Andai Aku Muslimah yang Taat

Bila saja aku muslimah yang takut Pada Allah, aku akan menjaga diri dari dosa

Bila saja aku muslimah yang taat, maka aku akan lebih menjaga pandangan, kata dan perilaku dari membuat fitnah untuk para lelaki dan atau bagi diriku sendiri.

Bila saja aku muslimah yang menjaga harga diri,akan aku jadikan malu sebagai perhiasan jiwaku, akan ku kemas tubuhku sedemikian rapi dalam balutan pakaian takwa, bukan menjadi ajang etalase aurat di jalan jalan.

Bila saja aku muslimah yang takwa, aku akan mentaati suamiku, aku akan berada dirumahnya,menjaga diri dan kehormatanku untuknya, melayani semua kebutuhannya dan membahagiakannya.

Bila saja aku muslimah yang cerdas, aku akan mengatasi kegundahan suamiku dengan cara yang cantik dan menggantikannya dengan senyum, tanpa harus berbalik memaki- makinya

Bila saja aku muslimah yang bersyukur, aku akan belajar menerima atas apapun pemberian suamiku tanpa sempat berpikir untuk menghardiknya.

Namun lihatlah keadaanku sekarang, terbaring lemah dalam penyakit yang mematikan bernama AIDS. Sendiri. Sebuah hukuman dari Allah atas perilaku bejatku dulu. Tapi apalah gunanya penyesalan. Aku hanya berharap sekarang aku masih mempunyai hari esok untuk menjadi muslimah yang taat.

Bila saja aku muslimah yang bertaubat, aku akan selalu menghiasi hari hariku dengan dzikir dan permohonan ampun kepada Allah..

Sudahlah!cukup!. Tak perlu berandai andai lagi, aku akan hanya melakukan tobatku sekarang, selama masih ada nafas, selama masih ada waktu, walau aku tahu semua sudah hampir terlambat, tapi aku harus bertobat. semoga Allah mengampuni dosa dosaku, dan menjadikan aku muslimah yang taat, disisa akhir hidupku. Amin.

[syahidah]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s