Peradaban semakin menelanjangi wanita

••Peradaban semakin menelanjangi wanita.••

Dijaman ini, atau di peradaban yg dikatakan modern ini, perkembangan pemikiran-pemikiran modern semakin memasuki hati-hati kita, hingga banya merubah cara hidup sekeliling kita, termasuk cara berpakaian wanita dan laki2.

Seperti pakaian remaja sekarang semakin ketat, bahkan serba ketat, ada yg wanita pakai celana sepaha, ada wanita yg baju hampir setengah badan, dan mereka katakan MODERN, fhashion, anak jaman, dll.. Dan laki2 juga tidak kalah ketat, seperti celana ketat, dan celana sepaha, padahal kita semua tahu bahwa paha laki2 adalah aurat.

Terima atau tidak terima, perkembangan jaman ini yg dikatakan modern semakin menelanjangi wanita, dari kampung sampai perkotaan sudah banyak menelanjangi wanita, kita lihat wanita yg banyak berpakaian ketat layaknya orang telanjang, ada yg memakai jilbab tapi layaknya orang telanjang karena pakaian serba sempit, dan mereka berkata fashion, modern, jaman ini, ada bermacam-macam alasan mereka, entah itu apa, yg jelas intinya biar tidak kampungan, maka norma agama dibuangnya ke tempat sampah. Orang memakai jilbab besar atau yg pakai cadar dan berpakaian serba longgar dikatakan aliran sesat, sedang berpakaian layaknya orang telanjang dikatakan aliran tidak sesat. Jaman sudah terbalik, dimana yg bathil jadi mulia dan yg mulia jadi bathil, inilah realita sekarang, yg benar jadi aneh, dan yg membuang ajaran islam ketempat sampah jadi benar. Karena apa? Karena tidak mau belajar agama, yg dimau hanya belajar untuk hidup serba wahhh..dan melupakan adanya akherat, dan mengesampingkan ajaran agama.

Pacaran dianggap biasa, zina dianggap biasa, dan orang tidak zina dikatakan aneh, orang tidak apacaran karena takut mendekati zina dikatakan aneh dan kampungan.

Kita semua mau selamat dunia akherat, tapi apakah kita menempuh jalan untuk selamat dunia akherat, atau sekedar hanya keinginan tanpa adanya usaha?

Anda lihat, kakak wanita anda, anak wanita anda, adik wanita anda, sepupu wanita anda, teman wanita anda, sedang ditelanjangi oleh peradaban, mereka sedang ditelanjangi oleh fashion, mereka sedang ditelanjangi oleh modern, tidakkkah anda kasihan pada mereka? Kalau iya maka ingatkanlah, masehatilah, tanpa rasa lelah dan jangan kenal menyerah, karena tugas kita adalah saling mengingatkan dalam kebaikan.

Jangan sampai anak, kakak, adik dan keluarga anda jadi korban keganasan jaman yg semakin hari semakin menjauhkan agama dari kehidupan anak-anak dan remaja muslim.

Kemuliaan dan kebahagiaan hidup itu hanya ada dalam ketaatan kepada Allah.

Kebenaran hanya milik Allah.
_____________________________

• MARI JADI ORANG BAIK •

• JAGA IMAN – JAGA SHALAT – JAGA AKHLAQ – TUTUPLAH AURAT •

• follow twitter @QURANdanSUNNAH

Oleh – Muhammad al islam. (Penyusun buku tuntunan adab sunnah)
twitter @muhammadalislam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s