Benarkah Kau Mencintaiku Karena Allah

♥♥.•*´¨`*•. (`’•.¸ (`’•.¸*¤* ¸.•’´) ¸.•’´) .•*´¨`*•.♥♥
♥♥ Benarkah Kau Mencintaiku Karena Allah ♥♥
♥♥`*•.¸¸.•* (¸.•’´ (¸.•’´*¤* `’•.¸) `’•.¸) `*•.¸¸.•*♥♥
♥ ♥
……
السلام عليكم ورحمة الله و بركاته

Ikhwan….
♥♥Jika kau mencintaiku karena Allah jangan dekati aku…
Jika kau mencintaiku karena Allah jangan menggodaku…
Jika kau mencintaiku karena Allah jangan merayuku….
Jika kau mencintaiku karena Allah jaga izzahmu denganku…
Jika kau mencintaiku karena Allah jangan menyentuhku…
Jika Mencintaiku karena Allah jagalah hatimu dan hatiku agar tetap Mencintai-Nya…

♥♥Jika kau mencintaiku karena Allah jangan menjadikan aku pacarmu…
Jika kau mencintaiku karena Allah pilihlah jalan yang Allah ridhai untuk mendapatkan hatiku…
Jika kau mencintaiku karena Allah menjauhlah jika kau tahu aku belum siap menerima pinanganmu…
Jika kau mencintaiku karena Allah bersabarlah mengungkapkannya di saat yang tepat….

♥♥Jika kau mencintaiku karena Allah tak usah khawatir kita tak dapat bersatu, karena kita tidak pernah tahu apakah aku sudah baik untukmu dan kau baik untukku menurut Allah…

♥♥Jika kau mencintaiku karena Allah… Yakinlah, Jika aku memang di takdirkan Allah menjadi bidadarimu ,, kita pasti akan bersatu.
Jangan menodai kesucian cinta hanya karena nafsu semata…

♥♥Ukhty….
Jika aku seorang ikhwan yang mengatakan cinta padamu karena Allah namun tanpa malu mendekatimu,apa kau tidak merasa takut terjerat padaku???

♥♥Jika aku seorang ikhwan yang mengatakan cinta padamu karena Allah namun tanpa malu dengan genit menggodamu,apa kau tidak merasa risih pada kegenitanku ???

♥♥Jika aku seorang ikhwan yang mengatakan cinta padamu karena Allah namun tanpa segan merayumu, apakah kau terbuai oleh bujuk rayuku???

♥♥Jika aku seorang ikhwan yang mengatakan cinta padamu karena Allah namun tak bisa menjaga izzah ketika berdekatan denganmu, apakah kau tidak bisa menolakku dengan perisai malumu???

♥♥Jika aku seorang ikhwan yang mengatakan cinta padamu karena Allah namun tanpa merasa berdosa berani menyentuhmu, apakah kau tidak takut Allah murka padamu, masihkah kau percaya pada ucapanku? tak curigakah kau padaku? Tak inginkah kau menjauhiku??? atau karena kau telah terjebak ke dalam jurang cinta nafsu, sehingga kau tak mampu menolakku meski kau tau semua ucapanku ” Mencintaimu Karena Allah” adalah palsu.

♥♥Ketahuilah ukhty…
Jika aku seorang ikhwan sejati Yang mencintaimu karena Allah.. Aku tidak akan berani menyentuhmu ,bahkan hatimu sekalipun… Karena aku malu pada Allah jika bayanganku mengacaukan kekhusuk’an ibadahmu…

♥♥Jika aku seorang ikhwan sejati yang mencintaimu karena Allah, aku tidak akan pernah berani merayumu, menggodamu, bahkan dengan bebas tanpa batas berinteraksi denganmu.. Karena kau belumlah halal bagiku. Aku malu jika harus membuatmu lebih banyak mengingatku dari pada mengingat-Nya. Aku malu jika harus menjadi seseorang yang membuat-Nya cemburu padamu karena kau rela melanggar larangan-larangan-Nya karena cintmu padaku.

