Archives

kumpulan sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa

kumpulan sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa

==========================

sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 1:

kau cantik hari ini..dan aku suka.. Met buka puasa sayanxqu..

=========================
sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 2:

hawa tercipta di dunia untuk menemani sang adam, bgtu jg dirimu trcipta tuk temani aq.. eh, hawa dciptakan di surga ya, gak usah dpikirin dlu deh, buka puasa dlu aja, selamat makan..

==========================

sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 3:

 

Apabila Allah menginginkan kebaikan bagi seseorang maka dia diberi pendalaman dalam ilmu agama. Sesungguhnya memperoleh ilmu hanya dengan belajar. (HR. Bukhari) , met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..

==========================

sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 4:

Rasulullah Saw melarang mengapur kuburan, duduk-duduk di atas kuburan dan membina kuburan (dibangun dengan bata atau dengan ubin, dll) tapi berupa unggukan tanah saja setinggi satu jengkal. (HR. Muslim) , met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..
==========================

sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 5:
Allah melaknat orang-orang Yahudi dan Nasrani karena menjadikan kuburan nabi-nabi mereka sebagai tempat beribadah. (HR. Bukhari) , met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..
==========================

sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 6:
Dua mata yang diharamkan dari api neraka, yaitu mata yang menangis karena takut kepada Allah, dan mata yang menjaga serta mengawasi Islam dan umatnya dari (gangguan) kaum kafir. (HR. Bukhari) , met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..
==========================

sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 7:

Nyanyian dan permainan hiburan yang melalaikan menumbuhkan kemunafikan dalam hati, bagaikan air menumbuhkan rerumputan. Demi yang jiwaku dalam genggamanNya, sesungguhnya Al Qur’an dan zikir menumbuhkan keimanan dalam hati sebagaimana air menumbuhkan rerumputan. (HR. Ad-Dailami) , met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..
==========================

sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 8:

Barangsiapa dibukakan baginya pintu kebaikan (rezeki) hendaklah memanfaatkan kesempatan itu (untuk berbuat baik) sebab dia tidak mengetahui kapan pintu itu akan ditutup baginya. (HR. Asysyihaab) , met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..
==========================

sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 9:

Kebaikan itu banyak tetapi pengamalnya (yang melaksanakannya) sedikit. (HR. Abu Hanifah) , met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..
==========================

sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 10:

Orang yang memberi petunjuk kepada kebaikan sama pahalanya seperti orang yang melakukannya. (HR. Bukhari). , met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..
==========================

sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 11:

Janganlah kamu menjadi orang yang “ikut-ikutan” dengan mengatakan “Kalau orang lain berbuat kebaikan, kami pun akan berbuat baik dan kalau mereka berbuat zalim kami pun akan berbuat zalim”. Tetapi teguhkanlah dirimu dengan berprinsip, “Kalau orang lain berbuat kebaikan kami berbuat kebaikan pula dan kalau orang lain berbuat kejahatan kami tidak akan melakukannya”. (HR. Tirmidzi) , met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..
=============================

kamu dmana dgn siapa sdg berbuat apa dsini aku menunggumu dan bertanya.. Met buka puasa ya..

=============================

Met mlm sayangku, cintaku, permaisuriku, bidadariku, manisku, cantikku, rembulan cintaku, bintang kejoraku, matahariku, pelangi hatiku, melatiku, peri cantikku, mahadewiku,  i just wanna say i love u, met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..

===============================

kumpulan sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa

kumpulan sms nyentrik, sms eksentrik, sms eksotik, sms eksotis, sms happy birthday, sms sebelum tidur, sms bangun tidur, sms selamat tidur, sms met bobo

kumpulan sms nyentrik, sms eksentrik, sms eksotik, sms eksotis, sms happy birthday, sms sebelum tidur, sms bangun tidur, sms selamat tidur, sms met bobo

==============================

tukang tahu
anaknya kembar
how r u
apa kabar..

http://astidharmastuti.blogspot.com/

===================================

melon manis di air es
kemana ajach lo ga’ pernah sms

anak tikus rindu ibunya
sombong nich ceritanya

ada kepompong ada kupu
bales donk sms dari aku

http://cahtresno.multiply.com/

==================================

layang-layang terbang melayang

jtuh ke lapangan di ambil orang

jauh-jauh pacar ku datang

sudah dekat di ambil orang

unukys@yahoo.com

================================

roti srikaya campur pizza?? permisi orang kaya mo buang pulza..
-
buah markisa buah kedondong, orang susah bales donk..
-
strobery di makan panda, sory cuma bercanda..he..he..

==================================

aktipkan pi-ring anda dengan menu bakso s.d sate, raih diskon 10% ketik LAPER kirim ke perut anda(rp.7000 + es teh) untuk stop ketik WAREG (Bhs jawa artinya Kenyang)…peace ^,^’

==================================

inget ga kamu waktu kita SMA, dulu kita tuch pernah naek angkot bareng, kamu keluarin muka kamu lewat jendela, sedangkan aku keluarin pantat ke jendela dan orang2 bilang klo kita tuch kembar…wkwkwkwkwk

==================================

mau bo2 ala UNGU “ROWMAN”2’y mau tidur nich! jangan lupa “ONCI” pintu biar ga di “MAKI” bonyok. moga mimpi “ENDA”, jangan lupa “PASHA”lat doain aq yach…

==================================

kok tiba2 aku khawatir ama kamu yach…aku takut ada apa2..aku takut sesuatu terjadi ma kamu..plizzz hari ini aku mohon banget sama kamu.. jangan ngepet dulu yach..
<)’..'(>
((00)) ngook..

==================================

hari sudah malam…

= =
(-v-)
(( )) burung sudah tidur…

() ()
(-.-) kelinci juga dah tidur…

<)”.”.”(>
((..)) lho koq kamu masih melek???? mo ngepet yach..??? ha..ha..ha..
==================================

.;**;.
(-_-)
>”)(“< melamun..

