kumpulan cerita lucu gokil , cerita-cerita humor lucu dan gokil , status cerita lucu gokil dari facebook

kumpulan cerita lucu gokil , cerita-cerita humor lucu dan gokil

 

————
cerita lucu gokil , kumpulan cerita lucu gokil humor cinta romantis , cerita-cerita lucu gokil terbaru , status cerita lucu gokil dari facebook , koleksi cerita lucu gokil status facebook fiksi
——

Cowok: Bang, beli bakso.
T. Bakso: Mau beli berapa?
Cowok: 1 kilo nya berapa bang?
T. Bakso: Mwaksutd loeh??!!?

*
Cewek: Bang, sini bang.
T. Bakso: Iya neng. Mau beli bakso neng?
Cewek: Ih, GR beudt dwech. Orang saya manggil abang tukang becak tuch.
T. Bakso: sONTOLoyo..

*
Ibu²: Bang, baksonya 1 porsi ya, jangan pedes. Jangan pake kuah, gak usah pake mie, gak usah pake bihun, baksonya juga gak usah, saosnya dibanyakin.
T. Bakso: Halach! Bilang aja cuma mau beli saos doank. Kereeeee kere…
Ibu²: Hehe..

*
Bapak²: Bang, baksonya donk.
T. Bakso: Baik, pak. Mau berapa porsi?
Bapak²: 4 porsi aja ya. Keluarga saya belum makan 3 hari bang. Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih banyak atas sedekah bakso yg abang berikan. Semoga diterima oleh Tuhan.
T. Bakso: Hla matstamu ah!

————
cerita lucu gokil , kumpulan cerita lucu gokil humor cinta romantis , cerita-cerita lucu gokil terbaru , status cerita lucu gokil dari facebook , koleksi cerita lucu gokil status facebook
——

=ANAK GILA=
.=JANGAN DITIRU=.

ayah : nak, tolong ayah beliin minuman dingin di warung ya…
anak : coca cola atau pepsi ?
ayah : coca cola..
anak : kaleng atau botol ?
ayah : botol..
anak : besar atau kecil ?
ayah : sialan !! beliin aja air..!!
anak : natural atau mineral ?
ayah : MINERAL !!!!
anak : panas atau dingin ?
ayah : SAPU MANA SAPU ??!!!
anak : sapu bulu atau sapu lidi ?
ayah : ARRGGHH… DASAR BINATANG !!!
anak : monyet atau sapi ?
ayah : KELUAR DARI SINI…!!!
anak : sekarang atau besok ?
ayah : SEKARANG !!!!
anak : ayah mau ikut apa enggak ?
ayah : Gue bakal bunuh lo !!!
anak : ditusuk pake pisau atau di tembak pake pistol ?
ayah : tembak pake AK47 !!!
anak : dikepala atau diperut ??
anak : HAMA SIALAN !!!!
ayah : tikus atau kecoa ?
ayah : *Nelen Anaknya*

————
cerita lucu gokil , kumpulan cerita lucu gokil humor cinta romantis , cerita-cerita lucu gokil terbaru , status cerita lucu gokil dari facebook , koleksi cerita lucu gokil status facebook
——

#EDISI NYESEK

? Nyesek itu pas lu tau ada guru yang mention lu & ngancem nilai rendah kalau lu ga folback dia.
#gubrakkkkk

? Nyesek itu pas tau guru matematika lu punya pesbuk terus nulis status k4y4 91n1 n1y3hH.

? Nyesek itu pas lu tau penjaga sekolah’an lu lebih apdet nonton drama korea tiap sore.

? Nyesek itu disaat lu tau penjual gorengan mulai MOVE ON buat jualan es campur.

? Nyesek itu disaat lu liat guru olahraga NG’DANCE ala boyband korea selatan.

? Nyesek itu disaat lu nonton film udah adegan ciuman, tau nya disensor, wakakakakakkkk

? Nyesek itu disaat lu liat anjing PACARAN ama kucing, sedangkan lu sendiri JOMBLO….
#emakkk

? Nyesek itu disaat lu liat anak SD megang hp BB sedangkan lu masih pake hp keluaran ’90_an…
#sangatmiris

? Nyesek itu disaat KepSek ngepromote acc tweet nya sendiri pas pidato upacara pagi.

? Nyesek itu disaat lu tau tukang ojeg langganan lu udah punya pacar, sedangkan lu……
Hahhhhh, jadi ngga enak ngomongnya juga…. :p

? Nyesek itu disaat lu gaya dipinggir jalan terus pake headset, tapi ngga dicolokin kemana2.

————
cerita lucu gokil , kumpulan cerita lucu gokil humor cinta romantis , cerita-cerita lucu gokil terbaru , status cerita lucu gokil dari facebook , koleksi cerita lucu gokil status facebook
——

? Aku cinta kau, kau cinta dia, dia mencintaiku, dan kita semua pria.
#kemudianhening

? Brow, pinjem gitar lu dong | Senarnya ngga ada, udeh gua putusin | LU SELINGKUH? *tampang serius* | -__-

? Senam adalah sempat ditambah sdua.

? Sebentar lagi aku satu bulanan lho sama pacar aku | Wuihh, kapan? | Kalo kamu nembak aku hari ini, berarti bulan depan | *ditinggalin*

? Kamu tau ngga, waktu aku liat kamu jalan ama dia. Dadaku nyesek banget | Kamu cemburu? | Bukan, behaku kekecilan | *JLEBBB*

? Emang kalau pacaran harus punya pacar dulu ya?
Terus kalau mau sarapan juga, harus sarap dulu dong.

