIDUPAN” (QS 29 : 64),
    sementara waktu untuk mengumpulkan bekal di akhirat kelak terlalu sebentar. Janganlah sia siakan hidup sebentar ini dg santai apalagi sampai berani ma’siyat. Bangunlah sholat malam dg lama sujud & doa, perkuat istigfar, sambutlah dahsyatnya akhirat dg KESUNGGUHAN TAUBAT & TAAT, “BERBEKALLAH, & SESUNGGUHNYA SEBAIK2 BEKAL adalah TAQWA” (QS 2:197), sahabatku. “Ya Allah tancapkan di hati kami keindahan iman, kenikmatan sholat malam, kesenangan taat & wafatkan kami husnul khotimah…aamiin”.
    (Oleh Ustadz Arifin Ilham, smoga Allah merahmatinya)

    http://www.facebook.com/AkuCintaMasjid

    ==========================

    Berbahagialah seorang hamba yang menerangi kuburnya sebelum dia memasukinya,,
    Membuat ridha Rabb-nya sebelum dia menjumpai-Nya,,
    Menunaikan shalat sebelum dia dishalatkan…

    Ya Allah, jadikanlah kami sebagai hamba-hamba-Mu yang bertauhid dan bertaubat…

    http://www.facebook.com/Belajar.Manhaj.Salafy
    ===================

    Berbekallah ketakwaan karena sesungguhnya engkau tidak tahu…
    Jika malam telah tiba apakah engkau masih bisa hidup hingga pagi hari…
    Betapa banyak orang yang sehat kemudian meninggal tanpa didahului sakit…

    Jika ia membangun rumahnya (tatkala masih hidup) dengan amalan kebaikan maka rumah yang akan ditempatinya setelah matipun akan baik pula.

    ===============

    Seorang penyair Sabiq al-Barbari mendatangi Umar bin Abdul Aziz dengan syairnya;

    “Berapa banyak orang sehat tidur malam
    Dengan rasa aman dari kematian,
    Lalu kematian mendatanginya secara tiba-tiba
    Setelah dia terlelap.
    Manakala kematian itu mendatanginya secara tiba-tiba,
    Dia tidak bisa melarikan dia,
    Tidak pula bisa menolaknya dengan kekuatannya.

    Pagi tiba, dia dalam keadaan tertutup
    Dan para wanita menangisinya,
    Dia tidak mampu mendengar suara pemanggilnya
    Sekalipun ia keras.
    Dia dibawa keliang lahadnya
    Dan ia pun menjadi tempat tidurnya
    Dia terpisah dengan apa-apa yang kemarin dia kumpulkan”.

    Lalu beliau menangis dan terus terguncang sehingga beliau pingsan.
    (Al-Kitab al-Jami’ li Sirah Umar 2/612 dan Sirah Umar bin Abdil Azis hal.184)

    ===========================

    Kejadian Nyata: Perokok versus Bencong

    Kejadian bermula saat seorang bapak merokok di dalam Angkot. Dengan kondisi penuh sesak asap rokok berhasil menyulut ketidaknyamanan semua penumpang. Tiba-tiba seorang pemuda dengan sopan menegurnya.

    Di luar dugaan, yang ditegur malah marah dan berucap pedas, “Wah bencong looh… Elo ga ngerokok ya!”

    Suasana semakin panas. Berikutnya sang pemuda balik melont
    arkan jawaban dengan tegas dan elegan,

    “Coba tunjukkan pada saya kalo ada satu bencong saja yang tidak merokok! Supaya Bapak tahu sebenarnya yang bencong itu siapa?”

    Semua penumpang dalam angkot senyum-senyum penuh kemenangan. Sementara, sang perokok merah padam dan speechless tanpa kata-kata.