.;**;.
(=_=)
>”)(“< sedih..

.;**;.
(#.#)
>”)(“< bingung..

githukan gaya kamu kalo belum terima sms dari aku???

==========================================
-
http://cutest02.blogspot.com/2008/07/sms-asyik.html

================
kumpulan sms nyentrik, sms eksentrik, sms eksotik, sms eksotis, sms happy birthday, sms sebelum tidur, sms bangun tidur, sms selamat tidur, sms met bobo

kumpulan sms artistik, sms art, sms miss you, sms fun, sms funny, sms cute, sms manis

 

kumpulan sms artistik, sms art, sms miss you, sms fun, sms funny, sms cute, sms manis

 

===========================

 

PERINGATAN..!

dilarang tidur sambil TELENTANG !!
bener loch!
G ble TELENTANG!
soalna……

TELEN_KOIN jha bisa mati!
pa lg
TELEN_TANG!?

==========================

KLU DOSA JANGAN DI +
KLU PAHALA JANGAN DI -
KLU MANDI JANGAN DI X
KLU PNYA UANG : : DONK !!!

RESQUIETA

======================

” TEST MATA”

$
Dolar..

?
Yen..

?
Euro..

Rp
Rupiah..

Hasil test mata :
” ANDA POSITIF MATA DUITAN”
He 9000X

mega ceria,

===============================

kamu itu org na…
Baik , Ramah , Elite , Narsis , Gaul ,Sopan ,Eksis , Keren

Kalau d snkat jd……………………………………………

B R E N G S E K !!!

ry_moetz,

====================================

menurutku kamu itu bagaikan air dan dia ikannya
menurutku kamu itu bagaikan madu dan dia lebahnya
tapi yang lebih jelasnya lagi menurutku kamu itu mirip lunamaya tapi dia mirip monyetnya
hhhhhhh (iklan pro xl itu kan ada lunamaya ma monyet)

reka.m.ilham

===================================

aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya

benerkan

budi toek tia
==============================

SEORANG DIPLOMAT JIKA BERKATA YA ARTINYA MUNGKIN, BERKATA MUNGKIN ARTINYA TIDAK KARENA SEORANG DIPLOMAT TIDAK PERNAH BERKATA TIDAK.

TETAPI SEORANG PEREMPUAN JIKA BERKATA TIDAK ARTINYA MUNGKIN, BERKATA MUNGKIN ARTINYA YA, KARENA SEORANG PEREMPUAN TIDAK PERNAH BRKATA YA

ar_rief_42@yahoo.co.id,

=================================

td malm aQ kirim TyuL keRumAh U, NiatnYa siCh mo NyolonG PuLsa, U tP g Da 5mnT TyuL gW KmbaLi n’ biLaN9

“PercUma BoSSS tArgEt LebiH kEre Dr bOOz” hEhe……….

arief,

================================

DLaM PeRSiDAnGaN cInTa Q DdK D’kRsI tErDakwA. . .
hKiM TlAh MnUDuHQ TlAh mNcRI HtImu. . .
PnGaCrAQ tAk MmPu mmBlaQ. . .
aKhIr’a Aq D’pTuSX uNtUk mNCiNtAiMu. . . . . . . . .. . . . .. . .

LUV U  HONEY

MR. X,

=================================

Di suatu malam, aku sedang duduk termenung sendiri
Seandainya datang satu bintang, dan dia bertanya kepadaku
“Jika dia telah membuatmu menangis, akankah kau tinggalkan dia?”
Dan ku pun tertunduk terdiam
Kemudian ku tatap kembali sang bintang sambil bertanya
“Wahai bintang, akankah kau tinggalkan langitmu?”

=============================

beribu -ribu phon pisang
hanya satu ku tebang
beribu ribu org yg ku pandang
hanya kmu yg kusayang

farhan

=======================

cinta is blind (bagi org buta)

cinta itu menyenangkan( bagi yg fall in love)

cinta itu menyedihkan( bagi yg lg patah hati)

cinta itu C I N T A ( bagi yg lagi belajar mengeja)

cinta itu satu, buat kita berdua.. ^^

ilman,

=================================

Q ibaratkan cinta ini
bagai air yang tergelincir
ke dalam laut yang luas
dan tak bertepi.

Qw bagaikan lonceng
yang membangunkanku dipagi hari.
Qw bagai bintang kecil
yang menerangi ruang hatiku

nanda,

================================

Tersenyumlah seperti “BINTANG DI SYURGA”
karena aku akan “MENUNGGUMU”
di “HARI YANG CERAH UNTUK JIWA YANG SEPI”
dan tetaplah berjalan “WALAU HABIS TERANG”
untuk buktikan “KISAH CINTAKU”
dalam makna “SEBUAH NAMA SEBUAH CERITA”
bersamalah “AKU DAN BINTANG”
tuk wujudkan “MIMPI YANG SEMPURNA”
saat kita berdua di “TAMAN LANGIT”

woman,

=================================

” aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati….”

andhi_iyou,

===========================

sayang maw kah kamu dengan ku terbang bersama bintang.
kita peluk bintang dan rembulan untuk menggapai mahligai cinta kita.
sayang cinta ku sepanjang nafas mu
kasih ku sedalam hatimu
ku ujudkan cinta dan sayangku cinta dengan
janur kuning pelaminan mu.

http://4wand4.wordpress.com

==================================

Rindu ini Sudah Nggak bisa terbendung lagi….
Sampai2 banjir terjadi dimana2….
Hati ini seakan membara bagaikan pemasan global…
Akibat Rasa rindu yang berefek bagaikan rumah kaca….
Jangan biarkan hati ini hancur seperti gunung es dikutub utara… Jangan kau buang rasa sayangmu ke udara seperti emisi Karbondioksida….

