kumpulan tweet lucu di twitter terbaru – kumpulan tweet unik – koleksi twet romantis – kumpulan twit cinta mesra – status facebook lucu gokil lebay unik –

A – Z of Friend
Author: Unknown

(A)ccepts you as you are
(B)elieves in “you”
(C)alls you just to say “HI”
(D)oesn’t give up!! on you

(E)nvisions the whole of you (even the unfinished parts)
(F)orgives your mistakes
(G)ives unconditionally
(H)elps you
(I)nvites you over

(J)ust “be” with you
(K)eeps you close at heart
(L)oves you for who you are
(M)akes a difference in your life

(N)ever Judges
(O)ffer support
(P)icks you up
(Q)uiets your fears
(R)aises your spirits

(S)ays nice things about you
(T)ells you the truth when you need tohear it
(U)nderstands you
(V)alues you

(W)alks beside you
(X)-plains thing you don’t understand
(Y)ells when you won’t listen and
(Z)aps you back to reality

 

kumpulan tweet lucu di twitter terbaru – kumpulan tweet unik – koleksi twet romantis – kumpulan twit cinta mesra – status facebook lucu gokil lebay unik –

 

12 new tweets
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Follow @delapankata , kalau lu mau mengungkapkan semuanya dengan simpel dan gak pake banyak kata
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Ingin punya HAPE/LAPTOP BARU?! Gosok disini ▒▒▒▒▒▒▒▒▒ dengan benda tajam *ps: tidak berlaku bila anda di warnet*🙂
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

#DHEG RT @jagoanotista: BMKG= Badan Melar Kurang Gerak #SingkatanNgasal
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

(# `Д´)-σ RT @kakikaaa: Badan Muka Kurang Ganteng #SingkatanNgasal
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

NYESEL GA FOLLOW -σ @BEEKi_COOT deh ! BENERAN banyak bnget yg TERBUKTI di FOLOWBACK ama dia loh! mau BUKTI? cek #FAVORITNYA aja
baCOOTan siput !
BEEKi_COOTbaCOOTan siput !

by LucuTwit

Dear sahabat,jangan pernah bosan mendengarkan keluh kesahku yah (ʃ⌣ƪ) ..!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

BMKG= Berniat Meluk Kena Gampar #SingkatanNgasal
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

BMKG= Berasa Masih Kangen Gitu #SingkatanNgasal
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

NAMA BOLEH SAMPAH, TAPI TWEET NYA GAK SAMPAH! Tweet SERU nya BEDEBAH & Tweet KOCAK nya JAHANAM! YUK FOLLOW @wowSAMPAH CEK FAVOURITES DEH!!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

BMKG= Buang Mantan Kedalam Gua #SingkatanNgasal
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

BMKG= Badan Meriang Karena Galau #SingkatanNgasal
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

*fesbuk* status: single, 211 like, 86 comments. status: married, 1 like, 2 comments.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Hal2 besar terjadi krn ada hal2 kecil. Saat anda pingin buang air BESAR, tetap saja butuh kamar KECIL kan?
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Selamat! Anda mendapat hadiah berupa suplai oksigen! berlaku SEUMUR HIDUP! nb: hadiah tidak berlaku di air&luar angkasa
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kalau pengirim sms “mama minta pulsa” menyesali perbuatannya, harusnya dia kirim sms “mama minta maaf”
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Main ke mall pake celana sobek masi lebih baik daripada main ke mall ga pake celana.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

*Koneksi Internet Gagal* ❒ Nunggu dg sabar ✔ klik tombol refresh puluhan kali sambil marah2!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

#perbedaan rayap dan selingkuh: rayap merusak rumah, selingkuh merusak rumah tangga.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

*di kelas* guru: ada yg mau tanya? *kelas diam* guru: kalo gada yg tanya, saya yg akan tanya kalian… *semua berebut tanya*
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Teman: nyontek PRnya dong? | Gue: loh, kita ada PR??!! Щ(°Д°Щ)
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Apa yg tidak membunuhmu, membuatmu jadi kecil – Mario Bros
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Ulangan mendadak sering membuat siswa mendadak mules.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Aku sayang kamu… | sama, aku juga…. sayang diriku sendiri #JLEB
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Aku suka sama kamu, kamu suka-suka sama aku😦
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Ciri2 org yg mudah dibohongi dan dikasi janji palsu: percaya ramalan zodiak
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Suatu saat akan ada wanita lain dihatiku selain kamu: putri kita #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Belajar…bela… bel… be… bebe…bb…bbm…bbm-an!!!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Jawaban yg paling bikin heran pas ditanya “asli mana mas?” Adalah “oh, saya KW”
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Jangan tunda besok apa yg bisa anda lakukan lusa!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

*ujian* yess! Jawabannya 45,35!! *liat pilihan ganda: a.211 b.214 c.216 d.218 e.220* KAMPREEET!!!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kecap apa yg bisa bikin pingsan? Kecapean gali sumur seharian #TebakanNgasal
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Cewe berambut panjang itu anggun, cowo berambut panjang itu ang…gap aja ga kenal kalo ketemu di jalan…
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Memancing adalah kegiatan yg membuat tubuh rileks, kecuali memancing keributan.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Aku cinta kamu apa adanya… | aku enggak… #JLEB
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Overdosis emang bikin mabuk, aku overdosis sayang sama kamu, sekarang aku jadi mabuk cinta #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Beberapa cowo saking hopelessnya ngasi harapan yg palsu ke orang lain. Krn mereka sendiri ga punya harapan.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

PJP= Pastikan Jodohmu Perawan #SingkatanNgasal
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

SABU: Sayangnya Aku Bukan Untukmu #SingkatanNgasal
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Aku suka kamu….s besar bahasa indonesia!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Tips bangun pagi: jangan bangun kesiangan #UdahGituDoang
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