? Abis Liat Jerry In’t Veld terus liat SM*SH itu, sama aja kaya abis turun dari Mercy terus langsung naek kopaja.
#eeeuuuuhhh

? Bapak kamu siapa ya? | Kok tau? | GUA NANYA BEGOK | *keselek durian*

? Sayang, cepet kesini dirumah ngga ada orang | *otak ngeres* OKE, aku kesana sekarang *nyampe rumah* Sayang, kamu dimana? Kok ngga ada dirumah? | Bener kan, dirumah ngga ada orang | NJIRRRRRR

? Kesana, kemari, membawa pentungan *TUNG, TUNG, TUNG*
#SatpamKomplek

? Beb, tadi selingkuhan aku nelepon lho | Apa katanya? | Dia kangen aku | Terus kamu jawab apa? | Aku juga kangen dia | Oh so sweet.
#NtahSiapaYangBego

? Sepasang kekasih gagal nikah, gara – gara “WALI” nya sibuk “KONSER”

? JASA IKLAN : Anda lulusan S3? Pandai Komunikasi & Berbahasa Inggris? Belum bekerja? KASIAN DEH LOEE

? Dulu aku memfollow hatimu, dan kau pun follback diriku. Tapi sekarang kau unfollow aku, dan memblocknya.
#EdisiGalau

? *dikelas*
Amerika Serikat disebut negara apa? | Super Power | Bagus, kalau Korea Selatan? | SUPER JUNIOR

? Bro, pacar elo manja banget ya? | Emang kenapa? | Masa mau buka baju aja, minta dibukain ama gua | NJINGGG
#NgasahGolok
#LaluBacokBacokan

? Ehh, dugem bareng yuk | Wuihh, anak dugem juga lo? | Iya dong | Biasa dugem dimana? | Di AlfaMart, kalau ngga di IndoMart | -___-

? Mau mandi -,- tapi takut tambah cantik -__-

————
cerita lucu gokil , kumpulan cerita lucu gokil humor cinta romantis , cerita-cerita lucu gokil terbaru , status cerita lucu gokil dari facebook , koleksi cerita lucu gokil status facebook
——

di sekolah

*ruang guru*
bu guru; andi, kamu itu murid yang cerdas, berprestasi, buat apa kamu mencontek? kamu tau kalau mencontek itu sama saja mencuri?

andi: saya tau bu

bu guru: lalu kenapa kamu tetap mencontek?

andi: saya cuma mau belajar bu..

bu guru: belajar apa? mencuri?

andi: iya bu, saya mau belajar mencuri hati ibu

bu guru: %#^T#$@##%#^$%&$$

*dikelas*
joni; eh, di.. kok elu ketauan nyontek dipanggil guru tenang2 aja sih?

andi: ya karna gue ga salah

joni; ga salah gimana? jelas2 lu ketauan nyontek

andi: ya gue kan cuma melestarikan budaya indonesia, yang udah turun temurun dari dulu

joni;oiya ya?
@@???

pisces: tapi itu budaya yg buruk cuy… nakal boleh tapi otak tetep harus pinter, ga cuma pinter nnyontek

joni+andi: -______- *cubit pipi pisces*

pisces: yah, tmbah mbem deh,,, *sambil cubit2 pipi sendiri*

————
cerita lucu gokil , kumpulan cerita lucu gokil humor cinta romantis , cerita-cerita lucu gokil terbaru , status cerita lucu gokil dari facebook , koleksi cerita lucu gokil status facebook
——

*diangkot*
Bang…. | Turun disini, nek? | Bukan, bang | Terus kenapa, nek? | Kapan nih saya diperkosa | *ciitttt* TURUN LO….
#NenekNangisDiJembatan

Joni, habis 7 berapa | 8,9,10 bu | Bagus, siapa yang ngajarin kamu? | Bapa saya, bu | Terus abis 10 berapa? | Jack Queen, King, bu | *lempar tong sampah*

Kenapa kemarin kamu ngga masuk? | Kaka saya sakit, bu | BOHONG kamu, kemarin ibu lihat kaka k
amu baik – baik saja | Ibu juga bohong, orang saya ngga punya kaka | *AIH KOPLOK*

Hallo | Iya | KITA PUTUS *gaya cool* | Lho kok? | Iya, kita udahin semuanya. Aku kecewa sama kamu | Tapi…. | Ngga ada tapi – tapi’an pokoknya kita putus TITIK | Iya, tapi khan….. | Kenapa, kamu sayang banget ya sama aku? *PeDe* | Sayang, sayang, pala lu peang. KENAL LU AZA KAGA | Hahhh, eh salah nomer maaf ya nenk | -___-

Bang, followers kamu berkurang satu tuh | Ahh, perhatian banget kamu sayang, makin cinta deh | Iya, soalnya aku unfollow kamu, KITA PUTUS | *nyiletin tangan dipojokan*

Nek, remot tv mana? | Dasar KAMSEUPAY EEEEUUHHHHHH nyari remot tv aja ga ketemu, gimana kalo nyari pacar? | *COTTT LAHHH*
#NenekKorbanSinetron

Gua rasa pacar – pacar Wonder Girls itu namanya Iwan, Budi, sama Bayu | Masa? | Iya, dengerin aja lagunya “Iwan no budi2 bayu, prokprokprok” | >,<

Saya mau servis hp dong, mbak | Hp nya kenapa? | Sering panas, mbak | Panas? | Iya, kayanya demam deh, terus juga kemaren batuk2 gitu | *ditinggalin*

Bebh, anjing itu setia lho | Masa? | Iya lah | Elo setia ngga? | Setia dong | Berarti elo mirip anjing dong | >,<
#LaluJambakJambakan

