Archives

kumpulan sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa

kumpulan sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa

==========================

sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 1:

kau cantik hari ini..dan aku suka.. Met buka puasa sayanxqu..

=========================
sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 2:

hawa tercipta di dunia untuk menemani sang adam, bgtu jg dirimu trcipta tuk temani aq.. eh, hawa dciptakan di surga ya, gak usah dpikirin dlu deh, buka puasa dlu aja, selamat makan..

==========================

sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 3:

 

Apabila Allah menginginkan kebaikan bagi seseorang maka dia diberi pendalaman dalam ilmu agama. Sesungguhnya memperoleh ilmu hanya dengan belajar. (HR. Bukhari) , met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..

==========================

sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 4:

Rasulullah Saw melarang mengapur kuburan, duduk-duduk di atas kuburan dan membina kuburan (dibangun dengan bata atau dengan ubin, dll) tapi berupa unggukan tanah saja setinggi satu jengkal. (HR. Muslim) , met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..
==========================

sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 5:
Allah melaknat orang-orang Yahudi dan Nasrani karena menjadikan kuburan nabi-nabi mereka sebagai tempat beribadah. (HR. Bukhari) , met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..
==========================

sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 6:
Dua mata yang diharamkan dari api neraka, yaitu mata yang menangis karena takut kepada Allah, dan mata yang menjaga serta mengawasi Islam dan umatnya dari (gangguan) kaum kafir. (HR. Bukhari) , met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..
==========================

sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 7:

Nyanyian dan permainan hiburan yang melalaikan menumbuhkan kemunafikan dalam hati, bagaikan air menumbuhkan rerumputan. Demi yang jiwaku dalam genggamanNya, sesungguhnya Al Qur’an dan zikir menumbuhkan keimanan dalam hati sebagaimana air menumbuhkan rerumputan. (HR. Ad-Dailami) , met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..
==========================

sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 8:

Barangsiapa dibukakan baginya pintu kebaikan (rezeki) hendaklah memanfaatkan kesempatan itu (untuk berbuat baik) sebab dia tidak mengetahui kapan pintu itu akan ditutup baginya. (HR. Asysyihaab) , met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..
==========================

sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 9:

Kebaikan itu banyak tetapi pengamalnya (yang melaksanakannya) sedikit. (HR. Abu Hanifah) , met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..
==========================

sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 10:

Orang yang memberi petunjuk kepada kebaikan sama pahalanya seperti orang yang melakukannya. (HR. Bukhari). , met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..
==========================

sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 11:

Janganlah kamu menjadi orang yang “ikut-ikutan” dengan mengatakan “Kalau orang lain berbuat kebaikan, kami pun akan berbuat baik dan kalau mereka berbuat zalim kami pun akan berbuat zalim”. Tetapi teguhkanlah dirimu dengan berprinsip, “Kalau orang lain berbuat kebaikan kami berbuat kebaikan pula dan kalau orang lain berbuat kejahatan kami tidak akan melakukannya”. (HR. Tirmidzi) , met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..
=============================

kamu dmana dgn siapa sdg berbuat apa dsini aku menunggumu dan bertanya.. Met buka puasa ya..

=============================

Met mlm sayangku, cintaku, permaisuriku, bidadariku, manisku, cantikku, rembulan cintaku, bintang kejoraku, matahariku, pelangi hatiku, melatiku, peri cantikku, mahadewiku,  i just wanna say i love u, met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..

===============================

kumpulan sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa

kumpulan sms nyentrik, sms eksentrik, sms eksotik, sms eksotis, sms happy birthday, sms sebelum tidur, sms bangun tidur, sms selamat tidur, sms met bobo

kumpulan sms nyentrik, sms eksentrik, sms eksotik, sms eksotis, sms happy birthday, sms sebelum tidur, sms bangun tidur, sms selamat tidur, sms met bobo

==============================

tukang tahu
anaknya kembar
how r u
apa kabar..

http://astidharmastuti.blogspot.com/

===================================

melon manis di air es
kemana ajach lo ga’ pernah sms

anak tikus rindu ibunya
sombong nich ceritanya

ada kepompong ada kupu
bales donk sms dari aku

http://cahtresno.multiply.com/

==================================

layang-layang terbang melayang

jtuh ke lapangan di ambil orang

jauh-jauh pacar ku datang

sudah dekat di ambil orang

unukys@yahoo.com

================================

roti srikaya campur pizza?? permisi orang kaya mo buang pulza..
-
buah markisa buah kedondong, orang susah bales donk..
-
strobery di makan panda, sory cuma bercanda..he..he..

==================================

aktipkan pi-ring anda dengan menu bakso s.d sate, raih diskon 10% ketik LAPER kirim ke perut anda(rp.7000 + es teh) untuk stop ketik WAREG (Bhs jawa artinya Kenyang)…peace ^,^’

==================================

inget ga kamu waktu kita SMA, dulu kita tuch pernah naek angkot bareng, kamu keluarin muka kamu lewat jendela, sedangkan aku keluarin pantat ke jendela dan orang2 bilang klo kita tuch kembar…wkwkwkwkwk

==================================

mau bo2 ala UNGU “ROWMAN”2’y mau tidur nich! jangan lupa “ONCI” pintu biar ga di “MAKI” bonyok. moga mimpi “ENDA”, jangan lupa “PASHA”lat doain aq yach…

==================================

kok tiba2 aku khawatir ama kamu yach…aku takut ada apa2..aku takut sesuatu terjadi ma kamu..plizzz hari ini aku mohon banget sama kamu.. jangan ngepet dulu yach..
<)’..'(>
((00)) ngook..

==================================

hari sudah malam…

= =
(-v-)
(( )) burung sudah tidur…

() ()
(-.-) kelinci juga dah tidur…

<)”.”.”(>
((..)) lho koq kamu masih melek???? mo ngepet yach..??? ha..ha..ha..
==================================

.;**;.
(-_-)
>”)(“< melamun..

.;**;.
(=_=)
>”)(“< sedih..

.;**;.
(#.#)
>”)(“< bingung..

githukan gaya kamu kalo belum terima sms dari aku???

==========================================
-
http://cutest02.blogspot.com/2008/07/sms-asyik.html

================
kumpulan sms nyentrik, sms eksentrik, sms eksotik, sms eksotis, sms happy birthday, sms sebelum tidur, sms bangun tidur, sms selamat tidur, sms met bobo

kumpulan sms artistik, sms art, sms miss you, sms fun, sms funny, sms cute, sms manis

 

kumpulan sms artistik, sms art, sms miss you, sms fun, sms funny, sms cute, sms manis

 

===========================

 

PERINGATAN..!

dilarang tidur sambil TELENTANG !!
bener loch!
G ble TELENTANG!
soalna……

TELEN_KOIN jha bisa mati!
pa lg
TELEN_TANG!?

==========================

KLU DOSA JANGAN DI +
KLU PAHALA JANGAN DI -
KLU MANDI JANGAN DI X
KLU PNYA UANG : : DONK !!!

RESQUIETA

======================

” TEST MATA”

$
Dolar..

?
Yen..

?
Euro..

Rp
Rupiah..

Hasil test mata :
” ANDA POSITIF MATA DUITAN”
He 9000X

mega ceria,

===============================

kamu itu org na…
Baik , Ramah , Elite , Narsis , Gaul ,Sopan ,Eksis , Keren

Kalau d snkat jd……………………………………………

B R E N G S E K !!!

ry_moetz,

====================================

menurutku kamu itu bagaikan air dan dia ikannya
menurutku kamu itu bagaikan madu dan dia lebahnya
tapi yang lebih jelasnya lagi menurutku kamu itu mirip lunamaya tapi dia mirip monyetnya
hhhhhhh (iklan pro xl itu kan ada lunamaya ma monyet)

reka.m.ilham

===================================

aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya

benerkan

budi toek tia
==============================

SEORANG DIPLOMAT JIKA BERKATA YA ARTINYA MUNGKIN, BERKATA MUNGKIN ARTINYA TIDAK KARENA SEORANG DIPLOMAT TIDAK PERNAH BERKATA TIDAK.

TETAPI SEORANG PEREMPUAN JIKA BERKATA TIDAK ARTINYA MUNGKIN, BERKATA MUNGKIN ARTINYA YA, KARENA SEORANG PEREMPUAN TIDAK PERNAH BRKATA YA

ar_rief_42@yahoo.co.id,

=================================

td malm aQ kirim TyuL keRumAh U, NiatnYa siCh mo NyolonG PuLsa, U tP g Da 5mnT TyuL gW KmbaLi n’ biLaN9

“PercUma BoSSS tArgEt LebiH kEre Dr bOOz” hEhe……….

arief,

================================

DLaM PeRSiDAnGaN cInTa Q DdK D’kRsI tErDakwA. . .
hKiM TlAh MnUDuHQ TlAh mNcRI HtImu. . .
PnGaCrAQ tAk MmPu mmBlaQ. . .
aKhIr’a Aq D’pTuSX uNtUk mNCiNtAiMu. . . . . . . . .. . . . .. . .

LUV U  HONEY

MR. X,

=================================

Di suatu malam, aku sedang duduk termenung sendiri
Seandainya datang satu bintang, dan dia bertanya kepadaku
“Jika dia telah membuatmu menangis, akankah kau tinggalkan dia?”
Dan ku pun tertunduk terdiam
Kemudian ku tatap kembali sang bintang sambil bertanya
“Wahai bintang, akankah kau tinggalkan langitmu?”

=============================

beribu -ribu phon pisang
hanya satu ku tebang
beribu ribu org yg ku pandang
hanya kmu yg kusayang

farhan

=======================

cinta is blind (bagi org buta)

cinta itu menyenangkan( bagi yg fall in love)

cinta itu menyedihkan( bagi yg lg patah hati)

cinta itu C I N T A ( bagi yg lagi belajar mengeja)

cinta itu satu, buat kita berdua.. ^^

ilman,

=================================

Q ibaratkan cinta ini
bagai air yang tergelincir
ke dalam laut yang luas
dan tak bertepi.

Qw bagaikan lonceng
yang membangunkanku dipagi hari.
Qw bagai bintang kecil
yang menerangi ruang hatiku

nanda,

================================

Tersenyumlah seperti “BINTANG DI SYURGA”
karena aku akan “MENUNGGUMU”
di “HARI YANG CERAH UNTUK JIWA YANG SEPI”
dan tetaplah berjalan “WALAU HABIS TERANG”
untuk buktikan “KISAH CINTAKU”
dalam makna “SEBUAH NAMA SEBUAH CERITA”
bersamalah “AKU DAN BINTANG”
tuk wujudkan “MIMPI YANG SEMPURNA”
saat kita berdua di “TAMAN LANGIT”

woman,

=================================

” aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati….”

andhi_iyou,

===========================

sayang maw kah kamu dengan ku terbang bersama bintang.
kita peluk bintang dan rembulan untuk menggapai mahligai cinta kita.
sayang cinta ku sepanjang nafas mu
kasih ku sedalam hatimu
ku ujudkan cinta dan sayangku cinta dengan
janur kuning pelaminan mu.

http://4wand4.wordpress.com

==================================

Rindu ini Sudah Nggak bisa terbendung lagi….
Sampai2 banjir terjadi dimana2….
Hati ini seakan membara bagaikan pemasan global…
Akibat Rasa rindu yang berefek bagaikan rumah kaca….
Jangan biarkan hati ini hancur seperti gunung es dikutub utara… Jangan kau buang rasa sayangmu ke udara seperti emisi Karbondioksida….