♥♥Jika aku seorang Ikhwan sejati yang mencintaimu karena Allah aku tidak akan khawatir tidak dapat memilikimu karena tak mengungkapkan cintaku padamu sekarang meski saat ini aku begitu mengagumimu dan menginginkanmu menjadi bidadariku. Karena aku yakin jika engkau memang di takdirkan untukku ,engkau pasti akan menjadi milikku meski aku tak mengikatmu.. Bukankah jika Allah tidak mentakdirkan kita bersama di ikatpun pasti akan terlepas juga akhirnya??? Jadi untuk apa aku risau???

♥♥Ukhty…
Sadarlah… Jika aku seorang Ikhwan yang benar-benar mencintaimu karena Allah, aku hanya akan berani merayumu, menggodamu, dan menyentuhmu setelah engaku telah halal bagiku.

♥♥Untuk semua muslimah.. Ukhty , Tetaplah Berusaha Menjadi Shalihah Meski Zaman Telah Berubah….Barokallahu fiik ^_^

♥♥Allah memuliakan mereka yang saling mencintai dan bersahabat kerana Allah, yang membuat para nabi dan syuhada merasa iri terhadap mereka mereka. Nasa’i meriwayatkan dengan sanad dari Abu Hurairah ra, Rasulullah bersabda; “Di sekeliling Arasy, terdapat mimbar-mimbar dari cahaya yang ditempati oleh suatu kaum yang berpakaian dan berwajah cahaya pula. Mereka bukanlah para nabi atau syuhada, tetapi para nabi dan syuhada merasa iri terhadap mereka”.

♥♥Para sahabat bertanya, “Wahai Rasulullah, beritahulah kami tentang mereka!”

♥♥Beliau bersabda, “Mereka adalah orang-orang yang saling mencintai, bersahabat, dan saling mengunjungi kerana Allah”.

♥♥Allah berfirman, artinya, “Teman-teman akrab pada hari itu sebagiannya menjadi musuh bagi sebagian yang lain kecuali orang-orang yang bertakwa.” (QS/Qur’an Surat Az-Zukhruf : 67)
ܓ♥♪♫♥✿ ✿ܓ♥♪♫♥✿
*♥*•*´¨`*•.*♥*.•*´¨`*•. ♥♥~*♥**♥*~♥♥ .•*´¨`*•.*♥*.•*´¨`*•*♥*
(¯`v´¯) ♥♥♥•♥•♥
`·.¸.·´ ♥♥………¸.·´

Semoga bermanfaat…
♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫

Barakallaahu fiykum wa jazzakumullah khoir.

Original Created by : Ameera ‘Afya’ Nurjannah. (www.facebook.com/nanda.zahra) Facebook Akhwat Only !!

http://www.facebook.com/pages/Izinkan-Aku-Menikah-Tanpa-Pacaran/124803064261837

11 thoughts on “Benarkah Kau Mencintaiku Karena Allah

  1. MENIKAH adalah IBADAH.

    Siapa sih yang gak tahu istilah ini? Semua muslimin dan muslimah pasti tahu istilah diatas namun kebanyakan dari kita justru tidak tahu makna yang sebenarnya.
    Seperti ibadah-ibadah lainnya , Syaratnya diterimanya sebuah ibadah adalah Niatnya Lillahi Ta’aala dan Tata Cara pelaksanaannya pun harus sesuai dengan apa yang disyariatkan. Mulai dari proses pencariannya, proses pelaksanaannya, sampai proses membina rumah tangganya. Jika kedua syarat tersebut tidak terpenuhi apa yang akan terjadi??
    Ya, Ibadah kita tidak mendapatkan apapun kecuali apa yg diniatkannya, Wallahu’alam.
    Ya, menikah adalah Ibadah, dengan menikah cinta terhalalkan, pahala mengalir dari bakti kita kepada pasangan, perjuangan hidup mendapatkan teman. Yang diharamkan menjadi terhalalkan.. Lalu para pemuda, jika engkau telah mampu maka menikahlah.. Jika belum PUASA.. PUASA.. bukan menjalin hubungan mesra menunggu mampu, tapi PUASA Lah.. Sampai kau mampu.

    Ameera Afya

    http://www.facebook.com/pages/Izinkan-Aku-Menikah-Tanpa-Pacaran/124803064261837

  2. KETIKA PENGORBANAN ORANG TUA DIGADAIKAN HANYA DEMI KEKASIH.

    Banyak anak remaja sekarang yang akhlaknya sudah tidak bisa dikendalikan lagi.mereka selalu hidup berhura2 demi kegengsian belaka.