    Sumber: http://www.iswandibanna.com

    http://www.facebook.com/fimadani

    =============================

    Katakan dengan keyakinan (bagi para ikhwan) :
    Tak akan kubiarkan wanita yang kucintai bergelimang dalam dosa, bahkan tak akan kubiarkan sedikitpun mahkota kemuliaannya retak hanya karena secuil nafsuku. biarlah kesabaran terasa pahit, ketika akan buah itu masak aku akan segera memetiknya agar ia tidak terjatuh dan menjadi busuk ஜ¸.•’´ ¯)
    (Annisa Mutiara Hati)

    Mengapa tidak Pacaran?? Semoga pernikahan kita diberkahi.. Ridha Allah selalu menyertai, Cinta Allah menjadi yang tertinggi… Murka Allah dapat kita hindari, Semoga Dosa bs kita kurangi, Surgapun dapat kita huni.. Aamiin.

    Cinta itu adalah fitrah. Jagalah ia jangan sampah jadi FITNAH. Jangan mentang-mentang cinta itu fitrah, kita jadikan alasan untuk bebas mencintai dan mengemas hubungan dgn pacaran. Bukan dengan alasan itu kemudian berdalih apa yang kita lakukan dalam pacaran adalah sebagai wujud dari sifat fitrah yang kita milikiஜ¸
    (Annisa Mutiara Hati)

    Banyak perbuatan yang akan mendatangkan dosa bila d’lakukan dalam pacaran, namun manakala perbuataan d’lakukan dalam pernikahan justru malah akan mendatangkan pahala.
    Dan Islam telah menjawabnya dengan sebutan solusi, Islam mempermudah jalan pernikahan dan menutup rapat-rapat jalan perzinahan. Maka, bersegeralah menikah dan TINGGALKAN DUNIA PACARAN, karna selain tidak menjanjikan kenikmatan, PACARAN menjanjikan dosa yang berujung pada siksaan d’akhirat-Nya
    (Annisa Mutiara Hati)

    Jika lelaki yg mencintaimu datang mengajakmu PACARAN, itu artinya lelaki itu belum bisa bertanggung jawab dgn mu karena dia masih kecil

    jika lelaki yg mencintaimu datang mengajakmu MENIKAH, itu artinya dia bersedia menjagamu selama hidupnya dan inilah yg disebut lelaki dewasa dan bertanggung jawab :”)
    (Annisa Mutiara Hati)

    Sebelum Ijab kabul terucap terucap dr lisan, cinta yg kau rasakan adalah sebuah cobaan…
    Berlindunglah pada Allah dr CINTA yg MENYESATKAN
    (Kartika Cahya Pertiwi)

    http://www.pacaranituharam.wordpress.com

    ===============

    kumpulan kata-kata tentang cinta , kata mutiara cinta islami , kalimat bijak cinta , sms cinta

    kata cinta , kumpulan kata-kata tentang cinta , kumpulan kata bijak tentang cinta , kumpulan kalimat bijak cinta , kumpulan kalimat-kalimat bijak tentang cinta sejati , kata cinta islami , kata mutiara cinta islami , kalimat mutiara bijak islami , koleksi kumpulan kata mutiara bijak cinta islami , nasehat cinta islami , tips cinta islami , sms kata cinta , sms kata mutiara cinta , sms-sms cinta romantis

    ===

  4. http://nasehatislami.tumblr.com/

    http://nasehatislami.tumblr.com/gambarnasehat

    http://nasehatislami.tumblr.com/situsislami

    http://nasehatislami.tumblr.com/radioislami

    Siapa Yang Menolong Agama Allah, Niscaya Allah Akan Menolongnya

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91653491954/siapa-yang-menolong-agama-allah-niscaya-allah-akan

    manfaat zakat dan sedekah

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91653444829/manfaat-zakat-dan-sedekah

    DELAPAN PERKARA

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91653297349/delapan-perkara

    Apakah akhlak yang baik itu?

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91653238559/apakah-akhlak-yang-baik-itu

    Meraih Cinta Allah

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91653170009/meraih-cinta-allah

    22 MANFAAT BERSEDEKAH

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91653059204/22-manfaat-bersedekah

    10 Langkah Agar Puteri Kecilmu Menyukai Hijab

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91653011689/0-langkah-agar-puteri-kecilmu-menyukai-hijab

    Jangan mudah termakan bujuk rayu orang yang baru Anda kenal di Facebook

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91652373344/jangan-mudah-termakan-bujuk-rayu-orang-yang-baru-anda

    Seuntai Nasehat Untukmu…Saudariku Muslimah

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91652137879/seuntai-nasehat-untukmu-saudariku-muslimah

    Jilbab Syar’i itu..