Eh elo tau pacar gua khan? | Iya tau, kenapa emang? | Sensitif abis dia, elo tau ngga gimana caranya biar dia ngga sensitif lagi? | Kasih sensodine ajja | =,=

*dikelas*
Anak – anak siapa yang tahu tempat bersejarah di indonesia? | *serempak ngejawab* RUMAH MANTAN….. | Anak pintar :’(

————
cerita lucu gokil , kumpulan cerita lucu gokil humor cinta romantis , cerita-cerita lucu gokil terbaru , status cerita lucu gokil dari facebook , koleksi cerita lucu gokil status facebook
——

@SEKOLAH

*Ujian*
Joni, ini kenapa lembar ujiannya kosong semua, mana jawabannya? | Bu, biarlah waktu yang menjawab semua ini | x___x

Anak – anak ada yang ingat pelajaran minggu kemarin sampe dimana? | *serempak* SAMPAI JUMPA MINGGU DEPAN
| *ngasah golok*

Anak – anak dimana Presiden RI pertama kali menulis teks proklamasi? | Di atas meja | *lempar kursi*

Ayo tugasnya dikumpulin | Kapan dikabarinnya, bu? | Kemaren ibu info’in via twitter & pesbuk, emang kalian nggat liat? Makanya update dong | *murid bubar*

Gimana hasil ujiannya, jon? | Jelek bu, padahal saya udah mati – matian | Mati – matian belajar? | Bukan, mati – matian nyontek, bu | Hanjeeeerrrrr

??????

Bebh, ke kamar aku yuks | *ngintilin* | Matiin dong lampunya | *matiin lampu* *pikiran ngeres* | Liat nih behel aku GLOW IN THE DARK | *gigit_beha*

Lu lagi M ya? | Iya | Tembus tuh | Padahal udah pake pembalut ini | Ganti aza | Pake apa? | Kanebo, dijamin nyerep | *jejelin softek*

————
cerita lucu gokil , kumpulan cerita lucu gokil humor cinta romantis , cerita-cerita lucu gokil terbaru , status cerita lucu gokil dari facebook , koleksi cerita lucu gokil status facebook
——

SUPER GOMBAL !!!

waktu ke rumah sakit ..
dokternya bingung setengah mati pas meriksa gw ..
karena pas di periksa denyut jantung gw pake stetoskop ..
yang terdengar hanya namamu

co : ‘yang….. aku ngeliat kamu kok kayaknya aneh sih…..’
ce : ‘aneh apaan sih…. emang aku alien aneh….?’
co : ‘gak sih cuman aneh aja….. kok bisa yah kamu cantik banget…..’

Gombalan pas Ramadhan
co : say,kata orang kalo berbuka mesti dengan yang manis ya?
ce : iya,emang kenapa?
co : kalo gitu selama puasa ini aku harus buka dengan kamu terus donk!

co : Yang, kamu tau nggak jaka tarub lagi bingung..
ce : Loh? kok bisa?
co : Iya, soalnya bidadarinya ilang satu. tinggal enem
ce : Loh? yang satu lagi kemana?
co : Di depan gue…
ce : Ah.. kamu…

Cerita nya neh co beliin bunga buat ce 10 tangkai bunga mawar buat mo nembak ce ini
co : eh ini aku ada hadiah buat kamu,
ce : oh makasi ya.. kamu bae bgt deh, tapi kok bunganya kok aneh?
co : aneh kenapa?
ce : kok ngasinya 9 mawar merah 1 mawar putih??
co : oh itu artinya di antara semua ceweq yg aku kenal aku sayang nya cuma ama kamu..

co : hmm…kamu pasti zodiaknya segetarius yah…??
ce : iya…ko tau..??
co : abisan…panah kamu tuh nusuk kehati aku…
– tp kl kebeneran zodiak dia bukan segetarius..
ce : bukan…so tau ih kamu..
co : tp ko aneh sih…ada panah yg nusuk ke hati aku gt…

Telpon cewek malem – malem, jam 11-an gitu…
co : hei, malem…
ce : malem juga, kenapa?
co : nggak, cuman mau mastiin firasatku aja…
ce : firasat apa?
co : firasatku bilang kalo kamu belum tidur dan mau nemenin aku ngobrol malem ini…

co : ‘Duh, enak banget ya nanti yg jadi suami kamu…’
ce : ‘Lho emang knapa?’
co : ‘Gak perlu nyedia-in budget buat kosmetik, habisnya kamu gak dandan aja sudah cakep’

Waktu pamit mau pulang
co : ‘Oke deh, gue pulang dulu yaa….’
ce : ‘Makasih ya udah main kesini ….’
– Trus elo diem sebentar, belaga tertegun gitu
ce : ‘Kenapa?’
co : ‘Kok gue udah kangen elu ya’

Cinta itu bukan kata-kata,
Juga bukan pikiran,
Juga bukan pengorbanan,
Juga bukan imajinasi yang lenyap dalam hening,
Cinta itu hanya aku dan kamu,
Itu saja…
dan karena cinta itu adalah aku dan kamu,
jauh…jauh…sekali dalam hatiku,
Maka cinta itu adalah sejuta kali lipat dari yang terindah yang ada di muka bumi ini…
Seperti kamu, satu dari sejuta yang terindah di muka bumi…

Buat nembak in case gebetan loe sekelas di sekolah abis guru selesai nerangin
guru : ok ada pertanyaan?
co : ada pak (sambil angkat tangan)
guru : ya kamu (nunjuk si cowo)
co : ada pertanyaan tapi bukan buat bapak, buat si (nama cewe tsb)
(nengok ke arah cewe) mau gak loe jadi cewe gue? (jangan lupa keluarin bunga yang dah dibeli)
ce : tersipu-sipu

co : cermin kamu pecah ya?
ce : (sedih) iya nih….
co : yah gak usah sedih gitu donk
ce : tapi kan aku jadi gak bisa ngaca lagi…
co : bisa kok
ce : bisa gimana?
co : lihat aja dirimu dimataku…

‘Jangan seperti bunga yang tumbuh di tepi jalan,
Tapi jadilah bunga yang tumbuh di puncak gunung tertinggi yang hanya lelaki sejati yang bisa memetikmu….’