    Yang paling parah dari kehidupan remaja zaman sekarang,katanya kalau ndak punya pacar ndak gaul.

    Betapa miris lagi status mereka masih pelajar.,.tak jarang mereka membolos demi kekasihnya yang hanya sekedar untuk tongkrongan belaka.dengan tanpa malu mereka memamerkan kemesraan dengan kekasihny di khalayak umum tanpa merasa malu dengan seragam yang mereka pakai.

    Padahal dirumah orang tua mereka mempunyai sejuta harapan setelah pulang sekolah nanti anakny membawa segudang ilmu untuk bekal mencapai kesuksesan dikelak nanti dan beliau juga berharap anakny menjadi pandai dan sholeh.

    Ya Alloh,apa pantas harapan orang tua mereka digadaikan hanya untuk kekasihnya sampai mereka rela membolos sekolah.

    Asal mereka tahu,jika mereka melihat pengorbanan orang tua mereka demi anakny bisa bersekolah.,mungkin mereka akan bersujud dan tiada hentinya berlinang air mata untuk memohon maaf atas perbuatan yang mereka lakukan.

    Pengorbanan orang tua untuk anaknya tiada terkira.di sepertiga malam orang tua bermunajat kepada Alloh,tidak lain dan tidak bukan hanya demi kebaikan anaknya.setelah fajar menjelang beliau mulai mencari nafkah terkadang hingga larut malam semua itu demi anaknya.jika dirumah persediaan makanan sdkit,beliau rela tidak makan dan lebih memilih anakny saja yang makan.di dalam sholat 5 waktu beliau juga tidak hentinya mendoakan untuk anaknya.ketika anakny sakit beliau sangat cemas,khawatir dan sampai tidak bisa tidur karena memikirkan anaknya dan beliau juga tak henti2nya berusaha untuk memeriksakan anakny meskipun uang tidak ada.

    Mungkin kalau kita membicarakan tentang pengorbanan orang tua sampai kapanpun tak akan ada habisnya.dan camkan baik2 semua yang ortu korbankan untuk kita itu karena demi masa depan kita.

    Buat apa kita korbankan masa depan kita untuk kekasih yang tidak halal.

    Orang tua lebih penting yang harus paling utama kita bahagiakan.jangan sampai kita mengecewakannya hanya demi PACAR yang jelas ndak ada masa depannya untuk kita.

    Cinta orang tua tak terbatas untuk anaknya.seburuk2 orang tua kita,beliaulah yang melahirkan,membesarkan dan merawat kita dgn penuh kasih sayang.

    I LOVE YOU, ,,IBU
    I MISS YOU,,, ABAH
    cintamu akan selalu terukir dihati kami selamanya.

    Cukupkan hatimu hanya untuk Alloh.

    (Cloudistie Shofayna Aisyah)

  3. Bismillaah. . .

    Mengenal wanita/lelaki itu ndak perlu dengan mendekatina atau sering berkomunikasi dengan na!
    Jikalau barometer na ndak syari’at,walau bertahun tahun pacaran,ndak menjamin keutuhan pernikahan dan ndak menjamin akan klop satu prinsip,ndak menjamin semua na sesuai,dan ndak menjamin juga dia adalah suami/isteri qt. . .

    PACARAN itu menghabiskan waktu,
    menghabiskan uang,
    menghabiskan bensin,
    menghabiskan tenaga,
    fikiran mumeeet!takut diembat. . .takut selingkuh.
    *oaLaaaah,nahh lhooo mubajir kan?*
    dan yang lebih menakutkan adalah berlumur dikubangan ma’shiyat!

    Na’udzubillaahiming dzaalik!

    Keep Istiqomah+SemangKA!
    [Filzah Aulia Mahabbah]

    http://www.facebook.com/pages/Izinkan-Aku-Menikah-Tanpa-Pacaran/124803064261837

  4. Kawan, saya tulis buku ini untuk kalian. Para lelaki yang berjiwa ksatria, tidak hanya berani berjanji tanpa bukti. Tidak hanya berhenti pada memberi harapan tak pasti, tetapi berani mengambil keputusan, meminta dia tuk jadi belahan dunia. Tidak hanya di dunia, tetapi juga bersanding hingga ke akhiratNya.