Tian,

==================================

Mlm Semakin Larut,
Angin mulai berhenti,
suasana mlm mulai sunyi,
membawaku dalam kesunyian,
detik demi detik mengusik mataku…
Met tidur sayang,
moga mimpi indah…

Mr. Aneh,

===============================

laPisAn-LapiSan haTiQ akan selALu uTuh mLindun9i seTiAp dinDin9 ciNTamU… jaSAd ni saDar akAN keterbAtasaNnya daLam mWuJudKAn se9aLa an9Anmu..tapi yaKinLah paNaSNya San9 suRya g’ aKan meMbuatQ meNciut untuk men9alirkAn guMpalAN-GumpaLan keSuCian HasRatQ Padamu…

herma,

============================

 

kumpulan sms artistik, sms art, sms miss you, sms fun, sms funny, sms cute, sms manis

JOKE dikala gundah gulana ; Peribahasa Lucu !!

Pribahasa makek nama artist. . .
 
 
 
1. Air susu dibalas air Latjuba. Artinya, ada orang nukar susu sama air dengan Sofia Latjuba.
 
2. Sedia payung sebelum Ujang Suryana. Artinya, kita musti sediakan payung dulu kalo Ujang Suryana sedang berkunjung ke tempat kita.
 
3. BeRuhut-Ruhut Sitompul, berenang-renang ke tepian. Artinya Ruhut Sitompul suka berenang di pinggir-pinggir.”
 
4. Pucuk dicinta Mulan Kwok tiba. Artinya, ngapel sama Mulan Kwok.”
 
5. Menepuk air di dulang terpercik muka Sundari Sukoco. Artinya, Sundari Sukoco lagi main air di bak
 
6. Air beriak tanda tak Delon. Artinya, Delon tidak suka main air.
 
7. Buruk di muka cermin diBella Saphira. Artinya Ada orang jelek yang suka minjem cermin ama Bella Saphira
 
8. Lain padang lain belalang, lain lubuk lain Ike Nurjannah. Artinya, yang suka main sungai di Padang dan nyari belalang itu bukan Ike Nurjannah.
 
9. Berdiri sama tinggi, duduk sama Marshanda. Artinya, gue sama Marshanda berdua naik bus.”
 
10. Banyak jalan menuju Rhoma Irama. Artinya, rumah Rhoma Irama ada di simpang empat
 
11. Anjing menggonggong kafilah berLaluna. Artinya, sewaktu anjing menggonggong para kafilah berjoget-joget menonton Laluna menyanyi.
 
12. Gajah mati meninggalkan Andien. Artinya, dulunya Andien memelihara gajah, tapi sekarang udah mati.
 
13. Ada udang di balik Ratu. Artinya Ratu buka usaha bisnis tambak udang secara diam-diam.”
 
14. Kalah jadi abu, menang jadi Anang Hermansyah. Artinya Anang Hermansyah menang main tanah sama temannya.”
 
15. Sambil menyelam minum Ari Lasso. Artinya, Ari Lasso buka usaha bikin minuman khusus untuk para penyelam.
 
16. Ibarat kucing dibawakan Lidia Kandouw. Artinya, ada orang ngundang Lidia Kandouw untuk menengok kucing di rumahnya.

Puisi cinta romantis

Puisi cinta romantis ini adalah persembahan kepada mereka yang patah hati dan memendam rindu, untuk anda semua yang sedang jatuh cinta, ataupun yang putus cinta dan sakit hati. Kepada yang cintanya tak terbalas, yang bertepuk sebelah tangan, kepada para pemilik kasih tak sampai. Kumpulan puisi romantis karya kahlil gibran(?) ini merupakan puisi-puisi cinta romantis yang romantis dan menyentuh hati makanya saya memilih puisi cinta romantis ini untuk ditampilkan disini. Yang juga harus diingat, hati-hatilah dengan kata-kata dalam puisi cinta romantis karena puisi cinta romantis kadang mengandung kata-kata yang terlalu berlebihan sehingga sampai meremehkan kedudukan Tuhan atau bahkan menyekutukan Tuhan sehingga menjadi dosa besar. Karena itu kita harus hati-hati saat menulis puisi cinta romantis agar tidak membuat puisi cinta romantis yang bertentangan dengan syariat islam disebabkan karena kata-kata yang hiperbolis dan terlalu memuja cinta sehingga menyekutukan Tuhan. Menulis puisi cinta romantis atau puisi mesra boleh saja, asal sesuai dengan etika islam dan ditujukan kepada orang yang halal menerimanya, misalnya istri. Sangat tidak dianjurkan memberi puisi cinta romantis kepada pacar karena dikhawatirkan akan membuka pitu-pintu zina dan maksiat. Puisi cinta romantis sebagai ungkapan cinta boleh saja kita berikan kepada orang yang kita cinta, tapi kita tidak boleh menutup mata, betapa banyak perzinaan terjadi di indonesia yang disebabkan karena pacaran. Jadi kita harus hati-hati dalam memilih puisi romantis agar tidak menjerumuskan kedalam maksiat. Sebenarnya syair-syair lagu cinta yang populer banyak yang puitis sehingga layak disebut puisi romantis juga. Berikut ini kumpulan puisi cinta romantis untuk anda, anda bisa juga menulis puisi cinta romantis dalam kolom komentar di bawah agar bisa menjadi inspirasi puisi cinta romantis bagi kita semua.
-
-
puisi cinta romantis – kumpulan puisi cinta romantis – kumpulan puisi mesra – kumpulan puisi cinta romantis – kumpulan puisi rindu – kumpulan puisi kangen – kumpulan syair cinta – kumpulan syair romantis – kumpulan puisi patah hati – kumpulan puisi jatuh cinta – kumpulan puisi unik – kumpulan puisi indah – kumpulan puisi cinta romantis sejati
-
-
===============================================
Cinta yang berduka

www.diansastro.20m.com
 

Cinta adalah kesegaran dan keharuman bunga yang dikirim Tuhan untuk membuat dunia tersenyum

Parasnya laksana embun menyambut pagi , dan mengilhami bunga untuk menebarkan keharuman dimusim semi, mengilhami kumbang untuk meresapi tentang keindahan sari .