Pas datang ke rumah cewe dan dikasih minum air putih
co : eh, tadi kamu masukin jari kamu ke gelas ini ya? ngaku dehh..
ce : ga kok. suerrr..
co : tapi ini air putih kok rasanya manis?

Ini dipake klo mau kenalan ama cewe di jalan.
Critanya kan lage jalan-2 trus loe liat ada cewe cakep,
tapi loe bingung mau knalan gmna caranya, nie caranya:
Cowo : (nyamperin tuh cewe kayak orang bingung)
Cowo : hmm, sori gwa mau nanya jalan nie tau ngak?
Cewe : hah, jalan? jalan apa mas?
Cowo : saya bingung nie cari jalan buat kenalan sama kamu? sambil mesem-2
Cewe : Ah mas bisa aja? mukanya udah merah tuh

Kalo sepokok pohon bisa buat lo sehat,
Gw rela kasi elo sepetak hutan.
Kalo sekuntum bunga bisa buat lo gembira,
Gw rela kasi elo sebilah kebun.
Kalo sebuah bintang bisa buat lo seneng,
Gw rela kasi elo semua bimasakti.
Kalo GW bisa buat lo bahagia,
Gw rela nemenin elo slamanya.

————
cerita lucu gokil , kumpulan cerita lucu gokil humor cinta romantis , cerita-cerita lucu gokil terbaru , status cerita lucu gokil dari facebook , koleksi cerita lucu gokil status facebook
——

? Pacaran -> Berantem ditengah jalan, lalu PUTUS
? LDR -> Teleponan, sinyal jelek, tuttt….tutt t….tuttt
? Jomblo -> Girangg, loncat² dikasur, salto kiri-kanan

————–

? Pacaran -> Jemput pacar pake motor, ban nya kempes, lalu GA JADI ngapel
? LDR -> Mau beli pulsa, counter tutup, GA JADI nelepon
? Jomblo -> Lompat² lagi, girang, ketawa ngakakk

————–

? Pacaran -> Marahan, say “ELOH GUAH ENDH”
? LDR -> Marahan ditelepon, ga jadi ketemuan
? Jomblo -> Wakakakakakakakkkk *ketawa setan*

————–

? Pacaran -> Malem minggu ujan, GA JADI ngapel
? LDR -> Malem minggu ujan badai, gagal nelepon
>3 Jomblo -> Gua hanya bisa berdo’a & ternyata engkau mengabulkannya terimakasih YA ALLAH.

————–

? Pacaran -> Uang abis, ga jadi jalan
? LDR -> Pulsa abis, ga jadi nelepon
? Jomblo -> Uang abis yang penting happy, ?k?k?k <(ˆ?ˆ<)

??????

Nohhhhh, yang jomblo gua belain, kali-kali bikin JOMBLO BAHAGIA biar pahala gua berlipat ganda (Amin), hahahaha

————
cerita lucu gokil , kumpulan cerita lucu gokil humor cinta romantis , cerita-cerita lucu gokil terbaru , status cerita lucu gokil dari facebook , koleksi cerita lucu gokil status facebook
——

KISAH SANG PREMAN

Di sebuah tempat mandi umum di dekat terminal, Ricky si preman pasar ribut kehilangan kolornya.

Tanpa mengenakan baju apalagi handuk Ricky langsung keluar dan teriak teriak.
Orang orang yang mandi langsung kaget and ktakutan.

Ricky : ”Woyyyy!!! Siapa yang ambil kolor gue???”

Suasa menjadi hening, orang orang tidak ada yang berani menjawab.

Ricky : ”Jangan macam macam ya sama gua, lu semua ga’ mau kan kejadian sebulan yang lalu terulang lagi??”

Bentak Ricky dengan nada kesal sambil megang golok, semua orang ketakutan lalu satu persatu dari mereka beranjak pergi, yang tertinggal hanya Sabrina.

Dengan tubuh gemetar sambil menggigit jarinya and
tatapannya tidak lepas dari sosok Ricky yang berdiri tegak di hadapanya, sabrina mencoba bertanya.

Sabrina : ”Emangnya ada kejadian apa sebulan yang lalu disini??”

Ricky : ”Eike pulang ga’ pake kolor cyiin. Rempong duweh sumpehh” jawab Ricky sambil nyolek pipi Sabrina.

Sabrina : %#/@{;$¡§

————
cerita lucu gokil , kumpulan cerita lucu gokil humor cinta romantis , cerita-cerita lucu gokil terbaru , status cerita lucu gokil dari facebook , koleksi cerita lucu gokil status facebook
——

Ay0 Belajar Inggris Jowo.
menyentuh=the mook
melihat=the lok
ersimpuh=the prock
sembunyi=the lik
tenggelem=the lepp
kepingin anget=the sell
Tdk tau etika=the lodog
kelapa muda=the gun
batang pisang=get the bock
njungkel=the loosor
ketakutan=the redeg
kaget=the rodog
Gak ngerti=the lahom
Hantu=the mith
gak pinter=the del
Hujan lebat=the rest
Permisi=new won sewu
Seng moco =the s0oo

————
cerita lucu gokil , kumpulan cerita lucu gokil humor cinta romantis , cerita-cerita lucu gokil terbaru , status cerita lucu gokil dari facebook , koleksi cerita lucu gokil status facebook
——

Berikut adalah Kumpulan Kata2 Bijak Hari Ini

1.Jangan suka ngeles. Ngeles itu lebih susah
daripada kursus.