PEMALU lebih mendingan daripada PEMALAS, apalagi PEMALAK! dan yg terparah: PEMADAT!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Cuci muka lebih efektif ngilangin ngantuk daripada mandi, kalo cuci mukanya pake kopi panas
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Lontong tahu dikasi bubur, hei kamu kok belum tidur?
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

single tapi bahagia itu mungkin, yg ga mungkin itu single tapi pacaran.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Contact apa yang ga bisa dimasukin hape? Contact lens #TebakanNgasal
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

#persamaan perempatan jalan dan perempuan jalang: sama2 rawan bikin kecelakaan
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Organ apa yg disukai cewe? Organ Oey #TebakanNgasal cc @morganoey
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Saat. Membaca. Twit. Ini. Otak. Kita. Tanpa. Sadar. Memberi. Jeda. Sejenak. Pada. Setiap. Kata.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Bis apa yg bikin kesasar? Bis…ikan setan #TebakanNgasal@jagoanotista
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Sinyal operatornya kayak muka kamu, ga jelas banget!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Semakin halus tangan cowo, semakin feminim sifatnya #FaktaCowo
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Batman sama superman tu pedean superman, soalnya batman kemana2 pake topeng, pemalu bet.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Jangan mau dikasih bunga sbg perlambang cinta, soalnya bunga harum dan indahnya cuma sebentar, lalu layu, lalu mati.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Cowo berjenggot tipis lebih disukai daripada cowo berdompet tipis
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Padi: semakin berisi semakin menunduk. Pelajar pas ditanya guru: semakin kosong (otaknya) semakin nunduk. #bedatipis
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

ANDA BENAR!!! (งˆ▽ˆ)-σ RT @adelliadian: LucuTwit kesalahanya harusnya kesalahannya
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z cuma sedikit orang yg bisa menemukan kesalahanya, bisakah kamu?
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Pilihan ganda (lumayan) benar/salah (asik nih) jawab singkat (bingung deh) essay (mampus gue!)
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Wajah kamu bukan buku mewarnai, jadi, plis, make upnya santai dikit…
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Manusia butuh oksigen buat bertahan hidup, aku butuh kamu buat pendamping hidup #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Baik, kepada bapak2 dan ibu2 guru, silahkan cek yg barusan RT twit kita, ada anak2 yg main hape di sekolah! #eaaa
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Yang masih di sekolah RETWEET!!!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Ga habis pikir kalo nonton sinetron ato film, wajah pemainnya pas SMA sama pas udah punya anak ga tambah tua!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Aneh (σ‾_‾)-σRT @TogarBinTomas: Bapak kamu adminnya @LucuTwit ya?| Kok tau? |Abis muka kamu lucu n menggemaskan sih..jadi pengen follow trus
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Maaf ya, gue bukan pemalas, daritadi tu gue lg sibuk bekerja mengubah oksigen jadi karbondioksida…
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

daripada MEMAKI lebih baik MEM(perb)A(i)KI #bijak
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Mulutmu harimaumu, jadi tolong dijaga, nanti kalo lepas, kamu makan pake apa?😦
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

(˘⌣˘ʃƪ) RT @uniayuni: Prsaan bulan lalu follower’y msh 6ribuan pas td buka nmbh 1rb jd 16rb lbh.. Ciyee laku niyee *poke LucuTwit congrat !
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Orang kerja aja butuh libur, masa cantik kamu gada liburnya? #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Katanya laki ga suka rasa-rasa, tapi aku begitu kenal kamu langsung muncul rasa cinta dan rasa sayang #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Perokok yg hebat adalah yg mengatakan “besok seharian gue ga akan ngerokok” gitu terus diulang tiap hari.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Cara mudah mengenali apakah seorang cewe perawan/janda: 1. Dekati 2. Pasang senyum menggoda 3. Pinjam KTPnya
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Hujan dan macet adalah alasan yg sering jadi kambing hitam ketika kita terlambat… – @Abnormal_Idea
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Perokok yg cinta sesama adalah perokok yg menelan semua asap rokoknya… sekalian sama puntungnya
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Sama mantan inget, kok sama sholat bisa lupa?
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Perokok yg hebat adalah perokok yg berhenti merokok
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Deketan kamu aku ngerasa ga aman, soalnya kamu suka mencuri sih… mencuri perhatian #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kecantikan wanita ibarat friendster, walau keliatan keren, suatu saat akan hilang juga.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Upil yg baik adalah upil yg gampang saat diambil dan gampang saat dicampakkan.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

KAMIS= Kelak Anakku Mendambakan Ibu Sepertimu #SingkatanNgasal
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Sabar itu ada batasnya, kalo kita mampu menahan batas itu, akan ada balasnya!🙂
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Lemari baju itu bukan untuk nyimpan celana, kalo mau simpan celana cari lemari celana… – @Abnormal_Idea
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Ga usah merasa benar sendiri, benarnya sama2 aja biar rame.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Aku emang suka kamu, tapi cuma sedikit, sedikit berlebihan.. #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Yg lain nonton bola, dia belajar, hebat! (σ‾_‾)-σ RT @ingenemas: Lg bljr dong😀 RT LucuTwit: jam segini blom tidur lg pada ngapain sih?
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Ngaku aja deh… ini yg jam segini blom tidur lg pada ngapain sih?
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Waktu bukan sampah, jangan dibuang2…
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Apa yg bikin utang gampang dilupakan? Huruf T, tanpa T maka utang takkan dilupakan bahkan dicari.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Jam weker itu serba salah, pas bunyi dituduh berisik, giliran ga bunyi dituduh bikin telat bangun.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kalo ngantuk ya tidur, jangan ditahan, kasian ngantuk kan gak salah masa ditahan2.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Inner beauty itu ga bisa dipalsukan, krn belum ada photoshop utk hati.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Ga semua twit itu harus kita pahami maksudnya, karena ada beberapa twit yg hedaed gerriuy bhewritocs xzz ardew
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kalo anda ingin tau rasanya dicari2 dan dirindukan orang byk, cobalah jualan bakso keliling di musim hujan.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kecantikan seorang cewe berkurang 32% saat wajahnya pucet dan berkurang 68% saat ketauan punggungnya bolong.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Gue bukan akun fesbuk, plis JANGAN COLEK2 GUE WOI!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Cowo yg suka pake rok itu bencong. Jadi, cowo yg suka pake rokok itu bencong-ok?
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