    Anda butuh berjuta alasan untuk berkilah, tapi anda juga punya bermilyar alasan untuk meminangnya sekarang. Menjadikannya ratu di hatimu dan juga di istana kecilmu. Langkah ini harus segera dimulai dan menjadi prioritas hati dan juga prioritas amal. Berhentilah bersembunyi di balik kelemahan, karena hari ini untuk Anda dan dia yang akan menjadi pasangan…

    Dapatkan bukunya Februari 2012 Insya Allah

    Judul buku : Memantabkan Hati Meminang Bidadari
    Karya : Ustadz Burhan Shodiq
    Harga menyusul yaa ^^,

    Burhan Shadiq Dua

  5. Teman..
    Buat apa kamu menangisi kekasihmu yang belum tentu itu jodohmu.
    Kalau dia menyakitimu,biarkan saja buat apa kamu tangisi,..
    Percuma kamu buang air matamu hanya untuk demi kekasihmu.

    Kalau dia akan pergi meninggalkanmu,biarkan saja dia pergi tak usah kau cegah dia.

    Sesunguhnya laki2 yg baik dan sholeh tak akan menyakitimu sedemikian rupa…dan yang pasti laki2 itu hanya akan kau temukan di ikatan PERNIKAHAN BUKAN PACARAN.

    Mulai sekarang hapus air matamu,,dan cukupkan hatimu hanya untuk Alloh.,insyaALLOH,Alloh akan memberikan yg terbaik untuk kita..amin..

    (Cloudistie Shofayna Aisyah)

  6. Cinta Itu…

    Pernahkah kamu merasakan,
    bahwa kamu mencintai seseorang,
    meski kamu tahu ia tak sendiri lagi, dan
    meski kamu tahu cintamu mungkin tak berbalas,
    tapi kamu tetap mencintainya,

    Pernahkah kamu merasakan,
    bahwa kamu sanggup melakukan apa saja demi seseorang yang kamu cintai,
    meski kamu tahu ia takkan pernah peduli ataupun
    ia peduli dan mengerti, tapi ia tetap pergi.

    Pernahkah kamu merasakan hebatnya cinta,
    tersenyum kala terluka,
    menangis kala bahagia,
    bersedih kala bersama,
    tertawa kala berpisah,

    Aku pernah ………

    Aku pernah tersenyum meski kuterluka !
    karena kuyakin Tuhan tak menjadikannya untukku,
    Aku pernah menangis kala bahagia,
    karena kutakut kebahagiaan cinta ini akan sirna begitu saja,

    Aku pernah bersedih kala bersamanya,
    karena kutakut aku kan kehilangan dia suatu saat nanti, dan……

    Aku juga pernah tertawa saat berpisah dengannya,
    karena sekali lagi, cinta tak harus memiliki, dan
    Tuhan pasti telah menyiapkan cinta yang lain untukku.

    Aku tetap bisa mencintainya,
    meski ia tak dapat kurengkuh dalam pelukanku,
    karena memang cinta ada dalam jiwa, dan bukan ada dalam raga.

    Semua orang pasti pernah merasakan cinta..
    baik dari orang tua… sahabat.. kekasih dan
    akhirnya pasangan hidupnya.

    Buat temenku yg sedang jatuh cinta.. selamat yah..
    karena cinta itu sangat indah.
    Semoga kalian selalu berbahagia.

    Buat temanku yg sedang terluka karena cinta…
    Hidup itu bagaikan roda yang terus berputar,
    satu saat akan berada di bawah dan hidup terasa begitu sulit,
    tetapi keadaan itu tidak untuk selamanya,
    bersabarlah dan berdoalah karena cinta yang lain
    akan datang dan menghampirimu.

    Buat temanku yang tidak percaya akan cinta… buka hatimu …
    jangan menutup mata akan keindahan yang ada di dunia
    maka cinta membuat hidupmu menjadi bahagia.

    Buat temanku yang mendambakan cinta.. bersabarlah..
    karena cinta yang indah tidak terjadi dalam sekejab..
    Tuhan sedang mempersiapkan segala yang terbaik bagimu.