Tian,

==================================

Mlm Semakin Larut,
Angin mulai berhenti,
suasana mlm mulai sunyi,
membawaku dalam kesunyian,
detik demi detik mengusik mataku…
Met tidur sayang,
moga mimpi indah…

Mr. Aneh,

===============================

laPisAn-LapiSan haTiQ akan selALu uTuh mLindun9i seTiAp dinDin9 ciNTamU… jaSAd ni saDar akAN keterbAtasaNnya daLam mWuJudKAn se9aLa an9Anmu..tapi yaKinLah paNaSNya San9 suRya g’ aKan meMbuatQ meNciut untuk men9alirkAn guMpalAN-GumpaLan keSuCian HasRatQ Padamu…

herma,

============================

 

kumpulan sms artistik, sms art, sms miss you, sms fun, sms funny, sms cute, sms manis

JOKE dikala gundah gulana ; Peribahasa Lucu !!

Pribahasa makek nama artist. . .
 
 
 
1. Air susu dibalas air Latjuba. Artinya, ada orang nukar susu sama air dengan Sofia Latjuba.
 
2. Sedia payung sebelum Ujang Suryana. Artinya, kita musti sediakan payung dulu kalo Ujang Suryana sedang berkunjung ke tempat kita.
 
3. BeRuhut-Ruhut Sitompul, berenang-renang ke tepian. Artinya Ruhut Sitompul suka berenang di pinggir-pinggir.”
 
4. Pucuk dicinta Mulan Kwok tiba. Artinya, ngapel sama Mulan Kwok.”
 
5. Menepuk air di dulang terpercik muka Sundari Sukoco. Artinya, Sundari Sukoco lagi main air di bak
 
6. Air beriak tanda tak Delon. Artinya, Delon tidak suka main air.
 
7. Buruk di muka cermin diBella Saphira. Artinya Ada orang jelek yang suka minjem cermin ama Bella Saphira
 
8. Lain padang lain belalang, lain lubuk lain Ike Nurjannah. Artinya, yang suka main sungai di Padang dan nyari belalang itu bukan Ike Nurjannah.
 
9. Berdiri sama tinggi, duduk sama Marshanda. Artinya, gue sama Marshanda berdua naik bus.”
 
10. Banyak jalan menuju Rhoma Irama. Artinya, rumah Rhoma Irama ada di simpang empat
 
11. Anjing menggonggong kafilah berLaluna. Artinya, sewaktu anjing menggonggong para kafilah berjoget-joget menonton Laluna menyanyi.
 
12. Gajah mati meninggalkan Andien. Artinya, dulunya Andien memelihara gajah, tapi sekarang udah mati.
 
13. Ada udang di balik Ratu. Artinya Ratu buka usaha bisnis tambak udang secara diam-diam.”
 
14. Kalah jadi abu, menang jadi Anang Hermansyah. Artinya Anang Hermansyah menang main tanah sama temannya.”
 
15. Sambil menyelam minum Ari Lasso. Artinya, Ari Lasso buka usaha bikin minuman khusus untuk para penyelam.
 
16. Ibarat kucing dibawakan Lidia Kandouw. Artinya, ada orang ngundang Lidia Kandouw untuk menengok kucing di rumahnya.

Puisi cinta romantis

Puisi cinta romantis ini adalah persembahan kepada mereka yang patah hati dan memendam rindu, untuk anda semua yang sedang jatuh cinta, ataupun yang putus cinta dan sakit hati. Kepada yang cintanya tak terbalas, yang bertepuk sebelah tangan, kepada para pemilik kasih tak sampai. Kumpulan puisi romantis karya kahlil gibran(?) ini merupakan puisi-puisi cinta romantis yang romantis dan menyentuh hati makanya saya memilih puisi cinta romantis ini untuk ditampilkan disini. Yang juga harus diingat, hati-hatilah dengan kata-kata dalam puisi cinta romantis karena puisi cinta romantis kadang mengandung kata-kata yang terlalu berlebihan sehingga sampai meremehkan kedudukan Tuhan atau bahkan menyekutukan Tuhan sehingga menjadi dosa besar. Karena itu kita harus hati-hati saat menulis puisi cinta romantis agar tidak membuat puisi cinta romantis yang bertentangan dengan syariat islam disebabkan karena kata-kata yang hiperbolis dan terlalu memuja cinta sehingga menyekutukan Tuhan. Menulis puisi cinta romantis atau puisi mesra boleh saja, asal sesuai dengan etika islam dan ditujukan kepada orang yang halal menerimanya, misalnya istri. Sangat tidak dianjurkan memberi puisi cinta romantis kepada pacar karena dikhawatirkan akan membuka pitu-pintu zina dan maksiat. Puisi cinta romantis sebagai ungkapan cinta boleh saja kita berikan kepada orang yang kita cinta, tapi kita tidak boleh menutup mata, betapa banyak perzinaan terjadi di indonesia yang disebabkan karena pacaran. Jadi kita harus hati-hati dalam memilih puisi romantis agar tidak menjerumuskan kedalam maksiat. Sebenarnya syair-syair lagu cinta yang populer banyak yang puitis sehingga layak disebut puisi romantis juga. Berikut ini kumpulan puisi cinta romantis untuk anda, anda bisa juga menulis puisi cinta romantis dalam kolom komentar di bawah agar bisa menjadi inspirasi puisi cinta romantis bagi kita semua.
-
-
puisi cinta romantis – kumpulan puisi cinta romantis – kumpulan puisi mesra – kumpulan puisi cinta romantis – kumpulan puisi rindu – kumpulan puisi kangen – kumpulan syair cinta – kumpulan syair romantis – kumpulan puisi patah hati – kumpulan puisi jatuh cinta – kumpulan puisi unik – kumpulan puisi indah – kumpulan puisi cinta romantis sejati
-
-
===============================================
Cinta yang berduka

www.diansastro.20m.com
 

Cinta adalah kesegaran dan keharuman bunga yang dikirim Tuhan untuk membuat dunia tersenyum

Parasnya laksana embun menyambut pagi , dan mengilhami bunga untuk menebarkan keharuman dimusim semi, mengilhami kumbang untuk meresapi tentang keindahan sari .

Dengan segala kecantikan dan pesona hati yang begitu sempurna, semua orang akan menilai ia adalah gadis paling beruntung, hidupnya dipenuhi oleh kesenangan dan kegembiraan.

Namun siapakah yang menyangka bila duka dan derita telah memenjarakan gadis tersebut?….

Siapakah yang bakal mengira bahwa jiwanya telah terangkat lalu terbang dari tubuhnya- untuk mencari keagungan cinta…Tiada seorangpun tahu tentang duka hati yang membaluti jiwanya…tiada seorangpun tahu tentang ratap tangis dan rintihan kalbunya dikeremangan malam…

Dibalik cahaya bintang dan bulan aku melihat jasadmu terkulai laksana merpati yang patah sayapnya, engkau memanggil-manggil pasangan jiwamu, yang juga terkapar dalam sayap kerinduan…

Memang pesona kecantikan yang dia miliki dapat menyembunyikan kesedihan hati akan penyakit cinta, tapi bukanlah obat sesungguhnya dari penyakit itu…Obat itu sesungguhnya ada pada orang yang telah mencuri hatinya… orang yang selalu dikenang ketika siang dan menjelma mimpi dikala malam.

Tiada seorangpun yang dapat mengerti dan memahami kesedihan hatinya begitu pula keluarga dekatnya , belahan jiwanyapun menjalani nasib yang sama , seorang diri ia mengelana ditengah hutan dan lautan perasaan.

Bahkan cinta merasakan penderitaan yang ia rasakan lebih perih dari pasangan jiwanya, Ia (si- belahan jiwa) terbebas dari aturan dan adat istiadat untuk menjaga martabat keluarga.

Tetapi cinta? Bintang itu harus tersenyum pada sekelilingnya agar tidak dicap angkuh, semua yang ia perbuat berjalan beriringan dengan ukuran harga diri, semua yang ia lakukan harus sesuai dengan tuntutan masyarakatnya, demi martabat keluarganya.

Tidaklah mungkin seorang putri raja keluar dari istananya, dimana setiap pasang mata selalu mengawasinya; hasrat hatinya terpendam untuk berjumpa dengan seorang pemuda yang tinggal di sebuah desa terpencil yang telah mencuri hatinya- desa yang belum pernah ia kunjungi sekalipun dalam mimpi…

Itulah tatanan dunia dan akupun memakluminya….

Ia harus terus tersenyum walau hatinya menangis, gemerlap dunia telah memaksanya untuk memakai topeng-topeng kepalsuan.

Kumohon padamu cinta…hentikan airmatamu, lepaskan segala gundahmu….

Aku mendengar rintihan jiwamu, aku mendengar resahmu , kucoba untuk menjawab setiap pertanyaan batinmu…kemarilah cintaku bersandarlah dibayang bahuku, yakinlah bahwa aku akan ada disetiap bayang…Ulurkanlah sayap patahmu, kan kugapai dan kusembuhkan dengan kepakkan syair jiwaku.

Aku akan mengawalmu dari pencela-pencelamu….Bunga-bunga boleh saja layu, tapi ku kan menjaga agar cahaya bunga itu slalu merekah ditaman hati, lalu menjelma menjadi cahaya bintang yang mengisi kesunyian malam

Duhai cintaku berjanjilah dihadapan langit dan bintang…sekalipun kita takkan bersatu, namun jiwa kita kekal dalam keabadian cinta.

Tersenyumlah bersama mentari, sampaikan salam kerinduanmu padaku-melalui desiran angin dan kicauan burung-burung diangkasa serukanlah segala impian indahmu…

Ketika ku mendengarnya, aku kan rentangkan sayapku, lalu kujemput jiwamu yang memanggil jiwaku, bersama kita berdua dalam rengkuhan sayap-sayap ilahi , menuju cahaya kebadian….

-

~kahlil gibran~

sumber: http://www.untuksemua.com/community/
               www.diansastro.20m.com

====================

puisi cinta romantis – kumpulan puisi cinta romantis – kumpulan puisi mesra – kumpulan puisi cinta romantis – kumpulan puisi rindu – kumpulan puisi kangen – kumpulan syair cinta – kumpulan syair romantis – kumpulan puisi patah hati – kumpulan puisi jatuh cinta – kumpulan puisi unik – kumpulan puisi indah – kumpulan puisi cinta romantis sejati

kumpulan anekdot

Berikut ini kumpulan anekdot yang saya dapat dari berbagai sumber, ada anekdot lucu, anekdot unik, anekdot aneh dan anekdot menarik lainnya. Kebanyakan anekdot ini cuma cerita fiksi saja, walaupun mungkin syarat untuk disebut anekdot itu harus kisah nyata, jadi mungkin istilah anekdot untuk cerita-cerita disini gak tepat. Tapi mungkin anekdot sudah mengalami pergeseran makna sehingga bisa saja hal-hal ini disebut anekdot atau pokoknya anggap saja semua ini anekdot . Saya juga kurang tau arti anekdot itu apa, jadi kalo anda ingin tau apa arti anekdot bisa anda cari di kamus saja.  Anda bisa juga menulis komentar yang berisi anekdot tapi jangan anekdot yang mengandung pornografi atau anekdot yang mengandung penghinaan agama maupun pencemaran nama baik, he.. he.. biar anekdot anda gak kena sensor dari lembaga sensor blog.

kumpulan anekdot – anecdot – anehdot – cerita aneh – kisah aneh – humor aneh – lelucon aneh

==================================

Iman D. Nugroho, wartawan Jakarta Post, sesumbar bahwa dia tidak akan membiarkan anak pertamanya memakai jilbab, “Dengan alasan apapun!”