#TersipuMalu :”> RT @AgathaOcha: Sumpah ngakaak baca TLnya @LucuTwit buruaan follow deh..😀
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Ngetweet saat kerja itu ga baik, terutama bila pekerjaan anda adalah supir angkot.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Banyak jalan menuju Roma, masalahnya, siapa juga yg mau kesana?
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Drama juga terjadi di kehidupan nyata, bedanya sang jagoan belum tentu cakep dan gagah!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Saat kita galau krn ga bisa internetan, ingatlah orang2 di afrika yg galau krn ga bisa makan… #BersyukurItuSederhana
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Beberapa orang memfungsikan fesbuk sekedar sebagai alarm pengingat ultah kenalan.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Ngaku mau cari tugas di Internet= 10 menit browsing tugas di google, 2 jam main di twitter dan fesbuk.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

#perbedaan pak tani dan patah hati: pak tani butuh pupuk, patah hati butuh pukpuk.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Menurut darwin, semua lelaki dulunya homo, homo sapiens….
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Jaman sekarang bukan hanya lingkungan yang tercemar, bahkan nama baik juga!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Orang yg cari duit berarti dia kekurangan duit, org yg cari muka berarti dia kekurangan muka.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

GANTENG ga selalu bisa meneduhkan, yg pasti meneduhkan itu GENTENG.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Tampang preman, hati beriman.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Saya bukan Milanisti, saya maunya MinangIstri. Cc: @NikahAsik
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kalau twit zodiak ini berisi keburukan2 dan kesialan zodiak tertentu, jumlah pengRTnya akan berkurang drastis.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Pagi emang baru dapet apa? Kok dikasih selamat?
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kalau anda punya mimpi, pastikan dia ga bisa lari cepat, jadi gampang ngejarnya…
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Katanya kalo kita bangun kesiangan rejeki dipatok ayam, trus kalo ayam bangun kesiangan, siapa yg matok rejeki dia?
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Cewe itu ribet, pengen giginya rata, tapi ga pengen dadanya rata. Pengen perutnya kecil, tapi ga mau bokongnya kecil… #TwitMalamHari
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Heran, magnet bukan planet bukan, kok daya tarik kamu bisa kuat banget sih??? #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Tidak semua hal bisa dicari dg Google, misalnya jodoh.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Remaja jaman sekarang lebih pengen masuk boyband daripada jadi husband. #Salahgaul
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kamu habis nangis ya? Kok di mata kamu ada pelanginya? #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

sebenarnya, di Jakarta cuma ada 5 daerah yg rawan macet kok, yaitu: Jaksel, Jaktim, Jakbar, Jakut, dan Jakpus.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

MANTAN itu emang bikin bimbang, kalo ga bimbang namanya MANTAP – @jagoanotista
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Dapet durian runtuh belum tentu hoki, kalo durian runtuhnya tepat kena muka.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Cinta ini suka semena2 sama HATI. Awalnya bikin JATUH hati, akhirnya bikin PATAH hati, trus jadi SAKIT hati.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Ayam apa yang hatinya berbunga2? Ayam in love with you #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Gw ngerasa beruntung bgt lahir di Indonesia, bukan di Jerman. Soalnya, gw ga bisa bahasa Jerman!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Bagi pasangan baru nikah, sms ‘mama minta pulsa’ belum ada apa2nya kalo dibandingkan sms ‘mama minta cucu’…
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Cara mengetahui seorg pemalas: 164382123217162231–> pemalas tidak membaca semua angka sampai selesai
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Macet adalah anugerah… bagi pedagang tahu sumedang, bakpau, dan asongan.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Piring dan payung ini ga kenal emansipasi deh, ada yg cantik tapi gada yg ganteng!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

#senyum2najong RT @apel_merahjambu: Aku stress, capek, mslh byk bgt, bc TLny LucuTwit jd terhibur, bs ketawa2 lg. Thank u, trs berkarya yah.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Janji ibarat rambu lalu lintas, kalo dilanggar bisa bahaya.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Klo beli nasgor, yg pedes biasany disobek dikit, jd klo ada org yg ngomong pedes, mulutnya sebaiknya_____ #SoalNgasal
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Ga semua yg kasar itu suka memaki, misalnya garam kasar…
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Cantik itu anugerah, tapi bagi beberapa orang, cantik itu keahlian, keahlian menggunakan photoshop.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

BAHAGIA itu sederhana, yg ribet itu BAHASA INDIA #krikkrikkrik
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Mari kita cintai dan dukung fastfood franchise asli Indonesia: Warteg
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

musisi indonesia kadang2 aneh, jual cd kok di tempat ayam… – @jerry_blacx
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

#rajin adalah orang yg baca ‘lisence agreement’ sampai selesai tiap kali mau install program
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Cinta tak harus memiliki, makanya meskipun kita cinta produk Indonesia, tetep aja barang2nya impor #eh #Ngasal
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kulkas dua pintu itu bukan berarti yg satu pintu keluar dan satunya pintu masuk.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Berterimakasihlah pada orang jelek, karena mereka ada, kita bisa terlihat ganteng. #WisdomNgasal
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