    ~ No one ~

    http://www.dudung.net/artikel-bebas/cinta-itu.html

  7. Tentang Cinta

    ‘When two people love each other, nothing is more imperative and delightful than giving’ ~ Guy de Maupassant ~

    MISKONSEPSI

    Cinta berpijak pada perasaan sekaligus akal sehat. Miskonsepsi pertama yang ditentang Bowman adalah manusia jatuh cinta dengan menggunakan perasaan belaka. Betul, kita jatuh cinta dengan hati. Tapi agar tidak menimbulkan kekacauan di kemudian hari, kita diharapkan untuk juga menggunakan akal sehat. Bohong besar kalau kita bisa jatuh cinta dengan begitu saja tanpa bisa mengelak. Yang sesungguhnya terjadi, proses jatuh cinta dipengaruhi tradisi, kebiasaan, standar, gagasan, dan deal kelompok dari mana kita berasal. Bohong besar pula kalau kita merasa boleh berbuat apa saja saat jatuh cinta, dan tidak bisa dimintai pertanggungan-jawab bila perbuatan-perbuatan impulsif itu berakibat buruk suatu ketika nanti. Kehilangan perspektif bukanlah pertanda kita jatuh cinta, melainkan sinyal kebodohan. Cinta membutuhkan proses, Bowman juga menolak anggapan cinta bisa berasal dari pandangan pertama. “Cinta itu tumbuh dan berkembang dan merupakan emosi yang kompleks,” katanya.

    CINTA BUTUH WAKTU

    Untuk tumbuh dan berkembang, cinta membutuhkan waktu. Jadi memang tidak mungkin kita mencintai seseorang yang tidak ketahuan asal-usulnya dengan begitu saja. Cinta tidak pernah menyerang tiba-tiba, tidak juga jatuh dari langit. Cinta datang hanya ketika dua individu telah berhasil melakukan orientasi ulang terhadap hidup dan memutuskan untuk memilih orang lain sebagai titik fokus baru. Yang mungkin terjadi dalam fenomena “cinta pada pandangan pertama” adalah pasangan terserang perasaan saling tertarik yang sangat kuat-bahkan sampai tergila-gila. Kemudian perasaan kompulsif itu berkembang jadi cinta tanpa menempuh masa jeda. Dalam kasus “cinta pada pandangan pertama”, banyak orang tidak benar-benar mencintai pasangannya, melainkan jatuh cinta pada konsep cinta itu sendiri. Sebaliknya dengan orang yang benar-benar mencinta, mereka mencintai pasangan sebagai personalitas yang utuh.

    CINTA BERBAGI, TIDAK MENGONTROL

    Cinta tidak menguasai dan mengalah, tapi berbagi bukan cinta namanya bila kita berkehendak mengontrol pasangan. Juga bukan cinta bila kita bersedia mengalah demi kepuasan kekasih. Orang yang mencinta tidak menganggap kekasih sebagai atasan atau bawahan, tapi sebagai pasangan untuk berbagi, juga untuk mengidentifikasi diri. Bila kita berkeinginan menguasai kekasih (membatasi pergaulannya, melarangnya beraktivitas positif, mengatur seleranya berbusana) atau melulu mengalah (tidak protes bila kekasih berbuat buruk, tidak keberatan dinomorsekiankan), berarti kita belum siap memberi dan menerima cinta.

    BUATLAH CINTA ITU KONSTRUKTIF

    Individu yang mencinta berbuat sebaik-baiknya demi kepentingan sendiri sekaligus demi (kebanggaan) pasangan. Dia berani berambisi, bermimpi konstruktif, dan merencanakan masa depan. Sebaliknya dengan yang jatuh cinta impulsif. Bukannya berpikir dan bertindak konstruktif, dia kehilangan ambisi, nafsu makan, dan minat terhadap masalah sehari-hari. Yang dipikirkan hanya kesengsaraan pribadi. Impiannya pun tak mungkin tercapai. Bahkan impian itu bisa menjadi subsitusi kenyataan.

    CINTA TIDAK MELENYAPKAN SEMUA MASALAH

    Penganut faham romantik percaya cinta bisa mengatasi masalah. Seakan-akan cinta itu obat bagi segala penyakit (panacea). Kemiskinan dan banyak problem lain diyakini bisa diatasi dengan berbekal cinta belaka. Faktanya, cinta tidaklah seajaib itu. Cinta hanya bisa membuat sepasang kekasih berani menghadapi masalah. Permasalahan seberat apapun mungkin didekati dengan jernih agar bisa dicarikan jalan keluar. Orang yang tengah mabuk kepayang (berarti tidak benar-benar mencinta) cenderung membutakan mata saat tercegat masalah. Alih-alih bertindak dengan akal sehat, dia mengenyampingkan problem.