Kawan di LBH langsung beringsut tidak terima. Kentara benar kalau sebal dan marah, “Memang kenapa?”

Iman menarik napas panjang. Katanya, “Karena anakku cowok”.

sumber: http://wedangjahe.net/?p=36

==================================================

Pilih yang mana:

A.Tlp balik jika aku cute,
B.Kirim sms jika aku baik & funky,
C.Miskol jika aku cakep,
D.Jangan lakukan apapun jika semua jawaban itu benar
http://lkmidgart.blogspot.com/
=====================================================

Seorang cewek masuk RS untuk menjalani operasi.

Sesudah operasi si cewek bertanya, “Dok, berapa lama saya harus
menunggu sampai saya bisa kembali melakukan hubungan seks?”

Jawab  dokter, “Hm…terus terang baru kali ini saya ditanyai pertanyaan
semacam itu sehabis operasi amandel”

sumber: http://kosterbogor.tripod.com/

=====================================================

 
// Tips Interview Calon Karyawan (anekdot)

Anda sedang men-seleksi calon karyawan baru?? Ada segudang pertanyaan yang dapat diajukan untuk
mengetahui cara berfikir dan wawasan mereka. Salah satu contoh pertanyaan yang dapat diajukan
untuk test bagi calon karyawan sebagai berikut.

Seorang manager HRD sedang menyaring pelamar untuk satu lowongan dikantornya.
Setelah membaca seluruh berkas lamaran yang masuk, dia menemukan 4 orang calon yang cocok.
Dia memutuskan memanggil ke-4 orang itu dan menanyakan 1 pertanyaan saja.
Jawaban mereka akan menjadi penentu apakah akan diterima atau tidak.

Harinya tiba dan ke-4 orang itu sudah duduk rapi di ruangan interview.
Si Manager lalau mengajukan 1 pertanyaan:
setahu Anda, apa yang bergerak paling cepat?

Kandidat I menjawab, “PIKIRAN.
Dia muncul begitu saja di dalam kepala,tanpa peringatan, tanpa ancang-ancang.
Tiba-tiba saja dia sudah ada.Pikiran adalah yang bergerak paling cepat yang saya tahu”.
“Jawaban yang sangat bagus”, sahut si Manager. “Kalau menurut Anda?”,
tanyanya ke kandidat II.

“Hm….KEJAPAN MATA! Datangnya tidak bisa diperkirakan, dan tanpa kita sadari mata kita sudah berkejap.
Kejapan mata adalah yang bergerak paling cepat kalau menurut saya”.”Bagus sekali! Dan memang ada ungkapan
’sekejap mata’ untuk menggambarkan betapa cepatnya sesuatu terjadi”.Si manager berpaling ke kandidat III,
yang kelihatan berpikir keras.

“NYALA LAMPU adalah yang tercepat yang saya ketahui”, jawabnya, “Saya sering menyalakan saklar di dalam rumah
dan lampu yang di taman depan langsung saat itu juga menyala” Si manager terkesan dengan jawaban
kandidat III. “Memang sulit mengalahkan kecepatan cahaya”, pujinya.
Dilirik oleh sang manager, kandidat IV menjawab, “Sudah jelas bahwa yang
paling cepat itu adalah DIARE”

“APA???!!!”, seru sang manager yangterkaget-kaget dengan jawaban yang takterduga itu.

“Oh saya bisa menjelaskannya” , kata si kandidat. “Dua hari lalu kan perut saya mendadak mules sekali.
Cepat-cepat saya berlari ke toilet.Tapi sebelum saya sempat BERPIKIR, MENGEJAPKAN MATA atau MENYALAKAN LAMPU, saya sudah berak di celana”

Tentu saja kandidat terakhir yang
diterima….

sumber: http://www.fokusoha.com/

=============================================================

———-

 

At a natural history museum a visitor asks the porter how old the dinosaur exhibit is. The porter answers: “70 million and 4 years.” He continues when he sees how surprised the visitor is: “Yes, because when I started working here four years ago, they told me the dinosaur was 70 million years old…”

http://mathematicse.wordpress.com/

===========================================

Dampak Mahasiswa Nge-Blog

-Seperti halnya narkoba, yang satu mulai duluan yang lain pasti hanya ikut-ikutan, ngeblogpun pasti awalnya bukan karena keinginan pribadi tetapi ikut-ikutan.

-Suka masuk ke kost yang tak dikenalnya, pas ditanya cuma njawab, ” salam kenal, lagi Blogwalking aja, nich.”

-Tiap berangkat ke kampus selalu tengok kiri, tengok kanan serta tak lupa atas dan bawah,barangkali ada yang bisa dijadiin bahan ngeblog nanti.
waktu ditagih makan di Poekwe atau HIK terdekat, selalu bilang, ” entar nunggu kiriman dari mbah Google dulu.

-Tugas-tugas dari dosennya selalu di posting di blognya dan memaksa si Dosen untuk melihatnya meskipun sebenarnya Pak Dosen menghendaki tugasnya dalam bentuk hardfile, tetapi selalu beralasan print-nya rusak.

-Selalu diusir dari warnet karena mandi di situ, mencuci di situ bahkan sampe’ nginep disitu juga.

-Selalu bermimpi blognya mendapat PR ( pagerank 1 )

-ganti keyboard sebulan sekali dan mouse 2 minggu sekali.

TETAPI LAMA KELAMAAN, MAHASISWA SEMACAM INI JUGA BISA MENJADI STRESS, hal ini dikarenakan :

-Blognya tidak ada yang ngasih komentar, padahal sudah rajin ngasih komentar di puluhan bahkan ribuan blog lainnya, saking jengkelnya kadang blognya ditulis sendiri, dikomentari sendiri.

-Membaca blog seseorang yang tidak penting tetapi dikomentari puluhan blogger,padahal blog-nya yang ditulis dengan berbagai riset sana sini malah gak ada yang ngasih komentar.

-Cape’ ah males mikirnya, ni saya malah jadi stress karena nulis ini….

sumber: http://hendri.staff.uns.ac.id/2008/10/mahasiswa-ngeblog/

==================================================

Khutbah Nasruddin …

Suatu ketika, orang-orang di kota mengundang Nasruddin untuk menyampaikan khutbah di sebuah majelis.

Ketika tiba di mimbar, dia mendapati bahwa sebagian besar hadirin dalam majelis itu tidak terlampau bersemangat untuk mendengarkan khutbahnya. Sesudah menyampaikan salam, Nasruddin bertanya kepada hadirin, “Apakah kalian tahu apa yang akan saya sampaikan dalam khutbah ini ?” Hadirin serempak menjawab, “Tidak !” Sebab itu Nasruddin berkata, “Aku tidak punya keinginan untuk berbicara kepada orang-orang yang tidak mengetahui apapun tentang apa yang akan aku bicarakan” kemudian berjalan turun dari mimbar dan meninggalkan majelis.

Orang-orang merasa tidak enak hati kepadanya dan mengundangnya lagi pada keesokan harinya.

Keesokan harinya, sesampai di mimbar, Nasruddin mengulang pertanyaan yang sama dan hadirinpun menjawab, “Ya !”. Maka Nasruddin berkata, “Baiklah, karena kalian sudah tahu apa yang akan aku katakan maka aku tidak akan membuang waktu kalian yang sangat berharga.” Kemudian ia turun dari mimbar dan berjalan pulang. Kali ini orang-orang benar-benar dibuat bingung dan akhirnya mereka memutuskan untuk mencoba sekali lagi dan mengundangnya agar datang lagi minggu depan menyampaikan khutbah.

Minggu depannya, ketika naik mimbar, Nasruddin lagi-lagi bertanya yang sama, “Apakah kalian tahu apa yang akan saya sampaikan dalam khutbah ini ?” Kali ini hadirin sudah bersiap-siap untuk pertanyaan itu, maka sebagian dari mereka menjawab “Tidak !” dan sebagian lagi menjawab “Ya !”
Nasruddin pun berkata lagi, “Baiklah, kalau begitu sebahagian yang sudah tahu bisa menceritakan kepada sebahagian lainnya yang belum tahu” dan ia pun kemudian turun meninggalkan mimbar.
 

Bandung – 17/07/2008 [Mulla Nasruddin stories, alih bahasa oleh wiwin.wr ©2008]

http://berandasuluk.blogsome.com/2008/07/27/khutbah-nasruddin/

================================================

Fatwa Menikah

Alkisah suatu sore di akhir Ramadhan, beberapa orang ikhwah tampak sedang bercengkrama di teras masjid Baitul Hikmah, Cilandak sambil menunggu waktu berbuka puasa. Mereka semua adalah para peserta I’tikaf Ramadhan yang datang dari tempat yang berbeda-beda. Dan mereka kini terlibat pembicaraan serius tentang kegiatan dakwah di kampusnya masing-masing. Beberapa saat kemudian datang seorang Ikhwah dengan tergesa-gesa, membawa suatu kabar.

” Assalamualaikum wr wb, Ikhwan semua, antum sudah dengar belum ada fatwa terbaru dari Dewan Syariah, baru keluar pagi tadi lho !”

Dengan serempak mereka menjawab,

” Waalaikum salam, fatwa terbaru tentang apa akhi ? ”

” Tentang Menikah !”

” Menikah ? apa saja isi fatwa tersebut ? ”

” Isinya cuma satu pasal tapi penting, bahwa mulai sekarang seorang Ikhwan tidak boleh menikah dengan akhwat satu kampus.”

Semua ikhwah yang mendengar terkejut, dan saling memberi komentar satu sama yang lain.

“Apa alasannya akhi, khan tidak melanggar syar’i ?”

“Kok bisa begitu, lalu bagaimana sama yang sudah berproses, langsung dibatalkan ya ..”

“Ane kira ini untuk kepentingan perluasan dakwah juga ..”

“Kalau ane sih milih sami’na wa atho’na saja..”