COCA COLA= cowok cakep, cowok lajang. #SingkatanNgasal
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Penyesalan selalu datang belakangan, kalo datang di awal namanya pembukaan.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Suami kasar adalah suami yg suka main fisik, coba sekali2 cari suami yg suka main elektrik saja #Lah #DikiraVoucherApa
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kalo di kaskus semua dipanggil ‘gan’, kalo di twitter semua dipanggil ‘min’, kalo di fesbuk semua ngomong sama tembok…
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kalo eneng mau jadi tulang rusuk abang, abang bersedia jadi tulang punggung keluarga kita kelak #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Yang paling pantes ngitung kambing tiap mau tidur adalah juragan kambing, atau minimal penggembalanya
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Ga usah bangga punya suami bule, seperti kata komersial: “Cintailah produk-produk Indonesia!!”
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Neng, kalo senyum gulanya berapa sendok sih? MANIS BANGET! #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

#SalahGaul itu namanya BLACKberry tapi warnanya putih.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Katanya buku adalah jendela dunia, maaf, kalo aku mau menjelajah dunia, aku maunya keluar lewat pintu bukan jendela.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Ga usah bangga ngetwit pake bahasa inggris, kalo emang jago, coba ngetwit pake sandi rumput…
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Saat ulangan, usahakan duduk di belakang siswa lain yg punya kelebihan, misalnya kelebihan berat badan, jadi lumayan buat nutupin pandangan.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

PEPSI: PEmuda Penuh SImpati #SingkatanNgasal
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Hei(pending) udah ngerjain PR?(pending) besok pinjem yah?(pending) kok ga kekirim(pending) sinyal brengsek(pending) BANGSAT!(sent)
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

karyawan dan sastrawan itu cowo. Kalo cewe: karyawati dan sastrawati. Jadi polwan itu harusnya cowo dong?
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

#JLEB itu ketika aku NAKSIR kamu, tapi kamu malah NGUSIR aku
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

#MendinganJomblo ketika si cewe bilang ‘aku suka padamu’, dan cowonya jawab ‘aku suka dadamu’
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kamu cantiknya baru ya? Pantes mukanya masih seger banget… #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Beberapa orang masi menganggap akun twitter itu diary, makanya dikasi gembok…
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Punya temen bermuka dua emang ngeselin, lebih ngeselin lagi kalo 2 mukanya jelek semua!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Cara paling mudah Move On: jangan pernah pacaran!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Cinta lokasi itu ga baik, tapi lebih ga baik lagi cinta lokalisasi
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Aku tu punya daya refleks yg cepet banget, buktinya begitu liat kamu, aku refleks jatuh cinta! #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

#JLEB itu, pas aku jatuh hati sama kamu, kamu malah jatuh pingsan liat aku😦
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Cintaku ke kamu ga butuh alasan, tapi butuh balasan #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Preman yg baik adalah preman yg meminta maaf setelah memalak korbannya…
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

#perbedaan hape cina dan kamu: kalo hape cina ‘made in china’, kalo kamu ‘made in cinta’
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Cewe yg aslinya cantik ga takut bedaknya luntur walau panas2 pas upacara
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Cowo cakep yg rapi dicurigai rajin ngelakuin krim bath, cowo kucel yg jelek dicurigai rajin ngelakuin krim…inalitas.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Anginnya kenceng banget hari ini, sampe-sampe rindu aku ke kamu aja bertebaran ke mana-mana. – @landakgaul
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Tuh, aku ga pernah ganti avatar. Sekarang liat, kan? Sama avatar aja aku setia, apalagi sama kamu. – @landakgaul
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Katanya kemarin ada solar radiation ya? Kapan ya kira2 ada bensin radiation?
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Apa yg bikin utang gampang dilupakan? Huruf T, tanpa T maka utang takkan dilupakan bahkan dicari.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Djokovic itu kalo di Indonesia bisa dipanggil pak Djoko
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Cemburu bukan jagung, JANGAN DIBAKAR!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Ngeliat cowo pake BEHEL emang kayak kurang jantan, apalagi kalo ngeliat cowok pake BEHA.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kata siapa hukum bisa dibeli! ga semua hukum bisa dibeli di Indonesia, misalnya aja hukum kekekalan energi.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Batre hape ibarat perut, kalo kebanyakan dikasi ‘makanan’ bisa buncit dan jadi ga sehat.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Tangan diatas lebih baik daripada tangan dibawah, berlaku jg saat anda naik bis dan ga dapet duduk – @jagoanotista
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Sayur, sayur apa yg paling keren dan khas Indonesia? Sayur awesome.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Berikanlah HARAPAN bagi jiwa yg terpuruk. Berikanlah SARAPAN bagi perut yg kukuruyuk. #WISDOM cc @wisdomgokil
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Wanita yg rajin bangun pagi cocok diajak bangun rumah tangga #eaaa
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Cowo mapan itu MENGESANKAN, cowo manja itu MENGENASKAN #bedatipis
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Gatal krn ketombe? Udah ganti2 shampoo tp ga manjur? Gampang! Ada solusi jitu: cukup cukur gundul rambut anda! Dijamin manjur!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Terlalu banyak menuntut itu ga baik, kecuali yg dituntut adalah ilmu.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Bagi abang, eneng ibarat martabak: manis dan spesial! #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Perkawinan itu memang harus serius, kalo yg santai namanya perkawanan.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Liver pool= kolam hati. Man chest er=er peti lelaki. #enggres #maksa
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Baru liat girlband pake jilbab udah heran, gimana kalo liat boyband pake jilbab? #PastinyaBakalDicekal
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

