KENAPA AKU DIUJI?

Assalamu’alaikum
Tulisan sederhana dari sebuah halaman web. Wassalam.

sumber: milis rantaunet
KENAPA AKU DIUJI?
Surah Al-Ankabut ayat 2-3

Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan:”Kami telah beriman”, sedang mereka tidak diuji lagi?. Dan sesungguhnya Kami telah menguji orang-orang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta.

KENAPA AKU TIDAK MENDAPATKAN APA YANG AKU IDAM-IDAMKAN?
Surah Al-Baqarah ayat 216
Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

KENAPA UJIAN SEBERAT INI?
Surah Al-Baqarah ayat 286
Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya.

RASA FRUSTASI?
Surah Al-Imran ayat 139
Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman.

BAGAIMANA AKU HARUS MENGHADAPINYA?
Surah Al-Imran ayat 200
Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga (di perbatasan negerimu) dan bertaqwalah kepada Allah supaya kamu beruntung

Surah Al-Baqarah ayat 45
Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu’,

APA YANG AKU DAPAT DARI SEMUA INI?
Surah At-Taubah ayat 111
Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mu’min, diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka.

KEPADA SIAPA AKU BERHARAP?
Surah At-Taubah ayat 129
Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Ilah selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakal

AKU TAK DAPAT BERTAHAN LAGI!!!!!
Surah Yusuf ayat 87
dan jangan kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir.

Surah An-Nisaa’ ayat 86
Apabila kamu dihormati dengan suatu penghormatan, maka balaslah penghormatan itu dengan lebih baik, atau balaslah (dengan yang serupa). Sesungguhnya Allah memperhitungkan segala sesuatu.

==================

 

 

Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Teman bukan cemilan, jangan dimakan!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Lebih baik diam dan terlihat bodoh daripada sok tau dan terlihat sangat bodoh.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Jadi jomblo NGENES masi lebih terhormat daripada punya pacar NGERES.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Guys, wanita bukan batere hape, yg bisa kamu tinggalkan setelah kamu bikin ‘melendung’
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Bagiku kamu bagaikan sajak indah para penyair… terlalu susah dimengerti… #aihmatek
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Waktu muda: kamu berubah!😦 Pas tua: kamu beruban!😦 #bedatipis
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Wanita seksi tapi bodoh emang cocok diibaratkan gitar akustiik: bentuknya indah tapi dalemnya kosong.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Pagi2 jangan kebanyakan makan sambel, nanti pelit, perut melilit… pagi kamu🙂
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Mata kamu tu planetarium banget sih… kalo seneng kaya bintang, eh pas sedih keluar pelangi… #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Tidak semua orang jadi pendiam ketika tidur, ada juga yg malah ngorok keras bgt…
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

#perbedaan padi dan titit: padi semakin berisi semakin menunduk. Titit semakin berisi semakin tegak.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Meski bahagia itu sederhana, tapi ga semua yg kompleks itu sedih. Misalnya aja: kompleks perumahan.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

ga papa kok kamu ga nerima cinta aku, yg penting kamu nerima lamaran aku…ya? #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

dalam tiap kehidupan, badai pasti datang, sebelum itu terjadi, jgn lupa angkat jemuran anda!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Matamu itu kayak lampu merah, membuatku berhenti setiap kali melihatnya #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

DLLAJR = Duhai Lama Lama Aku Juga Rindu #SingkatanNgasal
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Orang yg berpikiran KOTOR adalah orang yg selalu mikirin isi KOLOR.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kayaknya kalau mau nyetir kendaraan di jalan, gak cuma harus punya SIM sama STNK doang, tapi harus punya otak + pikiran juga. – @soyidiyos
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Ga semua sms harus dibalas, begitu pula cinta.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kamu ngirim sms ga ikhlas banget sih? Selalu minta balasan! (¯―¯٥)
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kalau jodoh takkan kemana. Kalo bodoh tak tau mau kemana.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

#TipsBergaulSehat Katakan tidak pada hal yang tidak-tidak
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kita bukan lagi balapan MotoGP, kamu ga usah pepet aku terus… #TandaDitolak
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Harusnya pemerkosa di angkot itu dicambuk ratusan kali, biar yg lain ga berani, bukannya malah ikut2an #MaafAdminEmosi (# `Д´)
menikah itu indah
NikahAsikmenikah itu indah

by LucuTwit

Lelaki sejati MENIKAHI lalu MENAFKAHI. Lelaki bejat MENIKMATI lalu MELANGKAH PERGI.
menikah itu indah
NikahAsikmenikah itu indah

by LucuTwit

Istri kadang ga konsisten, maunya dicintai apa adanya, tapi ga mau dinafkahi apa adanya (¯―¯٥)
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Sebenernya gue termasuk anak nongkrong, soalnya kebetulan WC dirumah gue WC jongkok.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Orang bilang kamu murah senyum? Hebat sih, tapi kalah sama aku, soalnya senyumku gratis…
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Perasaan cinta aku ke kamu tu kayak utang negara kita, gak abis-abis #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Cewe memiliki ingatan yg kuat dibanding cowo. cewe bs ingat mantannya berhari2, tp cowo lgsg lupa begitu ngeliat yg bening2.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Cewe lebih suka ikut2an dibanding cowo. Buktinya banyak cewe ikut2an suka pake celana, tapi ga ada cowo yg ikutan pake rok.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Cewek memang suka barang gratis, tapi itu bukan alasan untuk mengajak free sex.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