Setelah beberapa saat terjadi tukar pendapat satu sama lain, akhirnya sang Akhi yang datang bawa kabar tersebut dengan mimik serius menjelaskan,

“Tenang Akhi.., fatwa tersebut memang harus di dukung dan ada dalilnya kok, bukankah Syariah Islam membatasi seorang Ikhwan untuk menikah hanya sampai dengan empat orang akhwat, maka bagaimana mungkin seorang ikhwah mau menikah dengan ‘akhwat satu kampus’ yang jumlahnya ratusan ..!”

http://hudzaifah.org/Article280.phtml

==================================================
Fisikawan Prancis, Andre Ampere, memiliki dua ekor kucing: satu kucing yang cukup besar dan satu lagi kucing kecil. Ampere sangat mencintai kedua ekor kucingnya, hanya saja ketika pintu kamar kerja Ampere tertutup kucing-kucing tersebut tidak bisa masuk atau keluar dengan bebas. Dia kemudian memutuskan untuk membuatkan pintu khusus bagi kucing-kucingnya: satu yang cukup besar untuk kucing besar dan satu yang kecil untuk kucing kecil.
Tolol! Atau justru terlalu jenius? 

* * *

* * *

Fisikawan Inggris, Isaac Newton, dan Fisikawan Jerman-Amerika, Albert Einstein, saling bertarung kata-kata gara-gara pertanyaan:

Kenapa bebek-bebek sering tiba-tiba bergerak menyeberangi jalan raya?

Jawab Newton:

Bebek-bebek yang sedang diam akan cenderung tetap diam, bebek-bebek yang sudah bergerak akan cenderung tiba-tiba menyeberangi jalan raya. (Inersia)

Jawab Einstein:

Apakah bebek-bebek itu menyeberangi jalan raya atau jalan raya yang menyeberangi bebek-bebek tergantung pada cara Anda memandangnya. (Relativitas)

Gak percaya kalo mereka pernah ngomong gitu. 

 

Copyleft A.R.T. Nugraha

sumber: http://102fm-itb.org/2008/05/anekdot-para-fisikawan/

=================================================

Cerita Seorang Sufi

Alkisah fiksi, seseorang yang dianggap sudah mati diusung oleh teman-temannya ke kuburan. Ketika peti sudah hampir dimasukkan dalam liang lahat, orang itu tiba-tiba hidup kembali dan mulai memukul-mukul tutup peti.

Peti dibuka. Orang itu bangkit. ‘Apa yang kalian lakukan?’ katanya kepada orang banyak yang berkumpul di sekelilingnya. ‘Aku ini hidup. Aku tidak mati.’

Kata-katanya ditanggapi dengan suasana diam penuh keheranan. Akhirnya salah seorang pelayat berkata: ‘Saudara, para dokter bersama dengan para imam menyatakan bahwa engkau sudah mati. Orang-orang sepandai itu tidak mungkin salah.’

Maka tutup peti disekrup lagi dan ia dimakamkan sebagaimana mestinya.

sumber: http://www.wiliam.info/interests/burung-berkicau/38-cerita-seorang-sufi

============================================

Anekdot Seorang Programmer

Cerita ini berawal dari seorang klien mengirimkan surat pada seorang programmer yang telah membuatkan beberapa program khusus untuk keperluan klien tersebut. Berikut ini isi suratnya :

Yth. Bpk. Programmer,
Saya sgt membutuhkan bantuan. Baru-baru ini saya melakukan
update program Girlfriend 7.0 ke Wife 1.0 dan diluar
perkiraan saya ternyata program baru ini mulai melakukan
pembuatan sub program Child 1.0 dan juga mulai memakan
waktu & sumber berharga lainnya. Hal ini tidak dicantumkan
di brosur produknya.

Sebagai tambahan, Wife 1.0 juga mengacaukan program
lainnya, memasukkan dirinya ke dalam proses start up
harian dimana secara otomatis memonitor semua aktivitas
sistem layaknya sebuah virus.

Program saya lainnya seperti Hang Out 2.5 atau Saturday
Nite Party 311 tidak lagi bisa berjalan & menyebabkan
sistem menjadi crash setiap kali dilakukan. Saya mencoba
menjalankan Lazy Saturday 5.0 atau Sleepy Sunday 4.2 namun
juga tidak dapat dijalankan.

Sepertinya saya tidak bisa membuat Wife 1.0 bekerja di
background sementara saya menjalankan aplikasi favorit
saya lainnya. Saat ini saya sedang berfikir untuk
melakukan uninstall program Wife 1.0 namun sepertinya
tidak bisa.

Mohon bantuannya,
Mr. Poligami

Dari surat klien ini maka programmer melakukan pemeriksaan apa yang salah terhadap program-program yang telah diberikannya pada kliennya. Kemudian programmer ini menulis surat balasan pada kliennya sebagai berikut :

Yth. Bapak Poligami,
Ini adalah masalah yang sering muncul dari kesalahpahaman
yang mendasar sekali. Banyak orang yang melakukan update
program Girlfriend 7.0 ke Wife 1.0 berpikir bahwa Wife 1.0
adalah tipe Utility & entertainment program. Sedangkan hal
yang sebenarnya, Wife 1.0 adalah Operating System yang
dirancang oleh Programmer kami di Heaven Unlimited Company
untuk menjalankan semuanya.

Anda tidak bisa menghapus Wife 1.0 & kembali ke Girlfriend
7.0. Jika dipaksakan akan menyebabkan seluruh sistem anda
berantakan.

Kami merekomendasikan untuk tetap menggunakan program Wife
1.0 & cobalah mengatasi beberapa hal yang anda anggap
sebagai kesulitan. Beberapa tips dari kami jika ada suatu
masalah, cobalah jalankan semua recovery program yang ada
di folder C:\APOLOGIZE, seperti Say Sorry 8.0 atau Hug &
Kiss 9.0. Walaupun banyak orang menganggap Wife 1.0 adalah
sebuah program yang membutuhkan perawatan tinggi, banyak
juga yang tahu bahwa program ini bisa menjadi program yang
sangat menyenangkan. Untuk memperoleh manfaat maksimal
program ini, anda dapat mencoba membeli add-on program
seperti Listening 5.0 , Flowers 2.5 atau Chocolates 1.3.

Dalam hal apapun kami sangat tidak merekomendasikan anda
untuk meng-install programm Secretary  1.0 (Short Skirt
Version) karena program ini sangat tidak kompatibel dengan
Wife 1.0 dan dapat dipastikan menyebabkan sistem crash.

Semoga dapat membantu,
Programmer

sumber: http://www.setyaputra.org/category/hiburan/

=========================================

kumpulan anekdot – anecdot – anehdot – cerita aneh – kisah aneh –  humor aneh – lelucon aneh

kumpulan sms klasik – sms kuno – sms terklasik – sms terkuno – sms kece – sms terkece – sms hiburan – sms kangen – sms wagu – sms terwagu – sms baru – sms terbaru – sms rayuan terbaru lucu jayus gombal romantis cool gokil aneh

kumpulan sms klasik – sms kuno – sms terklasik – sms terkuno – sms kece – sms terkece – sms hiburan – sms kangen – sms wagu – sms terwagu – sms baru – sms terbaru – sms rayuan terbaru lucu jayus gombal romantis cool gokil aneh

=====================

Cobain nih.., Jurus Rayuan Maut punya ekohadikusuma@yahoo.ca ,dll

—————————————–

Cowok : “Mbak jangan pegangan sama besi kereta…”
Cewek : “Emang kenapa..?”
Cowok : “Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja…”

——————————————————————————————————

Cowok : “Yank..bisa bantuin aku ga?”
Cewek : “Bantuin apa?”
Cowok : “Ngegambar yank…mau ga??”
Cewek : “Ngegambar apa?”
Cowok : “Bantuin aku gambar…..peta dari hati aku ke hati kamu”

——————————————————————————————————

Cowok : “Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja”
Cewek : “Loh?? kenapa??”
Cowok : “Takut dikerubung semut.. soalnya mbak manis..”
——————————————————————————————————

Cowok : “Beyb… kamu punya guru fisika gak.”
Cewek : “Ada, emangnya kenapa..??”
Cowok : “Tanyain dong!!!”
Cewek : “Tanyain apaan..? PR kamu….??”
Cowok : “Bukannn.!!! tanyain dia kenapa sih kok kutub-kutub hati aku selalu ngedeketin hati kmu”
——————————————————————————————————

Cewek : “Say, kalo mama kamu dan aku tenggelam bersamaan, siapa yang kamu tolong..?
Cowok : “Ya mama aku lah.. emang kamu yang lahirin aku..?”
Cewek : “Ih kamu..”
Cowok : “Iya, tapi abis selamatin mama aku, aku akan tenggelam bersama kamu..”
——————————————————————————————————

Cewek : “Sayang kamu udah jadi periksa mata kamu?”
Cowok : “Kemarin aku udah ke dokter mata sesuai permintaan kamu…”
Cewek : “Trus gimana?”
Cowok : “Dokter kaget ternyata di mata aku selalu ada kamu…”
——————————————————————————————————

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan.. Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..
——————————————————————————————————

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah…
——————————————————————————————————

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja… emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..
——————————————————————————————————

Cowok: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewek: Ah.. enggak, memang kenapa??
Cowok: Saya lihat bintang dimata mbak…
——————————————————————————————————

Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”
——————————————————————————————————

Cowok: “Mbak punya obeng nggak?”
Cewek: “Hah? Gak Punya tuh.”
Cowok: “Tapi kalo nomor telepon punyakan?”
——————————————————————————————————

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”
——————————————————————————————————

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”
——————————————————————————————————

Cowok: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”
——————————————————————————————————

Co: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Ce: .. ok ok.. apa tebakannya
Co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Ce: Semua panda mah imut kali..
Co: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Ce: Nyerah deh..
Co: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Ce: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
——————————————————————————————————

co: kok kamu msh marah sih ama aku ?
katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku ?
ce: Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah…
co: Emang aku ini bodoh…
tapi aku bukan org bodoh yang menyukai dirimu..
ce: ………..
——————————————————————————————————

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi& menemaniku disini
——————————————————————————————————

co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
ce: lho…kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu
(sambil liat matanya dalam2)
——————————————————————————————————

co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..
——————————————————————————————————

co: bapak kamu nahkoda ya?
ce: enggak kow….
co: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu….
——————————————————————————————————

co: Lo kenapa sih?
co: Sakit ga sih?
ce: Sakit kenapa?
co: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?
——————————————————————————————————

co: say, 1 + 1 berapa ??
ce: 2 say
co: salah mustinya itu 1
ce: koq bisa
co: karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce: ah say bisa aje de :
——————————————————————————————————

co: gw lage bingung neh
ce: bingung napa ??
co: iya bingung,aja. .kok lo bisa ada disini ya sekarang ..??
ce: loh maksudnya ??? (tambah bingung juga )
co: iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kayangan
ce: *&^$^&
——————————————————————————————————

ce: bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
co: abang pengen jadi matahari neng…
ce: kok ga jadi kumbang sih bang??
co: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…

ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng..
——————————————————————————————————

co: kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce: mm..yg jelas indah itu cantik…
co: well bener sih, tp menurut gw …
indah itu adalah saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun
keburukan di dalamnya ..
kmu pernah ngerasain yg begitu ???
ce: mungkin kalee ya
co: klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..diriku bersama dengan
dirimu
ce: malu

——————————————————————————————————

Cowok : “Sayanggg… aku minta kunci gembok dong…!!!”
Cewek : “Buat apaan si emangnya.??”
Cowok : “Buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu…. habis itu aku kunci rapet-rapet biar kamu selalu ada di hati aku…”

ekohadikusuma@yahoo.ca

=================================================================
=================================================================

Dari bule sono:

M: “Are you an Interior Decorator?”
W: “No. Why?”
M: “When I saw you enter, the room became beautiful”

—————————————————–
M: “Are you religious?”
W: “Yes “
M: “Good, because I’m the answer to your prayers.”