#SalahGaul adalah pas di bioskop, orang lain beli POP CORN, elo dengan ngototnya minta DANGDUT CORN sama penjualnya…
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Ga harus seksi utk jadi rebutan lelaki, itu bola sepak, bulet gitu dikejar2 sama 22 lelaki…
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Brondong jagung= POP-CORN. brondong oke= POP-OK.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Beberapa orang mengaku SUKAR LUPA sama mantan, padahal SUKA (pura2) LUPA sama hutang.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Girls, kamu bukan ayam goreng, jadi jangan mau paha dan dadamu jadi sarana pemuas si dia…
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Aku ga suka tidur dibawah AC, dingin. Tapi ya gimana, ga mungkin soalnya tidur diatas AC… #repost
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

OTAK MANUSIA: MENGINGAT apa yg ingin kita lupakan, MELUPAKAN apa yg ingin kita ingat.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Sejelek apapun anda, tetap bisa tampil menarik! Paling tidak, menarik becak! – @jagoanotista
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Jadi manusia jangan sombong, kalo mau sombong… jangan jadi manusia! ​ε(‾^‾)з
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Orang bilang “Follow your heart”, gue bingung, masalahnya: hati gue GAK PUNYA AKUN TWITTER!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Hape samsung, TV LG, mobil KIA, rice cooker Yongma, gapapa, yg penting muka tetep melayu…
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

SABTU = Seminggu Aku Bangkrut Tanpa Uang!! – @JejakSiNtis
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Cewe yg rajin bangun pagi dan sholat subuh itu layak dijadiin istri banget!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

itu kamu ngapain?” | “ngapusin nomer2 cewe di hp kamu!” | “tapi itu..” | “KENAPA? GAK SUKA?!” | “itu bukan hp aku!” – @dimastayo
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

5 dari 10 cowok yang suka cowok adalah homo, yang 5 lagi pasangannya. – @yanskii
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Wanita nakal itu JALANG, wanita baik itu JARANG.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Cukup cita2 kamu aja yang tinggi, jangan darahmu
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Apa yg membuat cowok terlihat macho? huruf C, tanpa dia, cowok akan terlihat maho (¯―¯٥)
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

MANTAN= MANusia Tinggal kenangAN #SingkatanNgasal
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Tak ada gading yg tak retak, tak ada gadis yg tak pake bedak #PasWisuda
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Berani karena benar, takut karena belum bayar.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Lebih baik ngerayain kelulusan dg makan-makan, daripada ngerayain dg minum-minum #DamnItsTrueBanget
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Segala sesuatu yg terlalu itu ga baik, makanya jangan terlalu banyak mikir….
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

I believe I can fly – saya percaya saya kaleng lalat #enggres
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Cinta butuh pengorbanan, dan pengorbanan butuh cinta, jadi mereka berdua simbiosis mutualisme…
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kesehatan itu kayak kunci motor, keliatannya sepele dan suka ditaruh sembarangan, tp begitu ilang bikin kelabakan – @jagoanotista
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

#GakAdil adalah ketika pemain bola bisa diving di lapangan, penyelam ga bisa tackling di lautan…
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Orang yg sering tertawa belum tentu gila, dan orang yg ga pernah tertawa belum tentu waras.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Apa bahasa inggrisnya rembulan? Month brake #TebakanNgasal
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Bangun pagi lebih baik daripada tidur pagi! Pagi tuips!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Pa, katanya rumah ini berhantu y?| kata siapa?| kata pembantu kita| oh berarti bener| knp, pa?| soalnya kita ga pny pembantu!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Girls, kalo ada yg bilang “bodi kamu kayak gitar”, jangan senang dulu! Tanya dia “dilihat dari samping atau dari depan?”
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Saat ada masalah, orang optimis akan bilang: “gue MAMPU!” tapi orang negatif akan bilang: “MAMPUS gue!”
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Aku lg merintis usaha kecil2an nih…. usaha dapetin restu bapak kamu #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Salah satu contoh nyata memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan: sopir taksi yg terjebak macet pas bawa penumpang.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Wanita mencari cinta yg TULUS, pria mencari cinta yg MULUS #MendinganJomblo
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Wanita single itu lajang, wanita sange itu jalang
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Gerakan sejuta facebooker dukung kamu menerima lamaranku #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kencan apa yg bikin sengsara? Kencanduan narkoba #SayNoToDrugs
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Aku ga minta kamu mencintaiku selamanya, aku hanya minta kamu mencintaiku seumur hidupku #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Aku tuh pelupa, saking pelupanya, sampe lupa gimana cara ngelupain kamu… #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Tulisan tangan paling jelek adalah yg penulisnya sendiri sampe ga mampu membacanya
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

cek pelawat itu apa sih? Ada ga cek doktel atau cek sustel? #gagalpaham
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Lelaki sejati musti rajin angkat beban, biar nanti sanggup menanggung beban hidup keluarga.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kalau dunia adalah buku tabungan, maka hidup adalah uang bulanan: cuma mampir sebentar dan akan dipertanggungjawabkan.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

KAMIS: Kalau Anda Mau Injeksi Semangat, coba follow–> @MotivasiTwit naikkan level semangat hidupmu!!! SEGERA FOLLOW dan BUKTIKAN!!!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

KAMIS= Ketika Aku Merindukan Indah Senyummu #SingkatanNgasal
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kamulah gravitasi yg membuat aku jatuh… cinta #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

FAMILY= Father And Mother I Love You #SingkatanNgasal
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