2.Persahabatan itu indah. Kamu tertawa, aku
tertawa. Kamu menangis, aku menangis. Jika kamu
terjatuh, aku tertawa sampai nangis.

3.Lebih baik kamu NEGATIVE thinking daripada kamu
POSITIVE hamil.

4.Seorang wanita yg cerdas tahu bagaimana cara
mencintai. Namun wanita yg lebih cerdas tahu duda
kaya mana yg harus dipacari.

5.Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu
berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa
mengatasinya.
Kalo msh berat jg, DIET dong ah.

6.Seseorang tak akan pernah bisa mencintaimu
dengan TULUS, jika kamu tak membiarkan dia tahu
berapa banyak kamu punya FULUS.

7.Cintailah dia dengan sepenuh hati, bukan dengan
sepenuh jiwa. Karena jika dia pergi kamu hanya
SAKIT HATI, bukan SAKIT JIWA

8. 3 tips tuk anda dalam mencari pasangan yg ideal
dengan anda:
1. Berdoalah,
2. Berusahalah,
3. Bercerminlah.

9.Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria
yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya
bumi ini BULAT

————
cerita lucu gokil , kumpulan cerita lucu gokil humor cinta romantis , cerita-cerita lucu gokil terbaru , status cerita lucu gokil dari facebook , koleksi cerita lucu gokil status facebook
——

sepasang suami istri berebut remot tv,si suami senangnya sepak bola dan si istri acara masak sehingga kedengaran tak karuan:
1 kg daging ayam DI TENDANG RONALDO
5 siung bawang BERDIRI OFF SIDE
daging direbus OLEH WASIT
bumbu yang telah dihaluskan DIKENAI KARTU KUNING
BOLA DI BAWA lalu dikukus setengah matang
KIPER dipotong2 jadi sate
HAKIM GARIS ANGKAT BENDERA tanda ayam telah masak

————
cerita lucu gokil , kumpulan cerita lucu gokil humor cinta romantis , cerita-cerita lucu gokil terbaru , status cerita lucu gokil dari facebook , koleksi cerita lucu gokil status facebook
——

beberapa kalimat gombal versi Opera Van Java.

Cow : “Neng, Bapak Neng tukang rujak ya??”
Cew : “Kok tau sih Bang?”
Cow : “Soalnya senyum Neng udah mengulek-ulek
hati Abang..!”

Cow : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”
Cew : “Emang kenapa Bang?
Cow : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”

Cow : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??”
Cew : “Mang nape Bang?”
Cow : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”

Cow : “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?”
Cew : “Ih, kok Abang tau sih Bang?”
Cow : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati
Abang”

Cow : “Neng, punya lem nggak?”
Cew : “Ada Bang, emang buat apaan?!?”
Cow : “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”

Cow : “Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!”
Cew : “Lah, emang nape Bang?!”
Cow : “Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu.
Kalah cantik sama Eneng..?”

Cow : “Neng, Bapak kamu tukang servis AC ya?”
Cew : “Kok bisa tau sih Bang??”
Cow : “Soalnya Eneng udah menyejukkan hatiku..”

Cow : “Kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya ?”
Cew : “Kok tau..?”
Cow : “Soalnya kamu udah men chaiyya-chaiyya kan
hatiku”

Cow : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?”
Cew : “Iya, mang kenapa Bang?”
Cow : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..”

Cow : “Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?”
Cew : “Kok gitu Bang?!”
Cow : “Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di
hati Abang..”

Cow : “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?”
Cew : “ih kok Abang bisa tau sih?!”
Cow : “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..”

Cow : “Dek, Bapak kamu kamu pilot ya?”
Cew : “Iya Bang..”
Cow : “Soalnya kamu udah nerbangin hatiku”

Cow : “Di rumah kamu pasti punya banyak kaset
Rhoma Irama ya?!?”
Cew : “Kok Abang tau sih??”
Cow : “Soalnya kamu telah mengadu dombakan
hatiku..”

Cow : “Neng, punya nomor rekening nggak?”
Cew : “Ada Bang, emang buat apaan??”
Cow : “Buat transfer hatiku ke hatimu”

Cow : “1 + 1 berapa Neng?”
Cew : “2 Bang..”
Cow : “2 + 2 =..”
Cew : “Ya 4 Abang..”
Cow : “Kalo cinta+cinta, sama dengan apa Neng..??”
Cew : “Hah, berapa ya..?!?”
Cow : “Cinta+cinta itu, sama dengan aku dan kamu..”

Cow : “Neng, Bapakmu orang Garut ya?”
Cew : “Emang kenape Bang?”
Cow : “Karena kamu telah mendodolkan hatiku..”

Cow : “Dik, Ibunya orang Padang ya?!?”
Cew : “Kok Abang tau Bang?”
Cow : “Soalnya senyummu telah me-rendang-kan
hatiku”

Cow : “Boleh pinjam kalkulatornya nggak?”
Cew : “Buat ape Bang?!?”
Cow : “Untuk menghitung jumlah cintaku
kepadamu..”