————————————————–
M: “Baby, did you fart, Cause you blow me away…”

—————————————————————–
M: “How is your fever?”
W: “What Fever?”
M: “Oh.. you just look so hot to me…”

—————————————-
M: “Wow! I didn’t know that angels could fly so low!”

——————————————————

(This is a good one !)

M: “Can I get a picture of you to prove to my friends that angels do really exist.”

———————————————————————
M: “Wow! How did you do that???!!!”
W: “Do what?”
M: “Look so good…”

—————————————————-
M: “Hey Laura!! (Big Hug), I haven’t seen you FOREVER!!!! (Huge KISS)
Wow, you’ve really have changed!!!
W: “Wait, I’m not Laura..”
M: “What? Oh my god, You even changed your name!!!

========================

author: unknown

kumpulan sms klasik – sms kuno – sms terklasik – sms terkuno – sms kece – sms terkece – sms hiburan – sms kangen – sms wagu – sms terwagu – sms baru – sms terbaru – sms rayuan terbaru  lucu jayus gombal romantis cool gokil

kumpulan cerita lucu – kisah lucu – teka teki lucu – tebakan lucu – cerita humor – kisah humor – joke – anekdot lucu – cerita komedi – lawak

kumpulan cerita lucu – kisah lucu – teka teki lucu – tebakan lucu – cerita humor – kisah humor – joke – anekdot lucu – cerita komedi – lawak
=====================================

bedanya cowok dengan pria……

Tidak semua pria dewasa menjadi ‘pria’, ada juga
yang masih begitu kekanakan setelah umurnya mencapai 40.
Tenaaaang, jangan keburu marah dulu dengan
kenyataan ini, mungkin memang sebagian orang
dilahirkan untuk jadi ‘pria’, tapi memang ada juga
yang cukup menjadi ‘cowok’ saja.

Sekali lagi, jangan kawatir, terima saja diri Anda
sebagai pria (P) atau sebagai cowok (C), toh semua
punya nilai lebih dan kurang tersendiri. Dan yang tak kalah
penting, percayalah kadang wanita tidak peduli. Inilah
Perbedaan mendasar antara seorang PRIA dan COWOK

– P : Tahu jelas lima tahun lagi ia mau jadi apa.

C : Tidak jelas lima menit lagi ia mau berbuat apa.

– P : Jago membuat wanita merasa tenang.

C : Jago membuat cewek merasa senang.

– P : Bacaannya Jhon Grisham, mainannya golf, tontonannya CNN.

C : Bacaannya Harry Potter, mainannya bilyar, tontonannya MTV.

– P : Sebelum umur 30 sudah banyak uang.

C : Sebelum umur 30 sudah banyak dosa.

– P : Seimbang antara penghasilan dan pemasukan.

C : Seimbang antara hutang dan pembayaran minimum.

– P : Mendukung emansipasi wanita, tapi tetap
membayari bon makan wanita.

C: Mendukung emansipasi wanita dengan
membiarkan wanita bayar sendiri.

– P : Punya akuntan, penjahit dan dokter langganan.

C : Punya salon, kafe dan bengkel langganan.

– P : Meminta Anda nimbrung ngobrol kalau
mamanya menelepon.

C : Pura-pura Anda tidak bersamanya jika mamanya
menelepon.

– P : Putus dengan pasangannya sambil berjabatan
tangan dan mengakui sulitnya menjembatani
perbedaan antar mereka berdua, diiringi
ucapan, “Kita tetap bisa berteman selamanya.”

C : Putus dengan pasangannya sambil kabur dari
rumah, merokok berbatang -batang, plus
ucapan, “Jangan undang aku ke pernikahanmu nanti!”

– P : Mencintai wanita 10 % pada pertemuan awal
dan meningkat terus.

C : Mencintai wanita 100 % pada pertemuan awal
dan menurun terus.

– P : Berpikir dewasa seperti orang usia 40 tahun
saat berusia 17 tahun.

C : Berpikir kekanakan seperti orang usia 17 tahun
saat berusia 40 tahun.

– P: Bisa menang hanya dengan otak dalam konflik.

C: Cuma bisa ngamuk, adu mulut, n adu otot kalo
konflik.

– P : Mikirnya “Aku masih kurang pengetahuan,
harus belajar lebh banyak.”

C : Mikirnya “Aku yang terhebat di muka bumi,
siapapun aku hadapin !!!”

– P: Otak no 1, digabungin otot kalo kepaksa.

C: Otot no 1, ditambah otak kalo punya.

sumber: http://www.kapanlagi.com

========================================================

if u love someone….

If you love someone, Set him free, If hecomes
back, he’s yours, If he doesn’t, he never was…

The New Versions….

Pessimist:
If you love someone, Set him free… If he ever
comes back, he’s yours, If he doesn’t, as
expected, he never was.

Shakespeare: If you love someone, Set him free…
If he ever comes back, he’s yours, If he doesn’t,
here’s the poison, suicide yourself for him.

Optimist:
If you love someone, Set him free… Don’t worry,
he will come back.

Suspicious:
If you love someone, Set him free… If he ever
comes back, ask him why.

Impatient: I
f you love someone, Set him free… If he doesn’t
comes back within some time forget him.

Patient:
If you love someone, Set him free… If he doesn’t
come back, Continue to wait until he comes
back…

Playful:
If you love someone, Set him free… *If he comes
back, and if you love him still, Set him free again,
repeat*

Animal-Rights Activist:
If you love someone, Set him free, In fact, all living
creatures deserve to be free!!

Lawyers:
If you love someone, Set him free, Clause 1a of
Paragraph 13a-1 in the second amendment of the
Matrimonial Freedom Act clearly states that….

Biologist:
If you love someone, Set him free, he’ll evolve.

Schwarzenegger’s fans:
If you love someone, Set him free, HE’LL BE
BACK!

Salesman:
If you love someone, Set him free… If he ever
comes back, deal! If he doesn’t, so what! “NEXT”.

Insurance agent:
If you love someone, Show him the plan… If he
ever
comes back, sign him up, If he doesn’t, keep
follow
up with him and never give up!

Physics expert:
If you love someone, Set him free… If he ever
comes back, it’s the law of gravity, If he doesn’t,
either there’s friction higher than the force or the
angle of collision between two objects did not
synchronize at the right angle.

Mathematician:
If you love someone, Set him free… If he ever
comes back, 1 + 1 = 2 (peanut!), If he doesn’t, Y =
2X – log(0.46Y^2 + (cos (52/34X)) x 5Y^(-0.5)c)
where c is the infinite constant of no turning point.

Nowadays’ style:
If You Love Someone, Set him free, If he Comes
Back, he is Yours If It Doesn’t, Hunt Down and Kill
HIM…!!! OR PERHAPS REPORT TO
IMMIGRATION THAT SHE/HE IS AN ILLEGAL
MIGRANT…

If you love someone, WHY IN THE FIRST PLACE
SET HIM FREE??? CARELESS.. IDIOT!!!

author: unknown

========================================

Tujuh Kebiasaan Jomblo Yang Tidak Efektif

Satu : Negatif thinking.
Misalnya, kalau pas lagi jalan sendiri, lalu ada yang tanya (teman
kerja atau teman sekampus lain jurusan), “Koq sendiri?” Langsung deh
reaksinya seperti ini: “Sudah tahu sendiri, pakai tanya-tanya.
Mentang-mentang gua jomblo. Ngenye, ya.”

Atau, suatu kali ngelihat ada orang lain yang ngelihatin: “Kenapa sih
lihat-lihat?! Anehnya ya, karena gua jomblo. Dasar, tamblo (tampang
bloon) luh.”

Padahal, “Koq sendiri?” itu kan pertanyaan standar orang yang pengen
tanya tapi nggak tahu mau tanya apa. Just basa-basi. Nggak ada maksud
apa-apa. Malah kalau tanyanya “Koq berdua?” atau “Sama siapa?” jadi
anehbin konyol. Lha, sudah jelas sendiri pakai tanya “Koq berdua?” atau
“Sama siapa?” segala.

Begitulah kalau sudah dikuasai pikiran negatif. Segala sesuatu
disikapi
secara negatif. Ibarat orang pakai kacamata hitam. Semua yang
dilihatnya serba hitam. Lalu bagaimana dong mengatasinya? Tidak ada
cara lain,
ganti kacamatanya dengan kacamata yang lebih terang. Jangan salahkan
obyek yang dilihat.

Dua: Citra diri yang negatif
“Siapalah saya ini. Tampang pas-pasan. Nggak bisa apa-apa pula. Otak
belet, lha nilai kuliah saja hampir tidak pernah bergeser dari C.
Dapet B
tuh untung. A, wah ajaib benar anugerah-Mu deh. Mana ada yang mau
sama
saya. Seandainya saya jadi orang lain pun, nggak bakalan koq saya mau
punya pacar kayak diri saya begini.”

Padahal gambaran kita tentang diri kita sendiri akan sangat
berpengaruh
terhadap pikiran, perasaan dan sikap hidup kita. Ibarat makanan bagi
tubuh kita, citra diri akan sangat menentukan; apakah kita akan
menjadi
pribadi yang optimistis, percaya diri, punya semangat hidup. Atau
sebaliknya, menjadi pribadi yang pesimistis, rendah diri, loyo alias
nggak
punya semangat hidup.

Tiga: Rumput di halaman rumah tetangga kelihatan lebih hijau.
“Duh,enak nian punya pacar kayak die. Kemana-mana ada yang nemenin. Ada
yang
perhatiin and diperhatiin. Adashoulder to cry on. Malam minggu nggak
cengo sendiri di rumah. Lonely. Bisa ngerasain dag dig dug serrr tiap
nunggu doi. Kapan pun dan dimana pun ada yan g selalu bisa di-call.
Pokoknya asyik deh.”

Jadi nganggepnya hidup orang lain tuh lebih enak, lebih baik, lebih
nikmat, lebih segalanya. Lalu kita berandai-andai; seandainya hidup
kita kayak hidup die, dunia kita kayak dunia die. Seolah kita nih baru
bahagia kalau kayak die. Kita jadi kurang bersyukur dengan hidup kita
sendiri.

Padahal, mana ada sih orang yang hidupnya selalu senang. Seperti kata
pepatah Belanda, setiap orang tuh punya salib. Siapa pun pastilah
punya
senang dan susahnya sendiri. Punya pacar pun nggak melulu enak koq.
Kadang ada sebalnya. Kadang bisa bikin jengkel and stress juga.

So, jangan heran kalau yang sudah punya pacar pun bisa mikir begini:
“Duh, enak nian ngejomblo. Bebase sebebas burung di udara. Asyike
seasyik
ikan di laut. Nikmate senikmat udang rebus Mang Engking, Yogyakarta-
apalagi sambal terasinya itu loh, uihh uenakke pol deh.” (apa coba
hubungannya?! hehehe:)

Empat: Berselubung topeng
Nggak jujur dengan diri sendiri. Nggak apa adanya.