#perbedaan baju dan mata: cuci baju bikin pakaian bersih, cuci mata bikin pikiran kotor.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Jam pelajaran yg disukai pelajar adalah jam kosong
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Saat2 yg paling dinanti dari sekolah adalah saat libur panjang dan saat tanggal merah…
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Satu titik dua koma, kamu cantik aku suka…
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Aku baru selese nimba aer disumur *melengos RT @megairwan: Aku dr tadi, baru selese joging. *mamer RT LucuTwit: bangun pagi itu hebat!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Calon orang besar (σ‾_‾)-σ RT @AgungSeptiansah: Aku..aku ..RT LucuTwit: Hari libur bangun pagi itu hebat! Siapa yg hebat disini?
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Hari libur bangun pagi itu hebat! Siapa yg hebat disini?
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

jatuh cinta sprti undian berhadiah. kita seringkali gagal tapi gak pernah kapok utk trus mencoba – @jagoanotista
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Itu mantan kamu? Ya ampun kirain rambut gak dikeramasin seminggu. Gatel banget. – @denish_ #aihmatek
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Pokoknya kamu tu juara satu di hatiku…juara satu dari bawah… #aihmatek
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

#perbedaan Remaja Labil dan Lelaki Sejati= Lelaki Sejati: aku cinta padamu. Remaja Labil: aku cinta dadamu.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

#perbedaan Remaja Labil dan Lelaki Sejati= Remaja labil: beliin kalung MAHAL. Lelaki Sejati: beliin kalung MAHAR.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kamu bukan teletubbies, jadi jangan dikit2 minta pelukan deh… #aihmatek
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Bad: ketiduran di kelas, worse: saat itu lagi ada inspeksi dari kepala sekolah, worst: tidurnya ngorok keras bgt.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

MSG = Mandi Sambil Galau #SingkatanNgasal
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Emosi bukan ikan, ga usah dipancing-pancing…
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Buanglah mantan pada tempatnya #TaglineSingle
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Dulu kamu salah apa sih kok sekarang bisa ngangenin banget kayak gini? #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Tapi, jangan2 ada yg ngira bahwa rokok bisa bikin paru2 awet ya, kan rokok mengandung formalin #YaMenurutEnte
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Jangan terlalu berbaik sangka sama rokok, gigi aja bisa kuning kena rokok, gimana dg paru2? #HidupSehat
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Mantan yg baik adalah MANTAN yg berubah menjadi MANTEN – @jagoanotista
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Orang yg kerjaannya nipu lewat sms “kirim aja uangnya ke rekening….” itu kayaknya blom pernah makan sop sepatu… #kesel
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Pas ulangan. JUARA KELAS: ngitung pake kalkulator. MURID NORMAL: ngitung di kertas. GUE: ngitung kancing.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Udah belajar buat ulangan? JUARA KELAS: tiap malem gue belajar. MURID NORMAL: tadi malem udah. GUE: ULANGAN APAAN??!! Щ(°Д°Щ)
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kalau hujan turun, yg lebih galau dari remaja labil adalah tukang es krim
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kalo kamu merasa ga bisa lari dari masa lalu, coba cek dulu, kali aja kamu larinya diatas treadmill (¯―¯٥)
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Asam di gunung, garam di laut. ga usah bingung, ga perlu takut. Cuma mau gabung, bukan ngajak ribut #KemudianNongkrongBareng
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Penasaran, ntar kalo personel Super Junior udah jadi bapak2, apakah namanya bakal ganti jadi Super Senior?
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kenapa Batman dan Robin selalu barengan? Karena pulangnya searah –@Badutromantis
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Ada PECUN dalam PECUNDANG. dua kata ini mesti kita hindari ada dalam diri kita #bijakpagi
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Tanda2 era robot udah dekat: kebangkitan android
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kenapa NINJA tampilannya hitam2? Kalo kuning2 namanya TINJA.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kecelakaan fatal bisa merenggut nyawa, kecelakaan nakal bisa menambah nyawa.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Matahari aja udah segitu panasnya, untung gak ada mataminggu dan matabulan… #Ngasal
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Heran sm serial vampire diaries, era digital gini masi pake diary, lebih gaul kalo judulnya ‘The Vampire Blog’ ato ‘ The Vampire Account’
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya “memecahkan berarti membeli”
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Pinter ngajak ngobrol penumpang adalah salah satu skill yg sebaiknya dimiliki para sopir, kecuali sopir mobil jenazah
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Cowo berduit kegantengannya nambah 40%, dg syarat sebelumnya emg ada gantengnya, kalo jelek, masa jeleknya yg nambah? #ribet
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Ga semua yg bikin mabuk itu dilarang, misalnya aja mabuk laut
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