Cow : “Dik, tolong cariin tukang ojek donk”
Cew : “Lah, emang buat apa Bang..?”
Cow : “Buat nganterin hati aku ke hatimu”

Cow : “Bapak kamu kerja di kelurahan ya?”
Cew : “Kok tau Bang..?”
Cow : “Soalnya, kamu telah meng-KTP-kan hatiku”

Cow : “Ibu kamu guru TK ya?”
Cew : “Ih kok Abang tau sih?!?”
Cow : “Soalnya hidung kamu kaya’ perosotan TK”

Cow : “Kalo IPS apa artinya?”
Cew : “Ilmu Pengetahuan sosial Bang”
Cow : “Kalo IPA?”
Cew : “Ilmu Pengetahuan Alam”
Cow : “Kalo KPK?
Cew : “Komisi Pemberantasan Korupsi”
Cow : “Salah.., tapi artinya, Kamu Punya Ku..”

Cow : “Dik, 2+2 = berapa?”
Cew : “4 Bang!”
Cow : “Salah…, jawaban 2+2 sama dengan 2″
Cew : “Kok 2 sih Bang?”
Cow : “Kan yang 2 lagi ada di hati kamu..”

Cow : “Eh, Bapaknya Polisi ya?”
Cew : “Kok tau Bang?”
Cow : “Iya, soalnya kamu telah menembak hatiku”

Cow : “Neng, Bapaknya kerja di Rumah Sakit ya?”
Cew : “Lho kok tau sih?”
Cow : “Karena kamu telah meng-ngingu ngingu-kan
hatiku”

Cow : “Neng, Bapak kamu kerjanya jadi HRD ya?”
Cew : “Mang nape Bang?”
Cow : “Soalnya kalo lihat Neng bawaan aku mau
ngelamar mulu nih..”

Cow : “Neng, Abang mau ke belakang dulu ya. Btw,
Neng punya kunci gak?”
Cew : “Kagak ada Bang, emang buat apa?”
Cow : “Buat ngebuka pintu hati Neng..”

Cow : “Kalo rajin pangkal apa?
Cew : “Pangkal pandai”
Cow : “Kalo hemat pangkal apa?”
Cew : “Kaya”
Cow : “Malas pangkal?”
Cew : “Bodoh..”
Cow : “Trus kalo kamu pangkal??”
Cew : “Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?”
Cow :”Kamu itu.. pangkal-an hatiku..”

Cow : “28 Oktober hari apa ayo?”
Cew : “Hari Sumpah Pemuda”
Cow : “Kalo 27 Oktobernya hari apa?”
Cew : “Hari apaan tuh Bang..??”
Cow : “Hari Sumpah Hatiku..”

————
cerita lucu gokil , kumpulan cerita lucu gokil humor cinta romantis , cerita-cerita lucu gokil terbaru , status cerita lucu gokil dari facebook , koleksi cerita lucu gokil status facebook
——

? Hai | Hai juga | Namanya siapa? | Boa | Boa apel atau boa jeruk? | Itu buah *nyesek*

? Ntar gua maen kerumah lu ya? | Jangan, ntar gua nggak ada dirumah | Lah, emang lu mau kemana? | Gua mau maen kerumah lu | Jangan, gua ntar nggak dirumah juga | Emang lu mau kemana? | Mau kerumah lu | -___-
#RempongBeuddt

? *Reza nembak Pisces*
Reza : “Pisces”
Pisces : “Apaan sich raven?”
Reza : “Gua suka ama lu *tutup muka* aihhh”
Pisces : *diem*
Reza : “Gimana jawabannya?”
Pisces : “Jawabnya esay atau ada pilihan gandanya?”
Reza : “Mungkin pilihan, awas jangan lupa pake pensil 2B ya”
#Ditinggalin
#GagalNembak
#LangsungUjian

? *Zamiel lewat ketaman lawang*
Banci : “Haiiii cowo”
Zamiel : *GR* *so jual mahal* “Apaan sih lo? Pasti mau bilang “Cowo, godain kita dong” udah basi kaleee””
Banci : “Lu yang apaan? Noh, seleting celana lu kebuka”
Zamiel : “Aihhhhh, mampusss”

? Erickha : “Om, tau obat cegukan nggak?”
Budes : “Tauuu”
Erickha : “Apaan?”
Budes : “Lu liat yang serem-serem aja, ntar lu khan kaget & lu pasti sembuh”
Erickha : “Ya udah, om jangan kemana-kemana ya”
Budes : “Loh kenapa?”
Erickha : “Soalnya gua mau liatin muka om supaya cegukan gua sembuh, muka om khan serem”
Budes : “NJIRRRRR”
#AmbilCermin
#LiatMuka
#Astagfiriullah
#LaluPingsan

? Hai | Hai juga | Namanya siapa? | BCL | Nama panjangnya? | Bunga Citra Lestari | Ohh, kirain Belum Cebok Lari | >,<
#NgunyahKulitDuren

? #EdisiABG
Head Admin : “Aku Beli Gayung”
Zamiel : “Aku Beli Galon”
Erickha : “Aku Bayi Gede”
Budes : “Anak Bego Galau” >,<

Bhras : “Aku Bukan Gajah”
Reza : “Aku Berbadan Gede”
Pisces : “Aku Bersuara Gede”
Tomcat : “Aku Berhobi Galau” -_-

? Tomcat : *nangis*
Head Admin : “Kenapa lu, brow?”
Tomcat : “Gua nggak keterima, sob”
Head Admin : “Nggak diterima ama cewe lu?”
Tomcat : “Bukan, gua nggak diterima audisi”
Head Admin : “Audisi apa?”
Tomcat : “Itu loh, audisi JKT48 generasi kedua”
Head Admin : Gubrakkkk

? *Audisi IMB*
Juri : “Nama siapa?”
Budes : “Budes”
Juri : “Bakat kamu apa?”
Budes : “Menggoda janda tua”
#LaluDikeluarin

————
cerita lucu gokil , kumpulan cerita lucu gokil humor cinta romantis , cerita-cerita lucu gokil terbaru , status cerita lucu gokil dari facebook , koleksi cerita lucu gokil status facebook
——

lagi ngerjain tugas, nemu ni cerita di situs tetangga.. moga bisa menghibur

Wawancara per telepon antara seorang bule dengan orang Indonesia.