RABU= Rindu Aku Bukan Untukmu #SingkatanNgasal
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Di film2, tokoh baiknya selalu cakep, jadi kalo mau cakep, banyak2lah berbuat baik #gagalpaham
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Semua masalah ada jalan keluarnya, kalo ga ketemu coba tanya satpam #lah #DipikirKesasarDiMall
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Aku sih mau aja pindah, tapi di hati kamu masi ada tempat buat aku ga? #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Sebelum BERAKTIVITAS, banyak org mulai pagi dg BERAK, nonton TIVI, atau nyiapin TAS.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kalo twitter punya pengingat ulang tahun seseorang, mungkin fesbuk bakal lebih ga laku lagi…
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Selamat pagi sahabat dahsyattt!!! Salam super!!! ~(˘ε˘ ~) (~˘з˘)~
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Ga semua anak chibi itu penggemar cherrybelle. Misalnya aja anak chibi…nong.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Apes adalah ketika beli voucher pulsa fisik, pas digosok tulisannya ANDA BELUM BERUNTUNG – @FahlepyFarhan
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Dunia terasa lebih damai ketika blackberry masih hanya nama buah, dan smash hanya jenis pukulan dlm bulutangkis.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Mata kamu ada gravitasinya ya? Soalnya tiap kali diliatin kamu aku jadi tertarik… #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Besar pasak daripada tiang, hati sesak ketika kau hilang. Cc @Anjinggombal
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Aku mencintaimu tak butuh ALASAN, asal kamu mau hidup ALAKADARNYA
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kamu tu sebenernya ga cantik loh neng, tapi cantik banget… #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Lelaki sejati bukanlah dia yg bisa dipegang2 badannya, tapi yg bisa dipegang omongannya.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Libur 3 hari ini bikin kita lebih susah move on dibanding libur 2 hari… pagi semua ヽ(´▽`) ノ
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Punya tatto kok bangga, punya toko baru bangga! #GaUletGaGaul
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Cuma orang yg enggak tidur yg jam segini masi bisa baca twit ini, yg tidur ga bisa baca 「(゚ペ)
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kamu bukan konsultan diet, jadi ga usah sok ngurusin anak orang #eaaa
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kalo aja kue cubit itu rasanya kayak dicubit, bersyukurlah kita ga punya kue gampar.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Waktu cepat berlalu, perasaan belum lama ganti taun, sekarang udah ganti tahun lagi…
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kamu cantiknya kelewatan deh… maksudnya, masa cantiknya udah lewat… #aihmatek
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Cewe yg taun baru kemaren ngasi keperawanannya buat pacar mungkin skrg lg bingung, taun baru 2013 apalagi yg mau dikasi?
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Tadinya aku mau beliin kamu permata, tapi ternyata kilaunya ga ada yg seindah mata kamu #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Cantik ga harus putih, tapi harus perempuan.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

BAHAYA: naik motor sambil telpon, LEBIH BAHAYA: naik motor sambil twitteran, PALING BAHAYA: naik motor sambil twitteran… pake laptop.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Power ranger ini termasuk suka tawuran, monster satu dikeroyok 5 orang, gak adil. Kesian monsternya😦
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Rasa cinta aku ke kamu itu kayak rumah makan padang: sederhana #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Sebenernya tadinya aku ga marah, sampai kamu bertanya ‘lo marah yaaa?’ utk ke 67 kalinya.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kamu tu kayak rokok, bikin kecanduan kalo sehari ga ketemu. Untungnya kamu ga merusak kesehatan ya? #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Bapak kamu hebat ya? Bisa2nya didik anak sampe jadi sesalehah kamu… #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Jatuh cinta ama kamu tuh kayak mention @radityadika : ga berbalas… #aihmatek
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Ini janji nikah kamu apa jadwal pesawat sih? Delay mulu… (¯―¯٥) #aihmatek

One thought on “kumpulan tweet lucu di twitter terbaru – kumpulan tweet unik – koleksi twet romantis – kumpulan twit cinta mesra – status facebook lucu gokil lebay unik –

