WANITA YANG BERANGAN-ANGAN

Wanita itu terlihat bercucuran airmatanya karena menyesal dan mengatakan, “Peristiwa ini terjadi mulanya oleh pembicaraan telepon yang terus berkembang menjadi kisah cinta. Aku berangan-angan, bahwa pemuda itu mencintaiku dan kelak akan datang melamarku.

Pemuda itu ingin melihatku…aku menolak…dia mengancam untuk memutuskan hubungan!!! Namun, aku merasa lemah, aku kirimkan fotoku bersama surat yang dibubuhi parfum. Diapun membalas surat itu dan berturut-turut memintaku untuk keluar bersamanya…

Aku menolaknya dengan keras…dia mengancamku di telepon, dia menentukan aku keluar bersamanya dan dia berjanji bahwa aku akan kembali ke rumah dalam waktu yang cepat, dan itu benar…sungguh aku telah kembali ke rumah, tetapi aku kembali dengan membawa aib…aku berkata kepadanya…”kita menikah…” Namun lelaki itu berkata kepadaku dengan segala penghinaan dan ejekan, “Saya tidak akan menikahi wanita yang berzina.”

Yaa Saudariku, cukuplah kisah diatas menjadi pelajaran tuk muslimah tuk berhati-hati dengan selalu bertakwa kepada Alloh, menjaga harga diri, kesucian dan kemuliaan dirinya. Sungguh, ketika seorang wanita sudah kehilangan rasa malunya,tidak menjaga iffahnya (kemuliaan dirinya), maka tidak ada lagi sesuatu yang bernilai dari wanita itu baik dihadapan Alloh maupun dihadapan manusia.

Yaa saudariku, ketahuilah bahwa engkau adalah wanita yang berkedudukan tinggi. maka kenakanlah selalu pakaian takwamu ketika kau keluar dari rumahmu dan tundukkanlah pandanganmu dan janganlah engkau berhias dan bertingkah laku seperti wanita jahiliyah.

Uhibbukufillaah (Aku Mencintaimu karena Alloh)

-Ummu Khonsa’ Atikah’-
sumber: catatan group LEMBAGA SAKINAH FB

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s