Dengan segala kecantikan dan pesona hati yang begitu sempurna, semua orang akan menilai ia adalah gadis paling beruntung, hidupnya dipenuhi oleh kesenangan dan kegembiraan.

Namun siapakah yang menyangka bila duka dan derita telah memenjarakan gadis tersebut?….

Siapakah yang bakal mengira bahwa jiwanya telah terangkat lalu terbang dari tubuhnya- untuk mencari keagungan cinta…Tiada seorangpun tahu tentang duka hati yang membaluti jiwanya…tiada seorangpun tahu tentang ratap tangis dan rintihan kalbunya dikeremangan malam…

Dibalik cahaya bintang dan bulan aku melihat jasadmu terkulai laksana merpati yang patah sayapnya, engkau memanggil-manggil pasangan jiwamu, yang juga terkapar dalam sayap kerinduan…

Memang pesona kecantikan yang dia miliki dapat menyembunyikan kesedihan hati akan penyakit cinta, tapi bukanlah obat sesungguhnya dari penyakit itu…Obat itu sesungguhnya ada pada orang yang telah mencuri hatinya… orang yang selalu dikenang ketika siang dan menjelma mimpi dikala malam.

Tiada seorangpun yang dapat mengerti dan memahami kesedihan hatinya begitu pula keluarga dekatnya , belahan jiwanyapun menjalani nasib yang sama , seorang diri ia mengelana ditengah hutan dan lautan perasaan.

Bahkan cinta merasakan penderitaan yang ia rasakan lebih perih dari pasangan jiwanya, Ia (si- belahan jiwa) terbebas dari aturan dan adat istiadat untuk menjaga martabat keluarga.

Tetapi cinta? Bintang itu harus tersenyum pada sekelilingnya agar tidak dicap angkuh, semua yang ia perbuat berjalan beriringan dengan ukuran harga diri, semua yang ia lakukan harus sesuai dengan tuntutan masyarakatnya, demi martabat keluarganya.

Tidaklah mungkin seorang putri raja keluar dari istananya, dimana setiap pasang mata selalu mengawasinya; hasrat hatinya terpendam untuk berjumpa dengan seorang pemuda yang tinggal di sebuah desa terpencil yang telah mencuri hatinya- desa yang belum pernah ia kunjungi sekalipun dalam mimpi…

Itulah tatanan dunia dan akupun memakluminya….

Ia harus terus tersenyum walau hatinya menangis, gemerlap dunia telah memaksanya untuk memakai topeng-topeng kepalsuan.

Kumohon padamu cinta…hentikan airmatamu, lepaskan segala gundahmu….

Aku mendengar rintihan jiwamu, aku mendengar resahmu , kucoba untuk menjawab setiap pertanyaan batinmu…kemarilah cintaku bersandarlah dibayang bahuku, yakinlah bahwa aku akan ada disetiap bayang…Ulurkanlah sayap patahmu, kan kugapai dan kusembuhkan dengan kepakkan syair jiwaku.

Aku akan mengawalmu dari pencela-pencelamu….Bunga-bunga boleh saja layu, tapi ku kan menjaga agar cahaya bunga itu slalu merekah ditaman hati, lalu menjelma menjadi cahaya bintang yang mengisi kesunyian malam

Duhai cintaku berjanjilah dihadapan langit dan bintang…sekalipun kita takkan bersatu, namun jiwa kita kekal dalam keabadian cinta.

Tersenyumlah bersama mentari, sampaikan salam kerinduanmu padaku-melalui desiran angin dan kicauan burung-burung diangkasa serukanlah segala impian indahmu…

Ketika ku mendengarnya, aku kan rentangkan sayapku, lalu kujemput jiwamu yang memanggil jiwaku, bersama kita berdua dalam rengkuhan sayap-sayap ilahi , menuju cahaya kebadian….

-

~kahlil gibran~

sumber: http://www.untuksemua.com/community/
               www.diansastro.20m.com

====================

puisi cinta romantis – kumpulan puisi cinta romantis – kumpulan puisi mesra – kumpulan puisi cinta romantis – kumpulan puisi rindu – kumpulan puisi kangen – kumpulan syair cinta – kumpulan syair romantis – kumpulan puisi patah hati – kumpulan puisi jatuh cinta – kumpulan puisi unik – kumpulan puisi indah – kumpulan puisi cinta romantis sejati

kumpulan anekdot

Berikut ini kumpulan anekdot yang saya dapat dari berbagai sumber, ada anekdot lucu, anekdot unik, anekdot aneh dan anekdot menarik lainnya. Kebanyakan anekdot ini cuma cerita fiksi saja, walaupun mungkin syarat untuk disebut anekdot itu harus kisah nyata, jadi mungkin istilah anekdot untuk cerita-cerita disini gak tepat. Tapi mungkin anekdot sudah mengalami pergeseran makna sehingga bisa saja hal-hal ini disebut anekdot atau pokoknya anggap saja semua ini anekdot . Saya juga kurang tau arti anekdot itu apa, jadi kalo anda ingin tau apa arti anekdot bisa anda cari di kamus saja.  Anda bisa juga menulis komentar yang berisi anekdot tapi jangan anekdot yang mengandung pornografi atau anekdot yang mengandung penghinaan agama maupun pencemaran nama baik, he.. he.. biar anekdot anda gak kena sensor dari lembaga sensor blog.

kumpulan anekdot – anecdot – anehdot – cerita aneh – kisah aneh – humor aneh – lelucon aneh

==================================

Iman D. Nugroho, wartawan Jakarta Post, sesumbar bahwa dia tidak akan membiarkan anak pertamanya memakai jilbab, “Dengan alasan apapun!”