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91652093384/jilbab-syari-itu

    mau jilbabin hati dulu?

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91652003819/mau-jilbabin-hati-dulu

    Wanita yang ‘Berjilbab’ masih kelihatan menggoda dan menimbulkan fitnah, kalau:

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651943469/wanita-yang-berjilbab-masih-kelihatan-menggoda-dan

    CARILAH SUAMI YAMG BAIK AKHLAK DAN AGAMANYA

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651889009/carilah-suami-yamg-baik-akhlak-dan-agamanya

    hijab

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651741824/hijab

    dampak negatif wanita memajang foto wajah di internet

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651700754/dampak-negatif-wanita-memajang-foto-wajah-di-internet

    Lemah Lembutlah kepada para istri..

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651648979/lemah-lembutlah-kepada-para-istri

    Larangan Wanita Memakai Celana Panjang, Apalagi Jika Ketat

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651564654/larangan-wanita-memakai-celana-panjang-apalagi-jika

    wajib berjilbab bagi muslimah

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651472284/wajib-berjilbab-bagi-muslimah

    wanita sholihah

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651433844/wanita-sholihah

    jangan malu berjilbab besar

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651520824/jangan-malu-berjilbab-besar

    inilah zamannya

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651611019/inilah-zamannya

    cowok keren itu..

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651327744/cowok-keren-itu

    surat untuk para pemuda

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651267249/surat-untuk-para-pemuda

    suami terbaik

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651197534/lelaki-yang-pantas-berpredikat-suami-terbaik-adalah

    mereka itu dekat

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651086324/sesungguhnya-mereka-itu-dekat

    calon bidadari surga

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651031479/sepuluh-sifat-calon-bidadari-di-surga

    sudah benarkah hijab kita

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91650779584/sudah-benarkah-hijab-kita

    nasehat ulama

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91650704204/maksiat-boleh-boleh-aja-asalll-penuhi-dulu

    jangan bermimpi 3 hal ini

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91650583624/jangan-kamu-bermimpi-3-hal-ini

    belajar agama waktu sibuk

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91650388749/9-tips-belajar-agama-diwaktu-sibuk

    kewajiban berjilbab

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91650309329/kewajiban-berjilbab-bagi-setiap-muslimah

    sudah syar’i kah hijab anda?

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91650257444/sudah-syari-kah-jilbab-anda

    sedekah gak harus menunggu kaya

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91650210859/sedekah-gak-harus-nunggu-kaya-kan

    sebelum kamu mengeluh

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91650104499/11-hal-yang-harus-kamu-ingat-sebelum-mengeluh

    yang diinginkan istri dari suaminya

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91649955319/yang-di-inginkan-seorang-istri-dari-suaminya

    jauhilah Musik

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91649800424/jauhilah-musik

    32 cara berbakti pada orang tua

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91649746429/32-cara-berbakti-pada-orang-tua

    http://nasehatislami.tumblr.com/

    http://nasehatislami.tumblr.com/page/2

    http://nasehatislami.tumblr.com/page/3

    http://nasehatislami.tumblr.com/page/4

    http://nasehatislami.tumblr.com/page/5

    http://nasehatislami.tumblr.com/page/6

    http://nasehatislami.tumblr.com/page/7

    http://nasehatislami.tumblr.com/page/8

    http://nasehatislami.tumblr.com/page/9

    http://nasehatislami.tumblr.com/page/10

    Kajian Islam Online
    https://www.facebook.com/kajianislami

    Nasehat Islami
    https://www.facebook.com/nasehat2islami

    Islamic Motivation
    https://www.facebook.com/islamicmotivation2013

    Majalah Islam Online
    https://www.facebook.com/majalahislamionline

    Islam itu Indah
    https://www.facebook.com/islamituindah3

    Indahnya Berjilbab
    https://www.facebook.com/jilbabformuslimah

    Wahai Saudariku Tutuplah Auratmu Dengan Jilbab Syar’i
    https://www.facebook.com/ayoberhijab

    Mari Belajar Agama Islam
    https://www.facebook.com/belajarilmusyari

    =

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s