    CINTA CENDERUNG KONSTAN

    Ya, cinta itu bergerak konstan. Maka kita patut curiga bila grafik perasaan kita pada kekasih turun naik sangat tajam. Kalau saat jauh kita merasa kekasih lebih hebat dibanding saat bersama, itu pertanda kita mengidealisasikannya, bukan melihatnya secara realistis. Lantas saat kembali bersama, kita memandang kekasih dengan lebih kritis dan hilanglah segala bayangan hebat itu. Sebaliknya berhati-hatilah bila kita merasa kekasih hebat saat kita berdekatan dengannya dan tidak lagi merasakan hal yang sama saat dia jauh. Hal sedemikian menandakan kita terkecoh oleh daya tarik fisik. Cinta terhitung sehat bila saat dekat dan jauh dari pasangan, kita menyukainya dalam kadar sebanding.

    CINTA TIDAK BERTUMPU PADA DAYA TARIK FISIK

    Dalam hubungan cinta, daya tarik fisik penting. Tapi bahaya bila kita menyukai kekasih hanya sebatas fisik dan membencinya untuk banyak faktor lainnya. Saat jatuh cinta, kita menikmati dan memberi makna penting bagi setiap kontak fisik. Kontak fisik, ketahuilah, hanya terasa menyenangkan bila kita dan pasangan saling menyukai personalitas masing-masing. Maka bukan cinta namanya, melainkan nafsu, bila kita menganggap kontak fisik hanya memberi sensasi menyenangkan tanpa makna apa-apa. Dalam cinta, afeksi terwujud belakangan saat hubungan kian dalam. Sedang nafsu menuntut pemuasan fisik sedari permulaan.

    CINTA TIDAK BUTA

    Cinta itu buta? Tidak sama sekali. Orang yang mencinta melihat dan menyadari sisi buruk kekasih. Karena besarnya cinta, dia berusaha menerima dan mentolerir. Tentu ada keinginan agar sisi buruk itu membaik. Namun keinginan itu haruslah didasari perhatian dan maksud baik. Tidak boleh ada kritik kasar, penolakan, kegeraman, atau rasa jijik. Nafsulah yang buta. Meski pasangan sangat buruk, orang yang menjalin hubungan dengan penuh nafsu menerima tanpa keinginan memperbaiki. Juga meninggalkan pasangan saat keinginannya terpuaskan, hanya karena pasangan punya secuil keburukan yang sangat mungkin bisa diperbaiki.

    CINTA MEMPERHATIKAN KELANJUTAN HUBUNGAN

    Orang yang benar-benar mencinta memperhatikan perkembangan hubungan dengan kekasih. Dia menghindari segala hal yang mungkin merusak hubungan. Sebisa mungkin dia melakukan tindakan yang bisa memperkuat, mempertahankan, dan memajukan hubungan. Orang yang sedang tergila-gila mungkin saja berusaha keras menyenangkan kekasih. Namun usaha itu semata-mata dilakukan agar kekasih menerimanya, sehingga tercapailah kepuasan yang diincar. Orang yang mencinta menyenangkan pasangan untuk memperkuat hubungan.

    CINTA BERANI MENYATAKAN HAL YANG TIDAK DISUKAI

    Selain berusaha menyenangkan kekasih, orang yang sungguh-sungguh mencinta memiliki perhatian, keprihatinan, pengertian, dan keberanian untuk melakukan hal yang tidak disukai kekasih demi kebaikan. Seperti seorang ibu yang berkata “tidak” saat anaknya minta es krim, padahal sedang flu

    http://www.dudung.net/artikel-bebas/tentang-cinta.html

  8. 24 Tips Menempuh Kehidupan

    Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.
    Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.
    Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan,karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.
    Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia dan uang yang cukup untuk membeli hadiah-hadiah.
    Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acapkali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.
    Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya.
    Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita milik sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.
    Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang itupula.
    Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi.
    Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cinta menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan.Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.
    Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.
    Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu.
    Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.
    Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya mereka itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka.
    Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika da masih tetap peduli padanya.
    Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya dan kamu harus melepaskannya.
    Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciuman dan berakhir dengan tetesan air mata.
    Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya.
    Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu,tetapi yang lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.
    Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.
    Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.
    Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu! Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.
    Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun demikian janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati.
    Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang disekelilingmu tersenyum – jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang disekelilingmu menangis.