  1. Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Teman bukan cemilan, jangan dimakan!
    23 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Lebih baik diam dan terlihat bodoh daripada sok tau dan terlihat sangat bodoh.
    23 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Jadi jomblo NGENES masi lebih terhormat daripada punya pacar NGERES.
    23 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Guys, wanita bukan batere hape, yg bisa kamu tinggalkan setelah kamu bikin ‘melendung’
    23 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Bagiku kamu bagaikan sajak indah para penyair… terlalu susah dimengerti… #aihmatek
    23 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Waktu muda: kamu berubah!😦 Pas tua: kamu beruban!😦 #bedatipis
    23 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Wanita seksi tapi bodoh emang cocok diibaratkan gitar akustiik: bentuknya indah tapi dalemnya kosong.
    23 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Pagi2 jangan kebanyakan makan sambel, nanti pelit, perut melilit… pagi kamu🙂
    23 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Mata kamu tu planetarium banget sih… kalo seneng kaya bintang, eh pas sedih keluar pelangi… #aihsedap
    22 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Tidak semua orang jadi pendiam ketika tidur, ada juga yg malah ngorok keras bgt…
    22 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    #perbedaan padi dan titit: padi semakin berisi semakin menunduk. Titit semakin berisi semakin tegak.
    22 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Meski bahagia itu sederhana, tapi ga semua yg kompleks itu sedih. Misalnya aja: kompleks perumahan.
    22 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    ga papa kok kamu ga nerima cinta aku, yg penting kamu nerima lamaran aku…ya? #aihsedap
    22 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    dalam tiap kehidupan, badai pasti datang, sebelum itu terjadi, jgn lupa angkat jemuran anda!
    22 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Matamu itu kayak lampu merah, membuatku berhenti setiap kali melihatnya #aihsedap
    22 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    DLLAJR = Duhai Lama Lama Aku Juga Rindu #SingkatanNgasal
    22 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Orang yg berpikiran KOTOR adalah orang yg selalu mikirin isi KOLOR.
    22 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Kayaknya kalau mau nyetir kendaraan di jalan, gak cuma harus punya SIM sama STNK doang, tapi harus punya otak + pikiran juga. – @soyidiyos
    22 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Ga semua sms harus dibalas, begitu pula cinta.
    22 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Kamu ngirim sms ga ikhlas banget sih? Selalu minta balasan! (¯―¯٥)
    22 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Kalau jodoh takkan kemana. Kalo bodoh tak tau mau kemana.
    22 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    #TipsBergaulSehat Katakan tidak pada hal yang tidak-tidak
    22 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Kita bukan lagi balapan MotoGP, kamu ga usah pepet aku terus… #TandaDitolak
    22 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Harusnya pemerkosa di angkot itu dicambuk ratusan kali, biar yg lain ga berani, bukannya malah ikut2an #MaafAdminEmosi (# `Д´)
    22 Jan
    menikah itu indah
    NikahAsik menikah itu indah
    by LucuTwit
    Lelaki sejati MENIKAHI lalu MENAFKAHI. Lelaki bejat MENIKMATI lalu MELANGKAH PERGI.
    22 Jan
    menikah itu indah
    NikahAsik menikah itu indah
    by LucuTwit
    Istri kadang ga konsisten, maunya dicintai apa adanya, tapi ga mau dinafkahi apa adanya (¯―¯٥)
    22 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Sebenernya gue termasuk anak nongkrong, soalnya kebetulan WC dirumah gue WC jongkok.
    22 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Orang bilang kamu murah senyum? Hebat sih, tapi kalah sama aku, soalnya senyumku gratis…
    22 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Perasaan cinta aku ke kamu tu kayak utang negara kita, gak abis-abis #aihsedap
    22 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Cewe memiliki ingatan yg kuat dibanding cowo. cewe bs ingat mantannya berhari2, tp cowo lgsg lupa begitu ngeliat yg bening2.
    22 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Cewe lebih suka ikut2an dibanding cowo. Buktinya banyak cewe ikut2an suka pake celana, tapi ga ada cowo yg ikutan pake rok.
    22 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Cewek memang suka barang gratis, tapi itu bukan alasan untuk mengajak free sex.
    22 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    #perbedaan baju dan mata: cuci baju bikin pakaian bersih, cuci mata bikin pikiran kotor.
    22 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Jam pelajaran yg disukai pelajar adalah jam kosong
    22 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Saat2 yg paling dinanti dari sekolah adalah saat libur panjang dan saat tanggal merah…
    22 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Satu titik dua koma, kamu cantik aku suka…
    22 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Aku baru selese nimba aer disumur *melengos RT @megairwan: Aku dr tadi, baru selese joging. *mamer RT LucuTwit: bangun pagi itu hebat!
    22 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Calon orang besar (σ‾_‾)-σ RT @AgungSeptiansah: Aku..aku ..RT LucuTwit: Hari libur bangun pagi itu hebat! Siapa yg hebat disini?
    22 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Hari libur bangun pagi itu hebat! Siapa yg hebat disini?
    22 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    jatuh cinta sprti undian berhadiah. kita seringkali gagal tapi gak pernah kapok utk trus mencoba – @jagoanotista
    21 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Itu mantan kamu? Ya ampun kirain rambut gak dikeramasin seminggu. Gatel banget. – @denish_ #aihmatek
    21 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Pokoknya kamu tu juara satu di hatiku…juara satu dari bawah… #aihmatek
    21 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    #perbedaan Remaja Labil dan Lelaki Sejati= Lelaki Sejati: aku cinta padamu. Remaja Labil: aku cinta dadamu.
    21 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    #perbedaan Remaja Labil dan Lelaki Sejati= Remaja labil: beliin kalung MAHAL. Lelaki Sejati: beliin kalung MAHAR.
    21 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Kamu bukan teletubbies, jadi jangan dikit2 minta pelukan deh… #aihmatek
    21 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Bad: ketiduran di kelas, worse: saat itu lagi ada inspeksi dari kepala sekolah, worst: tidurnya ngorok keras bgt.
    21 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    MSG = Mandi Sambil Galau #SingkatanNgasal
    21 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Emosi bukan ikan, ga usah dipancing-pancing…
    21 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Buanglah mantan pada tempatnya #TaglineSingle
    21 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Dulu kamu salah apa sih kok sekarang bisa ngangenin banget kayak gini? #aihsedap
    21 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Tapi, jangan2 ada yg ngira bahwa rokok bisa bikin paru2 awet ya, kan rokok mengandung formalin #YaMenurutEnte
    21 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Jangan terlalu berbaik sangka sama rokok, gigi aja bisa kuning kena rokok, gimana dg paru2? #HidupSehat
    21 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Mantan yg baik adalah MANTAN yg berubah menjadi MANTEN – @jagoanotista
    21 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Orang yg kerjaannya nipu lewat sms “kirim aja uangnya ke rekening….” itu kayaknya blom pernah makan sop sepatu… #kesel
    21 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Pas ulangan. JUARA KELAS: ngitung pake kalkulator. MURID NORMAL: ngitung di kertas. GUE: ngitung kancing.