Bule: “What is your last name?”
Org Indonesia: “I’m sorry.”

Bule: “You don’t have to sorry.. And what is your first name?”
Org Indonesia: “You don’t know.”

Bule: “Of course I don’t know, that’s why I ask you… And your middle name?”
Org Indonesia: “Funny…”

Akhirnya bulenya marah dan menutup telepon. Orangg Indonesianya kebingungan, sambil memandangi nama di KTP-nya sendiri yang tertulis namanya:

“Yudono Fani Amsori”
(Dibaca inggris: you don’t know funny i’m sorry).

*stress bgerjain tugas skolah*

————
cerita lucu gokil , kumpulan cerita lucu gokil humor cinta romantis , cerita-cerita lucu gokil terbaru , status cerita lucu gokil dari facebook , koleksi cerita lucu gokil status facebook
——

sumber: http://www.facebook.com/pages/DISINI-TEMPAT-STATUS-LUCU-GOKIL-GAUL/265942290094477

2 thoughts on “kumpulan cerita lucu gokil , cerita-cerita humor lucu dan gokil , status cerita lucu gokil dari facebook

  1. ————
    status facebook lucu gokil , kumpulan status facebook lucu gokil humor cinta romantis , status facebook -status facebook lucu gokil terbaru , status status facebook lucu gokil dari facebook , koleksi status facebook lucu gokil status facebook fiksi
    ——

    CIRI-CIRI WANITA YANG SUDAH TIDAK PERAWAN

    1. DI LIHAT DARI CARA BERJALANNYA
    Wanita yang sudah tidak perawan akan terlihat kalau dia sudah tidak perawan lagi saat wanita itu berjalan sambil menggendong anaknya apalagi menggendong (maaf) sam
    bil menyusui, itu sudah jelas kalau wanita itu SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI.

    2. SELALU MENGHINDAR SAAT ADA COWOK YG MENAKSIR
    Bisa di bedakan mana yang perawan, mana yang tidak perawan. Seorang wanita akan terlihat sudah tidak perawan lagi saat kita para cowok menyatakan cinta pada seorang wanita, tapi suaminya datang sambil bawa golok dan marah-marah sama itu cowok. Itu sudah di pastikan kalau wanita itu SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI..!!!!
    INGAT.. JANGAN CARI PERKARA……

    3. DI LIHAT DARI BENTUK TUBUHNYA
    Bentuk tubuh seorang wanita juga bisa menentukan kalau di masih perawan atau tidak. Jika perutnya terlihat mendadak buncit dalam beberapa bulan dan Badannya bertambah melar, itu sudah jelas sekali bisa dipastikan kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi.

    4. DI LIHAT DARI LEHERNYA
    kalau yang satu ini, kita harus teliti memperhatikan leher wanita sebelum di jadikan pacar. Siapa tau wanita itu sudah tidak perawan lagi. jika terdapat tonjolan pada leher bagian depan wanita itu, berarti wanita itu tidak perawan karna bisa di pastikan dia bukan PERAWAN tapi PERJAKA

    6. DI LIHAT DARI DADANYA
    Dada seorang wanita sangat menentukan kalau dia masih perawan atau tidak. Dan di butuhkan nyali besar untuk melakukannya. Jika dada wanita kita pegang rata dan terasa agak keras juga berbulu. itu tandanya dia juga buka perawan tapi PERJAKA…

    7. DI LIHAT DARI NAMANYA.
    Kalau ada seorang wanita yang bernama Gadis, maka cepat nikahi wanita itu. Rugi banget kalau sampe di duluin orang. Kan enak tuh kalau kita nanti sudah tua, istri kita nanti tetap GADIS.
    Sobat Cowok Jangan sekali2 menkahi seorang Wanita yang Bernama BAMBANG .. UCOK .. Atau SLAMET … pasti tidak Perawan …

    8. DI LIHAT DARI CARA DIA MEMBACA
    Cowok yg saking seriusnya membaca postiangan ini dan baru sadar kalau nomer 5 tidak ada…. bisa dipastikan tidak Perawan

    9. DI LIHAT DARI CARA DIA KALAU UDAH MEMBACA
    Cowok yg Sadar kalau nomer 5 tidak ada, dia langsung liat ke atas. Dan berkata ”Oh iya nomer 5 tidak ada” abis itu nyengir dan senyum2 kecil……!! Berarti dia itu nggak perawan…..