Kawan di LBH langsung beringsut tidak terima. Kentara benar kalau sebal dan marah, “Memang kenapa?”

Iman menarik napas panjang. Katanya, “Karena anakku cowok”.

sumber: http://wedangjahe.net/?p=36

==================================================

Pilih yang mana:

A.Tlp balik jika aku cute,
B.Kirim sms jika aku baik & funky,
C.Miskol jika aku cakep,
D.Jangan lakukan apapun jika semua jawaban itu benar
http://lkmidgart.blogspot.com/
=====================================================

Seorang cewek masuk RS untuk menjalani operasi.

Sesudah operasi si cewek bertanya, “Dok, berapa lama saya harus
menunggu sampai saya bisa kembali melakukan hubungan seks?”

Jawab  dokter, “Hm…terus terang baru kali ini saya ditanyai pertanyaan
semacam itu sehabis operasi amandel”

sumber: http://kosterbogor.tripod.com/

=====================================================

 
// Tips Interview Calon Karyawan (anekdot)

Anda sedang men-seleksi calon karyawan baru?? Ada segudang pertanyaan yang dapat diajukan untuk
mengetahui cara berfikir dan wawasan mereka. Salah satu contoh pertanyaan yang dapat diajukan
untuk test bagi calon karyawan sebagai berikut.

Seorang manager HRD sedang menyaring pelamar untuk satu lowongan dikantornya.
Setelah membaca seluruh berkas lamaran yang masuk, dia menemukan 4 orang calon yang cocok.
Dia memutuskan memanggil ke-4 orang itu dan menanyakan 1 pertanyaan saja.
Jawaban mereka akan menjadi penentu apakah akan diterima atau tidak.

Harinya tiba dan ke-4 orang itu sudah duduk rapi di ruangan interview.
Si Manager lalau mengajukan 1 pertanyaan:
setahu Anda, apa yang bergerak paling cepat?

Kandidat I menjawab, “PIKIRAN.
Dia muncul begitu saja di dalam kepala,tanpa peringatan, tanpa ancang-ancang.
Tiba-tiba saja dia sudah ada.Pikiran adalah yang bergerak paling cepat yang saya tahu”.
“Jawaban yang sangat bagus”, sahut si Manager. “Kalau menurut Anda?”,
tanyanya ke kandidat II.

“Hm….KEJAPAN MATA! Datangnya tidak bisa diperkirakan, dan tanpa kita sadari mata kita sudah berkejap.
Kejapan mata adalah yang bergerak paling cepat kalau menurut saya”.”Bagus sekali! Dan memang ada ungkapan
’sekejap mata’ untuk menggambarkan betapa cepatnya sesuatu terjadi”.Si manager berpaling ke kandidat III,
yang kelihatan berpikir keras.

“NYALA LAMPU adalah yang tercepat yang saya ketahui”, jawabnya, “Saya sering menyalakan saklar di dalam rumah
dan lampu yang di taman depan langsung saat itu juga menyala” Si manager terkesan dengan jawaban
kandidat III. “Memang sulit mengalahkan kecepatan cahaya”, pujinya.
Dilirik oleh sang manager, kandidat IV menjawab, “Sudah jelas bahwa yang
paling cepat itu adalah DIARE”

“APA???!!!”, seru sang manager yangterkaget-kaget dengan jawaban yang takterduga itu.

“Oh saya bisa menjelaskannya” , kata si kandidat. “Dua hari lalu kan perut saya mendadak mules sekali.
Cepat-cepat saya berlari ke toilet.Tapi sebelum saya sempat BERPIKIR, MENGEJAPKAN MATA atau MENYALAKAN LAMPU, saya sudah berak di celana”

Tentu saja kandidat terakhir yang
diterima….

sumber: http://www.fokusoha.com/

=============================================================

———-

 

At a natural history museum a visitor asks the porter how old the dinosaur exhibit is. The porter answers: “70 million and 4 years.” He continues when he sees how surprised the visitor is: “Yes, because when I started working here four years ago, they told me the dinosaur was 70 million years old…”

http://mathematicse.wordpress.com/

===========================================

Dampak Mahasiswa Nge-Blog

-Seperti halnya narkoba, yang satu mulai duluan yang lain pasti hanya ikut-ikutan, ngeblogpun pasti awalnya bukan karena keinginan pribadi tetapi ikut-ikutan.

-Suka masuk ke kost yang tak dikenalnya, pas ditanya cuma njawab, ” salam kenal, lagi Blogwalking aja, nich.”

-Tiap berangkat ke kampus selalu tengok kiri, tengok kanan serta tak lupa atas dan bawah,barangkali ada yang bisa dijadiin bahan ngeblog nanti.
waktu ditagih makan di Poekwe atau HIK terdekat, selalu bilang, ” entar nunggu kiriman dari mbah Google dulu.

-Tugas-tugas dari dosennya selalu di posting di blognya dan memaksa si Dosen untuk melihatnya meskipun sebenarnya Pak Dosen menghendaki tugasnya dalam bentuk hardfile, tetapi selalu beralasan print-nya rusak.

-Selalu diusir dari warnet karena mandi di situ, mencuci di situ bahkan sampe’ nginep disitu juga.

-Selalu bermimpi blognya mendapat PR ( pagerank 1 )

-ganti keyboard sebulan sekali dan mouse 2 minggu sekali.

TETAPI LAMA KELAMAAN, MAHASISWA SEMACAM INI JUGA BISA MENJADI STRESS, hal ini dikarenakan :

-Blognya tidak ada yang ngasih komentar, padahal sudah rajin ngasih komentar di puluhan bahkan ribuan blog lainnya, saking jengkelnya kadang blognya ditulis sendiri, dikomentari sendiri.