    http://www.dudung.net/artikel-bebas/24-tips-menempuh-kehidupan.html

  9. RACUN DAN VIRUS PULSA ASMARA

    Oleh: DEDY SAGITA PUTRA

    Berbagai macam sarana komunikasi dan transportasi diciptakan untuk mempermudah segala urusan kehidupan. Sehingga dunia laksana satu daratan yang bisa dijangkau dengan mudah dalam waktu sekejap tanpa menisakan letih dan lelah. Padahal enam puluh tahun yang lalu, sarana komunikasi dan transportasi masihlah minim. Segala sesuatu ditempuh dengan waktu yangsangat lama. Namun saat ini semuanya serba instant. Hubungan jarak jauh bisa dilakukan tanpa jeda waktu. Karena komunikasi dan transportasi semakin canggih serta teknologi semakin mutakhir.

    Namun yang harus diwaspadai, di tengah gemerlapnya eksploitasi teknologi dan gencarnya penjajahan moral yang dilakukan para kapitalis, terutama di negara-negara berkembang dan negara-negara Islam, maka semu pihak harus mengetahui racun dan virus berbahaya yang diselipkan dalam kecanggihannya. Racun atau virus itu sungguh mudah menjangkiti kita semua. Apabila kita sudah merasakan maka sendi-sendi moral kita lambat laun akan rontok seperti ruas-ruas jemari yang berjatuhan terkena lepra ganas. Tapi seringkali penyakit yang sangat berbahaya itu tidak nampak karena mata kita terlalu silau oleh kecanggihannya.

    Saat teknologi telepon semakin canggih, harga pesawat telepon dan perangkat elektronik semakin murah, serta jaringan pemasaran distribusinya sudah merambah hingga pelosok-pelosok daerah, maka penyakit itu pun semakin rapat mengepung kita.

    Dengan teknologi handphone berkamera, lahirnya fasilitas 3G, chatting melalui internet dan komputer berkamera, maka hubungan langsung antara manusia pun semakin menganga lebar. Pembicaraan lewat media tersebut seperti sudah tidak menyisakan sekat-sekat lagi. Orang yang kita ajak bicara sudah jelas terpampang di depan kita. Apa yang ditampilkan di kamera, itulah keadaan lawan bicara kita yang sesungguhnya. Gambar si dia yang sedang manja, senyumnya yang menggoda, desah suaranya yang membuat terlena, dapat dengan mudahnya dinikmati dengan fasilitas komunikasi semacam ini.

    Maka ketika batasan moral sudah semakin memudar dan hilang. Saat pengawasan dari orant tua semakin renggang, para pemuda dan pemudi pun semakin leluasa berhubungan dengan kamuflase teknologi tersebut. Mereka dengan mudah membuat janji berbicara mesra berkoodinasi dengan pasangan untuk mengelabui orang tua guna bertemu berdua untuk khalwah elektronik.Sungguh sangat mudah dilakukan dengan memanfaatkan murahnya pulsa.
    Lihatlah. Kita akan dengan mudah menyaksikan apa yang dilakukan kaum muda kita. Anak-anak sekolah dengan penuh bangga da nbahagia memanfaatkan fasilitas kecanggihan HP terbaru. Tanpa sadar, mereka telah terjebak. Virus dan racun telah merasuki dirinya. Ia terus menjalar dan menyerang benteng-benteng keimanan.

    Apabila ini yang terjadi, maka sungguh kehancuran moral yang senyata-nyatanya. Sehingga saat pemuda dan pemudi sudah terjebak dalam jeratan komunikasi yang semacam ini, maka sangat susah untuk melepaskan diri. Masih Nggak percaya… Percayalah…Jangan coba-coba!