ga semua roti tawar itu pas beli bisa ditawar. #FaktaNgasal
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Jangan cepat menyerah, tanpa kita sadari kesempatan sudah di depan mata. Masalahnya, di depan mata siapa??
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Ujian yg bener2 ga bisa nyontek adalah ujian kehidupan
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Pekerjaan SEDOT WC lebih terhormat daripada SEDOT PULSA berkedok game gratis.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Mantan itu bukan untuk dikenang, tapi untuk dilupakan.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Wanita ibarat hape, yg dipajang terlihat lebih menarik dari yg kita miliki
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Wanita ibarat HP, secantik apapun, kalo udah bekas pasarannya bakal jatuh
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kamu katanya serba bisa ya? Coba, sekali2, bisa jelek ngga wajahnya? #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

ACAK = Aku Cinta Ama Kamu #SingkatanNgasal
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Pada dasarnya kita semua jago berenang, setidaknya dulu, pas masih berbentuk sperma
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Ada 2 sebab cewe klepek2 pas kamu rayu: 1. Rayuan kamu mematikan 2. Bau mulut kamu mematikan
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Trus itu emaknya laler apa gak sedih ya ngeliat anak2nya makan dari tempat sampah😐 – @ardibhironx
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Pemerintah rugi karena teror BOM. Pengusaha rugi karena teror BON. #bedatipis
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Nyari makan itu susah! Yaiyalah, makanan kok dicari, kan tinggal beli di warung!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kalimat “jangan marah2, tar cepet tua” itu salah. Jadi kalo udah tua, boleh marah2, gitu? #ribet
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Karyawan yg suka cari muka adalah karyawan yg tidak pede dg muka yg dimilikinya saat ini.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

MENIKAH: MENIkmati yang berKAH – @NikahAsik
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Lo tau tempat gandain kunci? | Depan indomaret | oke! ~15 menit kemudian~ Kok gada? | masa? padahal indomaret medan ada lho | … –@popokman
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Artis luar negeri dateng aja pada heboh, gimana kalo yg dateng artis dari luar angkasa? #yamenurutlo
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Siapa bilang kulit putih lebih disukai? Buktinya kambing, yg kulit hitam lebih dicari.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Gapapa nomer hape ga cantik, asal yg punya cantik #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kalo mau nonton katyperry ngapain bayar mahal. Beli CDnya aja gak sampe 100rebu, apalagi yg bajakan, apalagi kalo donlot di warnet (¯―¯٥)
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

KAMIS: Kurasa Aku Masih Ingin Sendiri #SingkatanNgasal
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Cewek yg cuma cakep kalo pake riasan itu kayak aspartam, manisnya buatan….
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

bersekolah belum tentu bisa membuatmu tambah pintar, tapi setidaknya tidak akan membuatmu tambah bodoh
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

#perbedaan anggota dewan dan petani: anggota dewan KESERINGAN MEWAH, petani KEKERINGAN SAWAH.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Jangan mudah percaya buku pengembangan diri, laki2 jelas bukan berasal dari mars, dan wanita bukan berasal dari venus!
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kalah menang itu biasa, senyum kamu… baru luar biasa! #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Terserah madrid atau barca yg menang, yg jelas, kamu lah pemenang hatiku #aihsedap
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Dimana ada kemauan disitu ada jalan. Dimana ada kemaluan disitu ada jalang.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Ga semua yg hilang itu perlu disesali, misalnya ngantuk yg hilang abis tidur…
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Galau itu bukan spesies langka, ga perlu dilestarikan!
kata2 sahabatku
HeiSahabatkata2 sahabatku

by LucuTwit

Orang yg menyerah sebelum berusaha, adalah orang gagal yg sesungguhnya.
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Jadi cewek cakep diusahain punya tangan kuat, soalnya bakal sering menarik perhatian #LoKiraNariknyaPakeTanganApa
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Wah bajunya warna ijo, aku suka nih… | aku juga suka… kamu #lah #ApaHubungannyaDeh (¯―¯٥)
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Kamu berpaling aja aku sedih, apalagi kalau kamu berpulang. – @kasatkusut
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Uang 24juta buat beli kursi? Itu kalo dibeliin bangku sekolah dapet berapa ya? (゚ー゚)(。_。)
Si Lucu
LucuTwitSi Lucu

Cantik tu relatif, kalo kamu bales cintaku berarti kamu cantik, kalo ga bales berarti kamu nggak…nggak khilaf #PedihBetPedih

One thought on “KENAPA AKU DIUJI?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s