-Membaca blog seseorang yang tidak penting tetapi dikomentari puluhan blogger,padahal blog-nya yang ditulis dengan berbagai riset sana sini malah gak ada yang ngasih komentar.

-Cape’ ah males mikirnya, ni saya malah jadi stress karena nulis ini….

sumber: http://hendri.staff.uns.ac.id/2008/10/mahasiswa-ngeblog/

==================================================

Khutbah Nasruddin …

Suatu ketika, orang-orang di kota mengundang Nasruddin untuk menyampaikan khutbah di sebuah majelis.

Ketika tiba di mimbar, dia mendapati bahwa sebagian besar hadirin dalam majelis itu tidak terlampau bersemangat untuk mendengarkan khutbahnya. Sesudah menyampaikan salam, Nasruddin bertanya kepada hadirin, “Apakah kalian tahu apa yang akan saya sampaikan dalam khutbah ini ?” Hadirin serempak menjawab, “Tidak !” Sebab itu Nasruddin berkata, “Aku tidak punya keinginan untuk berbicara kepada orang-orang yang tidak mengetahui apapun tentang apa yang akan aku bicarakan” kemudian berjalan turun dari mimbar dan meninggalkan majelis.

Orang-orang merasa tidak enak hati kepadanya dan mengundangnya lagi pada keesokan harinya.

Keesokan harinya, sesampai di mimbar, Nasruddin mengulang pertanyaan yang sama dan hadirinpun menjawab, “Ya !”. Maka Nasruddin berkata, “Baiklah, karena kalian sudah tahu apa yang akan aku katakan maka aku tidak akan membuang waktu kalian yang sangat berharga.” Kemudian ia turun dari mimbar dan berjalan pulang. Kali ini orang-orang benar-benar dibuat bingung dan akhirnya mereka memutuskan untuk mencoba sekali lagi dan mengundangnya agar datang lagi minggu depan menyampaikan khutbah.

Minggu depannya, ketika naik mimbar, Nasruddin lagi-lagi bertanya yang sama, “Apakah kalian tahu apa yang akan saya sampaikan dalam khutbah ini ?” Kali ini hadirin sudah bersiap-siap untuk pertanyaan itu, maka sebagian dari mereka menjawab “Tidak !” dan sebagian lagi menjawab “Ya !”
Nasruddin pun berkata lagi, “Baiklah, kalau begitu sebahagian yang sudah tahu bisa menceritakan kepada sebahagian lainnya yang belum tahu” dan ia pun kemudian turun meninggalkan mimbar.
 

Bandung – 17/07/2008 [Mulla Nasruddin stories, alih bahasa oleh wiwin.wr ©2008]

http://berandasuluk.blogsome.com/2008/07/27/khutbah-nasruddin/

================================================

Fatwa Menikah

Alkisah suatu sore di akhir Ramadhan, beberapa orang ikhwah tampak sedang bercengkrama di teras masjid Baitul Hikmah, Cilandak sambil menunggu waktu berbuka puasa. Mereka semua adalah para peserta I’tikaf Ramadhan yang datang dari tempat yang berbeda-beda. Dan mereka kini terlibat pembicaraan serius tentang kegiatan dakwah di kampusnya masing-masing. Beberapa saat kemudian datang seorang Ikhwah dengan tergesa-gesa, membawa suatu kabar.

” Assalamualaikum wr wb, Ikhwan semua, antum sudah dengar belum ada fatwa terbaru dari Dewan Syariah, baru keluar pagi tadi lho !”

Dengan serempak mereka menjawab,

” Waalaikum salam, fatwa terbaru tentang apa akhi ? ”

” Tentang Menikah !”

” Menikah ? apa saja isi fatwa tersebut ? ”

” Isinya cuma satu pasal tapi penting, bahwa mulai sekarang seorang Ikhwan tidak boleh menikah dengan akhwat satu kampus.”

Semua ikhwah yang mendengar terkejut, dan saling memberi komentar satu sama yang lain.

“Apa alasannya akhi, khan tidak melanggar syar’i ?”

“Kok bisa begitu, lalu bagaimana sama yang sudah berproses, langsung dibatalkan ya ..”

“Ane kira ini untuk kepentingan perluasan dakwah juga ..”

“Kalau ane sih milih sami’na wa atho’na saja..”

Setelah beberapa saat terjadi tukar pendapat satu sama lain, akhirnya sang Akhi yang datang bawa kabar tersebut dengan mimik serius menjelaskan,

“Tenang Akhi.., fatwa tersebut memang harus di dukung dan ada dalilnya kok, bukankah Syariah Islam membatasi seorang Ikhwan untuk menikah hanya sampai dengan empat orang akhwat, maka bagaimana mungkin seorang ikhwah mau menikah dengan ‘akhwat satu kampus’ yang jumlahnya ratusan ..!”

http://hudzaifah.org/Article280.phtml

==================================================
Fisikawan Prancis, Andre Ampere, memiliki dua ekor kucing: satu kucing yang cukup besar dan satu lagi kucing kecil. Ampere sangat mencintai kedua ekor kucingnya, hanya saja ketika pintu kamar kerja Ampere tertutup kucing-kucing tersebut tidak bisa masuk atau keluar dengan bebas. Dia kemudian memutuskan untuk membuatkan pintu khusus bagi kucing-kucingnya: satu yang cukup besar untuk kucing besar dan satu yang kecil untuk kucing kecil.
Tolol! Atau justru terlalu jenius? 

* * *

* * *

Fisikawan Inggris, Isaac Newton, dan Fisikawan Jerman-Amerika, Albert Einstein, saling bertarung kata-kata gara-gara pertanyaan:

Kenapa bebek-bebek sering tiba-tiba bergerak menyeberangi jalan raya?