    Mereka sudah dapat merasakan indahnya janji dan harapan, hangatnya pembicaraan, mesranya rayuan, serta manisnya pujian. Sukma mereka pun serasa melayang-layang. Pada akhirnya untuk terjerumus ke dalam hubungan yang lebih gelap akan dengan sangat mudah terjadi. Akibatnya, dua sejoli yang tadinya hanya membangun hubungan dengan jaringan HP, telepon, atau internet saling berjanji untuk bertemu. Mereka tergoda untuk “mengenal lebih dekat”. Janji dan pertemuan pun terjadi, awalnya dengan sembunyi-sembunyi itu pun dilakukan di luar rumah, pertemuan pertama menyisakan rasa penasaran yang menggelitik kalbu. Syetan pun tak tinggal diam. Ia dengan gencar menggoda untuk bertemu yang kedua kali dan seterusnya. Bahkan dengan terang-terangan datang/apel ke rumah. Sebagaiman yang dikatakan oleh seorang penyair:

    Berawal dari pandangan, lalu senyuman
    Kemudian salam, disusul pembicaraan
    Lalu berakhir dengan janji dan pertemuan.

    Syetan dan iblis pun tertawa lebar. Mereka terus mengipasi api asmara yang sedang membara hingga membakar keduanya. Kemudian kedua sejoli terlena melanggar arena terlarang dan menjamah sutra haram, wal iyadzubillah. Akhirnya banyak wanita remaja yang menjadi mangsa panas asmara. Mereka benar-benar menjadi korban permainan api cinta.

    Anak-anak ABG, bahkan yang telah dewasa sekalipun dengan mudah terjebak dalam kubangan lumpur kehinaan semacam ini. Apalagi kalau sudah tidak memiliki filter agama yang kuat. Maka pada ahirnya hubungan bebas oleh dua pasangan yang belum semestnya, semakin mudah dilakukan. Akibatnya adalah aib, kehormatan melayang, serta suramnya masa depan.

    Maka, wahai para pemuda dan pemudi, para orang dewasa dan orang tua, renungkanlah secara mendalam akan bahaya dari racun asmara dan virus pulsa serta khalwah elektronik!

    PENANGKAL RACUN DAN VIRUS PULSA ASMARA
    Berikut ini saya akan mencoba memberikan beberapa solusi agar racun da nvirus pulsa tidak mudah menyerang diri kita dan keluarga. Ini beberapa resep penangkalnya, semoga dapat membantu kita:

    Membentengi keluarga dengan aqidah yang shahih dan akhlak mulia. Jangan bosan dan menyerah untuk mengajak keluarga menuntut ilmu syar’i dan mengamalkannya.
    Tanamkan kepada keluarga bahwa pergaulan bebas adalah jerat-jerat syetan yang bahaya da nkerugiannya nyata di dunia, dan adapun di akhirat akan mendapat adzab Allah yang sangat pedih.
    Para orang tua hendaknya bijaksana dalam memenuhi peermintaan anak-anaknya yang merengek minta dibelikan HP atau komputer multimedia. Karena dari dua media tersebut sangat mudah virus-virus itu menyebar. Gambar dan film porno, komunikasi bebas, akan dengan mudah didapatkan dan dijalin melalui media ini.
    Hendaknya mendampingi dan mengawasi ketika anak menggunakan jaringan internet.
    Jangan letakkan komputer multimedia di kamar pribadi anak. Usahakan komputer diletakkan di ruang keluarga yang mudah diawasi penggunaannya.
    Usahakan agar anak-anak tidak memliki HP. Kalau si anak memang perlu untuk dibawa keluar lebih baik dipinjami milik orang tua.
    Kalau memang harus membelikan HP kepada anak maka hendaknya dibelikan sesuai dengan kebutuhan yang utama.
    Para pemuda dan pemudi yang sudah siap menikah, hendaknya bersegera. Jangan ditunda! Jangan ciptakan ruang untuk berpacaran.
    Para orang tua hendaknya mendukung keinginan anak-anaknya yang menyatakan sudah sanggup untuk menikah.
    Mengawasi teman bergaul anak-anak kita dan bersikap selektif dalam memilihkan teman bergaul untuk mereka. Jangan biarkan mereka keluar rumah tanpa kontrol apalagi keluar dengan teman lawan jenis.

    http://www.dudung.net/artikel-bebas/racun-dan-virus-pulsa-asmara.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s