Contoh 1 (gayaselebritis: kemayu, dengan sikap bertutur diatur): “Aku
emang belum mau pacaran koq. Suer. Masih ingin sendiri.” – Yang
sebenarnya: aku belum ketemu yang aku mau die mau. Adanya aku mau die
nggak
mau, die mau akunya nggak mau. Adayang aku mau die mau, eh die maunya
mau
nabok sama aku.

Padahal apa salahnya bilang, “Aku bukannya nggak kepengen, tapi belum
ketemu yang pas.” Titik. Kalau bilangnya: belum mau pacaran, masih
ingin
sendiri – besok atau lusa ternyata ketemu yang cocok. Nah, luh baru
nyaho. Malu kanmesti ngejilat ludah kuda (kalau ludah sendiri sudah
biasa:).

Contoh 2 (gayapolitisi: kemaki, dengan sikap bertutur nggak teratur):
“Gue naksir die?! Idihh, amit-amit. Sorry ya, dibayar goceng pun
nggak
bakalan gue ambil!” – Yang sebenarnya: aku sih okelah sama die, tapi
dienya cuek banget. Benci deh aku (dengan gayagenit ala Pelawak
Tessi).

Padahal apa salahnya bilang, “Dienya cuek begitu, mana berani gue.”
Titik. Kalau bilangnya: amit-amit, dibayar goceng pun gua gak bakalan
ambil – dan ternyata die tuh ngesir sama kita, cuma karena die punya
“kemaluan” gede
(baca: pemalu) jadinya die pasang sikap cuek bebek. Sok cool. Nah,
gimana coba kalau begitu?! Masak mau ikut-ikut si selebritis:
ngejilat ludah kuda.

So, tanggalkan topeng itu. Apa adanya sajalah. Tapi ya, jangan
vulgar,
mengobral atau norak. Jujur dengan elegan gitulah.

Lima: Hanyut terbawa perasaan
Nelangsa. Merasa kasihan pada diri sendiri. Seakan dengan ke-jomblo-
an itu, dia menjadi orang yang paling malangdi dunia. Makan jadi nggak
enak (apalagi sayurnya sudah basi, kurang garam pula), tidur nggak
nyenyak (AC mati nggak ada listrik, banyak nyamuk lagi).

Nyanyinya pun lagu Chrisye: “Di malam yang sesunyi ini aku sendiri,
tiada yang menemani…… srot, srot (nyedot ingus). Akhirnya kini
kusadari dia telah pergi tinggalkan diriku….. pufz, pufz (buang
ingus pakailengan baju).
Nanini nananininani ninaneniii (bagian ini nggak
hafal).
Reff: Mengapa terjadi pada diriku, aku tak percaya kau telah
tiada….
hiks, hiks (terisak). Haruskah ku pergi tinggalkan dunia….. hoahh,
hoahh (nangis sejadi-jadinya).”

Selanjutnya no comment deh. Bukan apa-apa, saya takut ikut-ikut
sedih,
ikut-ikut nangis, ikut-ikut sedot ingus. Malah repot. Lagian, orang
yang lagi terhanyut oleh aneka rupa perasaan susah dan sedih
sebetulnya
kannggak butuh kata-kata; ia lebih butuh empati dan simpati.

Saya cuma mau bilang: “You’ll never walk alone, Jomblo (ngutip lagu
yang biasa dinyanyiin fans kesebelasan Inggris). Kan banyak juga yang
jomblo hehehe:).”

Enam: Memaksakan kehendak.
Cara halus:

“Hi, cowok, godain kita dong!” (ekstrim: sambil melotot, satu tangan
berkacak pinggang satu tangan lagi menggenggam batu siap ditimpukin).

Atau, “Hi, cewek, kita godain ya!” (ekstrim: sambil memiting seorang
nenek yang kebetulan lewat, dan menodongkan pistol ke keningnya).

Cara kasar:

“Apa pun yang terjadi gua harus dapetin doi; biar gunung-gunung
beranjak dan bukit-bukit bergoyang. Pokoknya harus dan kudu!”
(ekstrim: bayar
segerombolan preman untuk menculik doi, lalu dengan gayakungfu Buce
Li
datang menyelamatkannya).

Atau, “Saya nggak bisa hidup tanpa doi. Sudahlah, saya mau mati saja!
Mana tali, mana tali! Saya mau gantung diri!” (ekstrim: “Bunda, hidup
ini kejam. Kembalikan saja aku ke dalam rahimmu!” – segede gitu,
gimana
masukinnya
ya?!”)

Atau, “Marilah kepadaku semua yang letih, lesu dan membutuhkan
kehangatan, aku akan memberikan diriku seutuhnya!” (ekstrim: …..
disensor).

Dan kalau berdoa doanya begini: “Tuhan, kalau dia jodoh saya,
dekatkanlah. Kalau dia bukan jodoh saya, jodohkanlah. Tapi kalau dia
nggak bisa
jadi jodoh saya, biarkan dia ngejomblo seumur hidup. Amin.”

Padahal segala sesuatu yang dipaksakan – apalagi soal jodoh – pasti
akan lebih banyak buruknya daripada baiknya. Usaha tentunya nggak
salah,
punya keinginan mangga silahkan. Tapi iringilah itu dengan penyerahan
diri kepada Sang Khalik: “Bukan hendakku yang jadi, melainkan
kehendak-Mu!”

Dengan berusaha dan berserah, hidup akan terasa lebih ringan. Tuhan
tahu apa yang terbaik buat diri kita. Percaya deh.

Tujuh: Sirik.

Orang Manado bilang mangiri. Alias iri dengki. Nggak senang ngelihat
orang lain senang. Senangnya ngejelek-jelekin dan ngecil-ngecilin
kebaikan orang lain. “Alaaa, dia sih piala bergilir. Lihat aja,
bentar lagi
juga dia akan pindah ke pelukan cowok laen. Gua sih amit-amit dapetin
dia!” “Eh elu tahu nggak, dia itu kanbekas pacarnya teman sodara
teman
gue. Nah, kata teman gue, temen gue dari sodaranya, sodaranya dari
temennya yang mantan dia itu, dia pernah terlibat narkoba tuh. Pernah
digerebek polisi segala. Ortunya sampai jual rumahnya untuk bebasin
dia dari
penjara.” Padahal ke-sirik-an hanya akan membuat kita makin buruk di
mata
orang lain. Dan pasti di mata Tuhan juga. Nggak ada faedahnya.

author: unknown

========================================================

kumpulan cerita lucu – kisah lucu – teka teki lucu – tebakan lucu – cerita humor – kisah humor – joke – anekdot lucu

kumpulan cerita konyol – kisah konyol – humor – joke fiksi

kumpulan cerita konyol – kisah konyol – humor – joke fiksi

===================================================

Lima Menit Saja

 

Seorang isteri berkata kepada suaminya, ”Mas, saya mau keluar sebentar ke rumah tetangga sebelah, nggak lama-lama kok, cuma lima menit aja, ya Mas! Tolong Mas jaga masakan di dapur, kompornya masih menyala. Jangan lupa dibalik-balik tiap setengah jam agar tidak gosong!”

————————-
Saya Masih di Kantor
Suami : “Kalau temanku Kamal menelepon, tolong katakan kepadanya bahwa saya masih di kantor.”

Isteri : “Kalau dia tidak menelepon, apa yang harus aku katakan kepadanya?”

—————————–

 

Menerobos Lampu Merah
Seorang pengendara sepeda motor menerobos lampu merah di sebuah perempatan, maka seorang polisi yang melihat kejadian tersebut segera mengejarnya dan memerintahkannya untuk berhenti.
Polisi : Tidakkah anda melihat lampu merah di perempatan tadi ?
Pengendara : Ya, saya melihatnya.
Polisi : Lalu, kenapa Anda tidak berhenti ?
Pengendara : Karena saya tidak melihat Anda.
—————————–

 

Beli Dengan Kredit
A : Kenapa suara radio ini terputus-putus?
B : Karena pemiliknya membelinya secara kredit
—————————
Kami Akan Memaafkanmu

 

Seorang hakim di pengadilan membacakan hasil keputusan sidang terhadap kasus kriminal yang dilakukan oleh seorang tersangka yang usianya sudah separuh baya.
Hakim : “Pengadilan memutuskan bahwa tersangka berhak mendapatkan hukuman selama dua puluh tahun penjara.”
Tersangka : “Tapi Pak Hakim, Saya sudah tua. Saya tidak dapat menjamin bahwa saya masih bisa hidup selama itu.”
Hakim : “Tidak usah gelisah, kalau Anda mati ketika menjalani masa hukuman, maka Kami akan memaafkan Anda.”

————————
Apa yang Kamu Kenal ?
Seorang pemuda sedang berusaha untuk mencari pekerjaan. Suatu hari, ia masuk ke sebuah perusahaan terkenal dan bergegas menemui sekretaris umum perusahaan tersebut.
Sekretaris : Orang yang bekerja di perusahaan ini harus mengenal paling sedikit dua bahasa asing. Anda mengenal Bahasa Arab ?
Pemuda : Tidak.
Sekretaris : Bahasa Inggris ?
Pemuda : Tidak.
Sekretaris : Bahasa Mandarin ?
Pemuda : Tidak.
Sekretaris : Bahasa Prancis ?
Pemuda : Tidak.
Sekretaris : Bahasa Jepang ?
Pemuda : Tidak.
Sekretaris : Kalau begitu, apa yang anda kenal ?
Pemuda : Saya kenal direktur perusahaan ini.

 

—————-
Kegelisahan Pertama

A : Saya berani membayar lima puluh juta rupiah bagi siapa saja yang bisa mengobati kegelisahan-kegelisahan yang sedang saya rasakan saat ini.
B : Dari mana Anda mendapatkan uang sebanyak itu ?
A : Itulah kegelisahan pertamaku yang harus dia obati.

 

—————–

 

Satu Kilogram Apel
Seorang Ibu berkata kepada seorang penjual buah-buahan dengan nada kesal, “Saya menyuruh anak saya yang paling kecil untuk membeli satu kilogram apel, tapi kenapa Anda hanya memberinya setengah kilogram ?”
Penjual buah menjawab, “Apakah Ibu sudah menimbang berat badan anak Ibu, sebelum membeli apel dan sesudahnya ?”

——————–
Mobil dan Pencuri Motor

 

Polisi : Mengapa Anda mencuri sepeda motor milik Fulan ?
Pencuri : Karena saya tidak bisa mengemudikan mobil.
——————–
Baru Pertama Kali

 

Seorang dokter muda masuk ke dalam ruang operasi di salah satu rumah sakit. Di ruangan tersebut, ia mendapati seorang pasien berwajah pucat karena takut dioperasi.
Dokter : Apa yang sedang Anda rasakan ?
Pasien : Saya merasa sangat takut, Dok.
Dokter : Apa yang Anda rasakan saat ini, sama dengan apa yang sedang saya rasakan. Kita sama-sama baru masuk ke ruangan ini untuk yang pertama kalinya !
——————-
Jadi Pelajaran di Masa yang Akan Datang

 

Seorang terpidana mati ditanya oleh petugas pelaksana eksekusi, “Apa keinginan terakhir Anda?”. Sang terpidana menjawab, “Saya hanya berharap agar hukuman ini bisa menjadi pelajaran bagi saya dan bisa membuat saya kapok dari melakukan kejahatan lagi di masa yang akan datang.”