Jawab Newton:

Bebek-bebek yang sedang diam akan cenderung tetap diam, bebek-bebek yang sudah bergerak akan cenderung tiba-tiba menyeberangi jalan raya. (Inersia)

Jawab Einstein:

Apakah bebek-bebek itu menyeberangi jalan raya atau jalan raya yang menyeberangi bebek-bebek tergantung pada cara Anda memandangnya. (Relativitas)

Gak percaya kalo mereka pernah ngomong gitu. 

 

Copyleft A.R.T. Nugraha

sumber: http://102fm-itb.org/2008/05/anekdot-para-fisikawan/

=================================================

Cerita Seorang Sufi

Alkisah fiksi, seseorang yang dianggap sudah mati diusung oleh teman-temannya ke kuburan. Ketika peti sudah hampir dimasukkan dalam liang lahat, orang itu tiba-tiba hidup kembali dan mulai memukul-mukul tutup peti.

Peti dibuka. Orang itu bangkit. ‘Apa yang kalian lakukan?’ katanya kepada orang banyak yang berkumpul di sekelilingnya. ‘Aku ini hidup. Aku tidak mati.’

Kata-katanya ditanggapi dengan suasana diam penuh keheranan. Akhirnya salah seorang pelayat berkata: ‘Saudara, para dokter bersama dengan para imam menyatakan bahwa engkau sudah mati. Orang-orang sepandai itu tidak mungkin salah.’

Maka tutup peti disekrup lagi dan ia dimakamkan sebagaimana mestinya.

sumber: http://www.wiliam.info/interests/burung-berkicau/38-cerita-seorang-sufi

============================================

Anekdot Seorang Programmer

Cerita ini berawal dari seorang klien mengirimkan surat pada seorang programmer yang telah membuatkan beberapa program khusus untuk keperluan klien tersebut. Berikut ini isi suratnya :

Yth. Bpk. Programmer,
Saya sgt membutuhkan bantuan. Baru-baru ini saya melakukan
update program Girlfriend 7.0 ke Wife 1.0 dan diluar
perkiraan saya ternyata program baru ini mulai melakukan
pembuatan sub program Child 1.0 dan juga mulai memakan
waktu & sumber berharga lainnya. Hal ini tidak dicantumkan
di brosur produknya.

Sebagai tambahan, Wife 1.0 juga mengacaukan program
lainnya, memasukkan dirinya ke dalam proses start up
harian dimana secara otomatis memonitor semua aktivitas
sistem layaknya sebuah virus.

Program saya lainnya seperti Hang Out 2.5 atau Saturday
Nite Party 311 tidak lagi bisa berjalan & menyebabkan
sistem menjadi crash setiap kali dilakukan. Saya mencoba
menjalankan Lazy Saturday 5.0 atau Sleepy Sunday 4.2 namun
juga tidak dapat dijalankan.

Sepertinya saya tidak bisa membuat Wife 1.0 bekerja di
background sementara saya menjalankan aplikasi favorit
saya lainnya. Saat ini saya sedang berfikir untuk
melakukan uninstall program Wife 1.0 namun sepertinya
tidak bisa.

Mohon bantuannya,
Mr. Poligami

Dari surat klien ini maka programmer melakukan pemeriksaan apa yang salah terhadap program-program yang telah diberikannya pada kliennya. Kemudian programmer ini menulis surat balasan pada kliennya sebagai berikut :

Yth. Bapak Poligami,
Ini adalah masalah yang sering muncul dari kesalahpahaman
yang mendasar sekali. Banyak orang yang melakukan update
program Girlfriend 7.0 ke Wife 1.0 berpikir bahwa Wife 1.0
adalah tipe Utility & entertainment program. Sedangkan hal
yang sebenarnya, Wife 1.0 adalah Operating System yang
dirancang oleh Programmer kami di Heaven Unlimited Company
untuk menjalankan semuanya.

Anda tidak bisa menghapus Wife 1.0 & kembali ke Girlfriend
7.0. Jika dipaksakan akan menyebabkan seluruh sistem anda
berantakan.

Kami merekomendasikan untuk tetap menggunakan program Wife
1.0 & cobalah mengatasi beberapa hal yang anda anggap
sebagai kesulitan. Beberapa tips dari kami jika ada suatu
masalah, cobalah jalankan semua recovery program yang ada
di folder C:\APOLOGIZE, seperti Say Sorry 8.0 atau Hug &
Kiss 9.0. Walaupun banyak orang menganggap Wife 1.0 adalah
sebuah program yang membutuhkan perawatan tinggi, banyak
juga yang tahu bahwa program ini bisa menjadi program yang
sangat menyenangkan. Untuk memperoleh manfaat maksimal
program ini, anda dapat mencoba membeli add-on program
seperti Listening 5.0 , Flowers 2.5 atau Chocolates 1.3.

Dalam hal apapun kami sangat tidak merekomendasikan anda
untuk meng-install programm Secretary  1.0 (Short Skirt
Version) karena program ini sangat tidak kompatibel dengan
Wife 1.0 dan dapat dipastikan menyebabkan sistem crash.