    21 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Udah belajar buat ulangan? JUARA KELAS: tiap malem gue belajar. MURID NORMAL: tadi malem udah. GUE: ULANGAN APAAN??!! Щ(°Д°Щ)
    21 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Kalau hujan turun, yg lebih galau dari remaja labil adalah tukang es krim
    21 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Kalo kamu merasa ga bisa lari dari masa lalu, coba cek dulu, kali aja kamu larinya diatas treadmill (¯―¯٥)
    21 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Asam di gunung, garam di laut. ga usah bingung, ga perlu takut. Cuma mau gabung, bukan ngajak ribut #KemudianNongkrongBareng
    21 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Penasaran, ntar kalo personel Super Junior udah jadi bapak2, apakah namanya bakal ganti jadi Super Senior?
    21 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Kenapa Batman dan Robin selalu barengan? Karena pulangnya searah -@Badutromantis
    21 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Ada PECUN dalam PECUNDANG. dua kata ini mesti kita hindari ada dalam diri kita #bijakpagi
    21 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Tanda2 era robot udah dekat: kebangkitan android
    21 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Kenapa NINJA tampilannya hitam2? Kalo kuning2 namanya TINJA.
    20 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Kecelakaan fatal bisa merenggut nyawa, kecelakaan nakal bisa menambah nyawa.
    20 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Matahari aja udah segitu panasnya, untung gak ada mataminggu dan matabulan… #Ngasal
    20 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Heran sm serial vampire diaries, era digital gini masi pake diary, lebih gaul kalo judulnya ‘The Vampire Blog’ ato ‘ The Vampire Account’
    20 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya “memecahkan berarti membeli”
    20 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Pinter ngajak ngobrol penumpang adalah salah satu skill yg sebaiknya dimiliki para sopir, kecuali sopir mobil jenazah
    20 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Cowo berduit kegantengannya nambah 40%, dg syarat sebelumnya emg ada gantengnya, kalo jelek, masa jeleknya yg nambah? #ribet
    20 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Ga semua yg bikin mabuk itu dilarang, misalnya aja mabuk laut
    20 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    ga semua roti tawar itu pas beli bisa ditawar. #FaktaNgasal
    20 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Jangan cepat menyerah, tanpa kita sadari kesempatan sudah di depan mata. Masalahnya, di depan mata siapa??
    20 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Ujian yg bener2 ga bisa nyontek adalah ujian kehidupan
    20 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Pekerjaan SEDOT WC lebih terhormat daripada SEDOT PULSA berkedok game gratis.
    20 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Mantan itu bukan untuk dikenang, tapi untuk dilupakan.
    20 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Wanita ibarat hape, yg dipajang terlihat lebih menarik dari yg kita miliki
    20 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Wanita ibarat HP, secantik apapun, kalo udah bekas pasarannya bakal jatuh
    20 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Kamu katanya serba bisa ya? Coba, sekali2, bisa jelek ngga wajahnya? #aihsedap
    20 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    ACAK = Aku Cinta Ama Kamu #SingkatanNgasal
    20 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Pada dasarnya kita semua jago berenang, setidaknya dulu, pas masih berbentuk sperma
    20 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Ada 2 sebab cewe klepek2 pas kamu rayu: 1. Rayuan kamu mematikan 2. Bau mulut kamu mematikan
    19 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Trus itu emaknya laler apa gak sedih ya ngeliat anak2nya makan dari tempat sampah😐 – @ardibhironx
    19 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Pemerintah rugi karena teror BOM. Pengusaha rugi karena teror BON. #bedatipis
    19 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Nyari makan itu susah! Yaiyalah, makanan kok dicari, kan tinggal beli di warung!
    19 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Kalimat “jangan marah2, tar cepet tua” itu salah. Jadi kalo udah tua, boleh marah2, gitu? #ribet
    19 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Karyawan yg suka cari muka adalah karyawan yg tidak pede dg muka yg dimilikinya saat ini.
    19 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    MENIKAH: MENIkmati yang berKAH – @NikahAsik
    19 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Lo tau tempat gandain kunci? | Depan indomaret | oke! ~15 menit kemudian~ Kok gada? | masa? padahal indomaret medan ada lho | … -@popokman
    19 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Artis luar negeri dateng aja pada heboh, gimana kalo yg dateng artis dari luar angkasa? #yamenurutlo
    19 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Siapa bilang kulit putih lebih disukai? Buktinya kambing, yg kulit hitam lebih dicari.
    19 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Gapapa nomer hape ga cantik, asal yg punya cantik #aihsedap
    19 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Kalo mau nonton katyperry ngapain bayar mahal. Beli CDnya aja gak sampe 100rebu, apalagi yg bajakan, apalagi kalo donlot di warnet (¯―¯٥)
    19 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    KAMIS: Kurasa Aku Masih Ingin Sendiri #SingkatanNgasal
    19 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Cewek yg cuma cakep kalo pake riasan itu kayak aspartam, manisnya buatan….
    19 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    bersekolah belum tentu bisa membuatmu tambah pintar, tapi setidaknya tidak akan membuatmu tambah bodoh
    19 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    #perbedaan anggota dewan dan petani: anggota dewan KESERINGAN MEWAH, petani KEKERINGAN SAWAH.
    19 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Jangan mudah percaya buku pengembangan diri, laki2 jelas bukan berasal dari mars, dan wanita bukan berasal dari venus!
    19 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Kalah menang itu biasa, senyum kamu… baru luar biasa! #aihsedap
    19 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Terserah madrid atau barca yg menang, yg jelas, kamu lah pemenang hatiku #aihsedap
    19 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Dimana ada kemauan disitu ada jalan. Dimana ada kemaluan disitu ada jalang.
    19 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Ga semua yg hilang itu perlu disesali, misalnya ngantuk yg hilang abis tidur…
    18 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Galau itu bukan spesies langka, ga perlu dilestarikan!
    18 Jan
    kata2 sahabatku
    HeiSahabat kata2 sahabatku
    by LucuTwit
    Orang yg menyerah sebelum berusaha, adalah orang gagal yg sesungguhnya.
    18 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Jadi cewek cakep diusahain punya tangan kuat, soalnya bakal sering menarik perhatian #LoKiraNariknyaPakeTanganApa
    18 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Wah bajunya warna ijo, aku suka nih… | aku juga suka… kamu #lah #ApaHubungannyaDeh (¯―¯٥)
    18 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Kamu berpaling aja aku sedih, apalagi kalau kamu berpulang. – @kasatkusut
    18 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Uang 24juta buat beli kursi? Itu kalo dibeliin bangku sekolah dapet berapa ya? (゚ー゚)(。_。)
    18 Jan
    Si Lucu
    LucuTwit Si Lucu
    Cantik tu relatif, kalo kamu bales cintaku berarti kamu cantik, kalo ga bales berarti kamu nggak…nggak khilaf #PedihBetPedih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s