———————-

 

Ayam Hitam Lebih Pintar dari Ayam Putih
Anak 1 : “Aku telah mengamati ayam-ayam ini sejak beberapa bulan yang lalu. Aku punya kesimpulan, ayam hitam ternyata lebih pintar dari ayam putih.”
Anak 2 : “Apa buktinya ?”
Anak 1 : “Ayam hitam mampu menghasilkan telur putih, tetapi ayam putih tidak bisa menghasilkan telur hitam.”
——————

Baca Buku di Pinggir Kolam
A : “Kenapa Anda memilih pinggir kolam ini sebagai tempat Anda membaca ?”

B : “Agar saya bisa dengan mudah membasahi jari ketika saya ingin membalik halaman buku yang saya baca.”

 

sumber: www.alsofwah.or.id
============================================

Mutasi
Suatu hari Khalifah Al-Ma’mun didatangi serombongan warga yang bermaksud mengadukan gubernur mereka.

“Kalian jangan macam-macam kepadanya. Aku tahu persis beliau gubernur yang baik dan berlaku adil pada kalian,” kata Khalifah.

Sesepuh warga yang ditunjuk sebagai pemimpin maju ke depan dan berkata, “Amirul mukminin, apa artinya kecintaan ini bagi kami jika tidak dinikmati juga oleh rakyat yang lain? Selama lima tahun ia telah memimpin kami dengan baik dan adil. Karena itu, mutasikan ke wilayah lain agar keadilannya bisa dinikmati secara merata oleh seluruh rakyat.”

Mendengar itu Khalifah tertawa sambil meninggalkan mereka.

Sumber: Jam’u Al-Jawahir fi Al-Mulhi wa An-Nawadir, Al-Hushri

========================================================

Senjata Makan Tuan
Di Sajastan, wilayah Asia tengah, antara Iran dan Afganistan, hidup seorang ulama ahli bahasa yang amat terkenal. Suatu hari ia menasehati putranya: “Kalau kamu hendak membicarakan sesuatu, pakai dahulu otakmu. Pikirkan dengan matang; setelah itu, baru katakan dengan kalimat yang baik dan benar.”
Pada suatu hari di musim hujan, keduanya sedang duduk-duduk santai di dekat api unggun di rumahnya. Tiba-tiba sepercik api mengenai jubah tenunan dari sutera yang dikenakan sang ayah. Peristiwa itu dilihat putranya, namun ia diam saja. Setelah berpikir beberapa saat barulah ia membuka mulut, “Ayah, aku ingin mengatakan sesuatu, bolehkah?,” tanyanya. “Kalau menyangkut kebenaran katakan saja,” jawab sang ayah.

“Ini memang menyangkut kebenaran,” jawabnya. “Silakan,” kata sang ayah. Ia berkata, “Aku melihat benda panas berwarna merah.” “Benda apa itu?,” tanya sang ayah. “Sepercik api mengenai jubah ayah,” jawabnya.

Seketika itu sang ayah melihat jubah yang sebagian sudah hangus terbakar. “Kenapa tidak segera kamu beritahukan kepadaku?,” kata sang ayah. “Aku harus berikir dahulu sebelum mengatakannya, seperti apa yang anda nasihatkan kepadaku tempo hari,” jawab putranya dengan lugu.

Sejak itu ia berjanji akan lebih berhati-hati dalam memberikan nasihat pada putranya. Ia tidak ingin peristiwa pahit seperti itu terulang lagi.
Sumber: Nafhu Al-Thayib, Al-Muqri Al-Til
==============================================
sumber-sumber:

www.alislamu.com
www.pakdenono.com
www.alsofwah.or.id

=========================================

kumpulan cerita konyol – kisah konyol – humor – joke fiksi

sms unik – sms antik – sms kreatif – kumpulan sms gratis – koleksi sms gratis – sms gratis – sms art – sms friendship – sms love – sms kekasih – sms pacar – sms ucapan selamat malam – sms ucapan selamat pagi – sms greeting

sms unik – sms antik – sms kreatif – kumpulan sms gratis – koleksi sms gratis – sms gratis – sms art – sms friendship – sms love – sms kekasih – sms pacar – sms islam – sms ucapan selamat malam

sms unik – kumpulan sms gratis – koleksi sms gratis – sms gratis – sms art – sms friendship – sms love – sms kekasih – sms pacar – sms ucapan selamat malam – sms ucapan selamat pagi – sms greeting

================================================

“Sebelum engkau bergelar syuhada tetaplah bertahan dan bersiap siagalah! )|(”

==========================

Dari semua muslim yang ada, hanya sedikit yang sadar. dari sedikit yang sadar itu, lebih sedikit lagi yang berdakwah, dari yang berdakwah itu, lebih sedikit lagi yang berjuang. dan dari sedikit yang berjuang lebih sedikit lagi yang bersabar. dan dari yang bersabar itu, lebih sedikit lagi yang sampai pada akhir perjalanan

=============================

“” Ya Allah…. Tenangkanlah pikiranku sabarkanlah langkahku…Tetapkan lah hatiku dalam mengharap Ridho_Mu, demi tegaknya Agama_Mu “”

==============================

“Biar semua berjalan alami. Hingga kita rasa bosan. Lalu ada bagian yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya, yang membawa kita ke dunia baru, dan mendewasakan diri ini…”

=============================

“you have deep feelings for someone, so why fight them? act on your desires instead of running from them you may not get the result you wanted,but at least you won’t be left wondering what could have been -NN-”

=============================

“Sesungguhnya besarnya pahala itu tergantung dengan besarnya ujian/musibah yang menimpamu.(HR. Al-Imam At-Tirmidzi dari shahabat Anas radhiyallahu ‘anhu)”

============================

“”fOrGive mE,i LoVe hiM,i FoNd hiM.. “hE wHo nEvEr aSk aNythiNg abOut mY dEePeSt fEeLing.. “hE wHo nEvEr tRy tO uNdErstAnd aBouT mE.. “hE wHo tAkE mY dReAms aWay.. “hE wHo aLwaYs mAke mE thiNk aBouT hiM.. AND HE IS YOU….””

================================

Sesungguhnya seorang mukmin adalah penanggungjawab atas dirinya karena hendaknya ia senantiasa mengintrospeksi diri karena Allah semata

Adalah hisab di yaumil qiyamah nanti akan terasa lebih ringan bagi suatu kaum yang terbiasa mengintrospeksi diri mereka selama masih didunia, dan sungguh hisab tersebut akan menjadi perkara yang sangat memberatkan bagi kaum yang menjadikan masalah ini sesuatu yang tidak diperhitungkan

Sesungguhnya seorang mukmin adalah suatu kaum yang berpegang teguh kepada alquran dan memaksa amalan-amalannya agar sesuai dengan alquran serta berpaling dari hal-hal yang membahagiakan mereka.

Sesungguhnya seorang mukmin didunia ini bagaikan tawanan yang selalu berusaha untuk terlepas dari perbudakan. Dia tidak merasa aman dari sesuatupun hingga dia menghadap Allah karena dirinya mengetahui akan dimintai pertanggungjawaban atas semua itu.

Seorang hamba akan senantiasa dalam kebaikan selama dia memiliki penasihat dari dalam dirinya sendiri.

(Mawa’izh lil Imam Al hasan Al bashri)

======================================

Ibnu Wahb (wafat th. 197 H) rahimahullaah berkata, “Aku mendengar Sufyan ats-Tsauri rahimahullaah berkata, ‘Kebaikan di dunia adalah rizki yang baik dan ilmu, sedangkan kebaikan di akhirat adalah Surga.’” (Jaami’ Bayaanil ‘Ilmi wa Fadhlihi (I/230, no. 254))

====================================

“jGn juAl ni’mat akhirat QiTa,,jk hny uTk mNdpTkn dUniA,, aRtinYa dunia ini gK aDa aPa2ny bilA diBanDinGkn jAnJi ALLAH uTk Qt jK qT mnGejaR ktaQwaan kpd-Nya. ssunGGuhnya ALLAH tdk pRnah meNginGkari jANji & Maha menepati janji.”

===================================

“BERUSAHALAH AGAR UMAT INI LAYAK DI TOLONG OLEH ALLAH. DAN TIDAK AKAN DATANG PERTOLONGAN ALLAH, KECUALI KITA KEMBALI KE AGAMA KITA DENGAN SEBENAR-BENARNYA”

==================================

Ya Allah..
jadikanlah kami berteman hanya karena ridho-Mu
yang saling menyayangi
yang saling menghormati
yang saling mengerti
yang saling berbagi
yang saling menghibur di kala duka
mengingatkan di kala bahagia
mendo’akan dalam kebaikan,dalam kearifan,serta saling menyempurnakan dalam ketaqwaan
amiin ya Robbal’alamiin..

===============================

“Ohh ALLAH bless us with Al-Qur’an, Make it our leader our light our guide and blessing.. ALLAH..remind us of what we forget ‘n teach us, what we don’t know ohh My beloved ALLAH, do Al-Qur’an has our reading all night and all day,..”

==============================

Usah gelisah apabila dibenci manusia karena masih banyak yang menyayangimu di dunia, tapi gelisahlah apabila dibenci Allah karena tiada lagi yang mengasihmu di akhirat

==============================

Berusaha mencari jalan kembali.. Setelah jauh melangkah.. Meski harus tertatih..

============================

Dan sabarkanlah dirimu untuk selalu bersama dengan orang-orang yang menyeru kepada Rabbnya di pagi dan senja hari dengan mengharap keridhaan-Nya. Dan janganlah kamu palingkan kedua matamu dari mereka karena mengharap perhiasan kehidupan dunia.._18:28

===========================

Umar bin Khaththab ra berkata:” Hisablah dirimu sebelum dihisab! Timbanglah diri kalian sebelum kalian ditimbang! Sesungguhnya berintrospeksi bagi kalian pada hari ini lebih ringan daripada hisab di hari kemudian. Begitu juga dg hari ‘aradl

==============================

“Semua yang ada dalam hidup AKU adalah anugrah terindah yang pernah ALLAH berikan buat AKU dan belum tentu semua orang dapat merasakan indahnya jaln hidup Q”

============================

“Setetes air mata cinta ini, hanya untuk mu yang telah aku mencintainya karena Alloh. Arti cinta yang sesungguhnya hanyalah pada Dia yang telah memberikan rasa cinta pada hati ini, Alloh Azza Wajalla semata.”

==============================

“Waktu terus bergulir… Dunia melangkah pergi, Akhirat kian menghampiri, dan kematian sewaktu-waktu menjemput.. Sungguh beruntung pribadi yang memanfaatkan waktunya untuk selalu beramal shalih…”

===============================

kesedihan bisa mempengaruhi suasana hati,tapi ketahuilah hati akan bersinar bila dirundung kesedihan karena meratapi habisnya umur dengan mengisi kehidupan di dunia yang tidak bermanfaat. sahabatku, bangkitkan diri kita untuk istiqamah taat pada perintah ALLAH SWT.