    10. Cewek yang masih perawan selalu berkomentar setelah baca postingan ini.

    # Beli Jam Dnding Kembaliannya Permen…Just Kiding… Men Like, Komen dan SHARE agar kita banyak yang ketawa.

    ————
    status facebook lucu gokil , kumpulan status facebook lucu gokil humor cinta romantis , status facebook -status facebook lucu gokil terbaru , status status facebook lucu gokil dari facebook , koleksi status facebook lucu gokil status facebook
    ——

    sumber: http://www.facebook.com/pages/DISINI-TEMPAT-STATUS-LUCU-GOKIL-GAUL/265942290094477

  2. http://nasehatislami.tumblr.com/

    http://nasehatislami.tumblr.com/gambarnasehat

    http://nasehatislami.tumblr.com/situsislami

    http://nasehatislami.tumblr.com/radioislami

    Siapa Yang Menolong Agama Allah, Niscaya Allah Akan Menolongnya

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91653491954/siapa-yang-menolong-agama-allah-niscaya-allah-akan

    manfaat zakat dan sedekah

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91653444829/manfaat-zakat-dan-sedekah

    DELAPAN PERKARA

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91653297349/delapan-perkara

    Apakah akhlak yang baik itu?

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91653238559/apakah-akhlak-yang-baik-itu

    Meraih Cinta Allah

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91653170009/meraih-cinta-allah

    22 MANFAAT BERSEDEKAH

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91653059204/22-manfaat-bersedekah

    10 Langkah Agar Puteri Kecilmu Menyukai Hijab

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91653011689/0-langkah-agar-puteri-kecilmu-menyukai-hijab

    Jangan mudah termakan bujuk rayu orang yang baru Anda kenal di Facebook

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91652373344/jangan-mudah-termakan-bujuk-rayu-orang-yang-baru-anda

    Seuntai Nasehat Untukmu…Saudariku Muslimah

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91652137879/seuntai-nasehat-untukmu-saudariku-muslimah

    Jilbab Syar’i itu..

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91652093384/jilbab-syari-itu

    mau jilbabin hati dulu?

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91652003819/mau-jilbabin-hati-dulu

    Wanita yang ‘Berjilbab’ masih kelihatan menggoda dan menimbulkan fitnah, kalau:

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651943469/wanita-yang-berjilbab-masih-kelihatan-menggoda-dan

    CARILAH SUAMI YAMG BAIK AKHLAK DAN AGAMANYA

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651889009/carilah-suami-yamg-baik-akhlak-dan-agamanya

    hijab

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651741824/hijab

    dampak negatif wanita memajang foto wajah di internet

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651700754/dampak-negatif-wanita-memajang-foto-wajah-di-internet

    Lemah Lembutlah kepada para istri..

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651648979/lemah-lembutlah-kepada-para-istri

    Larangan Wanita Memakai Celana Panjang, Apalagi Jika Ketat

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651564654/larangan-wanita-memakai-celana-panjang-apalagi-jika

    wajib berjilbab bagi muslimah

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651472284/wajib-berjilbab-bagi-muslimah

    wanita sholihah

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651433844/wanita-sholihah

    jangan malu berjilbab besar

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651520824/jangan-malu-berjilbab-besar

    inilah zamannya

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651611019/inilah-zamannya

    cowok keren itu..

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651327744/cowok-keren-itu

    surat untuk para pemuda

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651267249/surat-untuk-para-pemuda

    suami terbaik

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651197534/lelaki-yang-pantas-berpredikat-suami-terbaik-adalah

    mereka itu dekat

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651086324/sesungguhnya-mereka-itu-dekat

    calon bidadari surga

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91651031479/sepuluh-sifat-calon-bidadari-di-surga

    sudah benarkah hijab kita

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91650779584/sudah-benarkah-hijab-kita

    nasehat ulama

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91650704204/maksiat-boleh-boleh-aja-asalll-penuhi-dulu

    jangan bermimpi 3 hal ini

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91650583624/jangan-kamu-bermimpi-3-hal-ini

    belajar agama waktu sibuk

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91650388749/9-tips-belajar-agama-diwaktu-sibuk

    kewajiban berjilbab

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91650309329/kewajiban-berjilbab-bagi-setiap-muslimah

    sudah syar’i kah hijab anda?

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91650257444/sudah-syari-kah-jilbab-anda

    sedekah gak harus menunggu kaya

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91650210859/sedekah-gak-harus-nunggu-kaya-kan

    sebelum kamu mengeluh

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91650104499/11-hal-yang-harus-kamu-ingat-sebelum-mengeluh

    yang diinginkan istri dari suaminya

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91649955319/yang-di-inginkan-seorang-istri-dari-suaminya

    jauhilah Musik

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91649800424/jauhilah-musik

    32 cara berbakti pada orang tua

    http://nasehatislami.tumblr.com/post/91649746429/32-cara-berbakti-pada-orang-tua

    http://nasehatislami.tumblr.com/

    http://nasehatislami.tumblr.com/page/2

    http://nasehatislami.tumblr.com/page/3

    http://nasehatislami.tumblr.com/page/4

    http://nasehatislami.tumblr.com/page/5

    http://nasehatislami.tumblr.com/page/6

    http://nasehatislami.tumblr.com/page/7

    http://nasehatislami.tumblr.com/page/8

    http://nasehatislami.tumblr.com/page/9

    http://nasehatislami.tumblr.com/page/10

    Kajian Islam Online
    https://www.facebook.com/kajianislami

    Nasehat Islami
    https://www.facebook.com/nasehat2islami

    Islamic Motivation
    https://www.facebook.com/islamicmotivation2013

    Majalah Islam Online
    https://www.facebook.com/majalahislamionline

    Islam itu Indah
    https://www.facebook.com/islamituindah3

    Indahnya Berjilbab
    https://www.facebook.com/jilbabformuslimah

    Wahai Saudariku Tutuplah Auratmu Dengan Jilbab Syar’i
    https://www.facebook.com/ayoberhijab

    Mari Belajar Agama Islam
    https://www.facebook.com/belajarilmusyari

    =

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s