Semoga dapat membantu,
Programmer

sumber: http://www.setyaputra.org/category/hiburan/

=========================================

kumpulan anekdot – anecdot – anehdot – cerita aneh – kisah aneh –  humor aneh – lelucon aneh

kumpulan sms klasik – sms kuno – sms terklasik – sms terkuno – sms kece – sms terkece – sms hiburan – sms kangen – sms wagu – sms terwagu – sms baru – sms terbaru – sms rayuan terbaru lucu jayus gombal romantis cool gokil aneh

kumpulan sms klasik – sms kuno – sms terklasik – sms terkuno – sms kece – sms terkece – sms hiburan – sms kangen – sms wagu – sms terwagu – sms baru – sms terbaru – sms rayuan terbaru lucu jayus gombal romantis cool gokil aneh

=====================

Cobain nih.., Jurus Rayuan Maut punya ekohadikusuma@yahoo.ca ,dll

—————————————–

Cowok : “Mbak jangan pegangan sama besi kereta…”
Cewek : “Emang kenapa..?”
Cowok : “Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja…”

——————————————————————————————————

Cowok : “Yank..bisa bantuin aku ga?”
Cewek : “Bantuin apa?”
Cowok : “Ngegambar yank…mau ga??”
Cewek : “Ngegambar apa?”
Cowok : “Bantuin aku gambar…..peta dari hati aku ke hati kamu”

——————————————————————————————————

Cowok : “Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja”
Cewek : “Loh?? kenapa??”
Cowok : “Takut dikerubung semut.. soalnya mbak manis..”
——————————————————————————————————

Cowok : “Beyb… kamu punya guru fisika gak.”
Cewek : “Ada, emangnya kenapa..??”
Cowok : “Tanyain dong!!!”
Cewek : “Tanyain apaan..? PR kamu….??”
Cowok : “Bukannn.!!! tanyain dia kenapa sih kok kutub-kutub hati aku selalu ngedeketin hati kmu”
——————————————————————————————————

Cewek : “Say, kalo mama kamu dan aku tenggelam bersamaan, siapa yang kamu tolong..?
Cowok : “Ya mama aku lah.. emang kamu yang lahirin aku..?”
Cewek : “Ih kamu..”
Cowok : “Iya, tapi abis selamatin mama aku, aku akan tenggelam bersama kamu..”
——————————————————————————————————

Cewek : “Sayang kamu udah jadi periksa mata kamu?”
Cowok : “Kemarin aku udah ke dokter mata sesuai permintaan kamu…”
Cewek : “Trus gimana?”
Cowok : “Dokter kaget ternyata di mata aku selalu ada kamu…”
——————————————————————————————————

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan.. Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..
——————————————————————————————————

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah…
——————————————————————————————————

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja… emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..
——————————————————————————————————

Cowok: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewek: Ah.. enggak, memang kenapa??
Cowok: Saya lihat bintang dimata mbak…
——————————————————————————————————

Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”
——————————————————————————————————

Cowok: “Mbak punya obeng nggak?”
Cewek: “Hah? Gak Punya tuh.”
Cowok: “Tapi kalo nomor telepon punyakan?”
——————————————————————————————————

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”
——————————————————————————————————

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”
——————————————————————————————————

Cowok: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”
——————————————————————————————————

Co: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Ce: .. ok ok.. apa tebakannya
Co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Ce: Semua panda mah imut kali..
Co: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Ce: Nyerah deh..
Co: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Ce: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
——————————————————————————————————

co: kok kamu msh marah sih ama aku ?
katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku ?
ce: Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah…
co: Emang aku ini bodoh…
tapi aku bukan org bodoh yang menyukai dirimu..
ce: ………..
——————————————————————————————————

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi& menemaniku disini
——————————————————————————————————

co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
ce: lho…kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu
(sambil liat matanya dalam2)
——————————————————————————————————

co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..
——————————————————————————————————

co: bapak kamu nahkoda ya?
ce: enggak kow….
co: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu….
——————————————————————————————————

co: Lo kenapa sih?
co: Sakit ga sih?
ce: Sakit kenapa?
co: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?
——————————————————————————————————

co: say, 1 + 1 berapa ??
ce: 2 say
co: salah mustinya itu 1
ce: koq bisa
co: karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce: ah say bisa aje de :
——————————————————————————————————

co: gw lage bingung neh
ce: bingung napa ??
co: iya bingung,aja. .kok lo bisa ada disini ya sekarang ..??
ce: loh maksudnya ??? (tambah bingung juga )
co: iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kayangan
ce: *&^$^&
——————————————————————————————————

ce: bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
co: abang pengen jadi matahari neng…
ce: kok ga jadi kumbang sih bang??
co: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…

ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng..
——————————————————————————————————

co: kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce: mm..yg jelas indah itu cantik…
co: well bener sih, tp menurut gw …
indah itu adalah saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun
keburukan di dalamnya ..
kmu pernah ngerasain yg begitu ???
ce: mungkin kalee ya
co: klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..diriku bersama dengan
dirimu
ce: malu

——————————————————————————————————

Cowok : “Sayanggg… aku minta kunci gembok dong…!!!”
Cewek : “Buat apaan si emangnya.??”
Cowok : “Buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu…. habis itu aku kunci rapet-rapet biar kamu selalu ada di hati aku…”

ekohadikusuma@yahoo.ca

=================================================================
=================================================================

Dari bule sono:

M: “Are you an Interior Decorator?”
W: “No. Why?”
M: “When I saw you enter, the room became beautiful”

—————————————————–
M: “Are you religious?”
W: “Yes “
M: “Good, because I’m the answer to your prayers.”

————————————————–
M: “Baby, did you fart, Cause you blow me away…”

—————————————————————–
M: “How is your fever?”
W: “What Fever?”
M: “Oh.. you just look so hot to me…”

—————————————-
M: “Wow! I didn’t know that angels could fly so low!”

——————————————————

(This is a good one !)

M: “Can I get a picture of you to prove to my friends that angels do really exist.”

———————————————————————
M: “Wow! How did you do that???!!!”
W: “Do what?”
M: “Look so good…”

—————————————————-
M: “Hey Laura!! (Big Hug), I haven’t seen you FOREVER!!!! (Huge KISS)
Wow, you’ve really have changed!!!
W: “Wait, I’m not Laura..”
M: “What? Oh my god, You even changed your name!!!

========================

author: unknown

kumpulan sms klasik – sms kuno – sms terklasik – sms terkuno – sms kece – sms terkece – sms hiburan – sms kangen – sms wagu – sms terwagu – sms baru – sms terbaru – sms rayuan terbaru  lucu jayus gombal romantis cool gokil