=============================

Hubaib berkata pada sahabatnya pada malam hari : “Bangunlah sahabatku!! Karena perjalanan kita masih panjang, sementara bekal kita hanya sedikit. Sedangkan orang2 sholih sudah berjalanmeninggalkan kita, sementara kita masih di sini.

Mufadhdhol ibn Yunus ketika pagi tiba ia berkata : “Genap sudah semalam umurku. Satu malam dari umurku sudah berlalu, sedangkan aku belum berbuat apa2 untuk diriku, akankah siang ini berlalu begitu saja???

============================

dan janganlah kamu tujukan kedua matamu kepada apa yang telah Kami berikan kepada golongan-golongan dari mereka, sebagai bunga kehidupan dunia untuk Kami cobai mereka dengannya. Dan karunia Tuhan kamu adalah lebih baik dan kekal. _Thaahaa:131

===========================

1 pohöN bs jd HuTAN.

1 seNyumaN bs jd /HATiAN.

1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN

1 orANg sprTimu
bs jd rebutAN
==========================

“Ibnu Mas’ud radhiyallahu’anhu berkata, carilah kekayaan di dalam pernikahan, karena Allah berfirman “jika mereka miskin, Allah akan memampukan mereka dari karunia-Nya (An-Nur:32)””

===========================

“Dan tidaklah Kuciptakan jin dan manusia melainkan agar mereka menyembah-Ku”(Q.S. Adz-Dzaariyat ayat 56)

========================

“Bertakwalah kepada Allah dan bersabarlah. Dan aku (Rasulullah) adalah sebaik-baik Salaf bagimu.” (H.R Muslim)

“Tidaklah menjadi baik akhir umat ini, melainkan dengan apa yang telah memperbaiki dengannya generasi pertama umat ini. Maka setiap apa yang pada hari itu (zaman shahabat) tidak dikatakan sebagai agama, maka tidak pula hari ini (zaman sekarang) dikatakan sebagai agama.”

Ulama kita terdahulu selalu mengatakan : “Berpegang dengan Assunnah adalah keselamatan.” (Al-Lalikai 1/94 no.136)

Adalah mengagumkan ada seseorang pada hari ini yang mendakwahkan As-Sunnah . Dan lebih mengagumkan lagi adalah orang yang menerima dakwah As-Sunnah. (Irsyadus Sari Fi Syarhis Sunnah lil Barbahari,hal 248)

Pelajarilah Ilmu, karena mempelajarinya karena Allah adalah khasyah, Menuntutnya adalah ibadah, mempelajarinya adalah Tasbih, mencarinya adalah Jihad, Mengajarkannya kepada orang yang tidak mengetahui adalah Shadaqah, menyerahkan kepada ahlinya adalah Taqarrub. Ilmu adalah teman dekat dalam kesendirian dan sahabat dalam kesunyian.

=============================

“”ketahuilah bahwa musuh tauhid a/ orang yg punya ilmu,pandai berdalil&pandai bicara. akan tetapi 1 orang awam yg mengerti tauhid akan mampu mengalahkan sekian banyak tokoh ahli syirik.” (syaikhul islam Muhammad bin ‘Abdul Wahhab)”

============================

Hati yg bersih akan peka terhadap ilmu. apapun yg dilihat, didengar, dan dirasa akan menjadi samudera ilmu yg membuatnya kian bijak, arif dan tepat dalam menyikapi hidup ini…

Salam Ukhuwah …

Barang siapa yg menjadikan akhirat sebagai harapanya Allah memberikan kepuasn dalam hatinya, menghimpunkan segala impiannya, dan dunia pun akan mendatanginya dengan merunduk… ( HR.Tarmidzi)

=============================

Mari ngaji Islam dengan manhaj Salaf…..

Kenapa ? Karena Islam lebih difahami dengan benar oleh mereka para Sahabat, kemudian generasi setelahnya (Tabi’in) dan kemudian generasi setelahnya (Tabi’ut Tabi’in). Jadi menimba ilmu dari mereka para Salafus Sholih adalah The Best Choice….

Para Salaful Ummah (ummat terdahulu) lebih mengerti dan lebih faham tentang Agama ini karena mereka lebih dekat kurun waktunya dengan Rasulullah SAW dan Rasul pun menyebut kurun mereka dengan : sebaik-baik kurun (sebaik-baiknnya generasi)

Jadi berusaha untuk belajar dan mendalami Islam dari para Salafus Sholih adalah salah satu bentuk Jihad yang Utama.

======================================

“Barangsiapa yang dihendaki Allah kebaikan,maka Allah berikan pemahaman kepadanya dalam urusan agama.”(Muttafaqun’alaihi)

“begitu banyak orang yang menyeru agar bertakwa kepada Allah ta’ala namun begitu sediktnya yang melakukannya”

Ku hanya bisa kasih nasehat tuk semua saudaraku dan diriku sendiri bahwa,

bertakwalah kepada Allah ta’ala,
Janganlah melihat besar kecilnya dosa dan kedurhakaan,…
tapi lihatlah siapa dan keagungan Dzat yang kita durhakai…
Dan..
Senantiasa berhati2lah mengarungi kehidupan ini
yg penuh ranjau yg menggiring seorang insan menuju lembah kehancuran baik dunia maupun akhirat
krn syeitan dan bala tentaranya tak akan pernah putus asa menggoda anak adam sampai ia menjadi teman bagi dia di dalam api neraka…

Bertobatlah dengan sejujurnya kepadaNYA….
Ketika pintu-pintu telah ditutup,
ketuklah pintu sang pencipta
yang senantiasa menyambut keluhan dan doa seorang hamba, ketahuilah..
seandainya Allah ta’ala mengabulkan semua permohonan semua makhluknya maka tidak akan mengurangi kekayaan Allah ta’ala sedikitpun.

Dialah yang Maha Kaya…

http://profiles.friendster.com/37707749
=================================

““Seseorang akan terhalang untuk memperoleh rezeki karena dosa-dosa yang ditanggungnya” (Shahih Ibnu Majah, hadits hasan, nomor 3248)”

============================

Ketahuilah, bahwa sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan, perhiasan dan bermegah-megah antara kamu serta berbangga-banggaan tentang banyaknya harta dan anak, seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani; kemudian tanaman itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan di akhirat (nanti) ada azab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridhaan-Nya. Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu. (Al-Hadiid : 20)

============================

“ASSLMLKM,kulon nuwon,punten,mangga, semoga dengan ini kita dapat pererat tali silaturahmi diantara umat muslimin wal muslimat,kita hancurkan setiap kaum kafir laknattullah hingga tak ada kata didunia ini selain kalimat tayyibah.”

============================

“Sesungguhnya ucapan orang-orang yang beriman apabila diajak untuk kembali kepada Allah dan Rasul-Nya agar Rasul itu memberikan keputusan hukum di antara mereka hanyalah dengan mengatakan, “Kami mendengar dan kami taat”. Dan hanya merekalah orang-orang yang berbahagia.”

=========================

betapa durhakanya seorang manusia, ia tak bermaksiat ketika bersama manusia namun terang-terangan melakukannya ketika bersama Rabb-Nya

==========================

“ketentraman dan hidayah… keduanya adalah mata air kebahagiaan…”

===========================

“Satukan ummat di atas al qur’an dan as sunnah yang shohih dengan pemahaman salafus sholih.”

===========================

Rasulullah bersabda “Akan ada sekelompok dari umatku yang akan menghalalkan (padahal hukum asalnya HARAM) zina, khamr, sutra, dan musik (HR.Bukhari)

==============================

“(ialah) orang-orang yang berjalan di atas bumi dengan rendah hati” ( Al-Furqan : 63 ) “ Dan apabila orang-orang jahil menyapa mereka, mereka mengucapkan kata-kata (yang mengandung) keselamatan.” ( Al Furqan : 63)”

===============================

Setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan. Jadi jangan minder dengan kekurangan kita. dan jangan iri dengan kelebihan orang. HARGAILAH DIRIMU APA ADANYA!!!\ — AW

=========================

Berbicara cinta sejati, ketahuilah sesungguhnya segala ni’mat ini adalah dari Allah SWT, termasuk ni’mat mencintai lawan jenis, untuk itu gunakanlah bingkai yang dibenarkan oleh syariat, dan bingkai itu adalah pernikahan. Itulah sunnah yang sesungguhnya,

===============================

Imam Al-Qurthubi rahimahullah berkata :”Manfaat bersyukur tidak akan dirasakan, kecuali oleh pelakunya sendiri. Dengan itu, ia berhak mendapatkan kesempurnaan dari nikmat yang telah ia dapatkan, dan nikmat tersebut akan kekal dan bertambah. Sebagaimana syukur, juga berfungsi untuk mengikat kenikmatan yang telah didapat serta menggapai kenikmatan yang belum dicapai” Tafsir Al-qurthubi, 13/206

==============================

IKUTILAH JALAN KEBENARAN ITU JANGAN HIRAUKAN WALAUPUN SEDIKIT ORANG MENGIKUTINYA!JAUHKANLAH DIRIMU DARI JALAN JALAN KESESATAN DAN JANGANLAH TERPESONA DENGAN BANYAKNYA ORANG ORANG YANG MENEMPUH JALAN KEBINASAAN!

Sunnah itu bagaikan bahtera nabi nuh.Barangsiapa mengendarainya niscaya dia selamat dan barangsiapa terlambat dari bahtera tersebut maka dia akan tenggelam……
…….!
Oleh sebab itu Ibnul Qayyim mengatakan di dalam sebuah kitabnya, “Asas segala kebaikan adalah pengetahuan yang kamu miliki bahwa apa pun yang Allah kehendaki pasti terjadi dan apa yang tidak Allah inginkan tidak akan terjadi. Dengan demikian maka pastilah bahwasanya segala kebaikan adalah berkat dari nikmat-Nya, sehingga kamu pun wajib mensyukurinya dan merendahkan diri untuk memohon kepada-Nya agar Dia tidak memutus kenikmatan itu darimu. Dan juga menjadi terang bahwasanya segala keburukan itu timbul akibat tidak mendapatkan bantuan dari-Nya dan tertimpa hukuman-Nya. Oleh sebab itu segeralah kamu memohon kepada-Nya agar Dia menghalangimu supaya tidak terperosok ke sana. Dan juga mintalah kepada-Nya agar tidak membiarkan dirimu sendirian dalam melakukan kebaikan dan meninggalkan kejelekan. Semua orang yang mengenal Allah pun telah sepakat bahwa segala kebaikan maka sumbernya adalah karena taufik dari Allah kepada hamba. Dan mereka pun sepakat bahwa segala keburukan merupakan akibat hamba tidak mendapatkan pertolongan dari-Nya…” (Al Fawa’id, hal. 94).

===============================

Dari ‘Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu’anhu bahwasanya beliau apabila melihat para pemuda giat mencari ilmu, beliau berkata: “Selamat datang wahai sumber-sumber hikmah dan para penerang kegelapan. Walaupun pakaian kalian telah usang akan tetapi hati-hati kalian tetap baru. Kalian tinggal di rumah-rumah (untuk mempelajari ilmu), kalian adalah kebanggaan setiap kabilah.” [Jaami' Bayaanil 'Ilmi wa Fadhlih, karya Al-Imam Ibnu 'Abdil Barr,1/52]

==================================